LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di KCP Sriwijaya Air ( exp : March 13, 2009 )

Posted by eko1984 pada 02/02/2009

sriwijaya-airKCP Sriwijaya Air perusahan bergerak pada penjualan dan penditribusian ticket Sriwijaya Air

1. Sales Represantatives ( SP ) – Pria
2. Ticketing ( T ) – Wanita

1. Sales Represantatives ( SP ) :

- Pria, Min D3
– Memiliki surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
– Apabila sudah pernah bekerja ,memiliki surat rekomendasi dari perusahaan sebelumnya
– Memiliki surat keterangan sehat dari RS/Lab
– Memiliki pengalaman di Bidang Travel atau Air line terutama sebagai marketing
– Memiliki relasi yang luas dengan perusahaan dan travel agent
– Menguasai sistem reservasi Online
– Target Oriented
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Jujur ,diplin dan bertanggung jawab
– Bisa berkomunikasi dengan baik
– Bisa bekerja sama dalam team
– Memiliki motivasi dan dedikasi tinggi
– Memiliki kendaraan Pribadi

Lokasi: Jakarta / Indonesia ( Bintaro dan sekitarnya diutamakan )
Status Pekerjaan: Permanent Position
Fasilitas :
Gaji Negotiable
Uang Hadir /Hari
Bonus Target
Bonus Omset
Kendaran Dinas Pribadi apabila mencapai Target

2. Ticketing ( T ) :


– Wanita ( Umur 20-26 Max)
– Min Lulusan Smu / Setaraf
– Memiliki surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
– Apabila sudah pernah bekerja ,memiliki surat rekomendasi dari perusahaan sebelumnya
– Pengalaman tidak diutamakan
– Berpenampilan menarik
– Jujur, Displin dan bertanggung jawab
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Dapat bekerjasama sebagai Team
– Mampu Menghandle costumer dengan sopan dan ramah

Lokasi: Jakarta / Indonesia ( Bintaro dan sekitarnya lebih diutamakan )
Status Pekerjaan: Permanent Position
Fasilitas :
Gaji Negotiable
Uang Hadir /Hari
Bonus

Silahkan Kirim CV Anda melalui Email :

BM.sriwijaya.air@gmail.com , dengan melampirkan Foto serta no Hp yang mudah dihubungi

Alamat : Bintaro utama sektor 3a ,komplek ruko multi guna No 8 F..Tanggerang.
No. Telp. : 021-73880530

22 Tanggapan to “Lowongan di KCP Sriwijaya Air ( exp : March 13, 2009 )”

  1. Klo saya ga punya pengalaman di bidang travelling gimana pak n SKKB dari kepolisian saya mati belum di perpanjang ga ga pa2 kan…? Klo saya ga pnya relasi perusahaan travel ga pa2 kan…???

    ” sebaiknya semua persyaratan yg di butuhkan untuk melamar pekerjaan, mesti yg valid. untuk relasi menurut saya ga masalah, selama kita bisa bekerja. daripada ada kesempatan terus di buang begitu saja “

  2. islas said

    Ass.
    gak bisa di kirim lewat pos ya?
    lowongan untuk Ticketing, di perbolehkan tidak bagi yg memakai jilbab?
    trma ksh

  3. Titik said

    bekerja dibawah tekanan maksudnya apa ???
    trus saya pernah bekerja tapi bukan dibidang travelling, gimana ????

    ” ya misal, dikejar2 kerjaan n di tunggu terus sama bos, itu termasuk salah satunya “

  4. islas said

    bagaimana?knp blm ada balasannya,Pak/Bu?
    bleh tidak di kirim lewat pos?
    dan untk lwongan Ticketing,saya bru berumur 18 thn,apa msih bsa?
    dan di perbolehkan tdak bagi yg memakai jilbab,karena sya pernah d tolak/tdak di terima hanya karena perusahaannya tdak memperbolehkan karyawannya memakai kerudung.
    sya sangat menunggu blasannya.
    atau bsa langsung d krm ke email sya:
    azty_islas1@yahoo.co.id

    trma ksh.

  5. anonymous said

    ko saya kirim email ke: bm.sriwijaya.air@gmail.com
    tpi ktanya lowongannya dah di tutup dri tgl 5 feb 09.
    gmana tuh,pdhal di atas di tlis exp:13 maret 09 ?

    Sedih bgt,pdhal sya btuh bgt kerjaan..

