LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan PT. Truba Jaya Engineering ( exp : March 14, 2009 )

Posted by eko1984 pada 15/02/2009

trubaPT TRUBA JAYA ENGINEERING
(formerly PT Truba Jurong Engineering)
Engineering Procurement and Construction Company in Power, Industrial and Oil & Gas Plant.

Our company has been providing construction services throughout Indonesia since 1976. We are seeking a highly qualified individual possessing, strong, dynamic and result oriented for the positions:

QA/QC Engineer
(Jakarta Raya)
Requirements:

* Minimum S1 degree in Electrical Engineering, Mechanical Engineer or Metallurgy Engineering from reputable University.
* Minimum of 5 – 6 years experience as QA/QC Engineer in construction of industrial and power plant especially in piping related work.
* Having knowledge on welding & construction Code/standard, specification, isometric/structural drawing of construction project.
* Should have Welding certification of CWI/CAWI/AWS or CSWIP or B4T-Bandung or NDE level II ASNT in RT or PT or UT.
* Must be proficient with knowledge of Construction standard practices and methods
* Familiar in generating WPS/PQR, executing & documenting WPQT, and interpretation of various NDE Method
* Conversant to develop Quality Assurance Program, QC Procedure, ITP and audit program of ISO 9000-2000
* Maximum age 40 years old

GENERAL REQUIREMENTS:
# Must have good language proficiency verbal and written both English and Bahasa Indonesia, minimum TOEFL Score 450.
# Must have good leadership, communication skill, high integrity and loyalty
# Able to work as a team or independently
# Computer literacy
# Shall be mentally ready to be assigned in any places in Indonesia or overseas at any time.

Submit your detailed resume and latest photograph (photograph is a must) to:

PT TRUBA JAYA ENGINEERING
Jl. Swadaya II No. 7 Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta 12530
or
E-mail to: recruitment@trubagroup.com

(Only shortlist candidates will be invited for interview)

24 Tanggapan to “Lowongan PT. Truba Jaya Engineering ( exp : March 14, 2009 )”

  1. Anggono Utomo said

    bingung ya…..pengen kerja aja butuh pengalaman kerja sampe tahunan………….kalo nggak ngawalin kerja gimana dapet pengalaman…………….

    ” nah itu dia pak masalahnya.. sebaiknya sih klo untuk pekerjaan yg pertama jgn terlalu milih pekerjaan harus yg A, atau harus yg B. nah untuk pekerjaan yg selanjutnya insyaallah barulah kita bisa milih.. semoga..

  2. Tri Anugrahwati, SS said

    Pak. Riris…. Pak Helmy ….. siapa keek
    Gue dong masuk ke Truba Lagi apa kek…..

    • sutar miyaldi said

      tinggal masuk seh ma’tri…mbak tri, ntar kalo udah masuk keluar lagi deh, udah kayak ingus aja, keluar masuk

      ” huehehe.. ada2 aja nih. itu mah naik turun boz “

  3. witingtresno said

    assalam…
    kalo untuk s1- teknik lingkungan butuh jg g?
    pnglamannya jangan byk2x…..

  4. muh nawawi said

    boz g ada pluang gbg ditruba sbgai teknis electry at instrumen u ditempatkn di proyek mnapun at expenxion wlupun tamatn stm..itupun ada pengalamn

    ” atau silahkan saja kirim lamarannya ke kantor truba jakarta, biar lebih afdhal. truba biasa juga mengambil dari orang2 setempat sebagai tenaga projectnya, tetapi sebagai tenaga temporer. klo lgsg ke truba, insyaallah statusnya bisa sebagai karyawan. silahkan cari dengan bantuan kang google. thanx “

  5. poniman s said

    pak aku pengin ngelamar ke truba, aku juga pernah kerja di truba sewaktu ada project di PLTU cilacap tahun 2005/2006 No ID 1560,apa sekarang yang lagi butuh welder, soalnya aku punya keahlian di bdiang welder, kemana harus ngelamar alamatnya kemana……yang bisa cepat dan ada balasanya………….Aku bisa las SMAW/GTAW pipa maupun plate, sekarang aku bekerja di sebuah perusahaan……..di bidang pembuatan tanki untuk minyak, dan juga pemasangan pipeline nya, dan juga motor dan metering pump.

