LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Terbaru 5 Posisi PT. Soho Industri Pharmasi

Posted by eko1984 pada 09/01/2009

sohoPT. SOHO Industri Farmasi

Our company offers competitive remuneration package, together with further skill and knowledge development, and challenging career opportunities.
Administrator

Responsible for preparing, manage, supply and controlling administration’s data to support department / division head assignment.

Requirements :

- Female maximum 30 years old.

- Minimum Diploma degree in Secretary or Informatics.

- Good interpersonal & communication skill.

- Good command in English & MS Office applications

Marketing Auditor

Responsible for creating an operational check plan, conduct a cross check review with subject that receive operational service and prepare a report for it.

Requirements :
- Male maximum 28 years old.
- Bachelor degree from Management / Accounting.
- Good command in MS Office.

Medical Executive

Responsible for collecting the information about competitors, prices, marketing methods and distribution, research local market condition regionally and nationally, to ensure the potention of product and services, and ensure the quality, cost effectiveness and its compliance with the company’s standards.

Requirements :
- Male or Female, maximum 35 years old.
- Bachelor degree in Medical or Pharmacy.
- Good command in presentation skill.
- Willing to travel frequently.

Pharmacist

Responsible to conduct formulation trial / supervise production process / deliver training module.

Requirements :
- Male / Female, max. 25 years old.
- Pharmacist.
- Good command in MS Office applications.

Technician

Responsible for maintaining eletrical equipment, factory’s machine, and HVAC.

Requirements :
- Male, mximum 28 years old.
- Diploma degree from electrical / mechanical engineering.
- Have experienced in pharmaceutical industry is an advantage.

Please submit your application with comprehensive CV, transcript, copy of ID card, and recent color photograph to :
HRD PT. SOHO Industri Pharmasi
Jl. Pulogadung No. 6 – Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur – 13920
or sohogroup.recruitment@soho.co.id

Indicate the position code on the left side of the envelope or on subject of the email.
Only short-listed candidates will be notified.

Catatan :

- ada banyak lowongan untuk Soho Group, silahkan kunjungi http://www.sohogroup.com/en/ untuk lowongan yang lainnya

- expired untuk lowongan ini di web resminya tidak tercantum, jadi selama masih bisa di akses kemungkinan masih berlaku

- semoga berguna dan bermanfaat

38 Tanggapan to “Lowongan Terbaru 5 Posisi PT. Soho Industri Pharmasi”

  1. sby berkata

    saya salut dengan updatenya informasi loker di blog ini..gimana dapetinnya sich..
    but, thanks

  2. vrizz berkata

    update terus bro…..

    ” okey broooo “

  3. up date teruzz yaa… saya lulusan d3 farmasi gi cari2 info di bagian manf Prod, saya pernah di Medifarma lab

    Thanks

    ” ya. sebisa mungkin akan saya up date trz n thx “

  4. robby berkata

    klo yg pharmacist itu bisa lulusan SMF gak???

    thx b4..

  5. gie berkata

    saya jg ikut salut ma info update lokernya,,, saluuuutttttttt

    ” thx bro, n get success. salam kenal “

  6. nana berkata

    MAAAFF BGT TAPI SAYA GAK PUNYA FOTO U DI UPLOAD DI RESUME PEKERJAAN SAYA. MASIH DITERIMA NGGAK YA ????

    ” dalam standar lamaran itu mesti ada lho mbak, atau foto biasa anda saja terus di scan.. semoga bisa membantu “

  7. IWAN berkata

    Go…. SOHO…. Go….
    Fight… SOHO… Fight….
    Win… SOHO… WIN….

    GO… FIGHT… WIN…
    GO… FIGHT… WIN…
    GO… FIGHT… WIN…

  8. Wahyu Wijaya,SE. berkata

    To : Human Resources Development Manager
    PT. Soho Industry Farmacy
    Banjarmasin – South of Kalimantan

    Name : Wahyu Wijaya, SE .
    Address : Jl.Tambun Bungai Gg.IV Jalur D No.08 – A Rt.035 Rw.04
    Kuala Kapuas – Central of Kalimantan.
    Date of Birth : Jakarta, May 23 rd, 1974.
    Sex : Male.
    Marital Status : Married.
    Phone Number : 0812.1823.1824.
    Email : wahyuwijaya74@yahoo.co.id
    Health : 168 Cm.
    Weight : 56 Kg.

