LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di TVRI ( exp : 7 September, 2009 )

Posted by eko1984 pada 30/08/2009

tvriInfo lowongan ini, saya dapatkan dari komen pengunjung carikarir.wordpress

thanx buat mas VTREDITING, yg udah share..

Berikut info lengkapnya

Di kantorku TVRI Jakarta juga ada lowongan pekerjaan untuk bidang TI- Teknik Produksi dan Siaran serta Teknik Pemancar Televisi. Pendaftaran ditutup tanggal 7 September 2009.
Pelamar datang sendiri ke Gedung Penunjang Operasional Siaran Televisi Lantai 8 Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta Pusat dengan membawa surat lamaran Untuk TI lulusan S1 Teknik Informatika, Teknik Siaran D3 dan Teknik Pemancar D3.
Untuk informasi ke 021-5704720/5704740 atau kunjungi http://www.tvri.co.id

Cat :

-  Saya dah kroscek ke tvri.co.id memang tidak ada highlightny..

-  Jadi buat kawan2 yg mao manfaatkan, silahkan

-  Dan juga buat kawan2 yg mungkin kurang pcy, ya gpp jg sihh..

Gud luck

41 Tanggapan to “Lowongan di TVRI ( exp : 7 September, 2009 )”

  1. Catur Sajar Suryandari, S.IP said

    saya sangat tertarik dalam bidang brodcast dan penyiaran atau wartawan…Ada lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan saya ga ya? Tolong kalau ada kabari aq via email atau di 081327100833. Terima kasih atas infonya…

  2. HARI SUKMA MAULANA S.DS said

    Kepada Yth.
    Kepala bagian personalia
    Ditempat.

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapat, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja. Maka melalui surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan tersebut.
    Saya, Hari Sukma Maulana usia 25 tahun single, lulusan Strata 1 (Sarjana) dari Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung Fakultas Desain Jurusan Desain Komunikasi Visual, IPK 2.91. Saya menguasai:
    · Adobe Premier
    · Adobe After Efek
    · Adobe Flash
    · Adobe Photoshop, Lightroom
    · MICROSOFT OFFICE
    · CorelDraw
    · 3D MAX, dan program grafis lainnya.
    Bisa bekerjasama dengan tim, berkemauan keras untuk maju, kreatif, inovatif, jujur dan disiplin.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan daftar CV/riwayat hidup, Fotocopy Ijasah, Fotocopy transkip nilai, Fotocopy KTP dan Portofolio, Besar harapan saya agar Bapak/Ibu bisa mempertimbangkan surat lamaran saya ini. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Hari Sukma Maulana, S.Ds.

    Curiculum Vitae

    Daftar Pribadi
    Nama : Hari Sukma Maulana S.Ds
    Tempat tanggal lahir : Tangerang, 28 Oktober 1984
    Alamat : Jl. Gading Serpong Timur 2 No.48 Kademangan
    Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua – Tangerang 15810
    Agama : Islam
    Status : Belum Kawin
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Telp. : (021) 5476054 / 085711493580
    Email : h­_rie@ymail.com

    Riwayat Pendidikan Formal
    – Strata 1 Universitas Komputer Indonesia Bandung 2004 sampai 2008
    – SMU YUPPENTEK 1 Tangerang 2001 sampai 2003
    – SMP Muhammadiyah 1 Tangerang 1998 sampai 2000
    – SD Muhammadiyah 33 Kademangan 1990 sampai 1997

    Pengalaman Berorganisasi dan Kepanitiaan
    · Menjadi Panitia Dokumentasi Pada Acara “Pengenalan Orientasi Lingkungan Kampus UNIKOM” Jl. Dipatiukur Bandung, 2005.
    · Menjadi Panitia Dokumentasi Pada Acara “PADI” Pengenalan Ala Desain UNIKOM Jl. Dipatiukur Bandung, 2005.
    · Tergabung dalam acara Desain UNIKOM Peduli Tsunami. Bandung 2004.
    · Tergabung dalam BOSINSIDE Production dalam pembuatan Iklan pendek Coklat Ciklet versi offair, Sabun Eko clean versi offair, sebagai Kameramen dan editor, Bandung 2006.

    Pengalaman Bekerja
    · Bekerja di CV. BOSINSIDE Production Sebagai Kameramen dan pada pembuatan video Clip “BAND THIES FAIR” Tim INSIDE ART, Bandung 2006.
    · Kerja Praktek sebagai Grafis AKNET STUDIO ( BANDUNG TV ), Bandung, 2007.
    · Sebagai Tim Kreatif CV. BOSINSIDE PRODUCTION, Bandung, 2006 -2007.
    · Sebagai Tim Kreatif Promo Band Indie “The daydreamer with the band”, Bandung, 2008.
    · Sebagai Staf Desain Fashion Bandung Sonic Print Tekstil tbk, 2008 – 2009.

  3. ria putri said

    saya ingin sekali merasakan pekerjaan di stasiun tv tp ijasah saya smu,APAKAH SAYA BS BEKERJA DI STASIUN TVRI INI KL BS TOLONG HUBUNGI SAYA DI 02193536614 N APAKAH SAJA persyaratan nya??

