LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Daftar Produk Israel Yang Harus Kita Boikot

Posted by eko1984 pada 09/01/2009

Jika anda benci dengan tindakan israel yang menyerang Palestina. Ayo kita rame2 boikot produknya amerika dan israel.  Maaf jika postingan yang ini nggak nyambung dengan lowongan kerja. Untuk yg kurang berkenan harap maklum

Ayo bantu dan dukung saudara-saudara muslim kita di palestina

Ini adalah Dampak – akibat dari kesadisan Zionis, shg menimbulkan sikap antipati dan apatis kpd semua yang berbau yahudi maupun amerika, jd jangan salahkan umat muslim or ada istilah umat muslim itu malu2in. di Indonesia msh mendinglah dibandingkan dgn di perancis, belanda,dan negara2 eropa lainya, disana sikap apatis thd yahudi menjurus kepada kekerasan shg tingkat kekerasan thd mrk meningkat hingga 50 % lebih (republica.co. id)..
so, kalo sama kebiadaban zionis yang membantai muslim palestina saja bisa maklum kenapa sama reaksi2 muslim yang memang wajar terbakar amarahnya ga bisa??!, cukup diberi penjelasan saja jika memang ada pernyataan yang salah..
salah satu contohnya spt yang saya forward ini : kalo bisa dibilang org yang menemukan kode ini hebat, mungkin kebanyakan nonton detective conan…: )

sumber : http://theyoss. wordpress. com

About these ads

80 Tanggapan to “Daftar Produk Israel Yang Harus Kita Boikot”

  1. diyah said

    asslm. yang saya dengar bahwa indosat itu produk israel. benar atau tidak? wasslm.

  2. eko1984 said

    @ Diyah

    wass..setau saya ndiri, lambangnya indosat itu memang plesetannya dari lambang negara israel. Ya mungkin ada hubungannya. Atau ada kawan2 yg punya masukan.. silakan komen di sini

    @ Marhenis

    Sepertinya si uda di tutup deh, kemungkinan karena pelamarnya sudah terlalu banyak. Lowongan yg sekarang masih valid adalah Bank BRI Syariah. Coba saja ke situ

    @ echa

    Lowongan untuk gizi, sepertinya belum ada, tapi yg berhubungan sepertinya ada di sini. Japfa atau Mayora

    @ Priasejati21

    Thx atas apresiasinya

    @ mena

    Okey..klo ada kan ku posting di sini

    @ sby

    Wahh, di kunjungi Mr President neh. sumber tetap sih nggak ada. Cuma kita mesti browsing saja. tapi saya ada situs yg sering saya kunjungi : jakjobs.com n petromindo.com ( for oil & Gas )

    @ meoong

    Thx bro, dah saya tempel juga nih blognya

    @ nopiana

    Maju terus pantang mundur, amiiin

    @ Tomi

    coba kirim email ke punya BRI, klo tidak ada, pendaftaran hanya di jakarta, seperti yang tercantum..

    @ All

    Thx dah mampir n salam kenal

  3. buchin said

    indosat <<< temasek <<< <<< singapore << israel

  4. missn said

    Semoga perang segera berakhir.

    ” ya, dengan kemenangan palestina tentunya. aminnn “

  5. m4hy44 said

    kalau bisa jangan produk’a aja yangggggggggggggggggggggggg dibaikot ………..tapi skaliaen dengan prodak’ dimusnahaakn…………………….salamm perjuangan

    ” salam perjuangan “

  6. Yoga said

    Ass, mas Eko, apakah AQUA juga? (DANONE red.).Ternyata begitu banyak kita membeli produk irael…
    Oya apakah ada lowongan untuk seorang wanita dari jurusan S-1 psikologi??
    Terima kasih infonya.

    Salam,

    Yoga

    ” ya danone memang termasuk yoga, ya itu tergantung anda ndiri. masih mao membeli atau tidak. ya paling tidak kita telah berbuat sesuatu untuk saudara kita di sana, untuk lowongannya pake aja deh fungsi search, sepertinya sih ada, tp mungkin sudah expired. thx ya “

  7. komoditi said

    mas, ada yang kurang tuh. kedelai juga harus di boikot karena 80% kebutuhan kedelai Indonesia di import dari amrik. selamat tinggal tempe, selamat tinggal tahu.

    ” yah, masa nggak boleh akan tahu tempe?? favorit ane tuh.. boikot yg umum2 aja klo gt, yg nggak menyangkut hajat hidup orang banyak, yg protes sory yah “

  8. komoditi said

    la ya lucu kalo anda cuma setengah niat ngajak boikot. sama dengan sikap amrik tuh, katanya pro demokrasi, ketika Hamas menang pemilu 2006 malah dimusuhin. apa anda sama dengan amrik? kalo ngga, ya total dong ngajak boikotnya, jangan yang cuma anda ngga pernah makan lalu anda sarankan utk boikot. kalo ngga niat, ngga usah ngajak boikot deh. hi hi hi.

