LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Shangri-La Hotels Communications Coordinator ( exp : january 17, 2009 )

Posted by eko1984 pada 04/01/2009

sangila2Shangri-La Hotels and Resorts has always epitomised the concept of Shangri-La hospitality. This, combined with a superior level of luxury, has made it one of the most successful hotel groups in the world. Find your Shangri-La at Shangri-La Hotel, Jakarta.

– Communications Coordinator / Communications Executive
Minimum bachelor’s degree (S1) graduate from reputable institution, preferably communications-related but not necessary. Excellent oral and written English communication skill is a must (this is extremely important), any foreign language skills are value added. Excellent social and interpersonal skills, well-organised, well-groomed, and able to adapt in dynamic environment. Able to extend working hours if necessary. Fresh graduates are welcome. One position available.

Please apply in writing (preferably through e-mail, to speed up the process), enclosing your complete CV and recent photograph to the address below, no longer than Saturday, 17 January 2008. Applications without a CV and photograph will not be considered.

Write to:
Ratna Sjamsiar Idris (Ms.)
Director of Communications
Shangri-La Hotel, Jakarta
Kota BNI, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta 10220
INDONESIA
E-mail: communications.slj@shangri-la.com (communications dot slj at shangri-la dot com)

6 Tanggapan to “Shangri-La Hotels Communications Coordinator ( exp : january 17, 2009 )”

  1. Andry said

    Besar harapan saya untuk dapat bekerja sama dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

  2. Ruswendi said

    Saya bersedia bekerja dan di tempatkan baik itu dalam Tim maupun sebagai full /part time pada Perusahaan yang di kelola oleh Bapak/Ibu. Umur saya 49, D3 Management, Penglmn :10 thn Bank swasta dan 10 thn di Tim Likuidasi dengan jabatan sebagai staf pendukung bagian Adm kredit.yang berakhir Des 2007.Punya Sim A, C
    Hp.08159249426 phone ,3920448

  3. Ruswendi said

    Iklan melalui internet ini sangat membantu bagi pencari kerja dan sangat efisien economis, semoga dengan melalui internet setiap lamaran langsung ditanggapi.
    Saya bersedia bekerja dan di tempatkan baik itu dalam Tim maupun sebagai full /part time pada Perusahaan yang di kelola oleh Bapak/Ibu.Umur saya 49, D3 Management, Penglmn : bagian Adm kredit.yang berakhir Des 2007.Punya Sim A, C
    Hp.08159249426 phone ,3920448

  4. don said

    ya.. telat.

  5. ADITYA SAPTAJI said

    Perihal :Lamaran Pekerjaan
    Lampiran :Satu Berkas

    Kepada Yth.
    Bapak/ibu Hrd/Personalia
    PT.SHANGRI-LA HOTEL
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat,

    Bersama surat ini saya mengajukan permohonan pekerjaan untuk mengisi posisi yang berada di perusahaan tang bapak/ibu pimpin.

    Saya seorang laki-laki berusia dua puluh delapan tahun,dan telah memperoleh gelar sarjana strata satu ekonomi manajemen dari universitas pakuan(UNPAK)Bogor.

    Dan untuk mengenai data-data saya siapkan jika ada panggilan interview.

    Besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan bapak/ibu.Demikianlah surat lamaran ini saya buat.atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    (aditya saptaji)

  6. kesejahteraan karyawan sangri la gmn?

Tinggalkan Balasan

 