    University Graduated : Economic Management with GPA 2,78

    Job Objective : Medical Executive Staff / Any Position Staff
    Based on Information on Internet, that in your company has opened vacancy. Is of particular interested to me because your requirement closely with my qualification and job objective.
    I have had more than Ten year experience, I believe this wide experience would be an asset to your company and that job experience are : as Coordinator Promotion for two year at the Event Organizer Company, Administration & Finance Staff for three year at the Coal Mining of Trading Company, Account Executive For two year, Media Buyer for two year at the Advertising Company, BRO Junior – Jakarta Satu, For Area North & Central of Jakarta (Business Relation Officer Junior – Jakarta Satu, For Area North & Central of Jakarta) at the Leasing Company.
    Willing to be stationed in kuala Kapuas or Banjarmasin.
    I would be glad to make my self available for an interview, where we can discuss how i could serve your company.
    I look forward to your reply
    Your faithfully,

    ( Wahyu Wijaya, SE. )

  9. rama berkata

    untuk salesman/TL/SPM nya ada gak……
    PERSONAL DATA

    Nama: Budi Ramadhan

    Tempat/tgl Lahir: Jakarta,13 April 1989

    Jenis Kelamin: Laki-laki

    Agama: Islam

    Status: Belum Menikah

    Pendidikan Terakhir: SMA

    Tinggi Badan: 175cm

    Berat Badan: 62kg

    Alamat: Jln. Salemba tengah I/21 Rt.005/04 Jak-Pus 10440

    Telepon: 021-83372464 / 021-91214525 / 08788075201

    PENGALAMAN KERJA

    2008: SPB Freelance STAND BUKU KIKI (2bulan)
    2008: SPB EVENT PT. BAYER INDONESIA(9bulan)
    2009: SALESMAN PT. MAKARIZO INDONESIA(4bulan)
    2009: SPB EVENT TOSHIBA/ TOP JAYA (1bulan)
    2009: SALESMAN PT DOS NI ROHA ( 3 bulan)

  10. dwi sri lestari berkata

    Kpd : HRD PT.SOHO GROUP

    saya ingin sekali bergbung di PT.SOHO,saya pernah bekerja di PT.Ethica cab Medan,sebagai Medical Representative.

  11. hasan berkata

    klo di soho bisa gak perhatian nya coba di lebih kan ke produksi nya banyak yang gak jelas cara pembagian waktu kerjanya.contohnya jam datang kerja harus tepat waktu tp waktu pulang mala sebaliknya.hal lain nya banyak tempo kerja yang sudah lama tp masih harian aja kasihan mau tua di pabrik tanpa status yang jelas tolong di perhatikan nasib orang kecil dong.anda butuh tenaga kerja dan kami butuh pekerjaan yang menghasilkan uang.thank maav sebelum nya

  12. ARI CS berkata

    Kepada Yth,
    HRD MANAGER
    PT. SOHO INDUSTRI PHARMASI
    DI JAKARTA TIMUR

    SALAM KENAL & HANGAT BOSS..DULU SAYA PERNAH PSIKOTES DI SOHO PULO GADUNG,DARI SEKIAN BANYAK PELAMAR YANG DITES SAYA TERMASUK SALAH SATU YANG LOLOS TES DARI SEKIAN BANYAK PESERTA TES…SKRG SAYA BEKERJA DI PERUSAHAAN PHARMASI PT. TEMPO GROUP CABANG BOGOR, TBK DI DIVISI WAREHOUSE & DELIVERY SEBAGAI W&D SUPERVISOR UNTUK 2 GUDANG PHARM: GDG TEMPO & SUPRA USADHATAMA..BOSS KALO SAYA BOLEH DAPATKAN INFO LEBIH LANJUT, APAKAH DISOHO MASIH ADA KESEMPATAN JOB VACANCY SEJENISNYA ATW LAINNYA?SAYA BUTUH INFO SECEPATNYA JIKA MEMANG ADA..THANK’S