    ” he..he..he.. begini ya komoditi.. singkat aja dari saya.. lakukan apa yg bisa kamu lakukan. berbuatlah, meskipun itu hanya secuil.. dari pada kita tak berbuat apa-apa. dan cuma menunggu keajaiban. Bagaimana dengan anda?? “

  9. !bl!s said

    Boikot aja
    biar pengguran semakin banyak

    ” loh itu tergantung diri kita ndiri, pilihan ada di tangan anda masing2 “

  10. padjajaran said

    kiya tuh saya setuju jangan prodak aja yang kita boikot tapi medi elektronik ato yang lain juga kkita harus boikot

    ” wah apalagi ini nih, tempatnya membentuk proganda, terlalu jelas progandanya, dah nggak pake terselubung lagi “

  11. iksan said

    mas, sekarang boilot juga resetoran atau rumah makan yang membantu israel biadab dan amrik edan biar restoran itu bangkrut

    ” yak setuju, masih banyak kok makanan khas indo yg pastinya lebih enak “

  12. ricyuteyusfik said

    assalamu’alaikum..
    setuju c tuk boykot produknya Israel!!!
    tapi…produknya terlalu banyak n kita udah kebiasaan bgt pake tuh produk
    ex:coca-cola, danone, n nestle…
    trus gmana dunkzzz

    ” nah itu, klo saran saya ya jgn terlalu di biasakan, pilih alternatif selain itu. terserah anda sendiri mao bagaimana, mao terus atau tidak, thx dah mampir “

  13. 1m4n5ug1rm4n said

    katanya microsoft juga product israel kan mas al’ya yang punya orang yahudi kan.jadi OS yang buat muslim yaitu linux…muslim abadi atau yahudi tai….

    http://www.imansugirman.co.cc

    ” bisa jadi salah satu alternatif “

  14. saya absen…ikut boikot….

    salam kenal..http://nurrahmanarif.wordpress.com

    ” iya, salam kenal bro nur “

  15. bloggembel said

    gak lagi deh pake hp nokia… :D

    makasih info… nice post….

    ” ya sama2, banyak alternatif selain nokia kok, tp yg udah terlanjur beli jangan di buang ya.. hehehe :)

  16. neilhoja said

    seeeeeeeeeeeeeep,

    ganti SE aja… kek aku.. :)

    Secarik Kertas by neilhoja

    ” setujuuu, sama nih kaya penulis. btw sory gw edit komennya, kwtr kena suspend. harap maklum. salam kenal ”

  17. neilhoja said

    bentul bentul…

    boikot produk yahudi dan israel…. masih banyak alternatif kok. lagian kita juga ndak akan mati kalo gak pake nokia… heu heu

    Secarik Kertas by neilhoja

  18. mind prisoner said

    “boikot is the best n effectve way”
    dengan memboikot produk yahudi, akan mengurangi capital out flow ke amrik, ngurangin import dari amrik, ngurangin PDB/GDP-nya amrik, ngurangin APBN-nya amrik, ngurangi anggaran pertahanan-nya amrik, dan ngurangin hibah/bantuan ekonomi/militer amrik ke israel. BOIKOT SELAMANYA!

    ” bener mind, nggak kebayang berapa besar nilainya “

  19. dir88gun said

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

    ” thx bro, n nice info, smg berguna buat kawan2 yg lain “

  20. pebli said

    setuju,ayo kita bantu saudara kita yg teraniaya oleh zionis israel,ya salah satunya dgn memboikot pruduknya.

    ” yupz, bro pebli “

  21. Wahhhh…. Itu semua… :?:
    Barang-barangku kebanyakan produk tsb eee….
    Gimana nih…

  22. fengshuisehatbugar said

    Eh sama tuh, barang yang kupakae juga banyakan dari sana tuh…..Yang ada alternatif boleh di boikot, tapi kali yang kagak ada gemana tuh..

    Biar gak stress terus denger perang, yuk kita meramal dulu: apa masih ada perang 2009, gemana UAN 2009 gemana peruntunganmu. disni nih http://www.fengshuisehatbugar.wordpress.com/category/ramalan/

  23. rere said

    untung nya dari sekian barang daftar diatas termasuk produk yang jarang2 banget gue pake…

    save palestine…. make israel history…

  24. [...] Boikot Israel. Hal ini yang sedang diserukan oleh beberpa pihak di Indonesia, yang mengecam keras aksi perang Israel. [...]

  25. mari kita jihad untuk tidak membeli produk – produk zionis laknatullah………

    jangan sampai kita membeli produk zionis yahudi…….

    jika kita membeli,itu artinya sama saja mempersenjatai yahudi untuk menhacurkan palestina….

    untuk itu,kita berilah sedekah &do’a kpd saudara kita yang sedang dalam kegilasahan akibat gempuran yahudi laknatullah……

    sampai kapanpun yahudi tidak akan senang terhadap islam……

    tapi percayalah,islam pasti menang……..

    Allahuakbar………

    Allahuakbar…………

    Allahuakbar…………

    ………..
    ……….
    ……

    ” aminn “

  26. ONE MAN ONE DOLLAR……………….

    TO SAVE PALESTINE…………….

    ALLAHUAKBAR………..

  27. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Wa lan tardho ‘ankal yahudu walan nashoro hatta tattabi’a millatahum

    Ikut silaturahmi, u/ mempromosikan blog ni, salam

    ” trima kasih bro ahdan, n salam kenal. wass.. “

  28. Respati said

    Assalamu’alaikum

    Saya setuju dengan boikot tapi kita harus tahu kalau itu sifatnya temporer.
    Sekarang kita bangkitkan semangat wirausaha kita supaya kita bisa buat produk alternatifnya dan tujuan jangka panjangnya kita bisa kikis pangsa pasar mereka yang secara langsung bisa menekan pendapatan mereka hingga level terendah.

    Kuasai ilmu terus bangun industri dalam negeri. Kita harus melepas ketergantungan terhadap produk US dan sekutunya (termasuk Israel tentunya).
    Ironisnya, obat sumbangan kita itu banyak produk US dkk, terus uangnya dipake untuk bantu zionis. Sebuah lingkaran kehancuran.

    Orang berilmu itu derajatnya lebih tinggi dari sekedar ahli ibadah.

