LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

PENGUMUMAN REKRUTMEN & SELEKSI KARYAWAN PT. KERETA API (PERSERO) 2008 Tingkat S1 & D3 (exp : 16 November 2008)

Posted by eko1984 pada 03/11/2008

PAIRS Consultant bekerjasama dgn BKA-ITENAS Bandung

mengadakan

REKRUTMEN & SELEKSI KARYAWAN

PT. KERETA API (PERSERO)

TAHUN 2008 Tingkat S1 & D3

PT. Kereta Api (Persero) mengundang Putra / Putri terbaik bangsa

untuk bekerja dan mengembangkan karir di PT. Kereta Api (Persero)

Dengan ketentuan sebagai berikut :

A. PERSYARATAN ADMINISTRATIF

1) WNI, pada tanggal 1 Oktober 2008 berusia tidak lebih dari :

A. 33 tahun untuk S1

B. 27 tahun untuk D3

2) IPK diutamakan 2.5 ke atas utk lulusan PTN dgn akreditasi A

IPK diutamakan 2.75 ke atas utk lulusan PTS dgn akreditasi A

3) Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 400

4) Berkelakuan baik dan berbadan sehat

5) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

B. KUALIFIKASI PENDIDIKAN
Silahkan download di sini

C. PENGIRIMAN LAMARAN

1. Berkas lamaran terdiri dari dan HARUS disusun (pergunakan staples) dengan urutan dari atas ke bawah :

· 4 buah pas photo (dalam plastik bening)

· Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku

· Fotokopi Kartu Kuning dari Disnaker

· Data Riwayat Hidup (harus dengan ditempel pas photo) seperti contoh di sini

· Surat lamaran kerja

· Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi nya

· Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir Perguruan Tinggi nya.

· Fotokopi akte kelahiran

· Fotokopi Sertifikat TOEFL

· Surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

2. Pada sudut kiri atas amplop lamaran HARUS mencantumkan KODE DISIPLIN ILMU (lihat butir B1 atau B2). Contoh :

STINDU – Peserta Seleksi Program S1, jurusan Teknik Industri

DAKUN – Peserta Seleksi Program D3, jurusan Akuntansi

3. Lamaran disampaikan dalam AMPLOP COKLAT UKURAN A4 melalui POS selambat-lambatnya diterima oleh panitia tanggal 12 November 2008 pukul 14.00 WIB, ditujukan kepada :

PO BOX 7658 Bandung 40286 BDSE : Untuk Peserta Seleksi Program S1

PO BOX 7693 Bandung 40286 BDSE : Untuk Peserta Seleksi Program D3

D. PELAKSANAAN SELEKSI

1. Proses / tahapan seleksi terdiri dari :

· Administratif (ADM)

· Tes Potensi Akademik (TPA) & Tes Bahasa Inggris (ING)

· Tes Psikologi (PSI)

· Wawancara (WCR)

· Tes Kesehatan (MED)

2. Pengumuman & pemanggilan peserta yang memenuhi persyaratan & akan diikutsertakan proses seleksi hanya melalui website : http://www.seleksiptka2008.info & dapat dilihat mulai tanggal 16 November 2008.

3. Pelaksanaan Tes Potensi Akademik & Tes Bahasa Inggris akan dilakukan pada tanggal 23 November 2008.

4. Peserta wajib membawa berkas identitas dan berkas lamaran yang ASLI (Ijazah dll) pada setiap tahapan seleksi.

5. Seleksi akan diselenggarakan hanya di kota Bandung.

6. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.

E. KETENTUAN LAIN

1. Pelamar TIDAK PERLU menyertakan dokumen lain selain yang disebutkan pada butir C dan lamaran yang sudah dikirim tidak akan dikembalikan.

2. Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya apapun.

3. Selama pelaksanaan seleksi tidak diadakan surat menyurat apapun.

4. Setiap urutan tahap seleksi berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

5. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.

PS: http://www.seleksiptka2008.info/

Iklan

37 Tanggapan to “PENGUMUMAN REKRUTMEN & SELEKSI KARYAWAN PT. KERETA API (PERSERO) 2008 Tingkat S1 & D3 (exp : 16 November 2008)”

  1. idabaguss said

    boleh tuch……..

  2. saya ingin sekali bekerja di PT.Kereta Api Indonesia tapi kapan untuk pendaftaran lowongan kerja baru lagi untuk tahun 2009 dan tahun 2010 ?? Terima Kasih.

    ganank90@yahoo.com

    ” ya klo ada info yg begituan pasti di posting di sini “

  3. arif rachman said

    bapak/ibu yg terhormat,saya salah satu orang yg ingin bekerja di pt.kai..jika ada ada rekrutmen lg tolong segera di umumkan..terima kasih sebelumnya..

