LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan terbaru di PT. Elnusa Tbk ( exp : March 31, 2009 )

Posted by eko1984 pada 15/03/2009

PT Elnusa Tbk, a national pride world class company for total solution in Upstream Oil and Gas Services (www.elnusa.co.id). We are currently seeking for highly qualified candidates to fill the following position:
JR. GEODETIC ENGINEER
Job Specification :
All candidates must have Bachelor Degree from Geodetic Engineering with GPA 2,75 as a fresh graduate or have experience
Age max. 30 years
Able to operate autocad, map info, GPS survey & terestris survey with total solution
Fluent in English
Willing to relocate in client site, field and overseas
Application letter before March 31st, 2009 Sent to : recruitment.elnusa@yahoo.com dewindayani@elnusa.co.id

Manager Comptroller (Code Position : MC)

A. Responsibility
Managing Finance system which is related to planning, implementation, controlled and supervision of using company budget in line with suitable rule, regulation, and law. Then make finance report which is on time, effective, accountable and auditable.

Job Description:
Formulate operational company budget (annual plan) in order to be in line with business
plan, through cooperation with related department.
Controlled and supervise the implementation of used budget and doing early remembrance that cooperate with related department.
Detailing and testing monthly and yearly tax calculation then prepare tax report.
Evaluate company transaction either internal or external.
Scheduling budget report / company managerial along with monthly and yearly analysis for management or external.
Doing tax counseling with corporate Elnusa.
Planning development of human resources under surveillance.
Prepare material commissioner meeting based on discussion with other department.
Doing other duties from superior which is under responsibility of finance function for
company interest.

B. Qualification
Formal Education : Bachelor degree of accounting / Management

Knowledge :
Experience minimum 3 years in related area (finance)
Having excellence knowledge of tax
Excellence in analyze finance report

Skil :
Excellence in operate computer
Having excellence competency of analysis, solving problem and decision making.
Having knowledge on making and analyze finance report.

Attitude :
Honest, excellence of Integrity, Dedication then strong commitment toward company.
Confidence, Flexible, Discipline
Having competency of Leadership: Directing, Coordinating

Write the Code of Position on the subject email or the left corner envelope then Please send your application letter, recent resume & photograph, and all other important documents to support your application (not more 100kb), not later than March, 31th 2009 to :

HRD Manager
Corporate HR PT. ELNUSA
Graha ELNUSA 7th floor
Jl. TB Simatupang Kav 1 B
Jakarta 12150
Email : recruitment.elnusa@yahoo.com Cc: recruitment@elnusa.co.id

FIELD SEISMOLOGIST (Code : FS)
Requirements:
Bachelor Degree from Physics/ Geology/ Geophysics/ Petroleum Engineering
Max. 35 years old
Min. 5 years experience as a Field Seismologist in Seismic Project
Willing to be relocated to project sites (overseas)
Write the Code of Position on the subject email or the left corner envelope then Please send your application letter, recent resume & photograph, and all other important documents to support your application (not more 100kb), not later than March, 31th 2009 to : recruitment.elnusa@yahoo.com dewindayani@elnusa.co.id

OBSERVER/INSTRUMENT ENGINEER (Code : O/IE)
Requirements:
Bachelor Degree from Physics/ Electrical/ Instrumentation/ Geophysics Engineering
Max. 35 years old
Min. 5 years experience as an Observer/ Instrument Engineer in Seismic Project
Willing to be relocated to project sites (overseas)
Write the Code of Position on the subject email or the left corner envelope then Please send your application letter, recent resume & photograph, and all other important documents to support your application (not more 100kb), not later than March, 31th 2009 to : recruitment.elnusa@yahoo.com dewindayani@elnusa.co.id

SITE PROJECT CONTROL
Requirements:
Hold minimum Diploma degree (D3) in Industrial Engineer or any Technical Background from any reputable university with GPA more than 2.75 of 4.00.
Male, age between 26-40 years old.
Should Have minimum 3 years relevance experience in site project (it will be plus point experience on Oil & Gas Company).
Have an excellent relation with other people either on communication, negotiation, or explain new knowledge on Oil & Gas.
Active, Communicative, Talk active and Strong English literacy both speaking and writing
High proficiency in using Microsoft Office.
Competencies: Integrity, Synergy, Commitment, Communicative, Confidence, Customer Service Orientation, Adaptability, Endurance & Tolerance to Stress, Emotional Stability, Achievement Motivation, Initiative & Information Seeking.

