LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Kerja PT VARIA USAHA, PERUSAHAAN TRANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR

Posted by eko1984 pada 18/12/2008

PERUSAHAAN TREANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR

MEMBUTUHKAN SEGERA

STAFF TEKNIK SIPIL

Laki-laki usia maksimal 27 tahun

Pendidikan D3 sipil bangunan gedung IPK min 2,75

Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun

STAFF BENGKEL

Laki-laki, usia maksimal 30 tahun

Pend. D3 Teknik Mesin Otomotif, IPK min 2,75

Menguasai MS Office & Manajement bengkel

Perpengalaman dibidang minimal 2 tahun

STAF AKUNTANSI

Laki-laki / Perempuan usia maksimal 25 tahun

Pend. D3 Akuntansi IPK min 2,75

Menguasai MS Office

PENGEMUDI TRUK

Laki-laki usia maksimal 35 tahun

Pendidikan min SLTA tinggi badan min 160 cm

SIM B II Umum & Berpengalaman

lamaran lengkap kirim ke:

PT VARIA USAHA

Jl. Veteran 129 Gresik 61122

Big Opportunity

17 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT VARIA USAHA, PERUSAHAAN TRANSPORTASI BESAR DI JAWA TIMUR”

  1. ahmad adhifirman said

    Saya minat untuk staf tehnik,Pengalaman kerja 7 thn staf tehnik PT.SIBA SURYA semarang,pendidikan terakhir otomotif training PT.Mercedes Benz Indonesia 3 thn.

  2. Bagus P.S. said

    Mohon info, apakah ada lowongan unt staf operasional truck?
    sy berpengalaman 6 thn dlm bidang tsb, baik dlm operasional di lapangan,
    adm angkutan, tender & pemasaran angkutan pupuk.
    Sy siap ditempatkan dimanapun baik di Gresik maupun di cigading-cilegon.
    Trims infonya.
    email : baguspriyos@yahoo.com

  3. anang said

    Apa ada lowongan kerja sbg Driver, saya mempunyai pengalaman Kerja 5 th di PT. HM. SAMPOERNA,umur 29, SIM BI

  4. Anto said

    Apakah ada lowongan staff akuntansi untuk pria, menikah, 27 tahun? Saya berpengalaman bekerja sebagai Audit staff di Kantor Akuntan Publik

    Terima kasih.

  5. Eko said

    Saya lulusan D3khutanan ,dan sekarang bekerja sebagei pengawas dump truk houling di PT SINAR MUTIARA, apakah ad lowongan pengagwas aramada di pt varia usaha.

  6. erric said

    mohon info bilamana di PT.Varia Usaha membutuhkan tenaga di bagian Logistic & Warehouse. Saya 29th S1 pengalaman 4th sebagai material control spv. di beberapa project.

  7. wisnu sp said

    Apa ada lowongan kerja sbg Driver, saya mempunyai pengalaman Kerja 3th di PT. Rimba Raya,umur 27, SIM BI. saya siap ditempatkan di wilayah indonesia

  8. faishol said

    kami siap kerja samanya bidang angkutan barang,dgn fasilitas 2 truk colt diesel tronton,atas kerja samanx trims.
    by.faishol

  9. supriyanto said

    tolongkal ad lowongan pekerjaan saya llsan d3 teknik sipil alumni UNS 2008 huB;085642385938

  10. mashudin said

    nama;mashudin
    alamat:ds. wedani-cerme-gresik
    lulusan:smk (Mekanik umum)
    umur:27
    tlp:03170237129
    saya mohon informasi apa ada lowongan kerja untuk driver atau mekanik.sim B1,sip di tempatkan di mana saja.

  11. Victor Hidayat said

    Saya butuh kerja sopir, SIM B-II UMUM Berlaku s/d 2011 tlg call saya pease… 03337799907

  12. Victor Hidayat said

    Saya sangat tertarik dan punya bidang sebagai pengemudi truk angkutan berat, lamaran sudah saya kirim ke HRD, SIM B-II UMUM, pengalaman kerja sebagai pengemudi Dump Truck Batu Bara di Kalimantan. Mohon beri kesempatan kepada saya. Telp Flexy 03337799907 Rumah 0333847261. Terima Kasih.

  13. hadianto said

    sesuai dengan pengalaman saya dibidang expedisi.
    saya tertarik dan minat bekerja di perusahaan yang bapak atau ibu pimpin.
    mohon konfirmasinya ke e mail saya bilamana perusahaan ini ada informasi lowongan kerja sebagai koordinator lapangan.
    atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

    hadi

  14. Victor said

    Call me 03337799907/0333847261

  15. ahmad said

    bpk/ibu pimpinan pt.variausaha yth.mohon info balasan apabila da lowongan sopir d prusahaan yg bpak/ibu pimpin,SIM B11 UMUM.pengalaman 6th.no telp.081390471112.mohon d beri kesempatan

  16. achmad hari said

    salam,saya minat bergabung di perusahaan PT.VARIA USAHA sbg pengemudi.SIM B1 UMUM,umur 32th, mohon info balasan. telp 081554750034 atau E-mail peking90@yahoo.co.id

  17. nur cholis said

    kalau ada lowongan di bagian bengkel..saya mohon kasih informasi pada saya..nomor 081949738040

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