    • vtrediting said

      Mbak Ria Putri dalam kesempatan ini yang dibutuhkan lulusan D3/Si untuk progam teknik dan produksi. Namun bila Anda tertarik untuk melamar ke TVRI untuk bagian lain,misal TU/Keuangan memang dimungkinkan, coba saja nanti saya posting tentang kesempatan lamaran, mumupung saya belum pensiun.
      Saat ini tenaga kontrak memang banyak di kantorku, semua masih muda-muda cantik,ganteng dan mau bekerja apa saja baik di TU ataupun Redaksi/Reporter. Nanti kalau ada kesempatan peningkatan status barulah status tenaga kontrak akan berubah menjadi tenaga tetap (PNS).

  4. A eka said

    INFONYA SANGAT BERMANFAAT SAYA MASIH KULL.. DIFAKULTAS KOMUNIKASI KALO MAGANG ADA GA?. KALO ADA TONG HILAP KABAR KABARI KA SIMKURING KA NO HP.O2291149140 ATO EMAIL. HATURNUHUN……….

    ” okheh, nuhun kang “

  5. julia ervita bangun said

    saya tamatan s1 komputer saya sangat tertarik bidang penyiaran atau wartawan saya harap ada pekerjaan itu
    Ngimana cara pendaftarannya

    • vtrediting said

      Sudah saya tulis lengkap di blog saya tentang penerimaan karyawan tvri. Silakan datang ke http://www.vtrediting.wordpress.com
      berikut syarat-syaratnya. Persyaratan saya peroleh dari bagian Sumber Daya Penerimaan Karyawan TVRI yang pengumumannya ditempelkan di dinding Gedung Penunjang Operasional. Silakan datan dan cek sendiri pengumuman itu.

  6. Diah Noviyanti said

    saya lulusan D3 Public Relations saya senang sekali berkomunikasi, karena dengan komunikasi kita dapat mengetahui pribadi oranglain. oleh karena itu, saya ingin mencari lowongan sebagai presenter atau MC di TVRI atau stasiun televisi lainnya, kirim-kirim kabar y

    • vtrediting said

      Untuk Public Relation dimungkinkan bekerja sebagai presenter ataupun humas. Bisa juga nanti bekerja sebagai dubber atau bagian publikasi. Saat ini yang sedang dibutuhkan bagian teknik dan produksi atau TI/Pemancar . Nanti kalau ada lamaran bidang lain saya posting lagi.

  7. KangBoed said

    ehehehehe nice info

    ” kang boeedddddd, dimanaaaaaaa.. ha.. ha.. ha.. haa.. “

  8. KangBoed said

    SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  9. Muis said

    dari dulu ampe sekarang aku suka pekerjaan dibidang pertelevisian, maka dari itu apbla di TVRI membutuhkan aku akan mencurahkan semua tenaga dan pikiran aku di TVRI. Aku lulusan D3 Manajemen Informatika. Hub aku di alamat : Jl. MT. Haryono No.40 Indramayu – Jawa BArat atau HP : 0857222395384————–
    N/B; soal job-nya sih apa aja dech yang penting aku pengen ngabdi di TVRI. Thankssssss……………

  10. musicwae@rocketmail.com said

    aku ingin sekali kerja di TVRI …
    kerja ditempatkan diposisi apa saja sama mau ….

    • vtrediting said

      Silakan ajukan lamaran masih terbuka kesempatan kerja di TVRI. Untuk bagian lain selain Teknik dan Produksi,barangkali redaksi/berita juga masih membutuhkan tenaga kerja baru.

  11. mapays said

    masih kurang jelas dengan info ini pak,
    mohon REVIEW..
    dah berkunjung di tvri.co.id gak nemu2…

    ” klo saya sih, saya pasti percaya. coz saya dah ngehub orgnya lgsg.. menurut saya valid koq.. nih infonya dari VTREDITING

    Untuk nomer telepon konfirmasi sentral TVRI di 021-5704720 dan 021-5704720
    bicara sama operator tekan 9 lalu minta dihubungkan ke bagian SDM.
    Atau kalau Anda tinggal di Jakarta saya persilahkan datang sendiri dulu ke TVRI lalu lihat pengumuman di papan pengumuman dan tanyakan kepada petugas yang jaga.

    Nah, skrg terserah temen2 deh ya.. gud luck.. thanx “

    • vtrediting said

      Isi pengumuman penerimaan karyawan sudah saya posting kemaren di http://www.vtrediting.wordpress.com berdasarkan info dari karyawan bagian SDM TVRI yang memberikan brosur pengumuman itu berikut persyaratannya dan tanda tangan Panitia Penerimaan Karyawan TVRI.
      Soalnya 3 tahun mendatang karyawan TVRI seangkatan saya sudah pada purna bakti dan sekarang ini saja sudah mulai keteteran dengan kurangnya teman-teman yang sudah pada pensiun, baik pensiun karena meninggal dunia atau pensiun dari status PNS.