  4. saya adalah penggemar kereta api sejak kecil apkah ada lowongan terbaru thun 2009-2010?
    tolong saya dibantu ya bpk ketua…………….
    yang smp biar rakyat indonesia maju seperti bagaimana bangsa lain lainnya
    terima kasih atas perhatiannya………..

  5. chardee said

    kereta api itu untique

  6. mubin said

    kok lemot y,,,

    udah register tapi ga bisa di cetak__-

  7. ario mista said

    gimana bung cara pendaftaraan bila nggak dibalas

  8. ady kurniawan said

    gmn cara liat lulus seleksi per tgl 16 oktober 2009

  9. gimana cara untuk melihat hasil dari pengumuman rekrut pt.kai

  10. siti said

    adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    susahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cari pengumumannnnnnnnnnnnnnnnnn lolos seleksi kagakkkkkk

    ” iya, emang susah bgt.. juga dah coba2 nggak bisa ke akses.. sibuuuuuukkk bgt “

  11. angga said

    dimana saya bisa melihat pengumumanya pak???

  12. saya sudah melamar di PT.KAI tapi disaat saya ingin membuka situs rekrut.kereta-api sangat susah sekali. bapak tolong saya ingin sekali bekerja di PT.KAI
    saya siap di tempatkan dimana saja.
    terimakasih sekali apabila saya memdapatkan respon dari bapak

  13. dody said

    akhggggggggggggggg,,,
    parah ni situs kereta api gk bs di buka….
    gmn ,mu tw lolos knya we…

  14. RIZKI BAYU said

    PAK GMNA LIAT KERTIMA APA GAK LWAT WEBSTE REKRUT.KERETA-API.COM….

    TERIMA KASIH PAK…..

  15. julianda said

    kenapa situs http://www.rekrut.kereta-api.com kok tidak bisa dibuka, karena aku ingin lihat lulus seleksi administratif tgl 19 oktober dan aku ingin tanya apa aku bisa ikut tes seleksi tgl 24 oktober 2009? terima kasih tlg konfirmasinya..

  16. ekameilana said

    seleksinya harus obyektif dunkk !!!!

  17. JOKO said

    SEBENERNYA GMNA SIH CRNYA LIAT PENGUMUMAN PT KERETA API KOKGK BSA D BKAK TIUUUUUZZZZZZZZZZZ

  18. adimas rizqi r said

    huff memang sulit banget…
    coba di luar jam sibuk..
    sabar ya sodaraku..

  19. adimas rizqi r said

    alhamdulillah aku sudah bisa cetak kartu pesertanya.
    yang belum bisa coba pakai tips ini:
    1. pakai Internet Explorer
    2.jangan buka situs yang lain.
    3. coba buka di luar jam sibuk
    4. jangan mnyerah.
    semoga sukses, kita diterima bekerja di KAI. Amin

  20. Irwan said

    alhamdulilah gw udah bs liat pengumuman nya

  21. koq mppe sekarang pengumamanya ga bisa dibuka y??

  22. yatie said

    mohon penjelasan mengenai pengumuman dalam situs rekrut kereta api
    tentang
    “bila yang lolos seleksi tidak dapat mencetak tanda peserta,bisa membawa bukti registrasi dan ktp”
    apakah itu benarrr adanyaaaa????????????
    mohonnn konfirmasinnyyyyyyya
    terima kasihhhhhhh

    ” iya benarrrrrrr “

  23. yatie said

    mohooonnnnnnnnnnn balazzzzzzz secepatnyyyyyyyyyyyy

  24. heru said

    iyee nih susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt buka webnya….mpe begadang neh…
    kirain gw doank sendirian taunya byk jg yang ga bisa hehehehe

  25. yosep said

    maaf klo boleh tau cara dapet kartu seleksi tahap 1 gmn ya? koe susah banget cie ! servernya gi rusak ya ! humf

  26. masuwi said

    Buat yang masih susah nyari pengumuman pt.kai, bisa ambil disini :
    http://www.ziddu.com/download/7030857/DAOP1Jakarta.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7030885/DAOP2Bandung.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7030892/DAOP3Cirebon.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7030922/DAOP4Semarang.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7030937/DAOP5Purwokerto.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7030953/DAOP6Yogjakarta.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7030985/DAOP7Madiun.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7030998/DAOP8Surabaya.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7031007/DAOP9Jember.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7031049/DivreIMedan.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7031072/DivreIIIPalembang.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7031084/SubDriveIII.1Kertapati.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7031109/SubDriveIII.2TanjungKarang.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7031135/BYMangarai.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/7031171/BYLahat.rar.html
    semoga bermanfaat..

  27. anggun said

    tolong donk moga besok w bisa dtng untuk test…tolong kirim lewat email kartu tanda peserta. thax

  28. Muhammad Ahfan P said

    Klo ad lowker d PT.KAI tlog dsbarkn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: