LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Review Carikarir.wordpress.com oleh PC Mild Newspaper

Posted by eko1984 pada 28/02/2009

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sebesar2nya untuk para pengunjung blog saya ini. Yg akhirnya blog saya carikarir.wordpress.com di Review di Blog Aktual Koran PC Mild edisi 19 February – 04 Maret 2009. Awalnya saya nggak percaya. Masa seeehh blog saya masuk koran?? Saya tahu dari komennya mas ahm3dmax. Terus saya cek dan ricek, ehh nggak tahunya beneran. nggak nyangka deh..

Btw, thanx buat pengunjung blog carikarir dan juga untuk PC Mild yg udah mereview carikarir. Maju terus Blogger Indonesia, dan hidup kaum pekerja Indonesia. Salam..

3 Tanggapan to “Review Carikarir.wordpress.com oleh PC Mild Newspaper”

  1. Badiyo said

    Selamat buat Mas Eko. Saya menemukan carikarir.wordpress saat sedang mencarikan pekerjaan untuk adik saya. Akhirnya saya link di multiply saya (http://badiyo.multiply.com) saya. Karena sampai saat ini belum menemukan yang dicari, maka hampir setiap hari saya buka carikarir wordpress melalui multiply saya.

    Meski belum mendapatkan pekerjaan untuk adik saya, namun saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Eko. Saya yakin, blog seperti ini sangat bermanfaat bagi banyak orang. Sekali lagi, SELAMAT!

    ” ya pak, trima kasih juga. ya semoga adiknya cpt di pertemukan juga dgn rejekinya. salam kenal juga. ku link juga ya blognya pak “

  2. anonymous said

    slamat y…
    tpi btw,lwongan krja’a kbnyakan bwt S1/D3 yA?
    Mudah2an lbih bnyk lg y low. bwt SMUnya…

    mkasih y..

    ” ya makasih juga, saya juga selalu incar yg untuk SMU. tapi apa ya mao di kata, memang susah cari infonya. thanx dah sering kunjung di sini “

  3. anonymous said

    mas,low.krjanya plizz…donk lbih lngkap lagi. masa wkt januari lalu ad low.di bank btn bwt SMU,tp d sini ga ad ya..

    sya jg bru tau pas low.nya udh d tu2p,wkt cri2 d google.
    nysel bgt deh ga smpet nglamar,pdahal kan pluang bgs tuh.

    di jadiin masukan ya mas…

    ” ya deh maaf, n thanx masukannya. ya kemaren ada infonya di blog tetangga, n q pikir untuk wilayah surabaya. sekali lagi sory bgt “

Tinggalkan Balasan

 
