LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan terbaru Asia Fone

Posted by eko1984 pada 20/02/2009

1. Sales Administration
Syarat
-Wanita
-Max 30thn
-Pendidikan Minimal SMU
-Pengalaman Minimal 2 tahun
-Menguasai Komputer, minimal MS. Excel dan MS. Word

2. Finance Staff
Syarat
-Wanita
-Usia Max 30 tahun
-Pendidikan Minimal D3
-Pengalaman Minimal 2 tahun
-Menguasai Komputer, minimal MS. Excel dan MS. Word

3. Accounting Staff
Syarat
-Wanita
-Usia Max 30 tahun
-Pendidikan Minimal S1
-Pernah Bekerja di KAP -Pengalaman Minimal 2 tahun
-Menguasai Komputer, minimal MS. Excel dan MS. Word

4. Sales Staff
Syarat
-Pria/Wanita
-Usia Minimal 21
-Dapat bekerja dalam Team maupun Individual
-Dapat bekerja dengan target
-Memiliki Kendaraan Sendiri dan Minimal Memiliki SIM C
-Diutamakan yang telah berpengalaman minimal 1 tahun
-Lulusan Baru silahkan melamar

Kirimkan CV beserta lamaran ke hrd@asiafonemobile.com
Mohon Subjek Email ditulis dengan format: namaposisi-namapelamar

catatan :

– untuk masa expirednya memang tidak tercantum, jadi selama masih ada infonya kemungkinan masih valid

– untuk info lebih lengkap kunjungi http://www.asiafonemobile.com/career.php

12 Tanggapan to “Lowongan terbaru Asia Fone”

  1. zeista said

    thanx for the info gan…

    my blog –> http://zthinkz.info

  2. zainahar69 said

    buat co selain sales ad ga???

  3. yanti said

    Di tempatkan di mana ya?

  4. mamas86 said

    Ayo… Siapa yang mau angkat tangan…

  5. NAON CEUNAH $$$$$$

  6. adenurdin said

    untuk lulusan SMU/ sederajat selain sales ada gak yah?

  7. sidzi_satria@ymail.com said

    Wah dimana ne

  8. Saya wanita 26 tahun, Mampu mengoperasikan computer berbagai program, Pengalaman kerja sangat banyak. Saya lulusan D3 Industri.Berdomisili di Kediri.
    Saya ingin menjadi salah satu karyawati di Perusahaan Anda. Sebagai Tenaga Administratur.
    Tolong Hub. Saya. Lusi(0354) 7112415

  9. marlisa said

    Saya wanita 25 tahun, mampu mengoprasikan komputer , dengan pengalaman kerja : sebagai cashier di retail paserba selama 4 tahun, satu tahun sebagai sekertaris pemasaran di perusahaan asuransi. saya lulusan smk 2002 dan saya berdomisili di jakarta timur.saya sangat ingin menjadi karyawati perusahaan anda sebagai tenaga sales administration.

    dapat hubungi saya di 08567703514
    thank,lisa

  10. Yani Rosita said

    Saya wanita umur 29 tahun pernah bekerja Sales Administration selama 9 bulan evenorganizer dan 1,5 di PT. Harumtek dan saya berdomisili di Depok.saya sangat ingin menjadi karyawati perusahaan anda sebagai tenaga sales administration. harapan saya semoga bisa di pertimbangkan permohonan saya ini. oh ia Alamat nya di mana ya?————

    dapat hubungi saya di 085710119851

    thank,
    Ita

  11. GASPAR said

    nama saya gaspar, saya lulusan smu, umur saya 35 tahun,
    pengalaman staff ADM selama 9 tahun dan mampu mengoprasikan komputer dengan baik. jika di perusahaan Bapak membutuhkan tenaga sebagai ADM, tolong hub. hp 0813 8773 1974 / Email ke spygaspar@yahoo.com
    Thanks

  12. agoestadutz said

    Saya agus priatna ,kelahiran 16 agustus 1984,lulusan pelatihan teknisi handphone alpha 2000 itc roxy,dengan pengalaman kerja di bidang service handphone kurang lebih 2 tahun,td siang ditelpon pihak hrd untuk melammar ke PT.ASIAFONE,dan saya siap untuk bekerja sebagai teknisi handphone,lamaran selengkapnya akan saya kirim via pos.
    email.agoestadutz@yahoo.com hp.085292852350
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

 