    Bangkitkan jiwa wirausaha kita, selamatkan saudara-saudara kita.

    ALLAHU AKBAR

    Wassalamu’alaikum

  29. breakerolic said

    Percuma mas, bangsa kita ini cuma ngomongnya doank boikot… Faktanya : setelah atau yang sedang berkoar-koar BOIKOT, keausan beli Cocal-cola, bukan tanpa disadari pake produk Calvin Klein, pake parfum BOSS, ada yang lagi ngantri dikasir Carefour, yang ceweknya pake make-up Maybeline, rambutnya diwarnain pake L’oreal, ada yang lagi minum di Starbucks Coffee sambil nonton TVOne nyiarin Israel membunuh rakyat sipil Palestina diGaza, nah apalagi pengguna Nokia. Jiwa kita sudah kecanduan produk Israel. Jadi cuma segelintir orang saja yang mau ngeboikot murni. Buat orang-orang berduit, parlente, mana mau ninggalin produk-produk Israel-Amerika. Faktanya, coba kita keluar saat ini, arahkan kendaraan kita menuju Cikampek lewat Tol Cikampek. Berhentilah di pemberhentian Pertamina yang megah-megah. Liatin aja KFC disana, kaga pernah sepi…….
    Tiada tempat buat Zionis Yahudi Israel dan sekutunya Amerika selain Neraka Jahanam kekal selamanya.

    ” ya memang begitu kenyataannya break, tapi penulis pribadi nggak perlulah mengikuti arus.. Israel, neraka jahanam tempat yg nyaman untukmu “

  30. yeamo said

    Ngomong boikot gampang aja. pikir barang gampangan. kecil – kecil itu jangan bersuara pikir dulu jangan pake perasaan melulu. negaramu mu bangkrut ka ? tanya dulu beru berkomentar ?

    ” saya sudah kunjung ke blog anda imanuel, pantas anda berkomentar seperti itu. mungkin karena anda pendukung yahudi, saya maklum. saya ini hanya orang kecil yang sedang membela saudara muslimku yang di palestina, lihatlah palestina yang di anggap kecil oleh israel, dapatkah kau lihat dan merasakan perjuangan mereka sdr imanuel?? biarkan kami juga menggunakan perasaaan kami, n semoga hati kamu juga tidak tertutup. assalamualaikum “

  31. asep berlian said

    Assalamu’alaikum
    Buakankan FOX INDONESIA yang rajin membuat iklan SBY dan DEMOKRAT adalah bagian dari group FOX milik Rupert Murdoch??? media mana yg tidak dikuasai yahudi???

    Wass…

    ” benarkah saudara asep?? jika memang demikian, apa kita harus mengikuti arus?? “

  32. safabroeri said

    yo jangan gitu no mas, kalo kita mo boikot produk2 israel sih ok2 aja, tapi nek smua produk amerika, trus gimana dengan microsoft dong? jangan2 ntar kita ga bisa bikin blog dong. trus piyo no?

    ” lah klo bisa ya pakai linux pak, atau paling tidak kita bajak aja windowsnya , israel telah mencaplok tanah palestina dengan semena-mena “

  33. safabroeri said

    keliatannya komentarku ga mau dimunculin nih?

    ” sabar piyo no, ini kan wp, ada fungsi moderationnya, n penulis jg sedang ada pekerjaan yg tidak bs di tinggal, harap maklum yoo pak “

  34. p4ndoe said

    ahlan wa shalan

  35. zact said

    setuju mass, boikot saja semua produk dari israel dan amerika. bila perlu putuskan hubungan negara dengan israel dan amerika yang merasa sok hebat dan sok berkuasa. aku selalu berharap dan israel dan amerika di bumi hanguskan dengan yang maha kuasa termasuk pentolan-pentolan dari negara tersebut. bumi hanguskan israel, sudah numpang di tanah orang tapi tidak tau berterima kasih. setuju mass boikot saja barang2 israel dan paman sam. kita buat miskin amerika, sudah kena krisis kita krisiskanlagi.

  36. setan said

    Saya sebenarnya kurang setuju dengan boikot- boikotyahudi tp bagaimana mengunakanya misalnya nokia dah beberapa produk laen dimana pekerjanya adalah penduduk indonesia atau saudara kita juga sedangkan kita belom bisa membantu mereka, nah kalo kita boikot malah menambah kerusakan pengangguran karena negara kita bukan negara yang bisa memproduksi tp negara pemakai itu saja
    maaf klo tidak berkenan

    ” penulis dari awal membuat postingan tentang ini, sudah sadar akan ada pihak yg pro dan kontra, mungkin anda berada di pihak yg kontra, itu semua tergantung dari diri anda masing2. btw thx dah mampir di sini”

  37. Indra said

    Tambahan u/ exportir, jangan pakai pelayaran ZIM Israel Navigation (ZIM LINE)

    ” yupz, thx for infony “

  38. abu yazid said

    Sepakat! Hancurkan yahudi selamanya!!!!

  39. Kalau melakukan boikot memang ada kerugian juga dari pidak kita, tapi itu salah satu kita ikut memperjuangkan Palestina

  40. tokoonlineanda said

    Menurut berita.. petani israel mengalami kerugian karena hasol pertaniannya di baikot dah tidak laku di jual

  41. freddysimbolon said

    wah…banyak juga tu produk zionis,
    tanpa sadar kita selama ini kita sudah di kepung sama produk2 zionis, dan tanpa sadar juga kita telah menggunakan nya hampir tiap hari. sebagai contoh, untuk networking telkomsel dan Indosat memakai teknologi Nokia (Nokia Siemens Network), tentunya kita tiap hari telah menggunakanya meskipun hanya sekedar sms atau menghubungi teman.begitu juga dengan IT, tanpa sadar kita yg ngeblog ini juga paling tidak telah menggunakan teknologi zionis (pentium dan IBM). kalo kita mau boikot yg itu saja dulu,kayaknya udh ga mungkin karena kita memang butuh.
    Jadi gimana dong???