  13. Rainy Agung Artini berkata

    Kepada Yth,
    HRD PT. SOHO GROUP

    Saya dulu pernah bekerja di PT. Dexa Medica sebagai Staff Finance yang jobdescriptionnya adalah memeriksa Laporan Biaya Dinas Team Promosi Marketing dan membuat estimasi Permohonan Keuangan Marketing. Saya ingin sekali bergabung dengan PT. SOHO GROUP. Ada tidak posisi yang serupa dengan jobdescription saya? atau any position yang sesuai dengan background pendidikan saya.

    Terima Kasih

    Rainy Agung Artini

  14. duha berkata

    saya mantan anggota SPM team serbu Diapet jateng selatan bulan Oktober-nopember 2009 melamar jadi SPO soho

  15. Manotar Riel Panjaitan berkata

    Salam sukses dan Salam karya bagi seluruh Teman-teman marketing di PT SOHO, saya saat ini sebagai Area Suervisor di salah satu perusahaan Pharmasi di jakarta, bilamana PT.SOHO Membutuhkan tenaga Area Supervisor untuk Area Medan (SUMUT) maka saya bersedia dipanggil untuk Wawancara dn Psikotest…. Terimakasih…. Salam sukses…

  16. danio ardi susilo berkata

    Kepada Yth,
    HRD MANAGER
    PT. SOHO INDUSTRI PHARMASI
    DI JAKARTA TIMUR

    assalamualaikum.
    pak/ibu yang terhormat saya mau tanya di peusahaan bapak/ibu menerima mahasiswa PKL atau tidak? sebab saya ingin masuk ke SOHO pulogadung.
    data diri saya

    Nama: danio ardi susilo
    Tempat/tgl Lahir: bogor,09 desember 1987
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Agama: Islam
    Status: Belum Menikah
    Pendidikan Terakhir: SMA (SMAKBO)
    pendidikan sekarang: S1 Biokimia IPB
    Tinggi Badan: 169cm
    Berat Badan: 60kg
    Alamat: Jln. kedung ombo no 15 laladon indah, ciomas, bogor
    Telepon: 0251-8635228/ 08567659859

  17. sean febrie kindhangen berkata

    SEAN BERKATA

    Kepada Yth
    PT. SOHO

    Saya pria, 25 tahun. pernah berkerja di PT. Merapi Utama Pharma dan PT. Anugrah Argon Medica yang keduanya sebagai sales consumer. Saya ingin sekali bergabung dengan PT. SOHO untuk menjadi marketing. jika saya di berikan kesempatan untuk wawancara langsung dengan HRD, akan saya tunjukkan kemampuan saya.trims

  18. haries gading berkata

    Kepada Yth,
    HRD PT. SOHO GROUP

    Saya tahun kemarin pernah bekerja di PT. Ganesha Sakti Abadi selama 1,8 thn sebagai Kepala Gudang yang jobdescriptionnya adalah mengecek dan mengontrol pemasukan & pengiriman barang ke setiap customer sampai pembuatan laporan & keuangan operasional & salah satunya adalah PT.Soho Industri Farmasi yang di Pulo Gadung. Saya ingin sekali bergabung dengan PT. SOHO GROUP. Ada tidak posisi yang serupa dengan jobdescription saya? atau any position yang sesuai dengan background pendidikan saya.

    terima kasih konfirmasi & waktunya.

    cont. person : 021 91984269

  19. ifik johansyah berkata

    ada low untuk assisten apoteker???
    trims

  20. Dewi Tri S berkata

    Dear bapak/Ibu,

    Mohon info apakah ada posisi di Marketing sebagai District manager atau sales manager ?
    Saya, bekerja dengan jabatan terakhir sebagai Regional Manager di Perusahaan Farmasi Nasional.Mengundurkan diri setahun yang lalu karena hamil.Terima kasih infonya.

