LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

PT. Panasonic Gobel Indonesia

Posted by eko1984 pada 25/12/2008

PT. Panasonic Gobel Indonesia is a joint venture sales company, looking for qualified personnels with high motivation and initiative. If you can work in a team and are willing to work hard in a highly dynamic and demanding situations, we invite you to fill our vacant position as:

I.Logistic Staff

Requirements:
* Diploma 3 degree of any discipline from reputable university with minimum GPA 2.75.
* Male or Female with maximum 30 years of age
* Have minimum 3 years professional experiences in supply change management preferably from consumer good industry
* Have the ability to plan, provide, receive, and distribute items from one branch to another
* Good interpersonal skill as well as written and oral communication skills in both Bahasa Indonesia and English
* Ability to work independently under minimum supervision
* Proficient in the use of computer based office tools (Ms Office)
* Have strong communication, presentation, leadership and interpersonal skills
* Creative, attractive, and persuasive

II.Accounting Staff (AE)

Requirements:
* Bachelor degree from Accounting with minimum GPA 2.80 is a must
* Experience minimum 1 year in general accounting (preferably accounting in sales industry)
* Proficient in the use of computer based office tools (Ms Office)
* Good interpersonal skill as well as written and oral communication skills in both Bahasa Indonesia and English (Japanese language skill will be an advantage)
* Great personality and have a good teamwork
* Good administration skills, meticulous and well organized
* Have a strong commitment, energetic, independent, and mature

Please send your comprehensive application (CV, a recent photograph, copy of diploma and academic transcript) and indicate position code on top-left of the envelope or as a subject not later than 14 days after this advertisement to :
PT. Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no 14, Cawang II
Jakarta Timur 13630
or recruitment.hrs@id.panasonic.com
Dateline: 29 Desember 2008

Source : http://spotindo.com/pt-panasonic-gobel-indonesia-2.html

15 Tanggapan to “PT. Panasonic Gobel Indonesia”

  1. Nama Saya Johan Amarullah D
    Pendidikan terakhir : D3 Akuntansi PAAP Universitas Padjadjaran
    Pengalaman Kerja 1. Di Perusahaan Kontraktor Pada bagian Akuntansi Selama 1 Tahun
    2. Di Perusahaan Vuteq Yang bergerak Dibidang kaca Mobil Toyota Selama 3 Tahun di Japan Toyotashi Aichi ken Nagoya
    3. Diperusahaan Advertising Dibidang Akuntansi Selama 1 Tahun

    Saya bersedia Kerja Keras, Ulet, teliti,serta Tanggung jawab dalam tugas dan bersedia kerja shift

    Semoga Bapak/Ibu bisa Mempertimbangkan Lamaran Saya Ini

    Johan Amarullah D

    (081573243767)

  2. suwandi said

    Kepada Yang Terhormat
    Pimpinan HRD
    Yang bersangkutan
    di Tempat

    Saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan Bapak/Ibu
    Pimpinan dan berharap besar untuk diterima di perusahaan yang anda pimpin.

    Saya lulus dari SMK SILIWANGI AMS Banjarsari dengan jurusan tehnik mekanik otomotif.saya mempunyai motivasi yang kuat.kompeten mampu bekerja keras dan bekerja dalam tim.Saya juga berdedikasi tinggi dan loyalitas kepada perusahaan, mudah beradaptasi dan mudah mempelajari sesuatu dengan cepat.

    Prinsip kerja saya adalah menjadi salah satu elemen penting perusahaan
    yang menjadikan perusahaan maju dan sukses sesuai yang diharapkan
    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan resume dan biodata diri.
    saya berharap Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya.
    Atas perhatiannya saya sangat berterima kasih.

    Hormat saya,

    (Suwandi)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data pribadai
    Nama : Suwandi
    Tempat/Tgl lahir : Jakarta,13 Maret 1990
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Bangsa : Warga Negara Indonesia
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan : SMK Siliwangi AMS Banjarsari Kab.Ciamis
    Alamat Sekarang : JlBintara Raya No.3B kranji Rt 003 / Rw 012 Bekasi Barat
    No Telepon : 021-92240960 / 021-8858386
    e-mail : evan_ipank@yahoo.com

    Pendidikan:
    SDN Cicapar II Banjarsari Kab.Ciamis
    SMPN 2 Banjarsari Kab.Ciamis
    SMK Siliwangi AMS Banjarsari Kab.Ciamis

    Pengalaman Kerja:
    1.Saya telah melakukan pelatihan (PKL) selama 3 bulan di Quattro audy Cilandak jakarta selatan.
    2.Saya telah melakukan pelatihan kerja (PKL) di yoppy motor selama 6 bulan di Banjarsari.
    3.saya telah melakukan pelatihan kerja (PKL) di PT.NUGRAHA SUMBER BERLIAN selama 3 bulan di Banjar Kab.Ciamis

    Keahlian khusus

    (Ms.word,Ms.excel,Ms.power point)

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,semoga Bapak / Ibu berkenan mempertinbangkannya.atas perhatiannya saya ucapakan banyak terimakasih.

