LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Terbaru PT. Adira Sarana Armada ( Adirarent )

Posted by eko1984 pada 07/01/2009

Lowongan ini penulis dapatkan dari milis cdc.ui

Berikut adalah posting lengkapnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan angkutan darat dan sedang berkembang membutuhkan kandidat yang professional dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut :

ADMIN HEAD
Syarat :
• Pria usia max 27 thn
• Pendidikan min D3 / S1 Ekonomi Akuntansi / Manajemen Keuangan, IPK ≥ 2.75
• Pengalaman min 2 thn di bidang yang sama
• Memiliki kepemimpinan dan ketrampilan komunikasi yang baik
• Dapat mengoperasikan komputer (Ms.Office)
• Bersedia ditempatkan diluar kota

TAX STAFF
Syarat :
• Pria usia max 30 thn
• Pendidikan min D3 / S1 Ekonomi Akutansi, IPK ≥ 2.75
• Pengalaman min 1 thn di bidang yang sama
• Memiliki sertifikat brevet pajak
• Dapat mengoperasikan komputer (Ms.Office)

SALES LOGISTIK
Syarat :
• Pria/ Wanita max 30 thn
• S1 semua jurusan
• Pengalaman min 1 thn sebagai sales (di bidang Freight Fowarding / Logistik diutamakan)
• Mampu bekerja dibawah tekanan/target
• Mendapatkan gaji tetap
• Mempunyai kendaraan sendiri min. motor & SIM C

SERVICE ADVISOR (SA)
Syarat :
• Pria usia max 35 thn
• Pendidikan min D3 Teknik Otomotif
• Pengalaman min 2 thn sebagai mekanik dan 1 thn sebagai PDI
• Dapat mengoperasikan Komputer (MS. Office)
• Bersedia ditempatkan diluar kota (Medan, Balikpapan, Palembang, Surabaya, dll)

PROGRAMMER
Syarat :
• Pria / Wanita usia max 27 thn
• Pendidikan min S1 Teknik Informatika
• Menguasai bahasa pemrograman VB 6.0, Crystal Report, SQL Server
• Pengalaman membuat aplikasi bisnis merupakan nilai tambah

SUPPORT STAFF
Syarat :
• Wanita usia max 27 Thn
• Pendidikan min S1 Teknik Informatika atau Manajemen Informatika
• Menguasai bahasa pemrograman VB 6
• Memiliki ketelitian, analisa dan administrasi yang baik

CUSTOMER CARE DEVELOPMENT
Syarat :
• Pria max 30 thn
• S1 Tehnik atau statistik
• Pengalaman min 1 thn (fresh graduate are welcome)
• Inisiatif, kreatif dan mampu membuat program-program untuk customer dan analisa
• Dapat mengoperasikan Komputer (Ms. Office)

MANAGEMENT TRAINEE
Syarat :
• Pria / Wanita
• Fresh Graduate, Pendidikan min S1/S2 (Tehnik Industri/Teknik Mesin/Ekonomi), IPK min 3.00
• Bersedia di tempatkan di seluruh cabang

Kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV, fotocopy KTP, & pas foto terbaru ke :
HRD REKRUTMEN ADIRARENT
Jl. Dewi Sartika No.313 Cawang Jakarta Timur, atau
email ke : recruitment@adirarent.com

8 Tanggapan to “Lowongan Terbaru PT. Adira Sarana Armada ( Adirarent )”

  1. Ardian said

    makasih infonya

  2. Ardian said

    wah blog ini tadi peringkat 37 didunia yah…cz sya melihatnya di http://bodt.wordpress.com
    gimana caranya sih agar postingan kita jadi nge hit

  3. rahmat said

    Dengan Hormat,

    Saya lulusan D3 Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer jurusan Manajemen Informatika Jakarta..dengan ini besar kiranya saya dapat bergabung di dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. berikut adalah data pribadi saya :

    Nama : Rahmat
    TTL : Jakarta,8 Mei 1985
    Alamat: Jl.Merica I No. 22 Rt. o1 Rw. 12 Pondok Cabe Pamulang – Banten. 15418
    Kompetensi : MS. Office, Adobe Photoshop, Corel Designer, Freehand, Java Programing.
    no telp : 021 – 920 86934

  4. IKMAL said

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    siiiiiiiiiiiiiiip

    ” okeh selamat mencoba “

  5. asih said

    expirednya kapan ya??makasih

    ” mohon maaf sdri asih, milis yg penulis dapatkan memang tidak tercantum tanggal expirednya. ya biasanya paling umum itu berlaku hanya 2 minggu. jadi ya silahkan manfaatkan “

  6. Dwi Agus Muharam A,Md
    Januari 19, 2009 pada 10:27 am

    Kepada
    Bapak / Ibu pimpinan
    di Tempat.

    Dengan hormat,
    Saya berusia 21 tahun, laki-laki, fresh graduated POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG. Saya merupakan orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam bekerja, pekerja keras, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim sebaik saya bekerja secara individu. pernah magang di kantor PDAM Tirta musi palembang. saya juga pernah bekerja di CV EGO PERMATA Palembang.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di BRI. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Dwi Agus Muharam A,Md
    No telp : 0819689444 / 0711-7940040
    Email : i_guess87@yahoo.co.id

  7. Yogi Sapariman ST said

    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu Pimpinan
    ditempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Yogi Sapariman
    Alamat : Jl.Gunteng Rt.04/09 Bojong Karang Tengah Cianjur
    Lulusan : S1 Teknik informatika
    IPK : 3.07
    Tlp : (0263)5304648 dan 085721221280
    Email : saparimanxxx@yahoo.com
    Bermaksud mengajukan lamaran untuk mengisi posisi MANAGEMENT TRAINEE, sebagai pertimbangan saya sekarang masih kerja dan bergabung di salah satu Perusahaan Pembiayaan Roda dua (PT.WOM Finance Tbk) dengan posisi Staff back office(staff Custody/BPKB,Loan Document staff dan Assuransi Staff). Saya bergabung di perusahaan tsb mulai dari tahun 2007 sampai sekarang.
    Besar harapan saya agar bisa diterima diperusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    Terima Kasih.

  8. M.ARMIN said

    M.ARMIN BERKATA
    18 JUNY, 2010 pada 2:36 pm

    Kepada
    Bapak / Ibu pimpinan
    di Tempat.

    Dengan hormat,
    Saya berusia 24 tahun, laki-laki, SMA NEGERI 2 SUSOH BLANG PIDIE. Saya merupakan orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam bekerja, pekerja keras, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim sebaik saya bekerja secara individu. pernah Bakti di kantor RSUD ABDYA. saya juga pernah bekerja di kantor DPRD.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di BRI. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    M.ARMIN
    No telp : 085260314393
    Email : Armen_monte@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

 