Write the Code of Position on the subject email or the left corner envelope then Please send your application letter, recent resume & photograph, and all other important documents to support your application (not more 100kb), not later than March, 31th 2009 to

HRD Manager
Corporate HR PT. ELNUSA
Graha ELNUSA 7th floor
Jl. TB Simatupang Kav 1 B
Jakarta 12150
Email : recruitment.elnusa@yahoo.com Cc: recruitment@elnusa.co.id

Only short-listed candidates will be contacted for further selection process.

Iklan

16 Tanggapan to “Lowongan terbaru di PT. Elnusa Tbk ( exp : March 31, 2009 )”

  1. Rea said

    kenapa orang lulusan kehutanan ga’ pernah ada lowongan untuk di tambang seh? semua eksplorasi tambang kan pasti buka lahan hutan, udah merusak hutan, sumbang limbah beracun, sistem recovery yg amburadul, makin panas aja ni bumi.
    yang lebih memahami recovery lahan bekas tambang kan tentunya orang lingkungan plus KEHUTANAN,,
    kalo masih butuh oksigen buat hidup, dukung dong recovery lahan. jangan cuma omong doang…

    payah,,

  2. RICO said

    IYA BETUL REA SAYA SANGAT SETUJU DENGAN KAMU.. GO GREEN

  3. Made agus said

    Hehehe kyknya rea kesel bgt ya. Aku sih setuju sm rea. Mungkin yg kerja di minyak, butuh minyak bukan oksigen kali bwt hidup. Tp namanya manusia. Hehe

    • alfarizi said

      klo tambang minyak kan kebanyakan di laut!!!emang ada pohon yg mau di tebang di laut….

      heheheheheeee

  4. http://www.fathulhidayah.co.cc

  5. riauku said

    ikutan ah…

    ” silahkan bung riau “

  6. pasfmpati said


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto
    :
    :
    :
    :
    :
    :
    Agus Pambudi
    Agus Kusumawijaya
    Jakarta, 30 Agustus 1969
    Anounncer/Reporter
    Baca koran, chating, renang, karaoke
    “Hanya Tuhan yang tak bisa diwawancarai..”


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto
    :
    :
    :
    :
    :
    :
    Dian Puspitasari
    Dian Flamboyan
    Pati, 15 mei 1977
    Program Director, Penyiar
    Punya duit banyak
    Senyum membawa nikmat


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto
    :
    :
    :
    :
    :
    :
    Andriani Henggar Tresnaning
    Eva Dahlia
    Pati, 17 Maret 1982
    Penyiar
    Koleksi Anduk.., Menyanyi
    Kejarlah daku.. Kau ku tinggal lari


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto

    :
    :
    :
    :
    :
    :


    Any Madyastuti

    May Akasia
    Pati, 16 April 1977
    Penyiar
    Tidur , Makan dan Menyanyi
    “Beli lemper di pasar bawang,
    Makin bunder makin disayang.”


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto
    :
    :
    :
    :
    :
    :
    Fitria Fatkun Nikmah
    Kuprit
    Pati, 11 Mei 1978
    Administrasi
    Menyanyi, chating, telepon
    “Sekali lihat boleh, diulang jangan ..!”


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto
    :
    :
    :
    :
    :
    :
    Noor Aziz
    Komeng Nora Arnoldi
    Pati, 11 Mei 1973
    Pencemar
    Menyanyi, Maen Game,tidur
    “Manusia adalah ember untuk pahala dan dosa”


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto
    :
    :
    :
    :
    :
    :

    Luluk Setyo Arjun

    Arjun Adi Setya
    Pati, 1979
    Teknisi
    Ngebrik & akting
    “Besarnya cinta dari kekasih
    tak kan kalahkan cinta dari-Nya, Ya Rahman…”


    Name
    Nick Name
    Born
    Job
    Hobby
    Motto

    :
    :
    :
    :
    :
    :


    Budi Satriyo
    Budi Lembayung
    Pati, 7 September 1978
    Operator, Diskotik & Recording
    Merenung..
    “Jadilah air yang tenang tapi menghanyutkan,
    asal jangan hanyut oleh senyumanku, he he!.”

