LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan PT. Indocare Citrapasific ( exp : February 14, 2009 )

Posted by eko1984 pada 31/01/2009

Established in 1988, PT. Indocare Citrapasific started its business as a marketing company of imported health food and transparent soap. In accordance with company’s mission to provide holistic approach to human well-being, we have wide range and worldwide products, such as HOLISTICARE products (Ester C), Biocare, Vitacare, Nutracare, etc.

To achieve our vision and mission together with our great team, we invite professional & talented candidates who seek for challenges to fulfill the position below :

Health Promotion Executive
(Jakarta Raya – Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat)

Responsibilities:

Mengoperasikan alat kesehatan seperti mikroskop, alat tes kolesterol, alat tes asam urat.
Mendukung penjualan melalui konsultasi kesehatan dan konsultasi produk.

Requirements:
Candidate must possess at least a Associate Degree in Nutrition or equivalent.
Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
Contract positions available.
Have a good communication skill.
Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
Willing to work mobile around Jabodetabek.
Willing to work in holiday (Saturday & Sunday/Sabtu & Minggu).
Working Hour: 12.00 – 20.00

Should you dare to challenge and meet the requirements above, kindly send your complete resume before February 14th 2009 to:

PT INDOCARE CITRAPASIFIC
Kompleks Perkantoran Taman Meruya Blok N 21-26
Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat 11620

Satu Tanggapan to “Lowongan PT. Indocare Citrapasific ( exp : February 14, 2009 )”

  1. Muhammad Hasan Hibatulloh said

    Muhammad Hasan Hibatulloh
    Jln. Pulo Sirih Timur 6 Blok CB.171 RT.03 RW.13, Taman Galaxi Indah, Pekayon Jaya – Beksel
    Telp : (021) 8224724 Hp : 02132401318

    Bekasi, 05 Februari 2009
    Kepada Yth,
    HRD Manager
    PT. Indocare Citrapasific

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima dari Internat bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan Staff sebagai Health Promotion Executive. Untuk itu melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk posisi yang dibutuhkan tersebut.
    Nama saya Muhammad Hasan Hibatulloh, Usia saya 22 Tahun dan saat ini saya sudah lulus Program Studi S1 Ekonomi Manajemen pada Universitas Borobudur Jakarta dengan IPK 3.51 dan sedang menunggu wisuda. Serta memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun pada PT._BINATAMA HR SOLUTION dan saat ini saya freelance pada Property Agent. Saya yakin dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja di atas dapat memenuhi kriteria untuk posisi yang perusahaan butuhkan.
    Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, bertanggung jawab, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi, memiliki kendaraan roda dua dengan SIM C dan saya pekerja keras baik secara personal maupun dalam team work. Saya juga selalu siap untuk ditempatkan di luar kota.
    Demikian permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya Bapak/Ibu menerima saya bekerja pada perusahaan/instansi yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Muhammad Hasan Hibatulloh

Tinggalkan Balasan

 
