LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan PT. Toyota Tsusho Indonesia ( exp : January 30, 2009 )

Posted by eko1984 pada 14/01/2009

We, PT.Toyota Tsusho Indonesia – one of the largest Japanese multinational trading companies in Indonesia – are seeking for highly qualified professionals Export – Import Staff.
Requirement:
ü Age Max. 35 years old
ü S1 of any Major (Prefer business/management/related discipline)
ü Min. 4 yearS experience in Trading (Export – Import) Company and/or handling Textile/Machinary related business.
ü Good command of English
ü Self initiative and motivated in duties with high responsibility
ü Strong personality, creative and proactive,
ü Able to work professionally and have strong managerial and leadership skill

Please send your application (Only CV with the detailed job description, Cover letter and recent photo); Please mention the expected and/or current salary in your resume not later than Jan 30, 2009)

Mailto widi@toyotatsusho.co.id (The attachment may not more than 300 kb)

9 Tanggapan to “Lowongan PT. Toyota Tsusho Indonesia ( exp : January 30, 2009 )”

  1. Langsung kontak..

  2. blogwoko said

    Saya tertarik dengan lowongan Staff expor-impot pada PT.Toyota Tsusho Indonesia…
    Saya Ingin tanyakan:
    Dimana alamat perusahaannya..?
    Terima kasih…

    e-mail: woko_apw@yahoo.com

    blog: http://blogwoko.wordpress.com
    http://bankwoko.wordpress.com
    http://wokopunyablog.blogspot.com

    ” ini alamatnya Mid Plaze 2 Building 11th Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kaveling 10-11,Jakarta 10220, Republic of Indnesia Tel: 62-21-570-1731
    Fax: 62-21-570-6202 “

  3. Asti Agustina Silalahi said

    Kepada
    Bapak / Ibu pimpinan
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya bernama Asti Agustina Silalahi,Berdomosili di Kota Bogor,berusia 23 tahun, menyelesaiakan study pada bulan November 2008 dari Universitas Negeri Medan dengan GPA 3,45 bahasa Prancis.Saya merupakan orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam bekerja,mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim sebaik saya bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Asti Agustina Silalahi
    Hp :0813 7014 5840 / 0812 8840 5504

  4. klo pengalamannya di marketing bisa diterima gak ?

  5. Dwi Agus Muharam A,Md
    Januari 19, 2009 pada 2:33 am

    Kepada
    Bapak / Ibu pimpinan
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya bernama Dwi Agus Muharam,Berdomosili di Kota palembang,berusia 21 tahun, menyelesaiakan study pada bulan Agustus 2008 dari Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang dengan GPA 3,15 .Saya merupakan orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam bekerja,mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim sebaik saya bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Dwi Agus Muharam A,Md
    Hp :0819689444 / 0711-7940040

  6. danny fardian said

    Kepada bapak/Ibu pimpinan
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya bernama Danny Fardian,Tempat tingal jakarta Selatan,berusia 26 tahun, dari universits Nasional ( H.I )Sedang Tahap skripsi, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim dan saya dapat juga bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Danny Fardian
    Telp: 021 928 32 907
    Email : danny.fardian@yahoo.com

  7. Desi Natalya said

    Kepada:
    Bapak/ Ibu Pimpinan
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bernama Desi Natalya, Lulusan DIII Jurusan Manajemen Informatika Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, dengan IPK 3.12. Umur saya 23 tahun. Saat ini sedang menunggu wisuda S1 Jurusan Sistem Informasi Universitas Putra Indonesia “YPTK”, dengan IPK 3.25. Saya apat mengoperasikan komputer dengan baik, dan mengerti beberapa Bahasa Pemrograman. Saya juga dapat bekerja dengan tim maupun individu. Saya mempunya pengalaman kerja selama 2 tahun (januari 2007-desember 2008) sebagai Instruktur Komputer.
    Saya mencari pekerjaan di daerah Padang dan sekitarnya.
    Apabila saya masuk dalam kriteria yang Bapak / Ibu butuhkan, saya siap dihubungi. Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Desi Natalya A,Md
    Hp :085274757454
    Email : cie_natalya@yahoo.co.id

  8. tomo said

    ada lowongan marketing tidak???

  9. maulana said

    ada tempat buat lulusan SMK tidak.jika ada, mohon informasinya.ke nomor dibawah ini.

    terima kasih

    maulana
    08988280573
    02191273010

Tinggalkan Balasan

 