    ” masa sih kaya gitu, apa karena dah kebanyakan yg kirim?? nih ada low baru buat OTO Finance, ada yg buat SMA. sesuai kayanya “

  6. mau tanya:
    1. kalo tempat tinggal di jawa timur apa bisa di prioritaskan..???
    2. lowongan ini untuk di tempatkan di mana ya? apa cuma untuk jakarta??

    thx…

    ” untuk KCP ini, posisi lowongan untuk wilayah tangerang mbak “

  7. tRus kalo saya pria dengan ijasah D1 pa ga bisa masuk nich pak…..
    saya mau dan mampu bekerja keras dan mau belajar…

    terima kasih

  8. Ratih said

    Mau tanya,

    Saya kirim lamaran via email tp blm ada blasan? Apa memang
    lamaran via email tidak dilayani,, padahal dicantumkan kirim
    via email, gmana tuch?

    Thx

    ” sebenarnya via email itu cukup mumpuni kok asal semua data penting dan pendukung lainnya di cantumkan, bahkan bisa lebih valid. biasanya keterlambatan itu karena masih dalam proses di sortir. smoga mbak ratih yg selanjutnya mendapat panggilan test. semoga bisa bermanfaat “

  9. Aldy said

    pak kebetulan domisili saya sangat dekat dengan kantor dan domoisili saya di dekat kampus STAN saya masih kuliah tapi dengan kelas malam jurusan Sistem Informasi di Universitas Budi Luhur dan saya menguasai komputer.

  10. Saya wanita 26 tahun, lulusan D3 Industri, Berpengalaman Kerja, sebagai administratur, SPG, Customer Service, Pramuniaga dll. Saya memiliki surat kelakuan baik, Mampu bekaerja dengan sif, Menguasai program – programComputer, serta sedikit bahasa inggris. Tidak pernah diberhentikan kerja secara tidak hormat ( dipecat ). Saya bertanggung jawab, disiplin, mampu kerja dengan Team.Saya menginginkan menjadi salah satu karyawan Anda. Di bidang pemjualan tiket. Saya mampu berkomunikasi dengan baik, Supel, dan ramah.Saya domisili di kediri. Siap ditempatkan kerja di Area Jawa Timur.
    Tolong Hub. Saya Lusi ( 0354 ) 7112415

  11. dirly said

    klo untuk engineeringnya ada lowongan gak pak??please info

    Regards

  12. zul amri said

    untuk lulusan SLTA yaang untuk pria..

    ” kayanya untuk saat ini saya belum dapat infonya “

    • thejackpiano said

      sayang juga yang dibutuhkan D3
      sedangkan saya lulusan S3 sepertinya kalau saya Diterima
      S3 SAYA tidak diharga ( SD, SMP , SMA ) wkakka emang payah beudh mau nyari kerja

      kebanyakan pinter dan mahir dalam komunikasi bhs inggris
      saya juga mahir tapi memakai goolge.translate hehehehe

  13. cristin241285 said

    malam …..
    apa lowongan kerja diatas mah berlaku smpe skrg??????????
    saya dulunya prnh ker d travel gt………….
    saat ini say uda lu2s dr kuliah……..
    mksh

    ” udah telat deh infonya “

  14. Nadia said

    apa ada lowongan di pangkalpinang BABEL ?????? tq

  15. Marsih said

    Ibu sy llsan sma umur sy skrg 29 thn,sy ingin melamar posisi ticketing,dan lmrn via pos bisa ndk bu?

  16. Ali said

    Ass. wr.wb
    Palembang 14 Nov 2009
    Ali Setiawan D3 Manajemen Infoormatika LP3i Bandung
    umur 25 tahun 1pk 2.5
    Pengalaman 2bulan kerja di malaysia sebagai desain grafik (bersetifikat)
    2 bulan magang di cv arta komputer, sedikit banyak mengetahui trouble komputer
    Berminat hubungi : +62 087897503312 / 0711 365916
    Thanks Before and After, Ass. wr.wb

  17. Nurjanah said

    Sy usia Nurjanah. SE 26thn, domisili skitar pergudangan bandara mas. Pengalaman 5thn sbg cust serv kartu kredit (mampu handle cust). Mbutuhkn pkerjaan di bandara soeta.. Hub : 92211144. Tq

  18. wiwid hady said

    ass,wr,wb

    saya pernah bekerja di ground handling pt.mandala airlines selama 2 thn.sebagai staff.pasasi. kira2 bs ga,.. saya bekerja di perusahaan ini bu?

  19. Monica wr said

    pak pa tinggi badan juga termasuk prioritas di Sriwijaya air,khususnya bagian ticketing?
    paling minim tingginya berapa?
    thaq

  20. rossa said

    dear all..

    sebenarnya email ini berlaku sampai kapan??
    pls adv ,biar kita semua tidak merasa penasaran ..
    thanks,

  21. tiara said

    pak masih buka sampai kapan yach????

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

