LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan PT. Mayora Indah Tbk ( exp : January 17, 2009 )

Posted by eko1984 pada 05/01/2009

Deskripsi : The success of Mayora is a direct result of the commitment and talents of the people that work for us. We welcome anybody who is creative, enthusiastic and have a responsible attitude to be part of our winning team.


Lowongan untuk :
PRODUCTION MANAGER
LEGAL STAFF
GENERAL AFFAIRS STAFF
SALES PROMOTION GIRL

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :
Requirements:
– Bachelor/Diploma degree
– Male/Female min 20 years
– Able to communicate in English – Written and Spoken
– 1 years experience in similar position is preferable
– Computer literacy is a must
– Strong leadership and communication skill
– Good interpersonal skill
– Could work in team/individual
– Strong personality and have a good team work spirit
– Fresh graduated are welcome

Alamat Surat, dsb : If you find it suitable for you, come and join our team now by sending your application and curriculum vitae to the address below and We will contact you as soon as possible.

HRD Division
PT. MAYORA INDAH, Tbk
recruitment_mayora@yahoo.com
attn. Ms. Sundari Atmadja
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 19 Jan 2009

58 Tanggapan to “Lowongan PT. Mayora Indah Tbk ( exp : January 17, 2009 )”

  1. jaya20 said

    wow aku gmn cara nampilin artikel kaya punya kamu itu q suda buat kok g bs tampil ?ajarin donk

  2. iwanmalik said

    Sebenarnya saya daftar tapi umur dah kadaluarsa

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Pendidikan & Wirausaha

  3. admin1970 said

    Mas ijin copy ke bloggku ya, pas ditampilin sbg lowongan bidang pangan. tks

    salam
    abu azzam
    http://www.duniapangankita.wordpress.com

  4. roney22 said

    lamaran ini dikhususkan untuk orang Inggeris atau orang Indonesia? Bahasanya menggunakan bahasa Inggeris, berarti tidak bangga dengan bahasanya kita sendiri, sama saja tidak punya rasa nasionalisme terhadap bangsanya. serta tidak menghargai para pemuda yang berhasil menciptakan bahasa kita tahun 1908, dengan meninggalkan segala identitasnya, tujuan mereka sangat mulya, tidak ada intervensi pihak manapun. mereka ingin menciptakan bahasa komunikasi yang bisa digunakan oleh bangsanya dari dari Sabang sampai Merauke. bukan seperti generasi seterusnya, mendewakan segala yang berbau barat hingga lupa bahwa negara kita punya potensi semakin berkembang.

  5. awi said

    mas,,boleh gak sih kalau dari anak produksi PT.MAYORA sendiri ngelamar dibagian ini,,,tentunya persyaratannya SESUAI AMA YANG DIBUTUHIN….gimana donk???

  6. ada lowongan untuk bagian gizi atau makanan atau quality control ga?
    kalau ada tlg kirim ke email ku yaa…

    salam,
    neng echa

  7. awi said

    pagi…trims bt jawabannya,,

  8. nopiana said

    saya sudah kirim surat lamaran via e mail,mohon dicek dan dikabari trims atas informasinya

  9. vesantra said

    wah boleh juga saya nyari kerja dari blog ini, makasih infonya

    ” ya, sama2 mas “

  10. ferdiannoor said

    buat lowongan IT ada gak mas ?

    ” saya sering loh posting lowongan untuk IT, lowongan yg Xsis ini ndiri ada kok untuk IT “

  11. vesantra said

    oh ya lupa kasi linkblog saya

  12. heri rosa said

    kl0 lulusan smk bsa gk, smntara ini aku msh bkrja d pt.komatsu forging indonesia,blan april mndtang masa k0ntrak krja saya hbis. no.hp saya 08568100340

    ” klo menurut saya pribadi, coba saja. toh anda sudah berpengalaman. kesempatan baik sayang untuk di lewatkan, tapi itu ya tergantung anda ndiri. thx dah mampir “

  13. Ruswendi said

    Kpd Yth, HRD Division
    PT. MAYORA INDAH, Tbk
    attn. Ms. Sundari Atmadja

    Saya sangat senang dengan adanya iklan di Internet mempermudah untuk mendapatkan info tentang lowongan kerja.
    tapi alangkah baiknya pelamar langsung ditanggapi walau hanya dengan surat lamaran kerja dan CV(daftar riwayat Hidup) singkat sedangkan data pendukung lainnya menyusul apabila dipanggil untuk Test atau interview.
    Dari: Ruswendi ( 3920448 dan 08159249426 ), D3 Management, Umur 49 Thn

  14. Kpd Yth, HRD Division
    PT. MAYORA INDAH, Tbk
    attn. Ms. Sundari Atmadja

    Dengan ini saya menhajukan surat lamaran sebgai karyawan PT.mayora.tbk, dan saya :
    Nama : ziaul arafat
    Alamat : jl, slam raya no.162 blok kavling
    desa kepongpongan kec talun
    No telp : 02312524597
    Umur : 23 tahun
    Tempat/ttl : cirebon,28 november 1985
    Pendidikan terakhir : D-III bisnis internasional fakultas ekonomi
    universitas jenderal soedirman purwokerto
    demikian surat lamarab ini saya buat,terimakasih atas perhatiannya.

    hormat saya
    ziaul arafat

    • agung sutami said

      mas ziaul arafat.
      untuk info pekerjaan mas ziaul bisa datang langsung bertemu saya
      d/a jl.A.yani gg.petireman dengan nama subdist, PT.SAMYUAN

  15. pepen said

    Kepada Yth.
    HRD Division.
    PT.MAYORA INDAH,Tbk
    Attn.Ms.Sundari Atmadja

    Dengan hormat
    Kapan panggilan interview nya akan di umumkan dan via apa telpon apa email .
    terima kasih

    hormat saya

    pepen

  16. meta said

    saya ini lulusan smk,saya sangat berminat untuk melamar di PT.Mayora,bila ad lowongan yang sesuai dengan lulusan sklh saya tolong hub.saya di no.085691027833.Saya sangat berharap bila di panggil untuk mengikuti test.Terima Kasih

  17. NIK 02622 said

    ini sudah jelas iklan palsu !
    1. sy orng mayora,setiap recruitment akan mengadakan surat menyurat via email xxx@mayora.co.id
    2. Tidak ada level SPG yg ikut atau direkrut lgs Mayora.Level SPG pasti kita ambil via agency
    3. Tidak ada nama tsb dlm Dept.HRD kami

    terimakasih

    ” oooohhh, ya thanx buat koreksinya “

  18. suhendra said

    saya sudah kirim surat lamaran ma cv nya skalian….walo dan telat mudah2an masi ada yang mo liat dan interview…

  19. suwandi said

    Kpd Yth, HRD Division
    PT. MAYORA INDAH, Tbk
    attn. Ms. Sundari Atmadja

    Dengan ini saya menhajukan surat lamaran sebgai karyawan PT.mayora.tbk, dan saya :
    Nama : Suwandi
    Alamat : jl.Raya no 3B Kranji bekasi barat
    No telp : 021-92240960
    Umur : 19 th
    Tempat/ttl : jakarta,13 maret 1990
    Pendidikan terakhir : SMK Siliwangi ams banjarsari kab.ciamis
    demikian surat lamaran ini saya buat,terimakasih atas perhatiannya.

    hormat saya

    Suwandi

  20. rainy said

    mayora ada cabang untuk palembang ga ya?
    muhareni22101982@yahoo.co.id
    tq

  21. ipank said

    buat all creww mayora.mas agung,mas bayu,dan creww yang kenal sama aku. hub imel aku ya thangksss

  22. yoki said

    hallo

    ” hallo juga lediess “

  23. yusup said

    saya ini lulusan (SMA) saya ingin berkerja di perusahaan pt, mayora tbk. bila ada lowongan saya minta tolong untuk balas ke email saya, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

    ” hmmm, kebetulan teman ku ada yg kerja di sana. yg jadi mandor.. katanya setelah lebaran ini banyak di perlukan lulusan SMU untuk posisi sebagai operator..
    coba aja klo minat. klo nggak salah namanya PT. Deli Food lokasi karawaci tangerang.. coba aja searching alamatnya di google okayyy.. met mencoba “

  24. kepada yth bapa/ibu hrd personalia ditempat dengan hormat dengan ini saya mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan untuk memohon saya bekerja diperusahaan bapa/ibu bagian hrd personalia, agar kirannya bapa/ibu hrd personalia dapat menerima saya sebagai calon karyawan diperusahaan bapa/ibu hrd personalia.demikianlah surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat. atas perhatihaan dan kebijaksanaan bapa/ibu hrd personalia saya ucapkan terima kasih.hormat saya veronica magdalena.

