LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Terbaru PT. Kalbe Farma ( exp : Various n still available )

Posted by eko1984 pada 14/01/2009

kalbePenulis sambangi langsung ke webnya kalbe, begitu ada info lowongan buat PT. Kalbe

Sory kata pembukanya ini, coz emang nggak ada kata pembukanya.. 🙂 .. ada banyak lowongan di sini


Administrasi (Ethical)
Department: Ethical
Expire : Mon, Jan 19, 2009

– Pria/Wanita, Single, Usia maks. 26 tahun
– Pendidikan min. D3 Manajemen Informatika/Akuntansi/Komputer Akuntansi
– Menguasai Ms. Office
– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
– Cekatan dan teliti
– Dapat bekerjasama dalam tim

Audit Internal Officer (Ethical)
Department: Ethical
Expire : Mon, Jan 19, 2009

– Pria, Single, Usia maks. 24 tahun
– Pendidikan min. S1 Akuntansi (Lebih disukai fresh graduate)
– Memiliki daya analisa yang baik dan teliti
– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
– Dapat bekerjasama dalam tim
– Bersedia ditempatkan di Cikarang
– Bersedia melakukan perjalanan dinas ke Luar Kota

IT Officer (Ethical)
Department: Ethical
Expire : Mon, Jan 19, 2009

– Pria, Single, Usia maks. 26 tahun
– Pendidikan min. S1 Teknik Informatika/Teknik Komputer
(Lebih disukai yang memiliki pengalaman sebagai IT min. 1 tahun)
– Menguasai VB6, SOL Server, Ms. Access
– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
– Dapat bekerjasama dalam tim
– Bersedia melakukan perjalanan dinas

Administrasi Marketing Finance (Ethical)
Department: Ethical
Expire : Mon, Jan 19, 2009

– Wanita, Single, Usia maks. 26 tahun
– Pendidikan min. D3 Manajemen Informatika/Akuntansi/Komputer Akuntansi
– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
– Bersedia ditempatkan di Cikarang
– Cekatan dan teliti
– Dapat bekerjasama dalam tim

Finance & Accounting Staff (Ethical)
Department: Ethical
Expire : Sat, Jan 31, 2009

– Pria, Single, Usia max. 25 tahun
– Pendidikan min. S1 Akuntansi (IPK min. 3.00)
– Pengalaman max. 1 tahun
– Menguasai Ms. Office
– Cekatan, tekun dan teliti
– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
– Dapat bekerjasama dalam tim

Educator Onco


Department: Marketing
Expire : Wed, Feb 11, 2009

– Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun
– Pendidikan D3 Keperawatan
– Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
– Berpenampilan menarik & customer oriented
– Memiliki SIM C & motor

Surat lamaran dapat dikirimkan kepada : anastasia.hanny@kalbe.co.id/meyryen@kalbe.co.id

catatan : info lebih jelas silahkan kunjungi http://www.kalbe.co.id/?mn=career&tipe=all

17 Tanggapan to “Lowongan Terbaru PT. Kalbe Farma ( exp : Various n still available )”

  1. jokoledong said

    saya saat ini masih kuliah S1 akuntansi , apakah terbuka peluang untuk mengisi posisi tersebut di atas? terima kasih

  2. saat ini saya bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit swasta. apakah saya mempunyai kesempatan untuk dapat bergabung ke dalam perusahaan yang bapak/ibu pimpin? terima kasih

    tlp:081219310729

  3. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Wa lan tardho ‘ankal yahudu walan nashoro hatta tattabi’a millatahum

    Ikut silaturahmi, u/ mempromosikan blog ni, salam

    ” trima kasih bro ahdan, n salam kenal. wass.. “

  4. Ardian said

    thanks infonya

  5. norman h said

    thnk yey, msalahnya gw ank fsk inst bs g y?

    ” bro norman, sory gw juga nggak ada infony nih. coba silahkan kirim email ke yg bersangkutan, smg aja ada konfirmasinya.. thx “

  6. Wow, blog ini keren masuk Best of The Day (botd) wordpress. Ajarin donk caranya supaya bisa banyak pengunjungnya, maklum masih newbie 😀

    salam kenal dari penggemar one piece

    ” sesuai dgn blog ini yg penulis sering lakukan adalah selalu update beritanya n tambahin gambar biar lebih google searching. selebihnya mempercantik tampilannya.. thx n salam kenal onepiece mania “

  7. danny fardian said

    Kepada bapak/Ibu pimpinan
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya bernama Danny Fardian,Tempat tingal jakarta Selatan,berusia 26 tahun, dari universits Nasional ( H.I )Sedang Tahap skripsi, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim dan saya dapat juga bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Danny Fardian
    Telp: 021 928 32 907
    Email : danny.fardian@yahoo.com

  8. Narimo said

    saat ini saya bekerja sebagai medical rep di salah satu perusahaan swasta. apakah saya mempunyai kesempatan untuk dapat bergabung ke dalam perusahaan yang bapak/ibu pimpin? terima kasih

    tlp:081386473946

  9. moenthaet said

    masih ada kah kesempatan berkarier buat aq…kalo masih ada boleh dunk calling2 kita dunk.tanks kalbe maju terus.

    no:081213131819

  10. hudayanto,S.Kom said

    apakah masih menerima lamaran….?
    terimakasih

  11. Dwi kurnia said

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Dwi Kurnia Puspita Ningrum
    TTl : Cirebon,5 agustus 1985
    Pendidikan : D III Manajemen Informatika (IPK:3,36 )
    Skill : Good Computer MS Office (word,excel,design grafis)
    Alamat :Jl. kandang perahu Gg. nahkoda 1 No. 23 rt.03/13 cirebon 45135
    Dengan ini bermaksud melamar pekerjaan sesuai dengan posisi yang di butuhkan,besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan saudara.atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

  12. Dwi kurnia said

    telpon : 085224434410/0231 483405

  13. taufan said

    posisi yg pas buat sarjana pertanian apa ya di perusahaan ini?

  14. rudy said

    APAKH MASIH MENERIMA LAMARAN tapi usiaku dah28th management informatika D3?BLS e-mail

  15. Dimas Putra Pamungkas said

    Dengan Hormat,
    Saya dimas putra Pamungkas, berdomilisi di Surakarta. Saat ini, saya lulusan D1 Accounting For Company and Taxation di Magistra Utama Ska. Saya sejak SMA IPA sudah mempunyai cita2 pengen bekerja sebagai Detailer. Tapi sajak saya membuka WEB Kalbe Farma, Tbk yang hanya lulusan D3&S1. Yang saya tanyakan, apa bisa saya masuk menjadi Detailer di PT Kalbe Farma dengan lulusan D1 dan apa Lowongan tersebut masih berlaku untuk saya? Terimakasih

  16. sugiharto said

    kalo seperti saya bisa tidak ??? 3 tahun d staff sales admin dan 2 tahun menjadi marketing senior … tapi hanya lulusan SMA

    thanks
    sugi 021-91871233

  17. ahmad affandi said

    klo bwt lulusan smk bisa ga??

Tinggalkan Balasan

 