    ” pengalamannya cukup banyak juga mas, coba deh cari alamatnya truba di google. karena saya sendiri tidak apal alamatnya.. n gud luck “

  6. ellen said

    gt ya… suami aq uda kerja dsitu hampir 1 tahun dia , dia lulusan ITS teknik perkapalan.. bsa ada pengangkatan ga ya?

    ” ya smoga aja mbak.. ammiiinn “

  7. eQ said

    Widih,,,gw uda 4bln ngelamar ditruba ,,tp pe sekarang blm dipanggil 2x
    gw dah ada pengalaman waktu di PDSI N80/B1-karang makmur

  8. Abdullah said

    Saya lulusan S1 Teknik Mesin, penganlaman saya sebagai Drafter 3 tahun dan tempat tinggal saya adalah desa Banyuglugur Kec.Banyuglugur Kab. situbondo, JATIM tepatnya dekat dengan proyek perceptan PLTU paiton unit 9&10 / 3&4. saya pernah beberapa kali mengirim lamaran di Truba paiton tapi sampai saat ini belum pernah dipanggil dan saya dengar informasi Truba Jaya yang di paiton sedang membutuhkan drafman. lewat mana dan ditujukan kemana saya ngirim lamaran yang tepat?

  9. Robben said

    nglamar di pt truba labuan sangat sulit. harus pnya uang 2 jt bru bsa knapa ya? kita mau kerja aja mau cari uang ini malah di pinta uang? uch payah.

    • izal cuit said

      ya iyalah hr gn mana ada yg gratis,cendol aja byr.doit tu kan bwt ngganjel prut2’y para …….mka’e prut’y pada bureuteu ha ha hahahahaahahah………..

  10. Robben said

    nglamar di pt truba labuan sangat sulit. harus pnya uang 2 jt bru bsa knapa ya? kita mau kerja mau cari uang.bukan mau buang uang tau ini pengalaman saya selama saya melamar di pltu 2 labuan banten.
    padahal saya orang pribumi asli? coba jelaskan apa benar prosudurnya sperti itu

  11. aox said

    aq lulusan d3 teknik sipil ITS, apa truba juga ada lowongan untuk teknik sipil???nglamare nang endi………..

  12. hermanto said

    pa saya warga desa teluk labuan lulusan S1 teknik sipil..kira2 ada lowongan yang relevan ga di truba..

  13. fery said

    saya mua tanya gmn caranya bekerja diperusahaan bapak.
    dan saya hanya lulusan smk disain grafis

  14. joko suciono said

    salam buat bos2 ku dulu bpk Dermawan Widowo joko tri Sigit Margono kapan aku iso masuk truba lagi opo ono lowongan ?

  15. marina said

    bapak pimpinan gimana kabar sutar lamaran saya.
    kok gak ada kelanjutannya.

  16. Hendra said

    Perekkrutan di PT. Truba Jaya Engineering Paiton tidak transparan, masa mau kerja harus bayar….

    ” haha, ternyata ada yg bermain di air keruh “

  17. Haikal Hafid said

    Saya sudah kirim CV mohon bisa di di follow up, dulu tahun 1988 mantan PT. Cilegon Fabricator
    Terima kasih,
    Salam

  18. jatmiko said

    maaf,kalo tidak sarjana bagaimana,tapi saya punya pengalaman QA/QC electrical selama 5 tahun dibidang testing.

  19. PAK SAYA MAU KERJA DIPERUSAHAAN PT.TRUBA JAYA ENGINNERING NDD DURI

  20. taufik said

    pa saya berpengalaman di Insulation sudi kiranya bapa bisa membantu saya harus melamar ke bagian apa ya

    terima kasih

    salam

  21. ANDRI YULISTIAN said

    kalo nglamar di truba pengaruh umur yang maksimal berapa..???

Tinggalkan Balasan

 