    ” ada lho istilah yg namanya,mempergunakan senjata lawan untuk menyerang balik. ya contohnya blog yg kita pakai ini. N semoga saja suatu hari nanti indonesia bisa lebih mandiri dan tak tergantung dgn produk asing, lakukanlah apa yg sebisa mungkin di lakukan “

  42. rokanita said

    Lakukan.. apa yg bisa kita lakukan utk membantu palestina.. boikot dlsb nya, tapi kalau diskusi dg teman2 tentang israel, komentar saya cuma 1 “Amerika & Israel itu komunitas masyarakat yg dibangun oleh Orang2 yg SAKIT!!produknya Najis!!”

  43. eko Cinta Kasih dan Damai said

    Kita sebagai bangsa yang beradab katanya, bangsa yang berdasar atas Ketuhanan yang Maha Esa sepatutnya kita harus pintar menyikapi segala perkara. Saya sangat tidak setuju dgn tindakan Israel tp kita sebagai Umat beragama tidak bernah diajarkan untuk melawan kekerasan dengan kekerasan karena tidak akan menyelesaikan permasalahan. disinilah dibutuhkan kasih. masih banyak media yang bisa kita gunakan untuk menantang sikap Israel. Akan sangat memalukan bangsa sendiri apabila orang lain berperang, sodara2 kita sedang dilanda perang kita justru memboikot produk mereka. karena secara tidak sadar atau sadar kitalah selama ini selalu menggunakan produk mereka. apakah Anda aykin bisa hiduop tanpa bantuan dari negara lain? sudah berapa banyak Amerika memberikan bantuan kepada Indonesia? Apabila mereka menagih semua yang dikasi mereka ke kita, apakah kita bisa bayar?apakah mereka2 itu kana membantu kita?

    masih banyak persoalan yang harus diselesaikan bangsa ini. masih banyak rakyak kita yang menderita, apa itu pernah kita perjuangkan seperti kita memperjuangkan rakyat palestina?
    bangsa Indonesia dan rakyatnya inilah yang harus kita perjuangkan lebih dahulu baru kita bisa memperjuangkan bangsa lain.

    mereka itu berperang sudah dari dulu memperebutkan wilayah.
    Knp kita lebih berjuang mati2an membela bangsa lain sedangkan bangsa sendiri yang penuh dengan banyak masalah tidak pernah kita perjuangkan?
    sungguh aneh tapi nyata.
    Itulah Indonesia. Itulah kita sendiri.

    Pertanyaannya. Apa anda yakin memboikot semua produk mereka Padahal Andalah dan kitalah yang selama ini menggunakan poduk mereka?????

    • embah abdi negoro said

      Embah terharu membaca anak menulis seperti itu coba banyak anak bangsa yang seperti cucu sudah pasti anak itu adalah anak cerdas dan berbudi luhur serta berpendidikan , kita bertindak bukan pakai okol tentunya tetapi harus pakai akal , sayangnya para pemuda/di kita banyak yang kena virus okol jadi kapan kita bisa memiliki anak bangsa yang bermutu kalau setiap kali selalu menggunakan okol terus tdk menebarkan perdamaian. Buat cucu semoga berkah rahmat dari Tuhan mengalir terus. Hatur nuhun cu

  44. yopigamayanto said

    NGGA…usah ragu2,….boikot saja produk israel…memangnya ngga ada lagi produk alternatif selain produk di atas…ini adalah kekuatan kita sebagai manusia yang beradab untuk menekan israel yang semena-mena menzalimi rakyat palestina…kok aneh sampai sekarang ada orang yang menatasnamakan kasih dan damai tapi tidak peduli dengan penderitaan anak2 yang dibantai, ibu kita dibunuh…saudara kita yang kehilangan keluarga mereka dengan mengatakan : apa anda yakin memboikot semua produk mereka?…maka kami jawab : kami yakin!!!!janganlah kita termasuk orang yang ragu-ragu…..

  45. Herman S.Y said

    Assalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Bagaimana dng produk di internet, misal search engine google, yahoo dsb? bukankah itu produk amerika? bukankah kita sbg pengguna internet slalu memakainya? Trus bagaimana dng blog wordpress sendiri dan yg lainnya? apakah kita ingin boikot? Ehm kalo diboikot jg jadi bingung deh tar nge-blog’a make apa donkz? atau tar yg bisnis dari internet jadi berkurang incomenya… trus bagaimana dengan Facebook, bukankah itu buatan yahudi (yg saya denger sih) ???

    Kalau alasan saya pribadi begini, boikot…? Ehm kedengarannya gampang banget melakukannya. Setiap produk yg dijual oleh amerika itu sebenarnya hanya untuk bisnis, itu kalo dilihat dari dunia marketing, intinya mencari untung. Kita sbg konsumen pasti membutuhkan produk tsb sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi sama2 saling menguntungkan. Nah skr, kalau hasil dari keuntungan tsb mereka (perusahaan amerika) sumbangkan untuk perang membantu israel untuk menindas yg lemah, ya secara hukum Islam mereka berdosa. Wajib hukumnya untuk dilawan.

