LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Open House Recruitment Trans TV ( March 21, 2009 )

Posted by eko1984 pada 18/03/2009

Ada road shownya Trans TV ke kampus lagi nih :

43 Tanggapan to “Open House Recruitment Trans TV ( March 21, 2009 )”

  1. wenny berkata

    ada biayanya gak? pake daftar dulu ato dateng langsung?

    • rus berkata

      setauku free, tinggal bawa aja CV dll…ntar klo lolos administrasi, biasanya langsung ada jadwal tesnya kok

      ” yupz, buener. biasanya bawa surat lamaran lengkap. trus bisa juga langsung interview di tempat. trus klo lulus akan ada pemberitahuan jadwal selanjutnya. may be ya sob “

  2. Willie berkata

    Kapan ya ada di Jakarta?

    • Rezka berkata

      iya benar,, yang jakarta sendiri malah belum,, apa udah ya??? koq ga booming.. dtgu announce nya

      ” sebenarnya penulis pernah dapat info bahwa ada penerimaan untuk area jakarta, klo tidak salah bulan february lalu. tapi sayangnya penulis dapat infonya pas hari H expired. jadinya penulis telat.. mohon maaf “

  3. gamboelbul berkata

    wah almamater nih, coba ahhhh

    ” ya coba aja bung “

  4. yayan hermawan berkata

    kalau aku kan masih kuliah…
    ngelamar boleh gak???kalau masih kuliah…

    ” semester terakhir kah ?? drpd ente penasaran.. coba aja lagee “

  5. Doni berkata

    Untuk gaji awal freshgraduate biasanya antara 1.500.000, – s/d 2.000.000, – , tergantung dari pengalaman kerja dan juga negosiasi. Akan naik per tahun kemudian, kira-kira 100.000 s/d 200.000. Kemudian ada bonus tiap tahun, tergantung surplus perusahaan dan moodnya empunya Para Group. Kalau THR, Jamostek, dan bonus program ada.

    Kerjanya nyaris 24 jam, bisa sabtu-minggu (kalau bagian news, apalagi produksi!). Jadi siap-siap jadi kuli “TV”, hehehe

    Tapi akan dikontrak selama 5 tahun dengan posisi kebijakan dari si perusahaan. Te4rtarik?

    ” apakah ini wong TRANS TV ?? siip klo gitu, ada yg lgsg bersangkutan. thanx buat infonya. atau ada info lainnya ?? silahkan komen di sini.. thanx dah mampir “

  6. info yang benar benar aku perlukan
    bali car rental
    http://www.balicarrentvacation.com
    sewa mobil bali murah
    http://www.rentalmobilbali.com
    program kasir teruji
    http://vsengineering.wordpress.com

  7. ande berkata

    duh aku udah ikut yang di jogya ..
    udah mpe tahap wawancra akhir ..
    waktu tes pertama yang ikut 2000 orang
    tes ke 2 800 orang
    truz tahap wawancra tggal 400 orang

    aku tanya ke HRD nya meeka butuh 750 orang gituu

    tapi mpe sekarang ngak ada berita sama sekali , kita2 yang di jogya diterima atau enggak
    gmn sih ??

    ” di tunggu komennya dari orang TRANS TV.. thanx “

  8. Admin berkata

    wah kapan neh di surabaya !!!

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  9. aini berkata

    Waduh…kira2 akan ada open housr di solo/jogja kapan nih?

    Tapi kalo bisa di solo aja ya?he333……

    ” klo untuk di jogja, kemarin sudah ada. di Univ UGM “

  10. aini berkata

    Kapan ya bakal ada di solo?

  11. rikky berkata

    masih ada lamaran kerjs

  12. iyah berkata

    jauh amat bang. coba acaranya di bogor

    ” ya gitu deh neng “

  13. rheny berkata

    kapan ada di surabaya??

    ” sering aja pantau transtv.co.id , smg aja kotanya di kunjungi “

  14. ina harnis berkata

    ass…
    saya ina, alumni politeknik caltex riau, Program Diploma (D3) Jurusan Teknik Telekomunikasi,,,,,
    apa ngk ada pendaftaran online untuk cari low.kerja di transtv……

    pengen banget masuk transtv secara telihat bahwa transtv memilik potensi yang kuat untuk maju, kompak banget, dan profesional,,,,,

    dan kapan main ke pekanbaru-riau,,,,,,
    ya sekedar untuk mencari bibit-bibit baru yang berpotensi untuk bekerja di stasiun transtv,,,,,,,,

    thx ya,,,

    ” atau mbak irna sering aja pantau transtv.co.id, atau klo ada info lainnya. kan ku posting di sini.. thanx a lot “

  15. Nasruddin, berkata

    D makassar aq dah sampe tes tahap ketiga, aq yakin banget bisa lulus, karena aq dah memberikan yg terbaik pada saat tes bakat am mas dadang malah aq ditawarin kerja d trans studio pada saat interview.Pas di umumkan aq g lulus. Kecewa aj gtu. Tapi aq bersabar aj mudah2han pihak transcorp mempertimangkan saya.

