LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Bank BRI Syariah ( exp : January 17, 2009 )

Posted by eko1984 pada 08/01/2009

briBANK BRI SYARIAH. We invite and challenge you, professionals in banking industry who have a proven track record and performance to join us in creating a new modern retail bank to fill in these following positions:

1. Branch Manager (BM), Sub Branch Manager (SBM) & Operation Manager/Asst. Operation Manager (OM/AOM)
For Jabodetabek, Java, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi and Lombok area

General requirement:
1· Male or female, max. 40 years old (BM/OM), max. 35 years old (SBM/AOM)
2· S1 degree holder with min. of 5 years working experience in similar position
3· Strong leadership with excellent communication & presentation skills
4· Good command of English & computer literacy is required
5· Have good market portofolio & database

2. Account Officer (AO)
For Jabodetabek, Java, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi and Lombok area

General requirement:
1· Male or female, max. 30 years old
2· S1 degree holder with min. of 3 years old working experience
3· Good attitude & character
4· Good communication skills
5· Have good market portofolio and database

If you meet the qualifications required, please send your complete resume along with a recent photograph not more than Januari 17th , 2009 to:
Human Resources Group
BANK BRI SYARIAH, HEAD OFFICE
Jl. Wahid Hasyim No. 228 Jakarta 10250
Or dphadad@gmail.com
or brisyariah@gmail.com

50 Tanggapan to “Lowongan Bank BRI Syariah ( exp : January 17, 2009 )”

  1. Tomi said

    Kalau daerah Jawa apakah ada untuk wilayah Surakarta dan sekitarnya?

    Mohon bantuannya.. 🙂

    http://palupix.blogspot.com

  2. apakah lulusan kesehatn masyarakat bisa mendaftar. waktu kuliah ada juga mata kuliah tentang data base dan saya mempunyai sertifikat komputer.

  3. agungpur2380 said

    pekerjaan yang bisa buat warga makmur apa yach???..ato dapet duit gratis

  4. SANSAN said

    bri syariah
    ada lowongan di kota tasikmalaya

  5. ayuk said

    untuk wilayah solo ada g?
    lulusan psikologi bisa posisinya apa kalo di bank?

    ” biasanya yg penulis tahu, semua proses itu hanya di jakarta. kemudian jika berhasil jadi karyawan, baru di tentukan penempatannya. Bisa di kota atau di luar daerah. Psikologi bukannya penempatan jadi personalia, atau klo ada kawan2 yg lebih ngerti, silahkan komen di sini “

  6. sunaryo said

    Mohon iformasinya untuk Cab. Tanah Grogot-Paser kira2 ada tidak ya…?
    saya untuk saat ini Branch Head salah satu kpl cab laesing di Tanah Grogot. kalau boleh entar kalau ada ditanah grogot. bisa kerja sama. hp. 08125564791

    trim,
    salam

    ” untuk proses hanya ada di jakarta pak, klo untuk penempatan pastinya saya tidak ada infonya “

  7. abuhanifahsuccess said

    Maaf, ada lowongan ga, untuk sulawesi selatan.

    ” mohon maaf hanifah, sepertinya penulis belum menemukan berita yg di maksud, tp klo ada kbr insyaallah ku kirim ke email..thanx “

  8. abdul majid said

    untuk wilayah manado, sulawesi utara ada ga?
    mohon informasinya ya….

  9. Wah bukan bdiang saya tuwh..

  10. riri said

    penulis apakah yang berstatus sudah menikah bisa kirim lamaran? kl basiknya syariah islam harusnya bisa dong ya…kan nikah itu ibadah

    ” saya membaca bahwa persyaratan tidak ada yg mengharuskan status masih single, menurut saya sdri riri nggak ada salahnya, kemungkinan bisa kok.. selamat mencoba ya “

  11. riyadh said

    saya kuliah exstention perbankan syariah uin syarif hidayatullaj.klo masih kuliah diperbankan syariah bisa ga masuk,

    ” tidak ada salahnya co riyadh untuk mencoba, semoga ada toleransi dari pihak BRI, lgpl memang ada hubungannya, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan “

  12. Untuk posisi tsb apakah nanti menjadi karyawan tetap / kontrak atau BRI menggunakan jasa Outsource untuk perekrutan.
    Trims

  13. Muhammad Shafiyyudin Al-Azis said

    Kepada
    Bapak / Ibu pimpinan
    di Tempat.
    Dengan hormat,
    Saya berusia 23 tahun, laki-laki, fresh graduated Universitas Brawijaya Malang. Saya merupakan orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam bekerja, pekerja keras, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim sebaik saya bekerja secara individu. pernah magang di kantor BAPPEDA malang dan Probolinggo serta Reseller pulsa GSM or CDMA.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di BRI. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Muhammad Shafiyyudin Al-Azis

    Email : shafiyyudin@yahoo.com

  14. hendy said

    untuk area jatim dan skitarnya kapan…?

  15. Tozzy said

    please let me now if there’s an open job vacancy in BRI Syariah for Bogor area. It’s for my relatives 🙂

    thanx a lot

    | http://www.maudrey.co.cc | http://www.tozzy.co.cc |

  16. hendri said

    mau bertanya apakah surat lamaran yang dikirim kealamat email Bank Syariah BRI ini bisa diproses?? atau saya harus mengirimkan kelamat Bank BRI syariah yang ada di kalimantan barat sesuai dengan lowongan yang dibuka disurat kabar harian pontianak post, demikian pertanyaan dari saya mohon informasinya,
    thank’s

    ” brarti malah bagus pak, di tempat anda ada lowongan yg sesuai dgn lokasi anda, untuk yg lewat email memang dalam persyaratannya harus seperti itu, dan seharusnya ya mesti bisa d proses.. thx “

  17. Dwi Agus Muharam A,Md
    Januari 19, 2009 pada 10:27 am

    Kepada
    Bapak / Ibu pimpinan
    di Tempat.

    Dengan hormat,
    Saya berusia 21 tahun, laki-laki, fresh graduated POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG. Saya merupakan orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam bekerja, pekerja keras, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim sebaik saya bekerja secara individu. pernah magang di kantor PDAM Tirta musi palembang. saya juga pernah bekerja di CV EGO PERMATA Palembang.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di BRI. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Dwi Agus Muharam A,Md
    No telp : 0819689444 / 0711-7940040
    Email : i_guess87@yahoo.co.id

  18. Ya2n said

    buat lulusan smu ada ga lowonganya

  19. Putra said

    Maw daftar dong, gmn caranya?

    Kunjungi Blog Qu juga yach :

    http://putracenter.wordpress.com

    ” meluncurrrr, blog bagus nih science n economi blog, nice blog mas.. di sini lamarannya via e-mail, upload aja semua lampiran data pendukung di email anda. terus masukkan alamat email ke add contact. terus di kirim lamarannya ke situ. semoga benar mas, ato ada kawan2 di sini yg mengerti, silahkan komen disini. semoga bisa membantu “

  20. Wahyu Widodo said

    saya karyawan Bank BRi tmt 2002 penempatan kanca Tangerang, posisi terakhir Mantri /Ao Unit tmt oktober 2005, saya ingin berkarir di bank syariah sesuai dengan ajaran agama islam, bisa bantu saya prosedur masuknya ke BRI Syariah, apakah lewat job opening internal atau eksternal, mohon bantuan info via email

  21. dyana said

    kepada Yth,
    Bapak / Ibu
    Manager HRD
    Bank BRI Syariah
    Di Jakarta

    Dengan Hormat,
    Saya wanita Berusia 30 tahun, lulusan S1 UIN jurusan Managemen Dakwah dgn IPK 3.47,saya pernah bekerja di 3 perusahaan yg berbeda dan sebagian bergerak di bid.konsultant SDM saya sangat tertarik akan program syariah, insya allah saya akan ajukan lamaran ini. Untuk itu saya minta info nya jika saya kirim via email alamat lengkapnya di mana terima kasih.