  12. tiwi said

    kalu untuk jurusan administrasi negara ada ga?saya juga kepingin bekerja di bidang pertelevisian dan ingin mengamalkan ilmu yang saya dapat selama kuliah..hubungi ke email saya ya segera,pliss.

  13. NAMA : AZIS DWI LAKSONO
    UMUR : 21 TH
    saya lulusan smk (otomotif). saya sangat tertarik sekali dengan informasi lowongan di TVRI ini. saya berniat mengajukan lamaran.

    PENGALAMAN KERJA
    – 1TH DI PT. YAMAHA MOTOR INDONESIA MFG. SEBEGAI OPERATOR PRODUKSI.
    – 3 BULAN DI PT. EKA BOGA INTI.
    – 1TH DI PT. PANASONIC GOBEL ANDONESIA SEBAGAI FILLING STAFF FINANCE.
    apabila ada informasi lowongan dapat menghubungi saya di no 085743501810

    • vtrediting said

      Mungkin saja pendidikan Anda menunjang untuk operasional produksi siaran televisi yang membutuhkan mobilisasi tinggi dalam setiap kali liputan.
      Untuk driver di bagian umum dan kendaraan khususnya unit perawatan mobil dinas dimungkinkan suatu saat akan dibutuhkan tenaga kerja baru.
      Untuk lowongan kerja yang lalu memang dibutuhkan beberapa driver yang muda, energik, bisa kerja dalam team work dan sekarang ini mereka sudah tergabung dalam kerabat kerja produksi setiap kali kami meliput membuat acara di luar studio.

  14. dipa said

    sore mas.. saya fresh graduate jurusan sosial ekonomi pertanian (agribisnis) dengan GPA 3.66 (dengan pujian), aktif organisasi… nah berhubung lowongannya untuk anak teknik ada ga yang untuk jurusan saya ni.. atau yang penting kinerjanya bagus kayak saya ini.. hahaha

  15. ida Farida said

    Saat ini saya sdg bekerja di salah satu perusahaan pemerintah sebagai tenaga honor. Saya lulusan S1 Sistem Informasi usia 32. Pekerjaan saya sebagai teknisi IT tepatnya melakukan pekerjaan membuat website pemerintah. Saya ingin sekali bekerja di salah satu stasiun TV sebagai tenaga kerja apa saja. Bila ada info lowongan yg sesuai dengan data2 saya tolong kirim ke email saya. 021-50308460

  16. Saat ini saya sdg bekerja di salah satu perusahaan pemerintah sebagai tenaga honor. Saya lulusan S1 Sistem Informasi usia 24. Pekerjaan saya sebagai teknisi IT tepatnya melakukan pekerjaan membuat jaringan perusahaan. Saya ingin sekali bekerja di salah satu stasiun TV sebagai tenaga kerja apa saja. Bila ada info lowongan yg sesuai dengan data2 saya tolong kirim ke email saya. 085220430304

  17. armia hikmaturrachmi said

    kami membutuhkan lowongan pustakawan di perpustakaan TVRI

    • Agapito Ganesha said

      Saya Agapito Ganesha, berminat untuk melamar menjadi Pustakawan di Perpustakaan TVRI.
      Saya lulusan D3 Manajemen Informasi dan Perpustakaan, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dengan IPK 2,89 usia 22 tahun.
      Pengalaman kerja saya di Pusat Informasi Kompas Biro Yogyakarta, mengatalogisasi perpustakaan Pribadi dan Sekolah Tinggi di Yogyakarta. Saat ini saya bekerja di Perpustakaan Sekolah Dasar Yogyakarta.

      Demikian identitas lamaran ini saya buat dan saya bersedia untuk dipanggil setiap waktu apabila diperlukan untuk tes dan wawancara. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih. Hubungi saya di nomor 08563059014

  18. DIANA AMBARWATI said

    Malang, 11 September 2009
    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.

    Bapak/Ibu Pimpinan Personalia
    di
    TEMPAT

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya baca dari situs internet bahwa instansi anda membutuhkan REPORTER, maka sesuai dengan latar belakang dan kemampuan yang saya miliki, saya berminat untuk mengisi posisi tersebut.

    Saat ini saya sudah menyelesaikan kuliah pada Jurusan Manajemen, Prodi S1 Pend. Administrasi Perkantoran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang angkatan 2006 dengan IPK 3,52. Saya pernah menjadi Ketua Pelaksana Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKMK), Peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) XXI, Pemenang Juara I PIMNAS XXI Tingkat Nasional bidang PKMK, Pemenang Juara III Lomba Poster Tingkat Universitas, Peserta Gelar Produk Kreatif Inovatif Sektor Pendidikan 2008 di Jakarta, Panitia Diklat Kewirausahaan Lembaga Pecinta Bisnis (LPB), Penerima Beasiswa BBM tahun 2007 dan PPA tahun 2009, Anggota Paduan Suara Cressendo, Pemateri dalam Acara Pelatihan PKM yang diselenggarakan oleh Rayon Ibnu Kholdun PMII Komisariat Sunan Kalijaga Malang, Pemateri dalam Acara Pelatihan PKM yang diselenggarakan oleh Lembaga Pecinta Bisnis dan pernah menjabat sebagai Vice CEO LPB. (surat referensi terlampir)

    Demikian surat lamaran ini saya buat dan saya bersedia untuk dipanggil setiap waktu apabila diperlukan untuk tes dan wawancara. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih. Hubungi saya di nomor 081234447765 & 08591294953.