    regards
    Dewi TS

  21. Eko Julianto berkata

    Kepada Yth
    Kepala HRD
    PT. SOHO INDONESIA

    Saya mempunyai pengalam bekerja di pabrik farmasi selama 15 tahun, pada 2 perusahaan yang berkedudukan diPulogadung dan Sukabumi sebagai teknisi, dan jabatan terakhir adalah Supervisor teknik, sekarang saya bekerja sebagai supervisor Teknik pada sebuah perusahaan pembuat alat – alat rumah tangga,untuk itu bila ada posisi yang serupa dengan keahlian saya, saya bersedia dipanggil untuk intervieu, terimak kasih

  22. Eko Julianto berkata

    Kepada Yth
    Kepala HRD
    PT. SOHO INDONESIA

    Saya mempunyai pengalam bekerja di pabrik farmasi selama 15 tahun, pada 2 perusahaan yang berkedudukan diPulogadung dan Sukabumi sebagai teknisi, dan jabatan terakhir adalah Supervisor teknik, sekarang saya bekerja sebagai supervisor Teknik pada sebuah perusahaan pembuat alat – alat rumah tangga,untuk itu bila ada posisi yang serupa dengan keahlian saya, saya bersedia dipanggil untuk intervieu, terimak kasih
    Nomor yang bisa dihubungi 081563104791

  23. Lia Erviana berkata

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD MANAGER PT.SOHO

    Saya lulusan tahun 2010.Apakah ada kesempatan untuk saya agar dapat bekerja sama dengan perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin? Saya dari MAN8 Cakung Jakarta Timur jurusan IPA.Jika Bapak/Ibu membutuhkan tenaga kerja haraphubungi saya ke nmr:085697469362.

    Saya sudah mengirim lamaran lewat POS.dan saya SIAP untuk datng menghadap panggilan Bapak/Ibu.

    Sebelumya terimakasih…

  24. daryanto berkata

    Saya juga pengen ngelamar jadi apa aja, yang penting kerja di SOHO. Salam buat pak. Yohanes Sugiyono.

  25. Yuyun Budi setiyawan berkata

    Kepada Yth, HRD PT. SOHO GROUP

    Saya pria, 29 tahun. pernah berkerja di PT. Merapi Utama Pharma sebagai sales Ethical. Saya ingin sekali bergabung dengan PT. SOHO untuk menjadi marketing / Medical Representativ, kalo ada untuk cab lampung atau palembang.

  26. fajar jaya waruwu berkata

    kpd yth,
    Bapak/Ibu
    HRD PT.SOHO INDUSTRY PHARMASI

    saya pengen sekali bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin,sebagai metrep
    bila ada lowongan tolong di informasikan.(pernah bergabung di PT.PARIT PADANG GLOBAL(Bag.LOGISTIC}.trimakasih banyak sebelumnya.salam sukses selalu

    Nama :FAJAR JAYA WARUWU
    Tempat tgl lahir :Nias,29 april 1985
    Status :Belum menikah
    Agama :Kristen protestan
    Umur :25 Tahun
    Pendidikan terakhir:SMA
    Tinggi badan :163 cm
    Alamat :KP KEBON KELAPA Rt/Rw 02/02 Desa Tanimulya Kec.Ngamprah Kabupaten BANDUNG
    No hp :081394136653

  27. nite berkata

    sya seorang asisten apoteker, umur 24 tahun, dan single, dan mempunyai siaa dan sikaa, berpengalaman 4 thun di rmh sakit swasta terkenal di bekasi di bagian lohistik medis, saya bru saja lulus S1 management dgn fokos pada menagemen produksi.
    apa masih ada lowongan???

  28. Ahmad wahyudi berkata

    Kepada Yth,
    Bapak atau Ibu Personalia
    Pt.Soho Industri Pharmasi
    Di Tempat

    Dengan ini saya ingin mendaftarkan diri sebagai calon karyawan di Pt. Soho Industri Pharmasi.
    Pengalaman saya bekerja di Pt.Dankos Farma selama 2 tahun sebagai operator poduksi.
    terima kasih atas kebijaksanaan nya..