  22. mau numpang nanya duunk untuk pengumuman penerimaan karyawannya kapan yah??terutama di cabang solo?
    Thanks…

  23. chandra putra said

    duh ………………..
    kog yg pake pengalaman sih ???????
    ada gak BRI minta yg fress graduate ????
    buat S1 komputer (Sistem Informasi)
    tolong di komen ya …………….
    makasih .

    ” biasany untuk yg fresh itu penempatan untuk teller atau frontliner, itu yg paling umum. tapi skrg ada kok lowongan untuk HSBC, kayanya ad yg untuk teller “

  24. SAYA ATAS NAMA ANIK IRAWATI 22TH.LULUSAN STAIN SALATIGA JUR SYARIAH PROGRAM D3 KEUANGAN PERBANKAN ISLAM.SAYA PERNAH MAGANG DI BRI SYARIAH CABANG SOLO.TOLONG KALAU ADA INFO LOWONGAN YANG SESUAI,MOHON DIKASIH TAHU.
    085641302708
    TERIMA KASIH.

    ” ya insyaallah mbak ku kirim ke email, ato gabung aja lowongan via email, thx “

  25. jaya said

    nyari kerja susah ………….. banyak pengangguran

  26. viii said

    ada untuk wilayah jambi nya gk tuh.???????

  27. Funkyman said

    Ass. Selamat siang bpk.Darmawan, Saya mau menanyakan untuk posisi Unit Manager di Purwokerto , kapan mulai beroperasi . sy eks danamon 3th sbg CO dan saat ini menjabat menjadi UM M2S ,bgamana proses penerimaanya dikarenakan saat ini sangat berbahaya bila dilakukan secara Opening……,
    apa mungkin dapat interview dirumah saja . maturnuwun, wasalam.

    Note : portofolio & data serta potensi pasar telah siap .
    (booking loan 5.m dalam 3bulan pertama launching)RR 100%

  28. Lilik Nusantoro,ST said

    tgl 20-02-2009

    iya tolong,kalau solo ya wilayah solo yang di tampilkan agar putra-putri daerah bisa kerja di daerah nya sendiri. biar daerah nya sendiri jadi maju dan mengurangi pengangguran di surakarta tercinta,jagan orang dari luar daerah yang kerja di wilayah solo.saya udah bosan jadi pengangguran kenapa cari kerja di wilayah solo sulit sekali,tolong kalau ada lowongan untuk teknik sipil di solo tolong email ke alamat saya ya terimakasih.

  29. Lilik Nusantoro,ST said

    untuk Teknik sipil di bank bri wilayah solo ada gak ya saya berharap sekali

  30. saya mau tanya aja kalau di Bandung masih ada ngk lowongan kerja buat bagian AO soalnya kemaren saya ke BRI tower lantai 5 di Jl asia afrika saya menanyakan tentang lowongan katanya belum ada.kalau ada kasih tau soalnya saya baru keluar dari bni dan saya ngk mau memperpanjang kontraknya di bni.dan saya tunggu infonya .makasih

  31. Bagaimana pengumuman untuk test pada Bank BRI Syariah Cab. Makassar. Kapan testx akan berlangsung?

  32. Rustam HS said

    yang lebih membutuhkan pekerjaan adalah mereka yang belum bekerja dan belum memiliki pengalaman kerja. ada tidak ya peluang bagi yang belum berpengalaman agar menjadi berpengalaman ???

  33. muji suhardiyanto said

    maaf mau tanya nich saya saat ini bekerja di BRI juga saya saat ini menjabat sebagai PGS. MANTRI di unit enarotali cabang nabire saya ingin pindah ke BRI SYARIAH apakah bisa n bgm prosedurx????

  34. bambang said

    Bapak / Ibu yang terhormat :
    saya ada beberapa pertanyaan, mohon penjelasanya :
    1. Bagaimana cara / syarat bergabung dengan team PT.BRI,Tbk ??
    2. Apakah faktor usia menjadi dominan ???
    3. Saya telah memiliki pengalaman bekerja di Bank sebagai
    Account Officer Credit Commercial selama 2 tahun 6 bulan
    Apakah saya dapat bergabung ???
    4. Usia saya sudah kepala 30 an apakah masih ada kesempatan
    untuk joint ???