    Hormat saya,

    (Diana Ambarwati)

    11 September 2009
    Diana Ambarwati
    DATA PRIBADI
    ________________________________________
    Tempat & tanggal lahir : Kediri, 1 Mei 1988
    Jenis kelamin : Perempuan
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat (di Malang) : Jl. Raya Candi 2A RT.07 RW.02 no. 401 Karangbesuki Malang
    Alamat (asal) : Tinalan GG IV Timur no.14 Kediri
    Telepon : 085691294953/081234447765
    e-mail : dee_sweet@ymail.com

    BIDANG KEAHLIAN
    ________________________________________
    REPORTER

    PENGALAMAN
    ________________________________________
    2009 Lomba Poster Ilmiah Tingkat Universitas
    Peserta
    • Membuat desain poster ilmiah sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan.
    • Memperoleh juara ke-III Lomba Poster Ilmiah Tingkat Universitas.

    2008-2009 Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan
    Ketua Pelaksana
    • Menyusun proposal pengajuan lomba PKM tingkat nasional.
    • Menjalankan program dari proposal yang diajukan dengan mendapatkan pendanaan dari Dikti senilai Rp 6.000.000,00.
    • Membuat dan menjual produk dari program PKMK dengan target tertentu.
    • Melaksanakan jalannya program PKMK dari bulan Maret-Juni.

    2008 Diklat Kewirausahaan LPB
    Koordinator Seksi Perlengkapan
    • Mengkoordinir panitia anggota seksi perlengkapan.
    • Membuat surat peminjaman dan meminta ijin peminjaman perlengkapan yang akan digunakan.

    2008 Acara Pelatihan Proposal PKM yang diselenggarakan Oleh Rayon Ibnu Kholdun PMII Komisariat Sunan Kalijaga Malang
    Pemateri
    • Membantu mahasiswa yang tergabung dalam PMII untuk menyusun proposal PKM.
    • Melatih mahasiswa yang tergabung dalam PMII untuk membuat proposal PKM.
    • Memotivasi mahasiswa yang tergabung dalam PMII untuk berkreativitas dan berprestasi.
    • Menceritakan pengalaman membawa nama baik UM dalam lomba tingkat nasional.

    2008 Gelar Produk Kreatif Inovatif Sektor Pendidikan 2008
    Peserta
    • Menjadi satu-satunya wakil tim pemenang PIMNAS dari UM yang diundang Dirjen Dikti mengikuti acara gelar produk kreatif inovatif sektor pendidikan 2008.
    • Mengkoordinir kebutuhan yang diperlukan untuk pameran.
    • Membuat dan menjual produk kepada masyarakat pengunjung.
    • Memperkenalkan produk baru dan kreatif kepada Menteri Pendidikan, Dirjen Dikti dan masyarakat pengunjung.
    • Bertukar pikiran dengan dosen/mahasiswa dari Universitas lain.

    2008 Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional
    Peserta
    • Menjadi salah satu wakil tim dari UM untuk mempresentasikan PKMnya tingkat nasional.
    • Mengkoordinir anggota PKMK.
    • Presentasi tingkat nasional dengan judul ”Pemanfaatan Labu Kuning Sebagai Bahan Dasar Kue Tradisional(Donat) Kaya Vitamin”.
    • Membawa nama UM ke tingkat nasional dengan mendapatkan juara umum ke-3 dan membawa pulang emas.

    2008 Acara Pelatihan Proposal PKM yang diselenggarakan Oleh Lembaga Pecinta Bisnis (LPB)
    Pemateri
    • Membantu mahasiswa yang tergabung dalam LPB untuk menyusun proposal PKM.
    • Melatih mahasiswa yang tergabung dalam LPB untuk membuat proposal PKM.
    • Memotivasi mahasiswa yang tergabung dalam LPB untuk berkreativitas dan berprestasi.

    2007-2008 Lembaga Pecinta Bisnis (LPB)
    Vice CEO
    • Membantu CEO dalam memimpin jalannya operasional organisasi.
    • Menggantikan tugas CEO dalam memimpin jalannya rapat apabila berhalangan hadir.
    • Mewujudkan visi, misi dan tujuan organisasi.

    2007-2008 Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan
    Ketua Pelaksana
    • Menyusun proposal pengajuan lomba PKM tingkat nasional.
    • Menjalankan program dari proposal yang diajukan dengan mendapatkan pendanaan dari Dikti senilai Rp 5.500.000,00.
    • Membuat dan menjual produk dari program PKMK dengan target tertentu.
    • Memimpin jalannya program PKMK dari bulan Februari-Agustus.
    • Menjadi salah satu wakil mahasiswa dari UM untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional di UNISULLA Semarang.

