LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Kerja Terbaru Unilever

Posted by eko1984 pada 01/12/2008

UNILEVER INDONESIA

Unilever Indonesia is seeking for experienced & competent professionals with
good character to fill the following positions as an:

ASSISTANT FINANCE MANAGER

Qualifications:

* Bachelor degree holder in Accounting or above
* Min 2 years experience in manufacturing company
* Ability to work and dealing with people from different areas in
Indonesia
* Willing to travel from time to time to office locations within
Indonesia
* Understand the finance and accounting processes
* Good communication skill
* Fluent in English (orally and verbally)

CV to be sent in word format (max. 1 MB) to:

E-Mail: candrika.atisundara <mailto:recruitment.indonesia@unilever.com>
@unilever.com (quoting the job title in the subject field)

Regards,

Granita

Recruitment Consultant

PT. John Clements Consultants Indonesia

JC Talent Center

Jl. Buncit Raya No. 168

Mampang Prapatan

Jakarta 12790

Office Phone: +6221-7990767 ext. 222

Office Fax: +6221-7990768-69

4 Tanggapan to “Lowongan Kerja Terbaru Unilever”

  1. faulina said

    mau melamar kerja ke unilever

  2. doni said

    informasi lamaran ke unilever

  3. tom said

    Saya seorang sarjana psikologi yang saat ini sedang mengikuti pendidikan program pascasarjana Magister Manajemen (MM). Selama ini selain saya aktif di lembaga psikologi terapan, saya juga aktif dikegiatan sosial kesehatan masyarakat. Saya tertarik dengan pekerjaan yang terkait dengan pengembangan SDM dan jika ada informasi serta kesempatan untuk posisi HRM atau MSDM mohon dapat menghubungi saya, dan saya berharap dapat bertemu dngan Bapak/Ibu pimpinanan dalam situasi wawancara, sehingga saya dapat memberikan lebih detail lagi tentang diri saya. Atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
    Salam hormat,
    Tomu Pasaribu
    081311386125
    021-93792508
    sanitarbi@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

 