    Mohon Tanggapannya , Terima kasih

  35. eka said

    kapanlagi adabukaanBRInya, tlginfonya,tq

  36. Kuswantoro said

    Semoga BRI SYARIAH menjadi Bank yang bersyariah islam………

  37. xnakool said

    wah… gan, blog ente di urutan pertama gan..!! suskses terus gan..!!

    mampir gan..!!Blog xna kool

    ” okeh gan, thanx a lot for invite.. langsung ngaciiirrrr “

  38. Yanuardi Azwar said

    Maaf…. Pengumuman Penerimaannya kapan yaaa??? apa Via Email??? Trimsss…. 🙂

    ” coba saja, di cek dulu mas ke web aselinya, masih kah berlaku lowongan tsb.. sapa tau masih bisa mas “

  39. DYAH MAYAW said

    Nama lengkap :Dyah Mayawati umur.28 th,s1 skm.pengalaman kerja 5 th di Leasing dan status saat ini masih bekerja diperusahaan leasing tsb,ingin mencoba daftar di BRI Syariah apa masih ada lowongan?
    untuk daerah Jawatengah khususnya Semarang apa ada formasinya mohon informasinya ya??

    ” klo ada infonya insyaalah skalian ku posting aja ya.. trims ya “

  40. DYAH MAYAW said

    maaf untuk nama lengkap saya kurang “D”Dyah Mayawati.

  41. ypnew said

    apakah bisa lulusan smk jadi cpns di salatiga? terima kasih

  42. nysa said

    kenapa musti berpengalam dulu sih cari kerja ??????
    bukannya bekerja itu adalah pengalaman !!!!!
    amn bsa dapet kerja, klo tiap kali melamar ditanya pengalaman ?????
    hayoooooow…………

  43. agus said

    pa’ ana alumni pndok pesantren di jakarta ana mau ngelamar kerja di BRI Syariah kemana yah….. marketing ke. ana S.1 hukum islam

  44. FAIZAH NUR LAILY said

    Dear Personnel Director

    Six years experience in finance company I believe will quality me for business development. My duties as Assistant Administration of Collection Manager have included anylizing the financial data and presented on daily and montly report to the top management in head office . My ability to relate to all levels within the company – from the assembly front liner and collector through upper level management – has proved invaluable. I have had exposure to computerized finance data.

    I interested to these following positions as an Operation Manager or Assistant Operation Manager.

    I have enclosed my resume, and will be happy to elaborate upon any of these points.

    Sincerely

    Faizah Nur Laily
    Enclosure

  45. jatha said

    Saya lulusan T.Informatika S1.
    Kpn pbukaan lowongan di BRI.Sdh 3 bln sy masukkan surt Lamaran di BANK BRI NABIRE tp tdk ada blssan.apakah itu berarti sy hrus memasukkan surt lamaran lg.trimakasih

  46. asslm,,mw dun loker nya…

  47. jepy firmansyah said

    di solo ada bank BRI syariah cuman 1,
    mungkin mau nambah lagi kantor baru dan pegawai baru…
    maudonk daftar sebagai pegawai BRI syariah..
    dijamin tidak mengecewakan.

  48. Maulianawati Mesra said

    sy sangat tertarik kerja di PT. BRI, Tbk
    tapi sy lulusan D3, Apa bisa ya?
    sy tinggal di bau-bau sulawesi tenggara..
    Trims

  49. nurfadilah said

    lowongan d bank syariah cirebon ad g yah???
    syukran

  50. RIJAL KARNAIN said

    salam.

    mau tanya klo lowongan buat SLTA da BPK/IBU
    saya pekerja yg rajin.ulet,tlong ksh kbr y pak sya sngat membutuhkan pekerjaan.
    terima kasih.

    salam

    Tlp;02144312931

Tinggalkan Balasan

 