    2007 Paduan “SWARA CRESSENDO”
    Anggota
    • Mengikuti latihan rutin yang diadakan setiap minggunya.
    • Mengikuti lomba jinggle perpajakan se-Malang Raya.
    • Membawa nama FE UM dalam lomba jinggle perpajakan dengan mendapatkan juara ke-3 se-Malang Raya.

    PENDIDIKAN
    ________________________________________
    2006-2009 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang
    Jurusan Manajemen, Prodi S1 Pend. Administrasi Perkantoran.
    ________________________________________
    2003-2006 SMUK St. Augustinus Kediri

    2000-2003 SLTPN 1 Kediri

    1994-2000 SDN Tinalan 1 Kediri

    HOBY
    ________________________________________
    Travelling, membaca, menyanyi, berorganisasi

    KEMAMPUAN

    Saya mampu bekerja dalam teamwork dan mempunyai semangat kerja yang tinggi dalam berkarier, mempunyai pengalaman berorganisasi selama kuliah dan menyenangi dunia pendidikan serta kesekretariatan sesuai dengan latar belakang studi yang ditempuh.

    ” ada baiknya mbak diana, lamarannya di kirimkan ke alamat yg pas, agar kemungkinan untuk di bacanya lebih besar,, thanx “

  19. saya mahasiswa UII ekonomi yogyakarta,
    saya mampu mengoperasikan program video,audio,photo editor.
    saya spesialis berpengalaman dalam pengoperasian kamera PANASONIC MD-10000 beserta seri dibawahnya,serta mixer video audio dalam acara on air
    saya pernah memproduksi film dokumenter SMA,mulai dari pengerjaan shooting,editing,finishing .
    saya berpengalaman dalam bidang organisasi
    1.KETUA OSIS
    2.PASKIBRAKA daerah saya
    mohon kerjasama dari bapak/ibu,agar saya mendapat pengalaman yang fungsional bagi masa depan.
    mohon dipertimbangkan atas diri saya.
    No.telp // 085743101188
    Fb // Tian muha muha

  20. parulian said

    saya lebih banyak melakukan pekerjaan didunia teater atau pemanggungan dan kali ini saya mau mencoba kemampuan itu di dunia televisi yang sebenarnya saya juga pernah belajar ilmu perfilman di KPHUI mengambil jurusan lighting film dan pernah beberapa kali shooting sebagai crew camera.
    dan sekilas cv saya yang semoga dapat membantu memperkenal kan diri dan kemampuan saya. terima kasih sebelumnya
    Nama : Parulian
    Lahir :12 November 1982
    Agama : Islam
    Alamat : jl.Maskoki 5 no.76 Perumnas II
    kayuringin Jaya Bekasi Selatan 17144
    Telepon : 021-98303813
    E-mail : iel_aw@yahoo.co.id

    PENDIDIKAN FORMAL
    1. SDN Trijaya II Kayuringin Jaya Perumnas II Bekasi Selatan
    2. SLTPN 7 Perumnas II Bekasi Selatan
    3. SMK Ristek KIKIN Penggilingan Cakung Jakarta Timur
    4. Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Jakarta

    PENDIDIKAN NON FORMAL
    – sutradara di Teater Hijau Lima Satu dengan tema realis pada bulan Juli dan Agustus 2009
    – Pelatih acting di Teater Ciliwung Pasar Minggu Pimpinan Ahmad Yusuf sejak 2007 sampai sekarang
    – Peserta workshop gerak Butoh yang diadakan Lab Teater Syahid tahun 2009
    – Peserta workshop artistik yang diadakan Japan Fondasion di GKJ tahun 2007
    – Peserta lokakarya penulisan buku program tari dan teater dalam program KELOLA bersama Nirwan D, tahun 2007
    – Instruktur pengolahan tubuh dalam Workshop tari di Ragunan Jakarta Timur Jakarta Selatan, tahun 2005
    – Workshop Artistik program Dewan Kesenian Jakarta bersama Diyanto dan Saiful Anwar, tahun 2004
    – Workshop keaktoran di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan Bulungan bersama Dindon WS, R.Tono tahun 2004
    – Workshop tari di Bengkel Teater Rendra, tahun 2004
    – Workshop penulisan naskah program Dewan Kesenian Jakarta bersama Ratna Sarumpaet dan Nano Riantiarno, tahun 2003
    – Workshop Penataan Cahaya di Teater Syahid bersama Jose Rizal Manua, tahun 2003
    – Workshop keaktoran di Pulau seribu bersama Galis, tahun 2003
    – Siswa KPHUI kuningan Jakarta bagian lighting film dan televisi, tahun 2002
    – Workshop keaktoran di pantai Anyer bersama Dindon WS pimpinan teater Kubur, tahun 2001
    – Workshop keaktoran di pantai Ngeliep Malang bersama Radji pimpinan teater alternatif Surabaya, tahun 2001
    – Workshop musik di Bengkel Teater Rendra bersama Embi C Noer, tahun 2001
    – Workshop keaktoran di pantai Anyer bersama Dindon WS pimpinan teater Kubur, tahun 2001
    – Workshop keaktoran di Bengkel Teater Rendra bersama Azuzan ZG dan R.Tono, tahun 2001