  25. Benny imron said

    saya lulusan sma saya ingin sekali bekerja di Pt.mayora tbk. bila ada lowongan pekerjaan saya mohon untuk memberi tahu saya secepatnya ke no 081380588111 terimakasih

  26. Dengan hormat
    Pak Saya mau bertanya kendengaranya untuk bulan ini apa ada penerimaan lowongan di perusahaan Bapak???Ada informasi yang saya dengar apa betul tidak.Untuk posisi Humas/Admin apakah masih ada kosong.Kita sangat membutuhkan informasi dari Bapak.
    Terima Kasih

    Salam Hormat

    surantokabanssos@gmail.com

  27. saya pernah mengajukan sebuah Proposal dan sebuah pagelaran serta Sinopsis sebuah cerita Komedi dan pagelaran yang kesemuanya produck MAYORA. namun tidak ada tanggapan yang pasti untuk saya, apakah tidak sampai keP.T.Mayora ???????
    mohon Tanggapanya…… ?????
    karena saya mengharap selain P.T.Mayora dan Indonesia maju, agar masyarakat Indonesia mengerti bila Mayora adalah satu Identitas yang ada di Indonesia.
    karena karya-karya P.T.Mayora menjadi motor Bangsa Indonesia, melihat dengan adanya Indonesia Year 2010……

  28. dengan adanya karya yang akan saya ajukan, saya berharap P.T.Mayora akan menjadi motor seni budaya Indonesia di 2010.
    Maka dari itu saya mohon agar pengajuan saya mendapat tanggapan yang positif bukan hanya sekedar pengisi surat dan coretan belaka, namun cerna dan teliti apa dan bagaimana untuk kedepanya. karena saya memandang tidak dari satu sisi. tapi berbagai sisi yang harus kita pahami.
    bila kita pandang dan amati sebenarnya P.T.Mayora akan menjadi sebuah motor baru yang bergerak diberbagai bidang. namun kembali lagi. hanya SDM yang kurang memahami akan arti sebuah pengertian dan rasa yang semua itu hanya mementingkan diri sendiri, tanpa sadar bila Bangsa membutuhkan sesuatu dukungan dan dorongan…..

  29. BANGSA KITA SUDAH TERPURUK DENGAN BERBAGAI PERMASALAHAN DAN JUGA BENCANA. APAKAH KITA YANG SADAR TIDAK MEMBERIKAN DORONGAN DAN DUKUNGAN. KARENA MASYARAKAT MEMBUTUHKAN KIBLAT YANG NYATA UNTUK MENJADI IDENTITAS YANG MEMANG BETUL-BETUL DIANUT BUKAN SEBAGAI GAMBARAN DAN PERIBAHASA YANG AKHIRNYA AKAN MENGHANCURKAN BANGSANYA.
    BANYAK CONTOH YANG BERDALIH AGAMA….. PROFESIONAL KERJA…..DAN LAIN LAIN, YANG AKHIRNYA SEMUA ITU TIPUAN SEMATA. KAPAN KITA BISA MENGERTI DAN MEMAHAMI TENTANG SDM BANGSA YANG SEMAKIN LAMA SEMAKIN MAJU, DAN BUKAN TERPURUK DAN KEHILANGAN APA YANG DIHARAPKAN DAN DIKENHENDAKI ?
    MAKA MELALUI USULAN INI ADA SEBUAH SINAR KECIL YANG BISA MENCERAHKAN BANGSANYA. WALAUPUN HANYA SETITIK SAJA.

  30. yusuf said

    dengan hormat;
    kepadabapak/ibu hrd
    prrsonalia di tempat

    saya mau bertanya, apakah bulan ini belom ada lowongan di perusahaan pt.mayora t.b.k
    padahal saya sudah menaruh cv kurang lebih sudah 1 bulan,
    tapi belom ada pangilan.
    dengan adanya pertanyaan ini saya harap bapak/ibu bisa menjawab pertayaan saya.
    saya ucapkan terima kasih.