    ” wong kabeh rak ono sing bener.. huehehe :), skrg ada wong radio nih.. lengkap dehhh… kapan ya presiden mampir ke sini ????? thanx dah mampir ”

  7. pasfmpati said

    SOMAN FORMULA MANGGATA

    Jamu tetes pertama di Indonesia!!!
    SPECIAL DIABETES & LUKA KRONIS
    Terbuat dari 98% extrak Buah Tropis Indonesia Ditambah Sari Umbi Manggata dan 2% Deep sea Squalene.
    SOMAN 1 adalah jamu tetes yang mampu menurunkan serta menstabilakan kadar gula dalam darah, sehingga penyakit diabetes mellitus dapat dipulihkan.
    Konsumsi rutin SOMAN 1 terbukti mampu memperbaiki metabolism pencernaan, melancarkan peredaran darah, meremajakan sel-sel organ tubuh, meniongkatkan kemampuan sel darah dalam mengikat oksigen sehingga fungsi kerja jantung bekerja optimal.
    SOMAN 1 sangat membant pasien lumpuh akibat stroke, pemulihan melalui perbaikan peredaran darah terbukti lebih efektif tanpa efek samping.
    Dengan metabolism bekerja optimal maka penyakit gangguan pencernaan dapat disembuhkan dengan segera, fungsi organ bekerja baik maka gangguan lever (hepatitis A,B,C), gagal ginjal, prostat, ambeien, migrant, bronchitis, dapat dicegah dan disembuhkan. Pada beberapa kasus IMPOTENSIA akibat efek samping dari diabetes dapat dipulihkan bersamaan dengan normalnya kadar gula dalam darah.
    SOMAN 1 terbukti baik untuk ibu mengandung, luka paska operasi cepat pulih dan membantu meningkatkan kualitas susu ibu sehingga berdampak antibody bayi meningkat.
    SOMAN 1 juga baik dikonsumsi rutin untuk anak-anak balita, terbukti daya tahan tubuh meningkat, selera makan membaik, tubuh lebih padat, dan air muka segar kemerahan.

    Sebagai obat luar , terbukti SOMAN 1 mampu mengatasi luka akibat kecelakaan, gigitan serangga, luka diabetes, luka penderita kusta, luka penderita HIV +, luka akibat tumor/kangker, herpes, jerawat, bisul, alergi kulit dll.

    Aturan pakai / indikasi:
    § Gejala Diabetes :3 tetes 2xsehari
    § Diabetes :5 tetes3xsehari
    § Diabetes sudah suntik insulin :10 tetes3xsehari
    § Gangguan metabolism, ambeien :3-5 tetes2xsehari.
    § Sakit gangguan pencernaan(Maag) :5 tetes 3xsehari
    § kolesterol tinggi :3-5 tetes 2xsehari
    § Stroke ringan :3-5 tetes 2xsehari
    § Stroke berat/ lumpuh :5-10tetes 3xsehari
    § Lever/hepatitis A,B,C :10tetes 3xsehari
    § Gagal ginjal, ginjal bocor :5tetes 3xsehari
    § Darah tinggi/hipertensi : 3-5 tetes 2x sehari
    § Darah rendah :5-10 tetes 2x sehari
    § Asma/gangguan pernapasan :3-5 tetes 3xsehari
    § Alergi kulit dll :5-10 tetes 2x sehari
    § Menjaga stamina tubuh :3-5 tetes 1 atau 2x sehari
    § Meningkatkan kesuburan reproduksi :5-10 tetes 2x sehari
    § Obesitas/kegemukan :5-10 tetes sebelum sarapan padi saat perut kosong
    § Menaikan berat badan :3-5 tetes setiap habis makan
    § Anak-anak balita :1-2 tetes 1x sehari
    § Anak remaja :2-5 tetes 1x sehari
    § Orang tua :3-5 tetes 2x sehari
    § Kecanduan Narkoba :10 tetes 3x sehari