    PENGALAMAN KERJA KESENIAN
    Penata dan operator lampu SLTA Tunas Muda International school Meruya di Gedung Kesenian Jakarta dan Graha Bhakti Budaya TIM Jakarta, tahun 2009
    Aktor teater kubur dalam naskah X Kilometer di Planet senen dan sekitarnya tahun 2009
    Penanggung jawab ligting dalam Festamasio IV di Teater Kecil TIM Jakarta tahun 2009
    Aktor teater kubur dalam naskah on off di setagaya Tokyo Jepang tahun 2008
    Penata Cahaya pada pentas “kubangan” dalam rangkaian acara Festival Seni Surabaya, tahun 2007 di Balai Pemuda Surabaya.
    Penata Cahaya pada pentas “peristiwa-peristiwa” dalam rangkaian acara pentas keliling Teater Qasidah Melati, tahun 2007 di Bengkel Teater Rendra.Universitas Negeri Jakarta.
    Asisten penata cahaya pada pentas tari kontenporer Indra Zubir di Teater Utan Kayu, Tahun 2007
    Penanggung Jawab lampu dan panggung pada pementasan teater dalam naskah
    ”kubangan” bersama Lab Teater Syahid, di Yogyakarta dalam Festamasio, tahun
    2005, di Bantara Budaya Jakarta tahun 2007 bulan Januari dan Februari di CCF
    Bandung
    Reporter koran FTJ06 dalam Festival Teater Jakarta di Taman Ismail Marzuki, tahun 2006
    Penata dan operator lampu pada Festival Teater Kampus “aduh” bersama Teater Hijau Lima Satu di Studio Kecil Taman Ismail Marzuki, tahun 2006
    Penata dan operator lampu pada Festival Teater Jakarta “Nyanyian Angsa” bersama Teater Hijau Lima Satu di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, tahun 2006
    Penata dan operator lampu pada pementasan teater dengan naskah “Malam Jahanam” Teater Sapu Lidi di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, tahun 2006
    Penata dan operator lampu pada Festival Teater SLTA dengan naskah “Buronan” bersama Teater Gong di Studio Kecil Taman Ismail Marzuki, tahun 2006
    Aktor performance Art bersama Bandar Teater Jakarta dalam Pagelaran lukisan Herry Dim di Bandung, tahun 2005
    Aktor pada Festival Teater Jakarta dengan naskah “ZOO Story” bersama Teater Hijau Lima Satu di Gelanggang Remaja Jakarta, tahun 2005
    Penata dan operator lampu pada Festamasio dengan naskah “Kubangan dan Tubuh-tubuh yang Terkontaminasi” bersama Lab Teater Syahid di Yogyakarta, tahun 2005
    Penata dan operator lampu pada Festamasio dengan naskah “AA II UU” bersama Teater Hijau Lima Satu di Yogyakarta, tahun 2005
    Aktor dan penanggung jawab lampu dalam deglarasi Federasi Teater Indonesia di Amfi Teater Taman Ismail Marzuki Jakarta, tahun 2004
    Aktor pada Festival Teater Jakarta dengan naskah “Perjalan Kehilangan” bersama Teater Hijau Lima Satu di Gelanggang Remaja Jakarta, tahun 2004
    Penata dan operator lampu SLTA Caritas di Gedung Kesenian Jakarta, tahun 2005
    Aktor pada Festival Teater Mahasiswa dengan naskah “Karakoush” bersama Teater Hijau Lima Satu di Perbanas Kuningan, tahun 2004
    Aktor Penata Artistik pada pentas kolaborasi dengan naskah “Karakoush” bersama UKM seni di Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Jakarta “, tahun 2004
    Aktor dan penanggung jawab set pada pentas “Wayang TB” bersama Bengkel Teater Jakarta di Jambi dan Medan, tahun 2004
    Penata dan operator lampu pada pentas Keliling teater dengan naskah “Arthefuck” bersama Bandar Teater Jakarta di Makasar, Solo, Bandung, tahun 2004 dan di Jakarta, tahun 2003
    Penata dan operator lampu pada pentas monolog WS.Rendra dan Ken Zuraida di Residend Kemayoran Jakarta, tahun 2003
    Penata dan operator lampu pada Festival Teater Jakarta dengan naskah “Mega Mega” bersama Teater Hijau Lima Satu di Gelanggang Remaja Jakarta, tahun 2003
    Aktor dan Penata Artistik pada Festival Teater Jakarta dengan naskah “Orang Asing” bersama Teater Hijau Lima Satu di Gelanggang Remaja Jakarta, tahun 2003
    Penanggung jawab set pada pementasan teater dengan naskah “kasidah barzanzi” bersama Bengkel Teater Rendra di Senayan Jakarta, tahun 2002
    Aktor pada pementasan teater dengan naskah “Dongeng Naga Batuk” bersama Teater Siluet di, Gelanggang Remaja Jakarta Selatan tahun 2002
    Aktor dan Penanggung jawab set pada pementasan teater dengan naskah “Sumur Tanpa Dasar” bersama Teater Siluet di Gedung Kesenian Jakarta, tahun 2002
    Aktor dan Penanggung jawab lampu pada Festival Teater Jakarta dengan naskah “AUM” bersama Teater Hijau Lima Satu di Gelanggang Remaja Jakarta, tahun 2002
    monolog “Mencari Bapa” karya WS. Rendra di Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Jakarta, tahun 2003
    monolog “Klop” karya Putu Wijaya di Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Jakarta, tahun 2002
    Penanggung jawab set pada Festival Teater Jakarta dengan naskah “Antigone” bersama Teater Hijau Lima Satu di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, tahun 2001
    Aktor pada pementasan teater dengan naskah “Rumah Dalam Botol” bersama Teater Hijau Lima Satu di UPN “veteran” Jakarta, tahun 2001
    Aktor pada pementasan teater dengan naskah “Dilarang Menyanyi Dikamar Mandi” bersama Teater Hijau Lima Satu di UPN “veteran” Jakarta, tahun 2001