  31. 83625 said

    Yth:
    Kepada
    HRD,PT.MAYORA

    Saya selaku EXS.PT.Mayora bagian biskuit.saya harap ada panggilan kerja kembali.

    thanks
    NIK.83625

  32. SUMARNO ARDI said

    my name is sumarno ardi
    i’m 32 years old
    i’m looking for new experince in pt. mayora
    1997-2000 i graduated from Computer Accounting in BPIP Tangerang
    2001-2005 i graduated from teaching english in UNINDRA jakarta
    if any info please send email above thank’s

  33. Aep Saepulloh said

    Kapada Yth,
    HRD.PT. Mayora
    Dengan hormat,

    Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam berita di situs internet mengenai adanya lowongan untuk jabatan Staff . Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

    Saya berusia 19 tahun,lulusan SLTA,sebagaimana yang Bapak/Ibu butuhkan.
    Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

    Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

    Hormat saya,

    Aep Saepulloh

  34. Santy said

    Saya lulusan SMU, dan ingin sekali krj d PT Mayora Indah, sebagai Operator.jika ada lowongan saya harap bisa informasikan saya di jc_chanty@yahoo.co.id or 081311328676.Makasih banyak atas informasinya dan kesempatannya.

  35. Ahmad Khoirudin said

    kalo ada lowongan dibidang TI saya mau donk…”junior TI”
    jika ada di sending ke E-mail saya..

  36. I PUTU SANDYKA D said

    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu
    Pimpinan Perusahaan
    Saya bertanda,
    Nama: I PUTU SANDYKA D
    TTL:JAKARTA 12-11-1988
    AGAMA:HINDU
    USIA:21 Tahun
    Jenis Kelamin:LAKI-LAKI
    Kebangsaan:INDONESIA
    Alamat:Jl.lapangan mekarsari rt02/03 no43 tambun-bekasi
    Kode Pos: 17510
    No Hp:087878450567

    Melampirkan:
    1. Foto copy ktp
    2. foto copy Setrifikat Komp
    3. Foto copy Ijasah SMU
    4. Foto Copy Ijasah Diploma Akun.Komp Universitas Gunadarma

    Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya dan sebenar-benarnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. Apabila dikemudian hari pernyataan ini ternyata tidak benar, saya bersedia diberhentikan

    Hormat Saya:

    I Putu Sandyka D

  37. aslkum wr,wb.nama saya trully pak,saya lulusan smk tahun 2008
    saya ingin berkerja di prusahan bapak bila ada lowongan kerja di perusahan bapak saya mohon hubungi ke saya no tlepon 081584736861

    hormat saya

    TRULLY SEPTIAN

  38. saya mau tanya,ada lowongan kerja,khususnya lulusa smp,cleaning servis jg gak papa

  39. Pravita Dian Apriliani said

    Kepada Yth;
    HRD Division
    PT MAYORA INDAH.Tbk

    Dengan hormat,

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran sebagai karyawan PT MAYORA.tbk, dan saya;

    Nama :Pravita Dian Apriliani
    Tempat/tgl lahir :Jakarta,03 April 1986
    Alamat :Jl.Raya Banjaran Pintuloji,Banjaran.Bandung
    Umur :23 thn
    Telepon :02291432092,085222234787
    Pendidikan :SMK

    Besar harapan saya untuk dapat diterima,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.Demikian pengajuan lamaran ini saya buat.

    Hormat saya,

    Pravita Dian.A

  40. Elvi Rahmi Tanjung said

    Kpd Yth,
    HRD PT. MAYORA INDAH, Tbk

    Dengan Hormat, saya mengajukan surat lamaran sebagai karyawan PT.mayora.tbk, dan saya :
    Nama : Elvi Rahmi Tanjung
    Alamat : jl, slam raya no.162 blok kavling
    desa kepongpongan kec talun
    No telp : 081386677312/087877044352
    Umur : 21 tahun
    Tempat/ttl : Gunungsitoli,1 Februari 1988
    Pendidikan terakhir : D-III Manajemen Industri Jasa Makanan dan Gizi, Institut Pertanian Bogor (IPB)
    demikian surat lamarab ini saya buat,terimakasih atas perhatiannya.

    Elvi Rahmi Tanjung

  41. Elvi Rahmi Tanjung said

    Kpd Yth,
    HRD PT. MAYORA INDAH, Tbk

    Dengan Hormat,
    Saya mengajukan surat lamaran sebagai karyawan PT.mayora.tbk, dan saya :
    Nama : Elvi Rahmi Tanjung
    Alamat : jl, Kenari VII No 8, Bintaro Jaya Sektor II, Jakarta Selatan 15412
    No telp : 081386677312/087877044352
    Umur : 21 tahun
    Tempat/ttl : Gunungsitoli,1 Februari 1988
    Pendidikan terakhir : D-III Manajemen Industri Jasa Makanan dan Gizi, Institut Pertanian Bogor (IPB)
    demikian surat lamaran ini saya buat,terimakasih atas perhatiannya.

    Hormat Saya

    Elvi Rahmi Tanjung

    NB:Sebelumnya mhn maaf karena terjadi kesalahan dlm penulisan alamat pada command sebelumnya.

  42. Saya Romy Rismawan Teja lulusan SMK Muhammadiyah jurusan Mekanik otomotif tahun kelulusan 2007.Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.MAYORA INDAH TBK jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

    Hp:081932265749

  43. 30 JULI 2004 – 21 FEBRUARY 2006 : PT.CARREFOUR INDONESIA, Divisi fresh dept.23 Bakery
    08 JUNI 2006 – 07 SEPTEMBER 2008 : PT. MUSTIKA CITRA RASA, HOLLAND BAKERY
    18 SEPTEMBER 2008 – 14 DESEMBER 2008 : PT. TALKINDO SELAKSA ANUGRAH, Bread Talk
    14 APRIL 2009 – SEKARANG : DAPOER OVEN, ASSITEN BEKER
    TLP : 021-43938846
    HP : 0858-8288-7164
    Email : Muhiqbal_85@yahoo.com

  44. Basuki Rahmat said

    Dengan Hormat

    saya Basuki Rahmatlulusan S1 Hukum.
    saya mau tanya, ada gak job untuk marketing ?

    Thk
    Basuki Rahmat
    081932033670

  45. syaripah said

    Dengan Hormat,
    saya syaripah lulusan SMA angkatan tahun 2008/2009 jurusan ips,besar harapan saya untuk di terima di pt mayora indah tbk,jika ada lowongan sebagai operator produksi,harap hubungi saya di no tlp = 02194126373 atau melalui facebook saya di ips_love16@yahoo.com
    atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

    NB= jika ada kesalahan kata dalam pengetikan harap di maklum dan mohon maaf.

  46. Khoeri Priyanto said

    Nama : Khoeri priyanto
    TTL : Banyumas, 27 November 1991
    Alamat : Desa Pernasidi rt6 rw3, Kecamatan Cilongok
    Saya lulusan SMK Wiworotomo Purwokerto Jurusan Permesina tahun 2009-2010
    Saya mempunyai sertifikt-sertifikat resmi berupa :
    – AutoCAD 2008
    – Corel Draw X3
    – Balai Latian Kerja (BLK) Tegal progam keaahlian Bubut

    hp 6285742110992
    Terima kasih

  47. Anna Qk said

    Saya sarjana sosial, saya seorang wanita berusia 30 tahun…tanya pak ….ada gak lowongan kerja. Pengalaman pernah kerja di Aerowisata catering service, juanda serabaya, home Industry foods….kalau ada tolong dong makasih ya…..

  48. Anna Qk said

    Saya sarjana sosial, saya seorang wanita berusia 30 tahun…tanya pak ….ada gak lowongan kerja. Pengalaman pernah kerja di Aerowisata catering service, juanda serabaya, home Industry foods…. Terimakasih atas perhatiannya….mohon info secepatnya. Hp. 0817334166

  49. marjono said

    kepada :
    Yth HRD PT MAYORA INDAH TBK

    Dengan hormat,

    Dengan ini saya meminta agar dikirimkan informasi lowongan PT MAYORA INDAH.
    Saya lulusan SMK Pernah masuk PT MAYORA INDAH tahun 2004 s/d 2005 divisi candy
    cabang jatake ( JL Gatot subroto Tangerang ). Jika ada informasi lowongan hub : 081218955653 karena senang kerja di PT MAYORA INDAH.

    Terima kasih, mohon maaf jika ada salah kata. Ditunggu informasinya.