    Hormat saya,

    (Suwandi)

  3. Nongkie said

    Mas,..klo da lowongan kerja Bank di Tangerang tolong forward ke aku ya,..
    thanks, banget…

  4. Kepada Yth.Pt.PANASONIC GOBEL INDONESIA saya berminat tentang loker yang di ajukan atau diiklankan di Net.Dengan ini saya mendaftarkan diri untuk melamar menjadi staff karyawan di Pt.PANASONIC GOBEL INDONESIA.

    Nama : ARIEF MANAN
    Alamat : Jl.kesatrian ditlantas no.43 Pejaten Barat Ja
    karta selatan
    T/Tgl Lahir : Pemalang,08 Agustus 1978
    Status : Lajang
    No.Hp : 081807226236

    My Experience : 1.My worked last ago at TEXMACO.Ltd Pemalang ci
    ty java central for 3 years and as staff adm.
    2.2002-2004 at the FUJICO.cooporation.Ltd Hama
    matsu shi shizuoka ken japan as Leaders team.
    3.2004-2006 at the HONDA GIKEN.cooporation.Ltd
    Hamamatsu shi shizuoka ken japan as Leaders Te
    am.

    moshi Pt.PANASONIC GOBEL INDONESIA wa watashi ni ireba,tanosimi ni denwa shite kudasai.Arigatoo gozaimasu.

  5. DIKA PRASETIA JUANI said

    ASSALAMUALAIKUM,SAYA SEBENTAR LAGI MAU HABIS KONTRAK NICH DI PT.TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA.usia saya 21 tahun. KALAU ADA INFORMASI TENTANG LOWONGAN KERJA TOLONG KASIH TAU SAYA YACH. TRIMS…….!!!!!!!!!!!

  6. avita rahmani said

    kepada
    Hrd PT PANASONIC
    Di Jakarta

    Berdasarkan informasi lowongan kerja di net,maka saya ingin melamar di perusahaan Bpk sebagai Staf Akuntansi.Saya pernah bekerja di KAP sbg Auditor.kiranya lamaran saya,dpt balasan jawaban yg memuaskan untuk saya.

    Atas perhatianny terima kasih banyak.

  7. Chandra said

    Kepada HRD PT Pansonic Gobel Indonesia

    Dengan hormat,

    Dengan ini saya,

    Nama : Chandra Prima D.R
    Umur : 22 Tahun
    No Hp : 085697450920
    Email : chandra_dugg@yahoo.com or jin_trade01@jst.com.sg

    Ingin mengajukan lamaran pekerjaan untuk Bagian ExIm.
    Pengalaman Kerja saya, Saya Pernah bekerja selam 3 th untuk bagian ExIm disalah satu Perusahan Dikawasan MM2100, PT JST Indonesia tepatnya.

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,semoga Bapak / Ibu berkenan mempertinbangkannya.atas perhatiannya saya ucapakan terimakasih.

    Hormat saya
    Chandra

  8. Rahmadiansyah said

    Ass.Wr.Wb
    kepada yth penanggung jawab pkl. pak/Bu saya mau tanya bagaimana giliran pkl untuk selanjutnya saya salah 1 siswa kelas 2 d smkn 2 Depok Jurusan TAV.msalahnya sudah banyak siswa yg daftar untuk mndptkn giliran PKL.Yg saya takutkan begitu sudah tamat baru mendapatkan giliran PKL.Mhn di pertimbang kan E-mail sy Y pak/Bu.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.Mhn maaf apabila ada kekurangan di dalam penulisan ini mulai dari penggunaan kata dsb dan sy mohon di beri maaf yg sebesar_besarnya.

    Wassalam’mu alaikum. Wr.Wb.

  9. kuwarso setiyo said

    Kepada Yang Terhormat
    Pimpinan HRD
    Yang bersangkutan
    di Tempat

    Saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan Bapak/Ibu
    Pimpinan dan berharap besar untuk diterima di perusahaan yang anda pimpin.

    Saya lulus dari SMK BTB JUWANA dengan jurusan tehnik ELEKTRO INDUSTRI.

    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan resume dan biodata diri.
    saya berharap Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya.
    Atas perhatiannya saya sangat berterima kasih.

    Hormat saya,

    (Kuwarso setiyo)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data pribadai
    Nama : Kuwarso setiyo
    Tempat/Tgl lahir : Pati,06 Juli 1989
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan : SMK BTB Juwana Kab.Pati
    No Telepon : 085225710200
    e-mail : xanduxs@gmail.com

    Pendidikan:
    SDN 1 Tlogoharum Kab.Pati
    SMPN 2 Banjarsari Kab.Pati
    SMK BTB Juwana Kab. Pati
    1.Saya telah melakukan pelatihan (PKL) selama 2 bulan di Bengkel Dinamo Arifin Juwana.
    2.Saya telah melakukan pelatihan kerja (PKL) selama 2 bulan di PT. PAL Indonesia (Pabrik Kapal) Surabaya.
    3.saya telah bekerja di PT. Technosys Internusa selama 3 tahun.

    Keahlian khusus

    (Instalasi listrik,Program PLC Omron dengan konsol maupun komputer(dengan program Syswin/CX programmer,Ms.word,Ms.excel)

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,semoga Bapak / Ibu berkenan mempertinbangkannya.atas perhatiannya saya ucapakan banyak terimakasih.

    Hormat saya,

    (Kuwarso setiyo)

  10. Firna Hikmawati said

    Kepada yang Terhormat
    Pimpinan HRD PT Panasonic gobel Indonesia
    di Tempat

    Dengan adanya informasi bahwa PT Panasonic Gobel Indonesia membuka lowongan kerja,maka saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan,saya sertakan curriculum Vitae dan semoga Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,

    (Firna Hikmawati)

    Curriculum Vitae
    Nama : Firna Hikmawati
    Temoat / tgl lahir : Lamongan,05 Agustus 1991
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam
    No.Hp : 085230584484
    Pendidikan terakihir : SMA Muhammadiyah 09 Lamongan Prgram IPA
    E-mail : fierna_05@yahoo.com

    Pendidikan : Formal : SDN Sedayulawas II Lamongan
    MTs Muhammadiyah 03 Lamongan
    SMA Muhammadiyah 09 Lamongan Prgram IPA
    Non Formal : Kursus Komputer

    Demikian surat lamaran ini saya buat, semoga Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya. Terimakasih.

    Hormat saya,

    (Firna Hikmawati)

  11. SUKAMDI said

    Kepada Yang Terhormat
    Pimpinan HRD
    Yang bersangkutan
    di Tempat

    Saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu
    Pimpinan dan berharap besar untuk diterima di perusahaan yang anda pimpin.

    Saya lulus dari BSI(Bina Sarana Informatia) dengan jurusan Tehnik Komputer

    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan resume dan biodata diri.
    saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya.
    Atas perhatiannya saya sangat berterima kasih.

    Hormat saya,

    (SUKAMDI)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data pribadai
    Nama : SUKAMDI
    Tempat/Tgl lahir : Lamongan 04/Juni/1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan Terahir DIII/ Teknik Komputer/ BSI(Bina Sarana Informatika)jakarta
    No Telepon : 081289315770
    email : andy_monic@yahoo.co.id

    Pendidikan:
    SDN. Jangkungkusumo_Maduran_Lamongan
    SMP. Wachid Hasjim_Maduran_Lamongan
    MA. Hidayatul Ummah Pringoboyo_Maduran_lamongan
    AMIK BSI. Salemba Jakarta Pusat
    1.Saya telah melakukan pelatihan (PKL) selama 1 bulan di PT TELKOM INDO VISION Tebet Jakarta.
    dengan menangani Instalasi Komputer Sofware/Hadware dan jaringan LAN( local area network conektion).

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,semoga Bapak / Ibu berkenan mempertinbangkannya.atas perhatiannya saya ucapakan banyak terimakasih.

    Hormat saya,

    (SUKAMDI)

  12. adhie said

    Kepada Yang Terhormat
    Pimpinan HRD
    Yang bersangkutan
    di Tempat

    Saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan Bapak/Ibu
    Pimpinan dan berharap besar untuk diterima di perusahaan yang anda pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan,saya sertakan curriculum Vitae dan semoga Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Nama: ADI SUPRIYANTO
    Tgl : jakarta, 14 April 1991
    jenis kelamin: Laki-laki
    agama: islam
    status : belum menikah
    pendidikan terakhir: SMA (ipa)
    No Hp: (021) 96054864
    email: –

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,semoga Bapak / Ibu berkenan mempertinbangkannya.atas perhatiannya saya ucapakan banyak terimakasih.