    PENGALAMAN KERJA FILM
    – Lighting sinetron di PH MD ENTERTAIMENT tahun 2006

    PENGALAMAN ORGANISASI
    Project Officer Teater Hijau Lima Satu UPN “veteran” Jakarta tahun 2009
    Pengurus Teater Hijau Lima Satu UPN “veteran” Jakarta bagian pendidikan dan latihan, tahun 2002-2004
    Panitia persiapan lampu pada Festival Teater SLTA Jakarta Selatan, tahun 2002 s/d 2003
    Anggota Osis bagian seni dan kebudayaan di SMK Ristek KIKIN Jakarta, tahun 1998-1999
    Anggota paskibraka se-Jakarta Timur, tahun 1998-1999
    Instruktur Pencak Silat Merpati Putih kolat SLTA 1 Bekasi, tahun 1997-2000
    Koordinator Pencak Silat Merpati Putih kolat GOR Bekasi, tahun 1997-1998

    PRESTASI
    Aktor Terbaik dalam Festival Teater Jakarta Selatan, tahun 2005
    Artistik Terbaik dalam Festival Teater Mahasiswa se-Jakarta, tahun 2003
    Juara I Turnamen Pencak Silat di SLTPN 7 Bekasi, tahun 1997

  21. REGIONO said

    Ada ngga lowongan lain seperti sopir,DLL..???

  22. eri ruhiat said

    A ERI RUHIAT
    JL MESJID AL MUFLIHUN No. 20 RT 005/010 BINTARO PONCOL BINTARO JAKARTA SELATAN 12330
    Telp. 08176570337/ (021) 91042254/ (021)73881625

    Kepada Yth Jakarta, 08 oktober 2009
    HRD Manager TVRI

    Lamaran Kerja

    Dengan Hormat,
    Saya A Eri Ruhiat usia 24 tahun bermaksud untuk mengisi lowongan kerja di perusahaan/yayasan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya lululsan mahasiswa Jurusan Teater Fakultas Seni Pertunjukan Institut Kesenian Jakarta.
    Saya dapat bekerja dalam tim, mau bekerja keras, teliti, menguasai teknik mayor pemeranan, komputer.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan :
    1. Curiculum Vitae ( CV )
    2. Foto copy KTP
    3. Foto copy Ijazah
    4. Foto ukuran 3
    Nama : A Eri Ruhiat
    Nama Panggilan : Eri
    Tempat / tanggal lahir : Tasikmalaya, 24 maret 1985
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tinggi Badan : 174 cm
    Berat Badan : 64 kg
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Jl. Mesjid Al Muflihun No.20 Rt 005/010Bintaro Poncol Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330
    Email : eri_ruhiat@yahoo.co.id
    co_aer@yahoo.com
    No. Telp : (021) 73881625
    No. Hp : 08176570337 / (021) 91042254 , 71309034
    1991 : Lulus dari TK PGRI Singaparna Tasikmalaya
    1997 : Lulus dari SD N Dewi Sartika Singaparna Tasikmalaya
    2000 : Lulus dari SMP N 1 Singaparna Tasikmalaya
    2003 : Lulus dari SMU N 1 Singaparna Tasikmalaya
    2008 : Lulus dari Institut Kesenian Jakarta Jurusan Teater
    pengalaman pernah bekerja sebagai Staf Creative di SET FILM, bekerja sebagai Creative Program di MANAGEMENT ARTIS “3 MANAGEMENET”.
    Besar harapan saya untuk diterima dan bekerja di Perusahaan/Yayasan Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( A Eri Ruhiat )

  23. Fitri rahma said

    Yth. HRD TVRI BANDUNG

    Saya mahasiswi semester 5 jurusan ilmu komunikasi,mengajukan lamaran part time ke stasiun TVRI bandung.berhubung d kampus saya,sarana penunjang praktek lapangan untuk spesifikasi jurnalistik sangat kurang,saya bermaksud ingin mencari sarana bidang jurnalistik dengan ikut serta mengajukan diri menjadi crew tvri bandung.saya siap dengan sif malam.
    Mohon,bisa dipertimbangkan.