    Hormat saya

    marjono

  50. Kepada Yth,
    Bapak / Ibu
    Personalia PT. Mayora Indah

    Saya bertanda,
    Nama: Nina Kirana
    TTL: Jakarta, 22 september 1987
    Pendidikan: SMU
    Agama: islam
    Jenis Kelamin: Perempuan
    Kebangsaan: INDONESIA
    Alamat: Trias blok F5 no.13 Cibitung -bekasi
    Kode Pos: 17520
    Telp: 021 91975354
    bila ada lowongan sebagai operator harap hub saya.

  51. Nama : DEWI RATNASARI
    TTL : Cilacap, 18 februari 1991
    Alamat : Rawa indah Rt.02/03, pegangsaan 2, kelapa gading, JAK-UT 14250
    Saya lulusan SMK 11 MARET, Pulogadung, JAKARTA TIMUR
    Bermaksud ingin mengajukan permohonan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangannya saya lampirkan syarat-syarat sbb.:
    *Photocopy ijazah Terakhir (SMK)
    *Daftar Riwayat Hidup
    *Photocopy sertifikat Praktek kerja Industri
    *Photocopy Kartu Kuning (Tanda Pencari Kerja)
    *Photocopy SKCK
    *Photocopy KTP DKI
    *Pas Photo ukuran empat kali enam satu lembar

    Besar harapan saya agar dapat di terima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak Ibu pimpin
    Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan Terima Kasih

  52. rudiansyah said

    Rudiansyah berkata
    Agustus 11 2010 pada 2:14 pm

    Kpd Yth, HRD Division
    PT. MAYORA INDAH, Tbk
    attn. Ms. Sundari Atmadja

    Saya sangat senang dengan adanya iklan di Internet mempermudah untuk mendapatkan info tentang lowongan kerja.
    tapi alangkah baiknya pelamar langsung ditanggapi walau hanya dengan surat lamaran kerja dan CV(daftar riwayat Hidup) singkat sedangkan data pendukung lainnya menyusul apabila dipanggil untuk Test atau interview.
    Dari: Rudiansyah ( 081539883804 ), SMA, Umur 35 Thn.Nb sekarang pegang dua distributor dan saya sudah pernah kirim ke pak amrullah juga.
    Balas

  53. muhammad tohir said

    dgn hormat;
    saya muhammad tohir lulusan smk(stm) mesin tahun 2010.besar harapan saya bisa bekerja di perusahaan yg bpk/ibu pimpin,jika ada lowongan sbgai oprator produksi,besar harapan saya agar bpk/ibu sudi membritahukan kpd saya.
    hp;+628990716081
    terimakasih

  54. donie said

    apakah tidah ada kowongan krja bagi kukusan smk tapi yang sudah berpengalanman

  55. donie said

    apakah tidah ada kowongan krja bagi lulusan smk tapi yang sudah berpengalanman

  56. Tundun said

    TUNDUN BERKATA
    AGUSTUS 27,2010 pada 15:00pm
    Dengan hormat,

    nama:TUNDUN
    TTL:TEGAL,02 JUNI 1988
    ALAMAT:DS.SRENGSENG RT.3 RW.4 KEC.PAGERBARANG KAB.TEGAL
    Saya lulusan SMA NEGERI PAGERBARANG JURUSAN ILMU SOSIAL tahun 2009-2010.saya berharap apabila ada lowongan di PT.mayora indah divisi wafer untuk di bagian apapun saya siap untuk bekerja dengan gaji seberapa pun saya siap.Dan adapun yang bisa di hubungi no.Hp:087832362838 atau melalui facebook saya di evanardi19@yahoo.com.
    Demikian permohonan saya,atas perhatiannya saya ucap terima kasih.

    NB = Jika ada kesalahan kata dalam pengetikan harap di maklum dan mohon maaf.
    BALAS

  57. Tangerang,29 September 2010
    Kepada, Yth
    HRD MANAGER PT. Mayora Indah Tbk
    Di
    Perusahaan

    selamat siang, hallo perusahaan mayora indah tbk. Ku ingin tahu apakah ada lowongan kerja diperusahaan anda. lalu kalau ku ingin tahu informasi tentang lowongan kerja diperusahaan mayora indah. bagaimana cara mencari informasi lowongan kerja diperusahaan mayora indah apakah melalui situs internet atau melalui koran dan lain-lain. ku tunggu informasinya. thank atas semuanya

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