    ” sayang banget ya, ya smg msh bisa di pertimbangkan. tapi plg nggak dah beri yg terbaik. insyaallah tes2 slanjutnya bisa lebih okey… trus smangattt “

    • aan berkata

      mudah mudahan aja,btw trans buka lagi tuh lamaran tahap ke 3 coba aja lagi,jgn patah semangat…siapa tau kali ini kamu beruntung.aan

  16. red devil berkata

    eh tau pengumuman yang tes di yogyakarta kemaren gak????
    thanks ya…..

  17. Anton Septian Firman berkata

    Kepada yth,
    HRD, PT. TRANS TV
    Di tempat

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dan atas keinginan kuat saya untuk bekerja.Maka saya :
    Nama : Anton Septian Firman
    Alamat : Link.Pakuncen RT/RW 04/03 Cilegon-Banten 42418
    No.telp : 08170010084
    pendidikan : SMU/IPA

    Pengalaman kerja :

    1.E.O Kavlink Production Banten
    sebagai : Driver,Stage,Perizinan,SPB,All Event
    2.Bakrie Telkom
    Sebagai : TL,SPB,Driver,Leader mobile SPG
    3.HM,Sampoerna Tbk
    Sebagai : TL,SPB,Driver,Leader mobile SPG
    4.Absollute Gudang Garam
    Sebagai : TL,SPB,Driver,Leader mobile SPG
    5.Kimia Farma Tbk
    Sebagai : TL,SPB,Driver,Leader mobile SPG
    6.PT.IGA Abadi Motor
    Sebagai : Marketing

    Demikian surat lamaran ini saya buat,besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat menerima.
    Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

  18. Harry berkata

    yang jogja kemaren (awal bulan) kok gak ada pengumumannya di web site TRANS ya… katanya sih 2 minggu, nee dah 1 bulan… tapiiiiiii, kemaren sore gue dapet telpon, katanya dari HRD TRANS, and bilang klo gue masuk… besok tanggal 13 April mulai masuk kerja…
    beneran gak ya?… yah liat aja dulu…
    Jakarta… se u there

    ” ada tanda positif tuhh,, seep selamat “

  19. ahmad syamsudin berkata

    Perihal : LAMARAN KERJA

    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Pimpinan Perusahaan
    Di,-
    Tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Ahmad Syamsuddin
    Tempat dan tanggal lahir : Bekasi, 15-Desember-1987
    Alamat Asli : Jln. Warung ayu Rt 003/014
    Desa Kebalen Kec Babelan Kab Bekasi Utara
    Pendidikan Terakhir : Sarjana S1 Tehnik Informatika
    Telepon : (021) 8920154- 08567244829
    Bersama ini saya mengajukan lamaran sebagai Tenaga Kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dasar dari surat lamaran ini adalah dengan pertimbangan bahwa saya akan mampu memenuhi kriteria yang ditentukan.
    Sebagai bahan pertimbangan atas surat lamaran ini, maka saya lampirkan:

    1. Foto copy Ijazah Madrasah Aliyah Darul Hikmah Jombang
    2. Foto copy Transkip Nilai Universitas Darul Ulum Jombang
    3. Foto copy Piagam Penghargaan Universitas Darul Ulum Jombang
    4. Foto copy Kartu Tanda Pencari Pekerja
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk
    6. Foto copy Surat Keterangan Dokter
    7. Daftar Riwayat Hidup
    8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    9. Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6

    Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan bahwa Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan dan akhirnya menerima lamaran ini.
    Atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu serta terkabulnya permohonan ini, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Ahmad Syamsuddin

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    A. Identitas
    1. Nama Lengkap : Ahmad Syamsuddin
    2. Tempat dan Tanggal Lahir : Bekasi, 15-Desember-1987
    3. Jenis Kelamin : Laki-laki.
    4. Agama : Islam.
    5. Alamat : Jln. Warung ayu Rt 003/014
    Desa Kebalen Kec Babelan Kab Bekasi Utara
    6. Telephone/Hp : (021) 8920154- 08567244829

    B. Pengalaman Pendidikan

    NO SEKOLAH TEMPAT TAHUN
    1 SDN Pelita Jaya Babelan, Bekasi, Jawa Barat 1998
    2 Madrasah Tsanawiyah Tebuireng Tebuireng, Jombang, Jawa Timur 2001
    3 Madrasah Aliiyah Tebuireng, Jombang, Jawa Timur 2004
    4 Universitas Darul Ulum Jombang Tebuireng, Jombang, Jawa Timur 2008

    B. Pengalaman Kerja

    1. Marketing Executive Pt Catur Putra Jaya
    2. Staff Personalia Pt Primat Nusantara Jaya
    C. Pengalaman Organisasi

    1. Ketua Panitia Pimpinan Keluarga Mahasiswa Institut Keislaman Hasyim As’ari
    2. Sek-Jend Ukm Wawasan Institut Keislaman Hasyim As’ari

    Saya yang bersangkutan

    Ahmad Syamsuddin

  20. Memang ini diluar dari open hause . sejak dulu saya ingin masuk menjadi karyawan TRAN TV dengan tayangan2 yang betul betul nyata dan benar .tapi ya udah saya pendam ipian saya .met TRAN TV….

