LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di BSD City ( exp : March 16, 2009 )

Posted by eko1984 pada 01/03/2009

BSD CITY membutuhkan karyawan di bidang AUDIT INTERN / PENGAWASAN dengan posisi : Staff Audit – BSD (SERPONG – TANGERANG)
Persyaratan :
S1 Akuntansi, Arsitektur, Teknik Sipil
23 s/d 25 tahun
Teliti, mampu bekerjasama dalam team, mempunyai kemampuan analisa yang baik, tekun dan kritis
Deskripsi pekerjaan :
Melakukan audit operasional perusahaan, memeriksa kepatuhan terhadap SOP yang telah ditetapkan.
Lamaran ditujukan ke :
HRD Departemen PT Bumi Serpong Damai
Kantor Pemasaran, Taman Perkantoran 1 BSD
Jl. Pahlawan Seribu, Tangerang 15322
Email : career@bsdcity.com
Subject : “AUDIT INTERN / PENGAWASAN”
Penutupan lamaran : 16 Maret 2009

Catatan:

– untuk info lebih lengkap kunjungi http://www.bsdcity.com/career.aspx

3 Tanggapan to “Lowongan di BSD City ( exp : March 16, 2009 )”

  1. kepada Temen2 yang perduli ilmu dan ingin menambha pengetahuaanyya di bidang perpajakan, hal yang sangat penting di era yang sekarang ini. mengingat banyaknya permasalahan antara fiskus dan WP timbul karena pengisian SPT yang tidak benar, ada info nie..sayang jika dilewatin…btw tlg sebar, sapa tahu ada yang bener2 ertarik tapi tidak tahu jika ada media kayak gini.
    Pengisian SPT adalah hal wajib bagi perusahaan, baik untuk menyetor PPh akhir tahun karyawannya, penghasilan badan itu sendiri, juga keperluan lainnya. Kesemua hal itu telah diatur dalam UU PPh no 36 tahun 2008 dan peraturan – peraturan penjelasnya. Namun, seringkali wajib pajak kurang memahami Undang – undang tersebut sehingga menimbulkan salah pencatatan maupun pembukuan yang pada akhirnya membuahkan sanksi atau denda yang merugikan perusahaan.

    Untuk itu tax paradise mempersembahkan workshop perpajakan dengan tema “pembukuan dan pencatatan” untuk memfasilitasi peserta dalam memahami dan mempraktekkan tentang pengisian SPT itu sendiri.

    Metode Pelatihan :

    Metode yang digunakan adalah, workshop, simulasi dan praktek.
    info di http://www.pajak-stan.com

  2. ahmad sunarya said

    saya lulusan SMK ingin bekerja pada perusahaan yang Anda pimpin di bagian apapun.

  3. Niti said

    Nama saya Niti, saya lulusan SMK Akuntansi tahun 2010. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Saya ingin bekerja dibagian pembukuan.Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara saya dengan menghubungi saya terlebih dahulu di no telp. 08978565238, sehingga saya dapat menjelaskan lebih terperinci tentang potensi diri saya.Semoga Bapak/Ibu berkenan menerima saya.
    Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

 
