LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

LOWONGAN KERJA FARMASI TERBARU DESEMBER

Posted by eko1984 pada 14/12/2008

With the latest advances in information technology, LANDSON – PT.
PERTIWI AGUNG Pharmaceutical Industries Ltd (www.landson.co.id) embarks
on introducing his website with the hope that this could provide
relevant information about our company, our products, mission and
vision for the future.

www.landson.co.id

Contact: recruitment.group@mensa.co.id

Regulatory Officer
Fresh Graduate major in Pharmacy with good GPA

Send to:
recruitment.group@mensa.co.id

14 Tanggapan to “LOWONGAN KERJA FARMASI TERBARU DESEMBER”

  1. Ria said

    Dh,
    Tolong informasikan lowongan farmasi: Area sales manager, Thanks

    ” lengkapny mana infony?? silahkn komen lagi di sini “

  2. Zieldi said

    salam kenal

    ” salam kenal juga “

  3. David chandra budimanan said

    hai pak / ibu tlg kabarin lowogan kerjanya klu ada kepada saya…thanks

  4. iwan said

    Kalau ada lowongan untuk posisi Supervisor area, Tolong di informasikan kpd saya khusus nya di jawatimur. Thks

    ” saya kasih referensi aja mas ya, coba aja sering kunjungi surabayajobfair.wordpress.com , itu khusus untuk daerah jawa timuran “

  5. wintaryati said

    kalo ada lowongan untuk Area manager tolong diinformasikan kepada saya untuk jawa tengah

  6. lidya yuliari said

    tolong kabari kalo ada pembukaan ????

  7. fadli said

    klu daa kbr lowongan difarmasi tlong dikbari donk di surat kabar thk

  8. fadli said

    klu daa kbr lowongan difarmasi tlong dikbari donk di surat kabar thk.

  9. Lilik said

    Tlong donk klo ada bt psikologi aq tngg ya! Thanks berat.

  10. ass.saya tri mega wati yang abis lbrn saya krja tp d’liburkan????
    saya mhn d’panggil lg ya pa/bu??????????
    saya ingin sekali bekerja????????
    untuk ngebahagiain ibu saya????????
    saya mhn panggilan’a lg????????
    ni no hp sya 02183291322/085717753542
    makasih sblum’a?????

  11. kan bapak bilang saya kerja 2bln dlu tp sya yum ada 2 bln udah d’liburkan saya mhn pnggilan’a lg

  12. tolong kabari klo adA recruitment bagi lulusan farmasi terbaru….

    thanks,d harapkan secepatnya……

  13. cucu wahyudin said

    brang ada yang lgi btuhh operator capsule…..tolong kasih tauu za.

Tinggalkan Balasan

 