    Nah jd kesimpulannya produk apa yg mau kita boikot ke depannya yg sudah pasti akan merugikan mereka dari segi ekonomi (perang secara tidak langsung)? Produk yg sudah kita beli apa produk yg siap dijual? pasti rekan2 sudah tau jawabannya. ;D

    Nah sekarang sy ingin membahas komentar dari “eko Cinta Kasih dan Damai”

    eko Cinta Kasih dan Damai berkata:
    “…kita sebagai Umat beragama tidak bernah diajarkan untuk melawan kekerasan dengan kekerasan karena tidak akan menyelesaikan permasalahan. disinilah dibutuhkan kasih.”

    Sekarang pertanyaannya :
    -kekerasan yg bagaimana dulu untuk melawan kekerasan tsb?
    -apa yg menimbulkan kekerasan tsb muncul sehingga megakibatkan perlawanan menggunakan kekerasan?
    Palestina melawan Israel dengan kekerasan dikarenakan israel menjajah bumi palestina dengan kekerasan juga, mereka merampas milik2 warga2 palestina dengan kekerasan. Kalau melihat peta sejarah, dulunya wilayah palestina kalau diibaratkan 1 bulatan penuh suatu lingkaran, tetapi skr wilayah palestina hanya berada di tengah2 lingkaran tsb, kemanakah wilayah2 yg laen?

    Trus, eko Cinta Kasih dan Damai berkata:
    “Akan sangat memalukan bangsa sendiri apabila orang lain berperang, sodara2 kita sedang dilanda perang kita justru memboikot produk mereka. karena secara tidak sadar atau sadar kitalah selama ini selalu menggunakan produk mereka.”

    Apanya yg memalukan, justru kalau kita TIDAK membantu palestina itu malah menjadi sesuatu yg memalukan. Kenapa begitu, karena kalau anda baca sejarah, Negara Kita yaitu Indonesia sebenarnya bisa MERDEKA atas dukungan siapa? Jawabannya Negara2 Arab yaitu Palestina dan Mesir. Setiap negara yg merdeka harus mempunyai dukungan secara de jure untuk diakui oleh dunia, nah SUDAH SEWAJARNYA DONKZ KITA MEMBANTU PALESTINA. Memang bantuannya itu tidak akan bisa langsung dengan mengirimkan relawan jihad, itu dikarenakan kita mempunyai seorang pemimpin yaitu PRESIDEN. Kalau presiden bilang perang, ya kita warganya harus ikut perang, kalau presiden bilang kirim relawan medis ya anda sudah tau jawabannya. Jadi kita sebagai warga negara, khususnya warga muslim, ikut aktif dalam perang tsb tetapi perang secara tidak langsung yaitu memboikot produk mereka, memang selama ini KITA MENGGUNAKAN PRODUK MEREKA, nah dengan KITA MEMBOIKOT PRODUK MEREKA, itu adalah suatu cara supaya MEREKA SADAR BAHWA MEREKA SEBENARNYA MEMBUTUHKAN KITA SEBAGAI KONSUMEN.

    eko Cinta Kasih dan Damai berkata:
    “masih banyak persoalan yang harus diselesaikan bangsa ini. masih banyak rakyak kita yang menderita, apa itu pernah kita perjuangkan seperti kita memperjuangkan rakyat palestina?
    bangsa Indonesia dan rakyatnya inilah yang harus kita perjuangkan lebih dahulu baru kita bisa memperjuangkan bangsa lain.”

    Memang masih banyak persoalan yg dihadapi oleh bangsa indonesia, tetapi bukan berarti pemerintah dan warga negaranya ngga perduli, perduli kok, buktinya harga BBM naek banyak demo, trus skr pemerintah menurunkan harga BBM. Apakah itu bukan perhatian?

    eko Cinta Kasih dan Damai berkata:
    “mereka itu berperang sudah dari dulu memperebutkan wilayah.
    Knp kita lebih berjuang mati2an membela bangsa lain sedangkan bangsa sendiri yang penuh dengan banyak masalah tidak pernah kita perjuangkan?
    sungguh aneh tapi nyata.
    Itulah Indonesia. Itulah kita sendiri.”

    Ehm kayaknya kudu banyak baca sejarah dech. Tadi saya sudah jelaskan sblmnya diatas.

    Waduh kepanjangan, gpp dech moga2 moderatornya mengijinkan comment ini. Sory kepanjangan bro… Wish u all the best…
    Wassalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

  46. apraj said

    yakin mau boikot??
    harus total lho kalo mau boikot, jangan setengah-setengah….
    saya dukung sepenuhnya.

    Bahan dasar tahu, tempe yaitu kedelai diimport dari amerika dan jepang. brarti kalo diboikot, gak ada tahu tempe lagi di indonesia. nasib ribuan orang pengusaha tahu tempe dan pekerja2-nya jadi taruhan. Yakin boikot??…kalo yakin ayo boikot…

    Hampir semua bahan dasar seluruh produk kita baik makanan, bangunan, furnitur, dll kita berasal dari negara eropa dan amerika.
    Yakin bangsa kita harus kembali ke jaman batu kalo kita boikot produk mereka. kalo yakin, ayo boikot….

    hehehe…just opini gw yah….

    buat komentar no44…iyup, gak ada produk alternatif lain di indonesia selain produk dari mereka…kalo ada yang murni produk dari indonesia tanpa ada bahan baku dari mereka, coba Anda sebutkan…
    Kalo bisa saya sebutkan, hanya “GAPLEK” yang murni buatan indonesia dan pake campuran bahan baku dari negara lain. Mau, 200juta lebih rakyat indonesia makan “GAPLEK” tiap hari.

