LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Rekrutmen Bank BRI di Bursa Karir ITS ( March 04 – March 05, 2009 )

Posted by eko1984 pada 01/03/2009

briBANK BRI mencari lulusan terbaik untuk bergabung di bank dengan jaringan kerja terbesar dan tersebar di seluruh indonesia, melalui Program Pengembangan Staf (PPS) BANK BRI atau Management Trainee (MT) untuk ditempatkan di seluruh Unit Kerja BANK BRI, dengan ketentuan sebagai berikut :
Sarjana S1 atau S2 dari PTN /PTS ternama terakreditasi A atau B
Berusia maksimal 27 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 28 pda saat seleksi awal) atau 30 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 31 pada saat seleksi awal)
Lulus dari Fakultas/ Jurusan
Ekonomi, Hukum,Pertanian,Psikologi, FISIP (Jurusan Adiministrasi Niaga/Bisnis/Fiskal/Negara, Hubungan Internasional), Teknik,Statistika.
Untuk S1 :
IPK Minimal PTN : 2,75 (Skala 4), PTS 3,00 (Skala 4)
Untuk S2 :
IPK minimal 3,25 dengan ketentuan IPK S1 Sebagai Berikut : IPK S1 minimal PTN : 2,75 (Skala 4) PTS 3,00 (Skala 4)
Menguasai Bahasa Inggris
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan
Bersedia menjalanin ikatan dinas
Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BANK BRI
Bersedia menyerahkan seluruh dokumen pendukung saat di panggil
Jika Anda memenuhi ketentuan tersebut diatas, harap datang langsung dengan menbawa Pas Photo berwarna ukuran 3×4 ke
BURSA KARIR ITS 2009
Graha Sepuluh Nopember
Jalan Raya ITS SURABAYA
Tanggal 4-5 Maret 2009
Pukul 08.00 – 16.00 WIB

7 Tanggapan to “Rekrutmen Bank BRI di Bursa Karir ITS ( March 04 – March 05, 2009 )”

  1. dengan hormat..
    saya mau bertanya?
    apakah boleh hanya memakai surat keterangan lulus dan transkip nilai sementara.soalnya saya baru di wisuda akhir maret tau bulan april.

    saya pria 22 tahun lulusan S1 Universitas lambung mangkurat banjarmasin fakultas teknik Jurusan Arsitektur IPK 3,29.

    mohon penjelasannya..karena saya berbeda pulau dengan tempat pendaftaran..terima kasih

  2. dengan hormat..
    saya mau bertanya?
    apakah boleh hanya memakai surat keterangan lulus dan transkip nilai sementara.soalnya saya baru di wisuda akhir maret tau bulan april.

    saya pria 22 tahun lulusan S1 Universitas lambung mangkurat banjarmasin fakultas teknik Jurusan Arsitektur IPK 3,29.

    mohon penjelasannya..karena saya berbeda pulau dengan tempat pendaftaran..terima kasih

    besar harapan saya untuk bisa ikut seleksi masuk di BRI

    ” coba mas, kirim email ke SDM nya BRI. atau kunjungi langsung BRI.co.id untuk tahu alamat emailnya. semoga aja ada tanggapan. smoga bisa membantu “

  3. bener ga sih katanya masuk BRI mesti ada uang pelicin sama orang dalam, apa sekedar oknum……???????????

  4. mayya said

    kapan yach.. BRI buka untuk jurusan D3 komputerisasi akuntansi..thanx

  5. INFONYA MANTEP…TAPI KALO BOLEH KASIH KRITIKAN TOLONG LEBIH DIPERJELAS MASALAH SUMBER INFORMASINYA DARI MANA, PA DAPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN ATAU TIDAK???
    KUNJUNGI BLOG SAYA DI :
    http://jobscareernews.blogs.ie/
    http://infocareerjobs.blogspot.com/

    ” berita2 yg saya posting di sini inyaallah valid, klo mash penasaran silahkan anda gunakan search engine tuk kunjungi web resmi yg bersangkutan “

  6. firman rasyid said

    dear bri….
    kapan ada lowomgan untuk bisa bergabung bersama bank bri kebanggaan rakyat indonesia?
    saya berminat menjadi field collecction di bank bri,karna banyak yang macet n sayang aset,khususnya wilayah cianjur,saya siap n berminat untuk bergabung bersama bank kebanggaan rakyat indonesia ini ,dalam 3 bulan pasti ada progres,
    klo ada kesempatan hub via email firmanrasyid3@gmail.com atau no
    hp : 087820101022.
    wasalam…..

  7. bernard sandy fuly said

    kapan ada lowongan di bri?
    kirim email saya ke yankeexenia@yahoo.com
    thx ya?

Tinggalkan Balasan

 