    Telp : 085691507895

  29. budi mulyono berkata

    kpd: HRD PT SOHO PHARMASI

    saya budimulyono lulusan S1 MANAJEMEN saya berharap bisa bergabung, tempo hari lamaran saya sudah kirim langsung mendatangi kantor yg di kawasan pulogadung, saya berharap lamaran saya bisa dipertimbangkan,saya menunggu kofirmasi dari management

    hormat saya

    budi mulyono

  30. Kurnianto berkata

    Kepada Yth,
    HDR PT. SOHO PHARMASI

    saya berharap bisa bergabung di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai “Koordinator Marketing” di PT.SOHO PHARMASI. Bila ada lowongan di daerah manapun saya siap untuk bergabung. Jika mungkin ada yang di luar pulau terutama Kalimantan mohom saya bisa diberi info. Data saya sbb :

    Nama : KURNIANTO
    Alamat : Bogeman Wetan no.222 rt 02 rw 08 Magelang
    Tanggal Lahir : 16 November 1989
    Pendidikan terakhir : SMA Jurusan IPS
    Agama : Kristen
    Status : Belum Menikah
    Tinggi badan : 168cm
    HP : 085642747433
    Pengalaman kerja : 1) PT. SANBE FARMA ( 2007-2009 ) AREA CILACAP, 2) PT.OTTO ( 2009-SEKARANG ) AREA KLATEN

    Saya berharap komentar ini bisa Bapak/Ibu respon, Besar harapan saya bisa bergabung dg PT.SOHO PHARMASI

    Demikian ini saya sampaikan, Terimakasih atas perhatiannya

  31. Satria Witistyo Handika Putra berkata

    Kepada Yth.
    Kepala Manager Personalia
    PT. SOHO Industri Pharmasi
    di tempat.

    Dengan hormat.
    Saya :
    Nama : Satria Witistyo Handika Putra
    Tempat,Tgl Lahir : Blora, 12 Desember 1991
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir : SMK Otomotif lulusan tahun 2010
    Alamat : Kp. Sumur, gang tahu no. 36
    Duren Sawit.Jakarta Timur
    Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    saya siap di bagian apa saja.Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.
    no. yang dapat dihubungi 085692667233

  32. Sapto eko wahyudi berkata

    sapto eko wahyudi sby

    dulu saya pernah bergabung dengan PT.SOHO pernah mengikuti program Serbu Diapet(Team Serbu) Nopember-Januari(2008-2009)Surabaya.
    saat ini saya bekerja di PARIT PADANG Cabang Surabaya sebagai SPM.
    apakah saya bisa melamar menjadi SPO SOHO.
    besar harapan saya bisa bergabung dengan PTR.SOHO INDUSTRY PHARMASI.
    saya berharap komentar ini bisa Bapak/Ibu respon.

    telp:085645558609

    salam untuk:
    HRD PT.SOHO INDUSTRY PHARMASI Surabaya(Bpk Yoel/HRD)
    dan teman” team SOHO.

  33. Sapto eko wahyudi berkata

    Sapto Eko Wahyudi sby

    dulu saya pernah bergabung dengan PT.SOHO pernah mengikuti program Serbu Diapet(Team Serbu)Nopember-Januari(2008-2009)Surabaya.
    saat ini saya bekerja di PARIT PADANG Cabang Surabaya sebagai SPM.
    apakah saya bisa melamar menjadi SPO SOHO.
    besar harapan saya bisa bergabung dengan PT.SOHO INDUSTRY PHARMASI.
    saya berharap komentar ini bisa Bapak/Ibu respon.

    telp:085645558609

    salam untuk:
    HRD PT.SOHO INDUSTRY PHARMASI Surabaya(Bpk Yoel/HRD)
    dan teman” team SOHO.

  34. utami dewi berkata

    Kepada Yth
    Kepala Menegar Personalia
    PT.SOHO industri pharmasi
    Di tempat.