    Think wisely boss…..no offence yah, hanya opini gw…

  47. Rambonk said

    Dengar2.. Microsoft juga ada hubungan dengan Israel dan Amerika Serikat.
    Manchester United Football Club juga… ada kaitan dgn Amerika… Teori EINSTEIN juga….
    Mobil juga banyak Produk Amerika…
    Mungkin Ijazah Teman2 yg dari Amerika jg harus diboikot..
    dan banyak Lagi….

    Kita boikot aja yoookk… ??
    MAU..? Mau?? Mau???

    Boikotnya jgn separuh2 ya…. Jangan asal omong..!!!

  48. kasoema said

    ass.wr.wb

    Thx atas info lowongan kerjanya…
    Hmmmm… masa karena kebiadaban perilaku bangsa Israel dan Amerika itu berimbas pula pada produk nya juga ya..??!!
    Gimana klo bisnis online za…
    klo mw gabung bisa ke link ni yooo….

    http://kasoema.wordpress.com

    wass.wr.wb

  49. alva212 said

    weh.weh.lah teyus gemana?

  50. koranindependen said

    setuju ! Daripada beli produk Amrik yg pamannya Israel, mending beli produk negeri sendiri, jangan lupa kunjungi juga blog-ku di http://koranindependen.wordpress.com, trims

  51. kalo yg lain OK sy bisa embargo.. tapi kalo HP sy nokia, (untungnya bukan yg mahal, harga cuma 250ribuan) kalo nokia sy buang, sy ganti belum punya gantinya gimana mas? ada solusi…??? ato gimana sy tetep pake dulu sampe rusak baru nnt sy beli yg baru dan bukan nokia.. gpp kan??

    ” yo klo menurut saya gpp mbak, solusi itu boleh juga kok “

  52. andiandos said

    mari pintar…..
    boikot perilaku israel…. not only the product…
    mereka takkan senang sebelum umat islam mengikuti ‘milah’ mereka.
    milah bukan agama tapi tatacara, adat kebiasaan. kalau kita mengikuti adat atau tatacara suatu kaum berarti sudah termasuk mereka. sementara banyak umat islam yang sudah terperangkap dalam milah mereka. (milah = gaya hidup)
    untuk media kita bisa cari media alternatif ‘made in moslem’, kalo ternyata blum ada… ya bisa-bisanya kita aja tuk manfaatin tuk kemaslahatan tentunya…
    WP punya yahudi ga ya…????

  53. andiandos said

    visit me in http://andiandos.wordpress.com

  54. sonokeling said

    Mending pakai produk dalam negeri, klu mau liat produk dalam negeri,liat disini
    http://sonokeling.wordpress.com/2009/01/25/citra-model-indonesia-

    • embah abdi negoro said

      Embah dukung penuh kalau mau pakai 100% produk dalam negeri agar bangsa dan anak bangsa ini cepat maju dan mengurangi pengangguran , siapa lagi yang akan menolong anak bangsa ini kalau bukan oleh anak bangsa itu sendiri. Sakitu Heula nya.

  55. pojokinspirasi said

    Jangan kuatir friend, israel n sekutunya bakal kalah… itu janji Allah S.W.T, trus kapan kalahnya……

    coba baca artikel di :
    http://pojokinspirasi.wordpress.com

    ” thx inspirasi buat infonya, semoga berguna untuk yg lain “

  56. finakhalida said

    Produk Israel bukan produk yang istimewa dan mudah sekali kita tinggalkan,,yang penting kita doakan semoga kaum Israel cepat ditelan Bumi,, Amiinn

    ” yak benar, sebisa mungkin hilangkan ketergantungan, di mana ada kemauan di situ ada jalan ” “

  57. cantik said

    sekalian aja tinggal di hutan, balik lagi ke jaman batu. Makan dr hasil2 hutan, minum dr air sungai, tidur pake daun pisang atau beralaskan batu kali.

    Begituan doang koq repot, mangnya pas kejadian bom bali kemaren, orang2 luar ngeboikot produk2 kita yang di ekspor ke negara2 lain? Gak kan?

    Gak usah pada munafik deh, kita semua juga mengkonsumsi produk2 ky gitu koq. Kalo ditelusuri lebih lanjut, gak ada sedikit pun produk2 kita yg gak kita impor. Bahkan dari bahan baku aja masih impor. Kayak kartu ATM, tu juga impor. Apa perlu kita boikot bank2 di seluruh Indonesia? Gak kan?

    Kalo Indosat mo diboikot, mending gak usah pake HP aja sekalian, b’alih ke telpon umum. Telkomsel kan juga ada kerjasama dg org luar, Esia meskipun produk lokal tp yg punya Bakrie, yg dah bertindak sewenang2 dg warga di Sidoarjo.

    Marilah kita semua b’pikir rasional, jangan b’pikiran sempit. Kapan bangsa Indonesia majunya kalo rakyatnya masih gampang dibodohi sama sesama rakyat Indo.

    Saya sendiri sbg seorang Muslim, sangat amat malu dg kelakuan bangsa kita pake ngirim2 orang segala ke Palestina. Bukannya m’bantu, kita malah merepotkan mereka. Karna p’masalahan disana murni urusan ekonomi, politik & HAM. BUKANNYA MASALAH AGAMA!!!!!!! Tolonglah, sudah saatnya kita b’pikiran t’buka & menjadi orang yg bijak serta pintar.

    • embah abdi negoro said

      Wah ini saya baru tahu ternyata ada juga anak bansa ini yang cerdas menanggapi sebuah opini, maju terus nak jangan takut embah juga setuju dengan pernyataan anak, semoga para anak2 bangsa ini bisa memilah seperti anak , sudah dulu ya cu.