  21. dian wulandari berkata

    di surabaya gk ad t???

  22. aan berkata

    hiii gw aan di makassar,saya da lolos trans studio sebagai singer,cumannn

  23. aan berkata

    cumann kok banyak temen yg lolos di tahap1 pada gak mau tanda tangan konrak. bahkan yg bareng saya di tahap ketiga ada yg gak mau lanjutin… ada apa ya??? dia yg bego atau saya yg beruntung,atau janghan jangan?????

  24. aan berkata

    btw kalau disuruh memilih, mendingan jadi karyawan trans studio daripada jadi penyanyi trans studio.bantu aku memilihmu

  25. aan berkata

    tapi lumayan lo ada sekitar 7000 pendaftar tahap ke 2,gw lolos 238 orang saja,wahhh alhamdulillah.. senang banget,padahal tes pertama bhs inggris and ipa,gw ngisinya asal2lan,,ee gw yg lulus.bener2 harus bersyukur,gw cuman andalin ijazah sma and punya modal suara aja.padahal banyak yg da pada s1 malah gak lulus.thanks ya trans

  26. aan berkata

    buat anak2 makassar.. knp pada gak mau tanda tangan kontrak.??khususx buat talent,,,wahhh ini peluang lohhh,kali aja lo pada jd penyanyi beneran..

  27. sufi hidayat berkata

    Assalamu’alaikum…

    belum ada jadwal tes Trans tv thn 2009 y?
    kalo ingin tau jadwal lhtnya di mn?

    ” dah coba check ke webnya trans tv ?? “

  28. Assalamualaikum …

    Mba Anggi trims pengumumannya. To Trans TV Be Creative, Inofativ & Success.
    Mdh”n programnya tambah heboh lagi terutama to Anak”.

  29. ulfa indarsih berkata

    saya udah ga di jogja lgi, udah di palembang.. kapan palembang nyusul???
    anyway, td udh coba apply yang BDP tp ga bisa masuk2 tuh.. saya memang fresh graduate, mungkin link na lebih cocok di FGP yaa?? tolong dong info, trans sprtina perahu yang cocok utk grow up (inovatif, kreatif dan berjiwa muda bgt)…

  30. metty yanti berkata

    bls

    ” yg mana yg mesti di bales ???? “

  31. Adi Chandra berkata

    kapan nih Trans TV buka lowongan untuk masyarakat Jambi?
    mohon konfirmasinya, terima kasih

  32. allyn berkata

    permisi mas/ mbak, mau tanya nih…apakah lowongan ini masih terbuka ? jika ya, bagaimana jika saya ingin melamar tapi tidak lulus S1 tapi memiliki pengalaman didunia jurnalistik selama 4 tahun di tv swasta ? apakah diperbolehkan untuk melamar ? dan jika kesempatan ini sudah ditutup..saya tetap ngucapin terima kasih…:) salam…

  33. asep berkata

    saya ingin mendaftar kerja.bagaimana cara untuk mendaftar kerja?

  34. Ku kepengen kerja di trans studio.soalnya di tempat lain bosan

  35. Fitranto berkata

    minta alamat email HRD nya transcorp donkz….

    makasihh yaa….

  36. syaripudin berkata

    saya lulusan man karangampel indramayu 2008,program ipa.
    usia saya 20thn,pernah bekerja di pabrik makanan dan minuman d tangerang.
    apakah di trans tv masih ada lowongan pekerjaan buat saya yang sesuai dengan ijaza saya,terima kasih

  37. Beny berkata

    DI TRANSTV ADAKAH lowongan jd cameraman??

  38. NASRULLAH berkata

    KAPAN DA LOWONGAN TUK LAGHTING ….. KALAU DA TOLONG KABARIN KE EMAIL AKU YA…………………………. I AM LOADING

  39. hery firmansyah berkata

    kpd yth]
    bapak / ibu personalia di tempat.
    saya mau tanya apakah trans tv menerima pekerjaan yang lulusanya hanya smk.
    saya ingin sekali bergabung bersama trans tv

    terima kasih atas perhatianya .
    saya tunggu jawabannya .
    hery.

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