    Terima kasih.

    Sbg tmbhan,Domisili saya sukamiskin-bandung.

  24. Dewan .a said

    SAYA DEWAN AL-FARISYI SISWA SMK AT-THAHIRIN 2 TANGERANG, JURUSAN MULTIMEDIA. SAYA BERNIAT UNTUK MAGANG/PKL DENGAN TUJUAN UNTUK MEMENUHI SYARAT UNTUK KENAIKAN KELAS. APAKAH DI TVRI MEMBUTUHKAN SISWA UNTUK MAGANG DI JURUSAN INI. JIKA ADA LOWONGAN UNTUK MAGANG, APA SAJA PERSYARATAN YANG HARUS SAYA PENUHI ? TOLONG DI BALAS KE EMAIL SAYA! TERIMA KASIH..

  25. chandra said

    saya ingin sekali ikut training mc, tp biayanya berapa ya?

  26. chandra said

    saya ingin sekali ikut training mc, tp biayanya berapa ya dan nantinya dapat pekerjaan apa tdk?

  27. muhammad badrussalam said

    saya mahasiswa semester 6 jurusan komunikasi dan penyiaran islam di UIN jakarta, saya ingin kerja part time di TVRI bidang penyiaran. apakah bisa? apa saja persyaratannya?
    terima kasih…!
    mohon balasannya…!
    (021)99250107

  28. Yudha said

    Kepada Yth Jakarta, 17 Februari 2010
    HRD Manager TVRI

    Lamaran Kerja

    Dengan Hormat,
    Saya Hardiyansyah Yudha usia 23 tahun bermaksud untuk mengisi lowongan kerja di perusahaan/yayasan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya lululsan mahasiswa Jurusan Penyiaran (BR) AKOM BSI 04-09. IPK 2.78
    Saya dapat bekerja dalam tim, mau bekerja keras, teliti, kreatif, menguasai teknik Kamera film dan Fotografi, mengetahui cara kerja dalam produksi TV serta tehnik penyutradaraan baik film drama maupun non drama.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan :
    1. Curiculum Vitae ( CV )
    2. Foto copy KTP
    3. Foto copy Ijazah
    4. Foto ukuran 3
    Nama : Hardiyansyah Yudha
    Nama Panggilan : Yudha
    Tempat / tanggal lahir : Jakarta, 04 Okt 1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tinggi Badan : 169 cm
    Berat Badan : 72 kg
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Komp.Departemen Agama Blok E No.17. Jl. Desa Pabuaran, Citayam – Bojonggede Bogor. 16320
    Email : Qtcintayoura148@yahoo.com
    No. Hp : 08989823261 / 081315978603
    1998 : Lulus dari SD N Malaka Jaya 12 Pagi, JakTim.
    2001 : Lulus dari SMP Karya Bhakti
    2004 : Lulus dari SMU Enam – Enam, Depok
    2009 : Lulus dari Bina Sarana Informatika
    pengalaman pernah bekerja sebagai Producer Assisten (PA) Redaksi7, Trans7.
    Besar harapan saya untuk diterima dan bekerja di Perusahaan/Yayasan Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Hardiyansyah Yudha

  29. SRIYANTO said

    Assalam pak maaf sebelumnya saya ingin sekali bekerja di stasiun televisi tapi maaf saya cuma lulusan paket c tapi keinginan ke dunia pertelevisian sangat kuat tolong bantuannya bapak supaya saya bisa bekerja di stasiun televisi menjadi seorang kameramen tolong pak.hub.085729434171 atas nama sriyanto

  30. ariefsayangbunda said

    maaf..saya mau tanya
    kalau mau job training di tvri bagaimana caranya?

  31. nurhendri said

    Kepada Yth,
    Kepala Bagian Personalia/HRD
    PT. Televisi Transformasi Indonesia
    Di tempat

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama :Nurhendri
    Alamat :Kp,Gandasari rt01/05 Kab,Bandung
    Ttl :Bogor,13 Febuari 1991
    Status pernikahan :Belum menikah
    Pendidikanterakhir:Smk otomotif lulusan 2009
    Jenis kelamin :Laki-laki
    Kewarganegaraan :Indonesia
    telepone :022 91209896 (022 5880790)

    Dengan ini saya mengajuka permohonan agar bisa menjadi karyawan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin,dan untuk bahan pertimbangan bapak/ibu pimpinan saya lampirkan pula:
    1.fotocopy iazah
    2.fotocopy ktp
    3.surat keterangan kelakuan baik(skck)
    4.surat mencari kerja
    5.surat keterangan sehat
    6.surat keterangan kelahiran
    7.sertifikat
    8.daftar riwayat hidup
    9.foto ukuraan 4 x 6 sebanyak 2lembar

    demikian surat lamaran ini,saya buat dengan sebenar-benarnya agar menjadi karyawan di PT. Televisi Transformasi Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin,atas perhatiannya saya ucapkan,Terima Kasih.

    Hormat saya

    nurhendri

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