  58. ririkudamonde said

    boleh di link gak boss…?

    ” boleh mas, silahkan “

  59. sandlewood007 said

    kita jangan selalu menciptakan pertentangan..masalah israel palestina bukan masalah agama tapi masalah tanah….di israel kaum muslim banyak,di palestina juga yahudi banyak..jadi jgn kita terlalu berpikir itu semua masalah agama…..kita doakan saja semoga mereka selalu damai,bukan mencela..
    maaf
    GBU

    • embah abdi negoro said

      Wah embah mah sangat setuju dengan pendapat anak, nah yang ginilah ciri anak indonesia yang asli td mudah terpancing dan emosi anak pendamai , sebab bangsa indonesia adalah bangsa yang suka damai sesuai motto isi dari Pancasila dan UUD 45. Sakitu heula ya ti embah

  60. Emak said

    ass. wr. wb.
    mas, aku mau print buat teman-temanku yang ibu-ibu rmh tangga krn mereka banyak yang belum tahu, tolong gambar2 produk2 yahudi tsb dikirim ke alamat e-mailku.

    ” y bu, insyaallah ntar ku kirim ke emailnya “

  61. kabaian said

    Damainya Palestina-Israel pertanda kiamat udah dekat. Segera menabung di Bank Akherat. Oyi

  62. viersy said

    bukan mau menafikan masing masing pihak, tp kayaknya boikot kurang efektif klo bukan presiden sendiri yang mengatakannya.
    berani ga…???
    bagaimana dengan soal valentine???

  63. yopi said

    kenapa masih berat meninggalkan produk yahudi…..?walaupun susah yang penting kan usaha dulu……biar orang2 yahudi itu tau….kita umat muslim tidak suka dan rela dengan tindakannya merampok tanah orang, membunuh anak2 dan orangtua…wanita…elu kemana aja…..di indonesia ngga hanya gaplek aja coy….nanam padi lokal juga bisa tumbuh di negeri ini….kedelai lokal juga ada….asal ada kemauan aja….so mulai sekarang berusaha ya….

  64. depi erpina said

    Assalamualaykum?ayo Indonesia teruskan perjuangan mu untuk terus mendukung palestina…kalau mau jihad ke palestina tentu tidak mudah dan banyak faktor2 yg tidak mendukung, lagian negara palestina juga melarang kita berjihad kesana, yah tidak ada cara lain selain kita memboikot smua produk zionis amerika dan israel..jangan tanggung2…jangan takut akan banyak terjadi pengangguran..ingat rejeki ditangan Allah…kita harus terus menyatakan perang dengan segala macam bentuk yang disebut amerika dan israel kalau perlu kita musnahkan…Mungkin dengan kejadian ini orang indonesia jadi lebih kreatif, siapa tahu org indonesia dapat membuat produk2 sendiri dan org2 indonesia yg menjadi pengangguran dapat berwirusaha sendiri…
    oke maju terus Indonesia

    salam perjuangan dari univ.pgri palembang
    syaza_annisa@telkom.net

  65. ashirah 'afiyah said

    Dibawah ini adalah isi dari kitab suci umat yahudi(Talmud):

    “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

    “Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

    “Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)

    “Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)

    “Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)

    “Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) datang, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

    “Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

    non jewish is not human
    “Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

    “Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

    “Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

    “Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

    “Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

    “Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

    “Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

    “Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

    “Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

    “Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)

    Ketaatan mutlak kepada para rabbi sebagai pemegang otoritas tafsir Talmud. “Barangsiapa tidak taat kepada rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka”. Erubin 2b.

    Boleh melakukan kejahatan asal tidak dikenali sebagai Yahudi. “Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan kejahatan (zina[?]), maka hendaklah ia pergi ke suatu kota di mana ia tidak dikenal orang, dan lakukanlah kejahatan itu di sana”. Moed Kattan 17a.

    Menganiaya orang Yahudi dianggap kafir dan pelakunya harus dibunuh, tapi tidak sebaliknya. “Jika seorang kafir menganiaya orang Yahudi, maka dia harus dibunuh”. Sanhedrin 58b.

    Orang Non-Yahudi adalah budak pekerja sukarela. “Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja kepadanya”. Sanhedrin 57a.

    Di mata hukum, orang Yahudi memiliki kedudukan lebih tinggi dari pada Non-Yahudi. “Jika lembu seorang yahudi melukai lembu orang Kan’an, tidak perlu ada ganti rugi. Jika lembu orang Kan’an melukai lembu orang Yahudi, maka orang itu wajib membayar ganti rugi sepenuh-penuhnya”. Baba Kamma 37b.

    Harta benda milik orang Non-Yahudi adalah hak milik yang halal bagi orang Yahudi. “Tuhan tidak mengampuni orang yahudi yang mengawinkan anak perempuannya kepada orang tua, atau memungut menantu bagi anak laki-lakinya yang masih bayi, atau mengembalikan barang hilang milik orang Cuthea (kafir, bukan Yahudi)”. Sanhedrin 57a.

    Mencuri dan membunuh orang Non-Yahudi adalah halal. “Jika seorang Yahudi membunuh seorang Cuthea, tidak ada hukuman mati. Apa yang dicuri oleh seorang Yahudi boleh dimilikinya”. Sanhedrin 57a. “Kaum kafir adalah di luar perlindungan hukum dan Tuhan membukakan uang mereka untuk Bani Israel”. Baba Kamma 37b.