    Untuk Obat luka luar:
    § Oleskan atau ditetesi langsung, 2 kali sehari dan luka jangan ditutup, darah kotor/ nanah akan keluar cepat, sehingga proses kesembuahan cepat
    § Pada luak karena kecelakaan bisa diencerkan 1:100, lalu disemprotkan (akan tersa pedih sekali melebihi pedih karena arak/alcohol)
    § Untuk merendam luka dikaki/tangan, 10-20 tetes + air secukupnya sampai terendam usahakan perendaman minimal 1 jam (lebih lama racun/darah kotor akan keeluar)
    § Jerawat/bisul/benjol akibat kelainan jaringan dioles setiap hari
    § Luka iritasi ambeien bisa langsung dioleskan.
    § Luka akibat terbakar langsung dioleskan, akan membantu meregenerasi sel, sehingga bekas luka bisa tidak kentara.

    Kontra Indikasi: metabolism tubuh setiap orang berbeda-beda, sehingga ada beberapa orang yang merasakan gatal bila pemakainan terlalu lama/ dosis terlalu tinggi, maka kurangi pemakaian atau dosisnya.
    Pada orang dengan sejarah pemakaian obat-obat kimia dalam jangka panjang, ada efek detok/buang racun, gejalanay gatal-gatal, faeces berwarna hitam,
    Penderita hipertensi bila dimulai dengan dosis tinggi (5 tetes tau lebih) akan terasa jantung berdebar, kepala pusing, dikarenakan peredaran darah lancer, tetapi tidak berdampak buruk pada kesehatannya.

    Cara minum untuk menghilangkan efek bau:
    Bisa dicampur dengan juice buah, the hamgat, kopi hangat, air putih.
    Bila merasa bau sangat menggangu bisa pakai kapsul kosong, tetesi lalu tutup dan langsung minum.

    KEMASAN 10 ml ( 200 tetes )

    NO. REGISTRASI : BPOM TR 083 677 661

    pemesanan :
    hub. 081225686237

    ” iklaaaannnn neehh, hargane piro kang ?? “

  8. dhirny said

    setuju2

  9. endi said

    dasar orang bule…..!!!!bisanya minta makan ama org indonesia…….mereka bisanya merusak alam…..aku stuju ama kalian smua tapi…..klo aku di trima yah pa boleh buat …..heheheh….

    ” hweehhh “

  10. yofi said

    resek dech

    ” knapa c yof ?? “

  11. Gatot B Raharjo, S.T said

    I’m gatot, 29 years old, geologist, now coal haling spv at Mining Company – East Borneo
    Can i’m joint with your company?
    Rgds,

    Gatot – 08122911307

  12. yudi said

    saya ingin mengadi di elnusa

  13. dedi darmawan said

    sya pernah kerja di rignya total da apexindo tapi sampai skarang belum ada panggilan di el nusa saya kirik surat lamaran udah 2 kali saya melamar sebagai oil fild services n engginer from balikpapan

  14. aku setuju dengan manajemen PT. elnusa. untuk standart perikutan, dan melihat kebutuhan yang diperlukan untuk mencapai terget perusahaan, kedepan maka perlu menerapkan konsep manajemen yang benar : menempatkan orang, sesuai keahlihaanya..! namun banyak kita jumpai di lapangan ( realita )yang berlaku manajemen hallo…? asal babe seneng. saya sendiri pernah ada kerja di batam, yaitu di PT. Purna Bina Nusa yang mana di bawah komando Elnusa, kurang lebih tahun 1999 saya keluar. kami hanya sebagai Operator Bubut CNC saja. namun sampai saat ini, kawan kawan sekerja pun masih banyak yang masih aktif bekerja. saya melihat yang ini ( pt PBN ) manajemen semakin tak terkendali apalagi semenjak lengsernya ibnu, seraya makin sepi…. kerjaan.( hanya kronologi pribadiku ) dan bila SAYA DIBERI KESEMPATAN, BOLEHKAH KAMI MENGAMBIL RISET SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK PEMBUATAN TESIS,..GUNA MENGAMBIL GELAR S2 MANAJEMEN, DI pt PURNA BINA NUSA BATAM. mohon petunjuk selayaknya saya permisi kemana..? induk PBN.. atau cukup dari Elnusa atau langsung ke PBN terima kasi ( MAHASISWA PASCA SARJANA UNIBA BATAM )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: