LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan PT. Honda Prospect Motor ( exp : January 30, 2009 )

Posted by eko1984 pada 21/01/2009

hpmRequire workers to position:
Accounting Staff

With qualification:
– Male / Female
– Min Diploma degree from reputable accounting Institution majoring with min.GPA 2.80 scale of 4:00
– Age min 27 years old
– Proficient in MS.Office applications (Word, Excel, Power point)
Fluent in English for speaking and writing
– Fast learner, highly motivated, customer service oriented, good personality, interpersonal skills, excellent communication skills and able to work individually or in teams.
– Willing to be placed in Jakarta or Karawang.
– Able to handle multiple tasks.
– Excellent health

Pealse forward a comprehensive resume along with supporting documents, recent photograph, CV code and position in the left corner envelope before January 30th 2009 to:

Human Resource Departement
PT Honda Motor Prosfect
Jl. Style motor I, Sunter II
North Jakarta 14330 – Indonesia

email: hrd@hpm.co.id

19 Tanggapan to “Lowongan PT. Honda Prospect Motor ( exp : January 30, 2009 )”

  1. bayex said

    bozz.. artikel lowongan kerjanya gw copas buat blog gw : http://bayex.wordpress.com

  2. danny fardian said

    Kepada bapak/Ibu pimpinan
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya bernama Danny Fardian,Tempat tingal jakarta Selatan,berusia 26 tahun, dari universits Nasional ( H.I )Sedang Tahap skripsi, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim dan saya dapat juga bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Danny Fardian
    Telp: 021 928 32 907
    Email : danny.fardian@yahoo.com

  3. ican89 said

    IHSAN SEPTIADI berkata
    Januari ,28 – 2009 pada 11:00 Am

    Kepada Bapak/Ibu Pimpinan
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya bernama Ihsan Septiadi,Tempat tingal Karawang,berusia 19 tahun, dari universits Jendral Achmad Yani ( Electrical eNggeneering )Sedang Tahap skripsi, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim dan saya dapat juga bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Ihsan septiadi

    Telp: 081323456601

  4. Alfian Firmansyah berkata
    Januari ,30 – 2009 pada 02:00 Am

    Kepada Bapak/Ibu Pimpinan
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya bernama Alfian Firmansyah,Tempat tingal Karawaci,berusia 24 tahun, dari universits Indonusa Esa Unggul ( Advertising )saat ini masih bekerja pada PT First Media Tbk sebagai Customer Service, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim dan saya dapat juga bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Alfian Firmansyah

    Telp: 02168591478

  5. dykira said

    daftar dong masih buka ga yaa…

  6. younk_q said

    saya pernah bekerja di honda prospek motor di bagian QC, tapi karena terbentur oleh kuliah saya keluar karena tidak ada kebijakan dalam PT tersebut, dan sekarang saya sudah lulus masih adakah lowongan

  7. lowongan untuk pekerjaan di bidang IT ada ga ya? terus prospeknya kira2 gimana di bidang IT? Gaji dsb?

  8. Fransisca Dwi Septiany said

    kepada Bapak/Ibu pimpinan

    Dengan hormat,
    Saya Fransisca Dwi Septiany (23th), bertempat tinggal di Salatiga, lulusan dari Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga S1 Ekonomi akuntansi. Saat ini saya masih bekerja di PT. Bengawan Sumber Baru ( Bandag incorporation ) sebagai finance staff.
    Saya mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, dapat mengoperasikan microsoft office dengan baik ( word, excel, powerpoint ), mau untuk terus belajar dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim.
    Yang menjadi keinginan saya adalah bergabung dan berkarir dalam perusahaan Bapak/Ibu.
    Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.

    Fransisca Dwi Septiany

    email : francist_1109@yahoo.com

  9. Herwan tri suwandono said

    Yth Bapak/Ibu Pimpinan
    PT HONDA PROSPEK MOTOR
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Herwan Tri Suwandono
    T,TL : Yogyakarta, 14 Oktober 1989
    Alamat : Ponggalan UH7/291 Rt21/Rw07 Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta 55163
    Pendidikan : SMK
    Jurusan : Teknik Mekanik Otomotip
    No.HP : 081904211648
    Dengan ini saya ajukan lamaran pada perusahaan Bpk/Ibu pimpin. Untuk kelengkapan data, saya kirim via post.
    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
    Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.
    Atas perhatian Bpk/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Herwan Tri Suwandono

  10. Lilik Ariyadi said

    Kepada:
    YTH.HRD Manager personalia
    Ditempat

    saya lulusan SMK Teknik mekanik industri tahun 2008,saya berminat untuk bekerja di perusahaan yang Baoak/Ibu Pimpin.
    apabala perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru saya bersedia untuk memenuhinya.
    saya mohon untuk informasinya.

    Tlp.saya:0852 9288 2618

  11. rezha said

    KEPADA
    YTH MANAGER PERSONALIA
    PT.HONDA PROSPECT MOTOR
    DI TEMPAT

    DENGAN HORMAT,
    DENGAN INI SAYA MENGAJUKAN SURAT LAMARAN PEKERJAAN SEBAGAI KARYAWAN DI PERUSAHAAN YANG BAPAK/IBU PIMPIN.
    SEBAGAI BAHAN PERTIMBANGAN DENGAN INI SAYA LAMPIRKAN :

    NAMA :reza muhamad johar
    TEMPAT, TANGGAL LAHIR : bandung 21 10 1989
    PENDIDIKAN : SMK / otomotif
    ALAMAT : jl siliwangi dalam 1 rt 01/02 no 55/155b
    KEL. cipaganti
    kec. coblong
    NO. HP/TELP :02291632792
    EMAIL :rezhaechot@gmail.com

    # DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    1. SDN cihampelas bandung,TAMATAN 2002 (BERIJAZAH)
    2. SLTP pgri 1 bandung, TAMATAN 2005 (BERIJAZAH)
    3. SMK angkasa bandung, TAMATAN 2009 (BERIJAZAH)

    #SERTIFIKAT DARI BENGKEL HIKMAH MOTOR

    DEMIKIAN SURAT LAMARAN PEKERJAAN DARI SAYA,BESAR HARAPAN SAYA UNTUK TERKABULNYA SURAT LAMARAN
    PEKERJAAN TERSEBUT.ATAS PERHATIAN YANG BAPAK/IBU SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

    HORMAT SAYA

    reza muhamad johar.

  12. yuni eliyah said

    KEPADA
    YTH MANAGER PERSONALIA
    PT.HONDA PROSPECT MOTOR
    DI TEMPAT

    Saya bernama Yuni Eliyah,Tempat tingal cirebon,berusia 24 tahun, dari universits 17 agustus 1945 (UNTAG) ( Accounting )saat ini masih bekerja pada PT.Goenawan erawisata Pada bagian ADM, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim dan saya dapat juga bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Yuni Eliyah

  13. yuni eliyah said

    KEPADA
    YTH MANAGER PERSONALIA
    PT.HONDA PROSPECT MOTOR
    DI TEMPAT

    Saya bernama Yuni Eliyah,Tempat tingal cirebon,berusia 24 tahun, dari universits 17 agustus 1945 (UNTAG) ( Accounting )saat ini masih bekerja pada PT.Goenawan erawisata Pada bagian ADM, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim dan saya dapat juga bekerja secara individu.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di perusahaan yang Bapak dan Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
    Telp saya 081324435631

    Hormat saya,

    Yuni Eliyah

  14. Aidil Putra said

    Kepada:Yth,
    HRD Manager personalia
    PT.Honda Propect Motor
    Di
    tempat

    saya AIDIL PUTRA lulusan SMK Teknik OutoMotif tahun 2004,saya berminat untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
    apabila perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru saya bersedia untuk memenuhinya.
    saya mohon untuk Pertimbangannya
    Pengalaman : PT.ISOGAI
    selama 2 tahun di Bidang QC Leep
    Telp : 0813 8659 3983

  15. NOVIA HARIANI said

    NAMA : NOVIA HARIANI
    ALAMAT: JLN.PURNAMA MARPOYAN PEKANBARU
    NO HP : 0852 7154 6263

    ASlm…
    saya novia mau nanya kepada bapak/ibu pimpinan perusahaan,,
    masih ada lowongan kerja baoak/ibu..

  16. Wahyu said

    Butuh pekerjaan apa aja di Honda prospek.saya lulusan d3 teknik otomtif taun 2004?No hp 0815725728082

  17. Wahyu said

    Butuh pekerjaan apa aja di honda prospek.saya lulusan 2004 d3teknik otomotif.085725728082

  18. Wahyu said

    Ada ga lowongan untuk d3 teknik otomotif,sim A Pengalaman kerja mantan guru stm swasta kebumen.

  19. Alan Jaelani said

    Yth Bapak/Ibu Pimpinan
    PT HONDA PROSPECT MOTOR
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Alan Jaelani
    T,TL : Karawang,10 April 1989
    Alamat : Jln. Loji no 2 RT/RW 01/01 Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru Kab. Karawang 41362
    Pendidikan : SMK SUNAN GUNUNG JATI KARAWANG
    Jurusan : Teknik Mekanik Otomotip
    No.HP : 081319194421
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pada perusahaan Bpk/Ibu pimpin. Untuk kelengkapan data, saya kirim via post.
    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
    Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.
    Atas perhatian Bpk/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Alan Jaelani

Tinggalkan Balasan

 
