LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan PT. Astra International ( exp : February 15, 2009 )

Posted by eko1984 pada 22/01/2009

Realizing the importance of after sales services, we need enthusiastic engineers with high marketing sense to improve and develop our workshop performance. You will be responsible for supporting and developing our workshop business system.
Requirements:
S1 degree from Mechanical, Electrical or Industrial Engineering major with min GPA 3,00 and ready for a placement throughout Indonesia.

HOW TO APPLY?

Send your Application Letter, attached with your CV, 1 recent photograph (3×4), copy of transcript and educational certificate not later than February 15th, 2009 to :

Sekretariat CDC FEUI
Gedung A lt.3
Fakultas Ekonomi – Kampus UI Depok
16424

or to: arc@ai.astra.co.id

Write down the title of the Application and Position Code on your Email Subject (ex : UI Januari 2009 – MT-Serv).
Selected candidates will be announced via SMS.
PLease visit us at http://www.astra.co.id/career

10 Tanggapan to “Lowongan PT. Astra International ( exp : February 15, 2009 )”

  1. j4m4nnew said

    saya membutuhkan pengahasilan tetap, butuh kerja untuk lokasi Medan kota tamatan SMK STM Automotif juga mampu mengoperasikan Komputer khususnya MS Office dll usia 28 tahun jika di perkenankan saya ucapkan terima kasih.

    wasalam
    JOhn Dje
    085262147922

  2. bimbellccrawamangun said

    LP3I Course Center (LCC) Rawamangun dan Pulogadung merupakan lembaga pendidikan yang berskala nasional membutuhkan tenaga pengajar untuk:
    1. Tutor Tetap (S1/ Semester Akhir)
    Untuk Pelajaran
    • Matematika
    • Fisika
    • Bahasa Inggris
    • SD Terpadu

    2. Tutor Paruh Waktu (min Semester 5)
    Untuk Pelajaran:
    • Matematika
    • Fisika
    • Bahasa Inggris
    • Kimia
    • Biologi
    • Ekonomi
    • Bahasa Indonesia
    • Sosiologi
    • Sejarah
    • Geografi
    • SD Terpadu

    Sampaikan Surat Lamaran dan CV Beserta Fotocopy KYP, Ijazah, Trnskrip Nilai ke:

    LCC Rawamangun dan Pulogadung
    Jl. Balai Pustaka Timur Blok B.22 No.39 Rawamangun
    Jl. Raya Bekasi Km 21 PTC Blok VIII B 31- 32
    Tlp: 47869635
    http://www.lcc-ptc.com

  3. perdi said

    saya ingin mendapatkan penghasilan tetap
    saya baru lulus tahun 2008 , lulusan smk negeri `1 cibinong jurusan otomotif

  4. infokamuky said

    saya sebenarnya mau’sih…. tetapi persyaratannya kan papua tidak kan.

  5. Aline Zivana said

    Dear Sir,
    Im seeing your fast growing organization and I heard that your company has a good reputation, so I would like to join with your company as researcher and analyzer.
    I am 22 years of age and I graduated from Department Of Physics, Institute of Technology Bandung, Majoring in Biophysics.
    I have an excellent health, high motivation, good communication skill, computer skill, creative, high loyalty, integrity, I am ready to work hard and highly motivated to works every where.
    Hopefully, you could consider my application and I am looking forward to hearing from you.
    Yours faithfully,
    Aline Zivana

  6. Tohari said

    Jakarta, ……Februari 2009
    Kepada Yth,
    HRD Manager
    PT. NESTLE

    Hal : Permohonan Lamaran Kerja
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan Informasi yang saya peroleh dari internet, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru, untuk itu saya mengajukan surat permohonan lamaran kerja keperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan petimbangan berikut ini saya lampirkan beberapa surat referensi sebagai berikut :

    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Sertifikat D.III Komputer 1 lembar
    3. Foto Copy Transkip Nilai D.III Komputer 1 lembar
    4. Foto Copy Sertifikat Internet 1 lembar
    5. Foto Copy Sertifikat Ms. Office 1 lembar
    6. Foto Copy KTP DKI 1 lembar
    7. Foto ukuran 4 x 6 2 lembar
    8. Foto Copy SKCK 1 lembar

    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya ajukan keperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Atas perhatian yang diberikan saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat Saya,

    ( T O H A R I )

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    IDENTITAS DIRI
    Nama : T O H A R I
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 18 Juli 1979
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 29 Tahun
    Status : Belum Menikah
    Warga Negara : Indonesia
    Alamat : Jl. Kebagusan Besar Rt.010/Rw.07 No.53A Kelurahan
    Kebagusan Kec. Ps.Minggu Jak-Sel 12520
    Golongan darah : O
    Tinggi Badan : 168 Cm
    Berat Badan : 55 Kg
    Telp/Hp : (021) 7823056 / 92767796

    PENDIDIKAN NORMAL
    1. D.III Management Informatika ( Bina Sarana Informatika ) Dari Tahun 2002 s/d 2006 Berizajah
    2. S M U NEGERI 26 Tebet Jak-Sel dari Tahun 1995 s/d 1998 Berizajah
    3. S M P NEGERI 218 Jak-Sel dari Tahun 1992 s/d 1995 Berijazah
    4. S D N 02 Jak-Sel dari Tahun 1986 s/d 1992 Berizajah

    PENDIDIKAN INFORMAL
    1. Mengikuti Program bimbingan belajar Microsoft Office di PT. Gama Prima Karya
    2. Mengikuti Program Internet Service Provider di PT. Ramaduta Teltaka
    3. Mengikuti Program Teknisi Komputer di CV. R T L Global Com

    KETERAMPILAN NILAI (+) OTODIDAK
    1. Menguasai bongkar pasang jenis 4 tak dan 2 tak
    2. Menguasai Sistem kelistrikkan
    3. Siap untuk di Tes

    KETERAMPILAN
    1. Menguasai Trouble Shooting ( Software & Hadware )
    2. Instalasi Jaringan

  7. diandra said

    lamarannya kalo bahasa inggris bisa di translate kan ngga??? thanks

    ” ya harusnya bisa mas “

  8. Nama : Tino Gemina R. Dewantara

    Pengalaman kerja : PT. Nissan ( 4 Tahun )
    Divisi : Trim Chassis Section, Production Engineering Department

    alamat : Jl. Otista Gg. Ijan Dalam No 4 Bandung
    Tlp : 022-91668464

    Domisili : Bandung

    apa Astra sekarang sedang buka lowongan ?

  9. Hafidh rachman said

    Saya hafidh
    saya mau tanya apakah astra ada lowongan kerja….pendidikan terakhir saya smk jurusan akuntansi

    trima kasih

    Hafiz
    02183273993

  10. yanuar wijaya said

    Kepada Yth,
    Manajer Personalia
    PT. Astra International
    Di Tempat

    Dengan ini saya ingin mengajukan lamaran kerja agar dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu pimpin, saya lulusan S1 Teknik, dan saya jg punya banyak pengalaman kerja dg latar belakang yg sama dengan background saya.

    Apabila saya dipanggil untuk wawancara, saya akan menjelaskan data-data dan pengalaman pribadi saya.

    Saya berdomisili di Cikarang Bekasi dan saya kelahiran tgl 7 Januari 1975, No HP yg bisa dihubungi: 081282210606, 087877111118.

    Demikianlah lamaran ini saya buat dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Yanuar Wijaya

Tinggalkan Balasan

 