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,semoga Bapak / Ibu berkenan mempertinbangkannya.atas perhatiannya saya ucapakan banyak terimakasih.

    Hormat Saya,

    (adi supriyanto)

  13. lamaran pekerjaan

    kepada yth
    kepala bagian personalia
    PT. Panasonic gobel indonesia

    yang bertanda tangan dibawah ini :
    nama : farida yuli astuti
    ttl : jepara,18 juli 1986
    alamat : Tisanan Rt 01/Rw 5, wirogunan,kartasura sukoharjo
    pendidikan : S1 Akuntansi
    No Hp : 08985251805

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan ini dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

  14. Aldianto said

    Bekasi,18 desember 2009

    kepada :
    yth bapak/ibu
    manager personalia
    di tempat

    hal : lamaran pekerjaan

    Dengan hormat

    saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Aldianto
    Tempat/tanggal lahir : Bekasi, 25 juli 1991
    Pendidikan terakhir : Smk
    Usia : 18 Tahun
    Agama : Islam
    Alamat : Perum Telaga arapan blok e4 no.23 rt03/012
    desa Telaga murni kec, cikarang barat kab, bekasi

    Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi karyawan
    di perusahaan yang bapak/ibu pimpin adapun sebagai bahan pertimbangan di bawah ini saya lampirkan :
    1. foto copy ijazah
    2. foto copy ktp
    3. foto copy skhu
    4. foto copy Kartu kuning dari depnaker
    5. foto copy skck dari kepolisian
    6. foto copy keterangan sehat dari dokter
    7. surat daftar riwayat hidup
    8. pas foto ukuran 4×6 ( 2 lembar )

    Demikin surat lamaran pekerjaaan ini saya buat besar harapan saya
    untuk menjadi karyawan di parusahaan yang bapak/ibu pimpin atas perhatiannya
    saya ucapkan terima kasih

    Aldianto

    Daftar Riwayat Hidup

    saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Aldianto
    tempat/tanggal lahir : Bekasi, 25 juli 1991
    pendidikan terakhir : Smk
    usia : 18 Tahun
    tinggi : 165 cm
    berat : 46 kg
    agama : Islam
    kebangsaan : Indonesia
    alamat : Perum Telaga arapan blok e4 no.23 rt03/012
    desa Telaga murni kec, cikarang barat kab, bekasi
    No.tlp/email : 0856 9521 5155

    Menerangkan denghan sesungguhnya

    PENDIDIKAN

    1. Lulusan SDN mekarsari 06 tambun selatan ( Berijazah )
    2. lulusan smp PGRI 01 tambun selatan ( Berijazah )
    3. lulusan SMK karya nusantara cikarang baratn ( Berijazah )

    Demikan surat daftar riwayat hidup inu saya buat dengan
    sebenar-benarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ALDIANTO

  15. AQSA LUNNA FATTHOUCHA said

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
    Nama : AQSA LUNNA FATOUCHA
    Tempat/tgl lahir : Kendal, 11 Juni 1990
    Pendidikan : STM – Audio Video
    Alamat : Kauman RT. 04 RW.06 Ds.Suruh Kec.Suruh, Kab.Semarang 50776
    Telp : 0298 317056
    HP. : 085866282846
    Keterangan : Saya bisa comp. words, excel dan teknik computer
    Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk bisa menjadi karyawan di perusahaan yang bapak pimpin, dan saya bersedia ditempatkan di luar Jawa ( Kalimantan, Batam )
    sekian dan terima kasih atas kebijaksanaan dari bapak

    Hormat saya,

    Aqsa Lunna Fathoucha

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data pribadai
    Nama : AQSA LUNNA FATHOUCHA
    Tempat/Tgl lahir : Kendal,11 Juni 1990
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan : SMK Muhammadiyah Weleri
    No Telepon : 0298 317056
    No. HP : 085866282846
    e-mail : zamanaka@mail.com

    Pendidikan:
    SDN 1 Sudirman Purwakarta
    SMPN 1 Suruh Kab.Semarang
    SMK Muhammadiyah Weleri
    1.Saya telah melakukan pelatihan (PKL) selama 2 bulan di Bengkel Computer Proff Semarang
    2.Saya telah bekerja di PT. Sido Muncul Semarang 1 tahun.

    Keahlian khusus

    ( komputer(dengan program ,Ms.word,Ms.excel, dan teknik)

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,semoga Bapak / Ibu berkenan mempertinbangkannya.atas perhatiannya saya ucapakan banyak terimakasih.

    Hormat saya,

    Aqsa Lunna fathoucha

Tinggalkan Balasan

 