    Dengan hormat
    Saya:
    Nama: Utami Dewi
    Tempat&tgl lahir: jakarta, 29 juli 1989
    Agama: islam
    Pendidikan terakhir SMEA IPS lulusan tahun 2009
    Alamat:KP.Rawa gelam RT 04/005
    Pulo gadung buaran 2, jakarta timur..
    saya mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahan yang bapak/ibu pimpinan..
    saya siap d bagian apa saja. atas perhatian’y saya mengucapkan banyak terima kasih..

    no: yang dapat d hubungin 087877264616

  35. ifan jatmiko berkata

    Dengan hormat

    Perkenalkan nm sy ifan jatmiko
    lahir dijakarta usia 21 tahun pendidikan terakhir sma negri 45 jakarta utara jurusan ips penglaman kerja terakhir di ace hardware indonesia dibagian receiving/warhouse

    sy pernah menitipkan lamaran di pt.soho kawasan industri pulogadung yp smpai saat ini sy belum mndpatkan pangglan mohon untuk dipertimbangkan karna sy ingin sekali bergabung dg perusahaan bpk/ibu krn sy kan bkrj dg penuh tanggung jwb,pekerja keras dan loyalitas.terimakasih

    No yg dpt dihubungi

    hp : 085693289708/085781212468

  36. Ulan Ratna Dewi berkata

    Dewi
    Saya lulusan keguruan, apakah saya bisa bergabung dengan pt.soho industri untuk bagian kantor?
    Terima kasih

  37. endin zaenuddin berkata

    Jakarta 2 mei 2012 Kepada YTH Bapak / Ibu pimpinan Di Tempat

    Dengan Hormat
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : ENDIN ZAENUDIN
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta .20 juni 1990
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Alamat : Jl. Taruna Rt 06/ Rw 02
    Kel. Sukapura . Kec. Cilincing
    Jakarta Utara
    Tlp : 08989241213

    Dengan ini saya mengajukkan lamaran permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak
    Atau Ibu pimpin . sebagai bahan syarat-syarat pertimbangan sebagai berikut :
    1. pas foto ukuran 4*6 dan 3*4
    2. foto copy KTP
    3. Foto copy ijazah
    4. Foto copy SKCK
    5. Daftar riwayat hidup
    Dengan demikian syarat-syarat ,dan surat lamaran kerja yanag saya buat. Saya berharap
    Kepada Bapak/Ibu pimpinan dapat mempertimbangkan lamaran ini .
    Hormat Kami

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : ENDIN ZAENUDIN
    Umur : 22 Tahun
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta 20 juni 1990
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Alamat : Jl. Taruna Rt 06/ Rw 02
    Kel. Sukapura . Kec. Cilincing
    Jakarta Utara
    Tlp : 08989241213
    Menerangkan dengan sesungguhnya pandidikan :
    1. Tamatan SD Manbaul Hikmah Jakarta utara
    2. Tamatan SMP/TSANAWIYAH Pondok pesantren ummul quro Al-Islamy Bogor
    3. Tamatan SMA/ALLIYAH Yaniic Jakarta utara
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya .

    Jakarta 2 mei 2012 Saya yang bersangkutan

    ( ENDIN ZAENUDIN )

  38. RAhmat berkata

    kepada yth
    hrd/personalia
    PT SOHO INDUSTRI FARMASI
    di tempat

    di tempat

    saya yang bertanda tangan di bawah ini

    nama :RAHMAT SUPRIYADI
    tempat tanggal lahir:jakarta 29 juli 1975
    alamat :kampung rawa selatan III rt.5/5 no.10
    agama :islam
    kebangsaan :indonesia
    nomor telepon :081211640650

    dengan ini saya mengajukan surat permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin
    sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data-data sebagai berikut.

    1.photo ukuran 4×6

    2.foto copy ijazah

    3.foto copy KTP

    4.foto copy sim C

    pengalaman kerja

    1.pernah bekerja di perusahaan expedisi PT INTRASCO KILAT CARGO dari tahun 1997 s/d 2008 dengan posisi akhir,
    ENTRY DATA

    2.pernah bekerja di perusahaan alat-alat kesehatan PT PRO-TEAM dari tahun 2008 s/d 2012 dengan posisi akhir asisten kepala gudang dan stock barang.

    demikianlah surat lamaran ini saya buat,saya bersedia di wawancarai pada waktu yang di tentukan

    HORMAT SAYA

    RAHMAT SUPRIYADI

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 168 pengikut lainnya.

