LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di Pahala Express ( exp : February 28, 2009 )

Posted by eko1984 pada 16/02/2009

PAHALA EXPRESS DOMESTIC & INTERNATIONAL
——————————
——————————
Perusahaan COURIER, CARGO, & LoGISTIC terkemuka, mencari Professional Muda dinamis untuk posisi sebagai berikut
Sales & Marketing Manager [SMM]
HRD Manager [HM]
Branch Manager [BM]
Assistant Sales Manager [ASM]
Customer Service & Claim Supervisor [CSC]
Agen Development & Promotion Supervisor [ADP]
Sales Supervisor [SS]
Sales Executive [SE]
Finance Coordinator [AC]
Sales Counter [SC]
Customer Service [CS]
Staff Finance Administration [AK]
Staff Operator Courier Mobil/Motor [OPS]
Staff IT [IT]
System Development Supervisor [SD]
Manajemen Training [MT]

Kualifikasi Umum :
Jujur, Beriman, Bertakwa,
Memahami ESQ, Negosiasi baik,
motivasi tinggi,teamwork baik,
terbiasa dengan target
Pengalaman pada perusahaan sejenis, Otomotif, Farmasi, Bank & Asuransi

Kualisifikasi khusus :
Pria Min D3, Max 35 th pengalaman Min 2,5 th (1,2)
Pria / Wanita Min D3,Max 33 th,pengalaman Min 2 th (3,4,5,6,7,8,9)
Wanita Min D3, Max 25 th (10,11,12)
Pria Min SLTA, Max 28 th, SIM A/B (13)
Pria D3 Komputer, Pengalaman Entri data (14)
Pria S1 Komputer, bisa buat program dgn Delphi/VB/MySQL (15)
Pria / Wanita S1, Usia Max 29 th (16)
Penempatan di Jakarta, Bogor, Cikampek, Bandung, Tegal, Cirebon, Semarang, Kudus, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Pelembang, Balik Papan, Medan & Makasar

Silahkan Kirim Lamaran Ke :

HRD Manager Pahala Kencana Group
Jl. Matraman Raya, NO. 66 Jakarta Timur 13150
Email : Hrd@pahalaexpres.co.id

Cantumkan KODE pada kiri atas amplop

12 Tanggapan to “Lowongan di Pahala Express ( exp : February 28, 2009 )”

  1. mudha said

    bonafid gak ya?…

    ” sisi bonafid itu tergantung pandangan kita masing2. menurut penulis, klo ini misal untuk pekerjaan pertama, gunakan saja sebagai batu loncatan untuk mencari yg lebih baik. perusahaan pahala ini cukup besar kok jaringannya. se jawa, jasa transportasinya “

  2. kuncoro said

    di tempatkan dimana? jogjakarta ada ga?

  3. yanti said

    lamaran terakhir kapan pa?

  4. saya lulusan program 1 th ( D1 ) komputer….terbiasa dengan entry data.saya menguasai typing skill juga maintenance hardware and software serta pengalaman kerja dibidang tersebut.apakah saya memenuhi syarat untuk menempati posisi sebagai staff IT……please replay on my mail….thx

  5. Aldy said

    saya saat ini masih kuliah di jurusan Sistem Inforamsi dengan kelas malam dan saya menguasai Troubleshooting Computer dan juga beberapa bahasa pemrograman,,apakah skills yang saya miliki cukup untuk menempati posisi staf IT,,,

  6. Utami said

    saya wanita berusia 24th ingin bekerja untuk posisi Customer Service, pengalaman saya pernah bekerja di bidang Farmasi(Medical Representative) dan Perbankan(Operator Back Office)saya sdg melanjutkan jenjang pendidikan S1 di STIE Bisnis Indonesia.Jawaban ditunggu via email atau telephon(081318637719)

  7. Saya wanita 26 tahun. Ingin melamar sebagai Customer Service. Pengalaman kerja saya banyak. Saya lulusan D3 Industri. Domisili Kediri. Siap Kerja.
    Tolong Hub. saya (0354) 7112415

  8. edi purnomo said

    untuk di tegal ada ga?

  9. yusi said

    Masih da gk lowongannya sekarang?
    Di jember da gk cabangnya?

  10. alvin said

    Saya lulusan D3 Advertising, masuk kategori yg mana yah???

  11. denny hadi said

    mas lowongan untuk kurir/adm ada gak

  12. yudi said

    Wahh hebat nih kantor yang baru saya kenal sarat2nya buat jadi karyawan harus taat beribadah saya sudah kirim 2 bualan belum ada balasan …. semoga maju perusahaan ini dan pimpinannya jujur semua karena kalau engga jujur orang memang tidak tahu karena balasan cuma di akhirat saja …..

Tinggalkan Balasan

 
