LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Download Contoh-Contoh Soal Seleksi Tes CPNS Departemen Agama 2008

Posted by eko1984 pada 30/11/2008

Karena Banyaknya email yang masuk ingin minta contoh soal-soal departemen Agama. Nah, bagi yang akan ujian CPNS di lingkungan departemen agama, baik sebagai tenaga teknisi, administrasi maupun dosen, Berikut ini salah satu contoh soal soal cpns departemen agama tahun sebelumnya. Namun soalnya dibatasi…karena ini edisi gratis dari cpnsonline.com.  Kalau mau lengkap di cpnsonline aja ..:)

Usahakan dipelajari karena soal soal Departemen agama dari tahun ke tahun hampir mirip )

Klik link ini untuk proses download contoh  soal soalnya.

***KHUSUS MEMBER CPNSONLINE.COM …SILAHKAN LOGIN DI MEMBER AREA, DAN DOWNLOAD DISANA..KARENA EDISI SOAL LENGKAPNYA ADA DI MENU UPDATE SOAL DAN MATERI CPNS DEPARTEMEN AGAMA (DEPAG) DI MENU DOWNLOAD AREA MEMBER CPNSONLINE.COM

File1 soal cpns depag PENGETAHUAN TEKNISI BAGI GURU DAN DOSEN DI DEPARTEMEN AGAMA :

http://www.ziddu.com/download/2792386/SDEPAGPENGETAHTIANTEKNISGURUAGANIAISLAMEdisiGratis.pdf.html

File2: SOAL SOAL CPNS DEPAG PENGETAHUAN UMUM  GOLONGAN III Tahun Sebelumnya

http://www.ziddu.com/download/2792387/03_SoalCPNSPengetahuanUMUMDEPAGEdisiGratis.pdf.html

File3: SOAL SOAL CPNS DEPAG PENGETAHUAN UMUM  (Semua kalangan)Phttp://www.ziddu.com/download/2792388/01_ContohSoalcpnsPengetahuanUmumDEPAGEdisiFreee.pdf.html

File4: Soal Soal UJian Seleksi CPNS DEPAG PENGETAHUAN AGAMA ISLAM (UMUM)

http://www.ziddu.com/download/2792389/02_SoalCPNSDEPAGPENGETAHUANAGAMAISLAMEdisiGratis.pdf.html

File5: SOAL SOAL CPNS DEPAG PENGETAHUAN UMUM  (tahun 2005)http://www.ziddu.com/download/2792397/SoalCPNSDEPAGPENGETAHUANUMUMGOLONGANIIIEdisiGratis.pdf.html

File6: TES BAKAT SKOLASTIK UNTUK SEMUA JURUSAN DAN JABATAN 1 http://www.ziddu.com/download/2792398/05_SoalCPNSDEPAGTESBAKATSKOLASTIKAEdisiGratis.pdf.html

File7: File2: TES BAKAT SKOLASTIK UNTUK SEMUA JURUSAN DAN JABATAN 2 http://www.ziddu.com/download/2792399/06_SoalCPNSDepagTeSBAKATSKOLASTIKBEdisiGratis.pdf.html

51 Tanggapan to “Download Contoh-Contoh Soal Seleksi Tes CPNS Departemen Agama 2008”

  1. tri said

    assalamu’alaikum….

    dengan hormat, saya tri. bagaimana mendownload soal2 cpns di dep agama????

    karena di tahun 2008 saa pernah mencoba ujian cpns d departemen agama tetapi tidak berhasil sampai tes wawancara, mohon di kirim soal2 cpns di departemen agama, spy di tahun ini saya bisa diterima di departemen agama.

    semoga departemen agama menjadi departemen yang bisa menjaga amanah banyak orang dan korupsi yang ada di dep.agama bisa ditindak lebih lanjut karena itu merugikan rakyat banyak selain merugikan negara terutama korupsi untuk dana haji dan umroh.

    sekian komentar saya, semoga bisa menjadi masukan yang bermanfaat bagi semua.

    wassalam

  2. ucha said

    saya juga kowdong mw lulus…

  3. slamet tohirin said

    tolong saya selalu di kirimi info cpns terbaru khususnya di jawa tengah

  4. Anidah said

    butuh info soa2l cpns agama 2009

  5. Kusmana said

    Assalamualaikum,ini kali ke 2 utk sy mngikuti cpns depag,yg pertma gagal tes,mgkin bukan rezeki sy,kali ini sy b’ikhtiar lg ikut dan mhon bntuannya utk memberikn cntoh soal thn kmrin,jazakumullah

  6. maniezttt said

    semoga tahun ini luluska d uin kwodon’k Amin…………

  7. Jackson said

    tolong lah dikrimkan kepada saya contoh soal cpns depag… saya dah 3 kali nyoba… terus kalah
    saya barharap untuk tahun ini saya bisa lulus…
    atas perhatian dan kerjasama yang baik… saya mengucapkan banyak terimakasih..

  8. atik said

    thx may Alloh bless us

  9. krisnanto maharjani said

    ass wrb, sy krisnanto maharjani sy tgl 15 nov 09 sy ujian cpns Depag, sy mnt soal ujian cpns depag 2008, 2009 buat ujian cpns depg tgl 15 nov 2009.

  10. yakup dwi p said

    butuh info soal cpns depag donk!!!!!!

  11. dyah said

    sy dyah…tlg dong sy minta kirimi soal-soal cpns depag…thanks

  12. lukman said

    mana contoh soal cpns depag?

  13. azz said

    tolong saya selalu di kirimi info cpns terbaru khususnya di jatim. thanx

  14. azz said

    tolong saya selalu di kirimi info cpns terbaru khususnya di jatim

  15. azz said

    tolong saya selalu di kirimi info cpns terbaru khususnya di jatim. thanx ya

  16. Ari said

    Download soal CPNS depag qo susah ya..
    gimana caranya

  17. david said

    woi tolor kirim ya soal dan jawabanya

    gak pake lama?

  18. LIA said

    bisa minta tolong dikirim melalui email, contoh soal CPNS DEPAG(ditjen bimas katolik)? terima kasih sebelumnya

  19. Harnaningsih said

    Tolong kirim soal -soal cpns depag yaaaa………download ga bisa-bisa. Thanks sebelumnya

    : ini sepertinya arsip lama deh… yg membuat pun bukan saya.. sepertinya sudah hilang deh filenya di hostingan “

  20. ali said

    kirimin saya soal-soal cpns 2009 depag dong

  21. ali said

    terima kasih banyak sebelumnya

  22. julie said

    ada contoh soal anri gak? kirimi dunk…

  23. agus said

    saya agus tolong dong kasih contoh soal untuk cpns depag. udah 3 kali saya ikut, tp gagal maning, gagal maning. sapa th dengan tes yang sekarang san bantuan contoh soal bisa berhasil. please

  24. dony said

    tolong dong gimana mendownload soal2 tahun sebelumnya secara lengkap tanpa perlu mendaftar di cpnsonline com?saya minta tolong dikirimi semua bentuk soal baik dari tes pengetahuan umum,skolastik,agama dan teknis.saya jurusan administrasi negara.plizzzzzz help me…..saya sudah mau ujian ni tanggal belasan november.thx atas semuanya

  25. arif said

    aku suka menjadi pgai neg depag,makanya kirimi soal cpnsnya

  26. Nurchikmah said

    mohon bantuannya untuk mengirimkan soal soal cpns depag ke email saya,, karena tgl 15 nov 09 saya akan ikut tes cpns depag,, terima kasih.

  27. bahrudin said

    bozz..tolong saya kirimi soal-soal cpnsd jateng…thx

  28. irma said

    saya ingin sekali dapat lulus cpns didepag tahun 2009, untuk itu tolong kirimin dong contoh soal cpns depag 2008, terutama soal tentang agama, sebelum dan sesudahnya thankssssssssssssss baget!!!!!!!!!!

  29. Andy said

    Asslmkum

    Tolong dong kirimi soal-soal epag terbaru….

    Jazzakumullah Khairon Katsiron….

  30. rini said

    assalamualaikum..

    saya jg mau donk soal 2 cpns depag sudah 2 x ikut tes nggak lulus nih..
    makasih seblumnya

  31. yudis said

    Ass,Tlng kirim soal2 cpns depag yah…Thx

  32. sugeng riyadi said

    minta soal cpns nya ya,,,
    biar ada gambaran tes nya seperti ap…
    trims

  33. lina said

    InsyaALLAH besok minggu tgl 15 Nop’09, aku tes Depag Ditjen Bimas Islam di kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat. minta tolong dong kirimi contoh soal2 cpns depag y…dan doakan ya biar lolos seleksi. aminnn…makasih

  34. A. Halim said

    Asalamualaikum……… pa bisa download contoh soal-soal CPNS tanpa menjadi member? terima kasih sebelumnya.

    wasalam

  35. Yu said

    Assalamu’alaikum dah beberapa kali nyoba download tapi gagal terus … tolong dong minta contoh soal cpns depag …. ” I hope this time I can succes for the test …. ” please kiriman soal nya dunk….

  36. yetty herawati said

    Ass, insya Allah tahun ini saya akan mengikuti tes cpns di Depag, ini pertama kali saya ikut tes di Depag, minta soal cpns nya yachhhhh….

    Wassalam

  37. sw said

    tolong kirimin contoh soal depag yang thun 2007-2008 donk…tp jangan sepotong2…

    thanks…:)

  38. jemi said

    semoga saya adalah satu2nya yg lulus heheheeee, coz cuman satu formasi duank, kasian ane ya teman teman

  39. tukang sayur said

    soal gini diposting? mending jualan sayur.
    sayur sayur sayur sayur sayur sayur sayur sayur
    soalnya komersial
    sayur sayur sayur sayur sayur sayur sayur sayur
    bisa bikin sehat keluarga
    sayur sayur sayur sayur sayur sayur sayur sayur

  40. asriyati said

    saya juga mw kodonggggggg

  41. Joey said

    Minta tolong kodong… kasih kirim mi tuch soal-soal cpns depag 2009. makasih n sukses mi

  42. Elis said

    Assalamualaikum wr.wb.
    tolong kirimkan saya info CPNS di Jawa Barat…
    terima kasih
    Barokallah

  43. juki said

    karamput banarannnnnnnnn

  44. Abdullah said

    Assalamu’alaikum WR. WB
    Bisakah saya dikirim SOal CPNS DEPAG mulai tahun 2007
    Terima kasih sebelumnya.
    Wassalamu’alaikum WR. WB

  45. udin said

    aslm…

    bgm caranya download contoh soal2 cpns depag?
    bisakah anda kirimi saya contoh perkiraan soal2 cpns depag 2010?
    trima kasih banyak

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