    Segala tipu daya untuk kepentingan Yahudi adalah halal. “Orang Yahudi boleh berdusta untuk menipu orang kafir”. Baba Kamma 113a.

    Bangsa Non-Yahudi adalah najis dan setara dengan binatang. “Semua anak keturunan orang kafir (bukan Yahaudi) tergolong sama dengan binatang”. Yabamoth 98a. “Anak perempuan orang kafir (bukan Yahudi) sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir”. Abodah Zarah 36b. “Orang kafir (bukan Yahudi) lebih suka berhubungan seks dengan lembu”. Abodah Zarah 22a-22b.

    Bangsa Yahudi adalah manusia pilihan sedang Non Yahudi adalah sampah yang mesti dimusnahkan. “Engkau disebut manusia (Adam), tetapi ‘goyim’ tidak disebut sebagai manusia”. Ezekiel 34:31. “Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon ben Yohai, ‘Tob shebe goyim harog’ (Bahkan goyim yang baik sekalipun seluruhnya harus dibunuh)”. Perjanjian Kecil, Soferim 15, Kaedah 10.
    Z.A. Maulani, Zionisme: Gerakan Menaklukkan Dunia

    Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis. (eramuslim/ZAM)

    • embah abdi negoro said

      Nak yang anak tulis itu sebetulnya bukan kitab wajib bagi bangsa Yahudi tetapi tepatnya adalah fatwa2 para rabbi, bukan tulisan / perintah para Nabi, dan tidak semua orang Yahudi menganut / mentaati aturan2 itu ada juga yang menentang dan bahkan tidak menggunakan Talmud tadiDemikian yah nak kalau kurang percaya cobalah sekali-kali kesana ajang wisata kitu supaya tidak terbawa arus yang keliru , teu kurung batok teuing kitu ya cu.

  66. era said

    melihat ringkasan ayat diatas, kayaknya pantas yahudi dibantai hitller.

  67. lina said

    Assalamu’alaikum, wr.wb
    Sy sangat se7 dgn kampanye boikot produk yahudi. Meski skrg qta dah terkepung produk2 tsb, klo disertai niat yg kuat insyallah bisa menghindari utk membelinya. Toh masih bnyk produk2 penggantinya…
    Wassalamualaikum, wr.wb.

  68. embah abdi negoro said

    WAH Mas Embah mah kagak setuju boykot memboykot apalagi yang bersangkut paut dengan produk kita bisa-bisa melarat nanti , coba saja renungkan kalau listrik dicabut atau dilarang oleh negara Israel sono apa kite2 kagak repot tuh kan listrik produk dari anak bangsa Israel , yang penting jangan ngawur sedikit sedikit maen boykot kagak ada pengaruhlah jalan terbaik bagaimana kita memberikan jalan solusi yang terbaik dalam perdamaian pasti bisa contoh dukung dong usulan Muamar Khadafi itu pasti cukup cespleng buat Dunia. Nah sakitu aja atuh ti Embah

    ” apakah yg namanya listrik itu hak paten mbah??? “

  69. dinar said

    seberapa besar kebenaran nya, kalu memang product2 yg ada di atas adalah yg membiayai israel dalam perang melawan palestin?
    kalu memang begitu kenyataan nya , saya akan hindari sebisa mungkin semua product2 tersebut.
    tapi kalau untuk mc’d dan coke,sepertinya saya yakin.
    mohon pencerahan nya ya.
    miris juga kalu ternyata senjata2 dan bom2 israel yg dipakai untuk membantai palestin selama ini, ternyata sebagian nya adalah uang saya dan uang saudara sesama moslem yg lain, karena membeli product2 tersebut.
    thanks

  70. The Killer said

    Masa kita harus minta bantuan Hitler lagi untuk bantai yahudi…. loh mau nanya hitler tuh masih hidup kan lol..lol..lol…

  71. anti-israel said

    hm…ya semoga para pejuang palestina segera dberi pertolongan oleh Allah…kita sessaama muslim wajib mendoakan perjuangan mereka…

    kita tunggu saja para “PANJI HITAM” bersatu mengibarkan bendera2 hitam berlafadzkan JIHAD FI SABILILLAH -dlm tulisan arab- di kawasan timur tengah…merekalah para tentara Allah!!
    siapakah mereka??? THALIBBAN?? AL-QAEDA?? HIZBULLAH?? kita tunggu saja…
    wassalamualaikum…

  72. nas said

    saya setuju kita jgn membeli peroduk israel. dan sebagai umat islam kt wajib mendoakan palestine menang dlm merebut kan tanah nya kembali , dan semoga menjadi negara aman damai makmur. sebagai umat islam kita harus bersatu , hancurkan israel dan sekutunya….allah huuakbar.

  73. nas said

    saya setuju kita jgn membeli peroduk israel. dan sebagai umat islam kt wajib mendoakan palestine menang dlm merebut kan tanah nya kembali , dan semoga menjadi negara aman damai makmur. sebagai umat islam kita harus bersatu , hancurkan israel dan sekutunya..allah huuakbar.

  74. MUJI said

    saya se7 memboikot produk2 mereka yang menyokong yahudi,
    dengan seizin allah pasti kita bisa,,, jika itu yang bisa kita lakukan.. tetap semangat…! ALLAHUAKBAR… ALLAHUAKBAR..

  75. Aris said

    kalau masing-masing dari kita berpartisipasi untuk memboikot beberapa produk saja lalu menggantikannya dengan yg bukan zionis, itu juga sudah merupakan kontribusi.
    pelan-pelan sampai suatu saat benar2 bisa memboikot semuanya.
    Huallahu’Alam. semoga Allah merahmati kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: