LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di PT. Total Bangun Persada ( exp : April 04, 2009 )

Posted by eko1984 pada 22/03/2009

totalbpNama Perusahaan : PT. Total Bangun Persada Tbk.
Deskripsi : Perusahaan Jasa Konstruksi
Jl. Letjen. S. Parman 106
Jakarta Barat 11440

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan
Lowongan untuk :
1. Site Manager (SM-S / SM-A / SM-ME)
2. Site Engineer (SE-S / SE-A / SE-ME)
3. Quality Controller (QC-S / QC-A / QC-ME)
4. Quantity Surveyor (QS)
5. Pelaksana Struktur / Finishing / Mesin / Listrik / BBS / Baja (PS / PF / P-ME / BBS / PB)
6. Drafter (DRFT)
7. Surveyor (SVR)
8. Safety Officer (SO)
9. Kepala Mekanik Proyek (KA-MEK)

Lokasi Kerja di : Jakarta
Persyaratan : 1. Ste Manager (SM-S / SM-A / SM-ME)
Sarjana Teknik Sipil / Arsitek / Mesin / Elektro, pengalaman min 5 tahun di bidang manajemen lapangan

2. Site Engineer (SE-S / SE-A / SE-ME)
Sarjana Teknik Sipil / Arsitek / Mesin / Elektro, pengalaman min 5 tahun di bidang engineering dan mampu mengkoordinasikan gambar

3. Quality Controller (QC-S / QC-A / QC-ME)
Sarjana Teknik Sipil / Arsitek / Mesin / Elektro, pengalaman min 5 tahun di bidang Quality

4. Quantity Surveyor (QS)
Sarjana Teknik Sipil / Arsitek / Mesin / Elektro, pengalaman min 5 tahun dalam menghitung biaya proyek

5. Pelaksana Struktur / Finishing / Mesin / Listrik / BBS / Baja (PS / PF / P-ME / BBS / PB)
Sarjana / D3 (Politeknik) Sipil / Arsitek / Mesin / Elektro, pengalaman min 5 tahun di bidang pelaksanaan / pengawasan

6. Drafter (DRFT)
Sarjana / D3 (Politeknik) Sipil / Arsitek / Mesin / Elektro, pengalaman min 5 tahun di bidang pembuatan shop drawing

7. Surveyor (SVR)
Sarjana / D3 (Politeknik) Sipil / Geodesi, pengalaman min. 5 tahun di bidang survey konstruksi gedung

8. Safety Officer (SO)
Sarjana / D3 (Politeknik), pengalaman min. 5 tahun di bidang safety proyek konstruksi

9. Kepala Mekanik Proyek (KA-MEK)
Politeknik (D3) Mesin / Listrik, pengalaman min. 5 tahun di bidang perencanaan dan koordinasi penanganan peralatan Konstruksi di lapangan.

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
PT. TOTAL BANGUN PERSADA Tbk.
Jl. Letjen. S. Parman 106
Jakarta Barat 11440

– Cantumkan Kode posisi di sebelah kiri amplop
– Lampirkan 2 lb. pasfoto terakhir (3×4), surat ket.Dokter
– FC. Ijasah, Transkrip, KTP, referensi kerja.
– FC. FKT/SKA dari asosiasi profesi terakreditasi, bagi yg memiliki
– Lamaran yang diterima akan menjadi milik perusahaan & dijaga kerahasiaannya.

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 4 Apr 2009 — iklan dipasang/diupdate tgl 21 Mar 2009

23 Tanggapan to “Lowongan di PT. Total Bangun Persada ( exp : April 04, 2009 )”

  1. Ponari said

    SMA Dah gak Jaman ya…Mending Ke Laut aja deh

    ” sopan dikit kang, kehed sia “

  2. iwanmalik said

    Peluang ada di
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

  3. topu depola w., s.t. said

    Kepada Yth. Bapak / Ibu HRD. / SDM
    PT. Total Bangun Persada Tbk.
    Jl. Letjen. S. Parman 106
    Jakarta Barat 11440

    Dengan Hormat,
    Saya lulusan Universitas Diponegoro Tahun 2001 Teknik Arsitektur, Pengalaman pada posisi drafter/perencana,posisi site engineering, dan site manager 5 tahun, Berminat untuk mengisi posisi
    Site Engineering / Site Manager.
    ( lampiran via post / email )

  4. rhomiezf said

    Nice Post..!

    Mari berKauan..🙂

    http://www.rhomiezf.wordpress.com/

    ” berangkaaattt.. yupz, thanx sob n salam kenal “

  5. Abu said

    Kami membuka peluang usaha sebagai agen atau distributor dengan korting lumayan besar dari Kristal Asfour atau Asfour Crystal asli dari Mesir / Egypt dengan korting khusus bagi toko perhiasan dan distributor serta pembeli grosir di : http://kristalku.wordpress.com/

  6. Admin said

    Luar biasa! Kunjungi http://www.paradigmasukses.co.cc
    Merubah cara berfikir umum untuk menjadi sukses.

  7. julveri simanjuntak said

    Mohon infonya untuk alamat email PT. Total Bangun Persada Tbk
    Trims

    ” atau untuk lebih lengkap kunjungi http://WWW.totalbp.com . atau cari bareng omm google. thanx “

  8. bursabukusolo said

    Numpang Iklan
    Mau Nikah….
    Binggung cari souvenir pernikahan yang berkesan….
    Temukan cara cerdas mengajak kebaikan di : http://www.bursabukusolo.wordpress.com

  9. alcupn said

    Kalau untuk posisi admin ada?

  10. Doni said

    Kepada Yth. Bapak / Ibu HRD. / SDM
    PT. Total Bangun Persada Tbk.
    Jl. Letjen. S. Parman 106
    Jakarta Barat 11440

    Dengan Hormat,
    Saya lulusan Universitas Krisnadwipayana extenton Program Tahun 2007 Teknik Electro, Pengalaman pada posisi Engineering dan R&D di PT Samsung Electronics Indonesia, Berminat untuk mengisi posisi
    Site Engineering
    ( lampiran via post / email )

  11. aip said

    Perihal : Lamaran Pekerjaan Jakarta, 02 april 2009
    Kepada Yth.
    Kepala Bagian HRD
    Di
    Tempat.

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet tentang adanya lowongan pekerjaaan, maka dengan ini saya :
    1. Nama : Aip Surnama
    2. Tempat/tgl lahir : Ciamis, 02 Januari 1983
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Status : Tidak kawin
    5. Agama : Islam
    6. Kebangsaan : Indonesia
    7. Pendidikan terakhir : Strata Satu (S-1), Teknik Elektro/arus kuat
    8. Alamat : : Jln. H.Bakrie Rt/Rw:04/07 No.19 Kp.Rawalele Ds.Jombang Kec.Ciputat kab.Tangerang
    9. No.Tlp/Hp : (021)74862462 / 081323066305

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini guna mengisi formasi yang ada sesuai dengan pendidikan dan kemampuan saya. Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :
    1. Foto copy Izajah & Transkip nilai (legalisir)
    2. Curriculum Vitae
    3. Foto copy KTP
    4. Pas photo ukuran 4×6 @ 1 lbr.
    Besar harapan saya untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini. Atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Aip Surnama )

  12. zulfar said

    e-mail dari total kok gak ada ya????

  13. Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth.
    Kepala Bagian HRD
    Di
    Tempat.

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet tentang adanya lowongan pekerjaaan, maka dengan ini saya :
    1. Nama : Muhammad Ramdhani
    2. Tempat/tgl lahir : Dumai, 26 April 1989
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Status : Tidak kawin
    5. Agama : Islam
    6. Kebangsaan : Indonesia
    7. Pendidikan terakhir : D-1 AKAMIGAS-STEM Jurusan Gas Processing.
    8. Alamat : : Jln. Gunung Louser No.5 Kelurahan Bumi Ayu kecamatan Dumai Timur
    9. No.Hp : 085265594132

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini guna mengisi formasi yang ada sesuai dengan pendidikan dan kemampuan saya. Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :
    1. Foto copy Izajah & Transkip nilai AKAMIGAS-STEM
    2. Curriculum Vitae
    3. Foto copy KTP
    4. Pas photo ukuran 4×6 @ 1 lbr.
    Besar harapan saya untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini. Atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Muhammad Ramdhani )

  14. NASRUM said

    Biodata :
    N a m a : Nasrum Massulukang
    Alamat : Jl. Raya Pdk.Gede No.35 RT.05 RW.07 Kel.Lubang Buaya Kec.Cipayung Jakarta-Timur 13810
    T.Tgl.Lahir : Sungguminasa, 03 Januari 1971
    Pendidikan : SMA-Biologi
    Telp. : 021-8406127 081316412041 02196518745
    Pengalaman :
    – Training ISO 9001 dan ISO 9002 PENGENDALIAN MUTU tahun
    1995 ( bersertifikat ) untuk besibeton tulangan polos
    tulangan sirip.
    – Training SNI A Word tahun 2008
    – 15 tahun saya bekerja di pabrik besi beton terbesar di
    Indonesia di bagian QUALITY CONTROL khususnya di
    LABORATORIUM FISIKAL AND MEKANICAL TESTING.
    Dari pengalaman tersebut,saya ingin bergabung/bekerja pada PT. Total Bangun Persada sebagai crew Quality Control khususnya dalam pengawasan besi beton yang dipergunakan untuk pembangunan gedung.saya tahu PT. Total bangun Persada adalah perusahaan terbesar dalam pembangunan gedung-gedung tinggi di Indonesia.oleh karena itu untuk meningkatkan kepercayaan Customer perlu adanya pengendalian mutu terhadap material yg dipergunakan oleh PT. Total Bangun Persada, adapun kemampuan saya yang dapat menjadi pertimbangan adalah:
    Karena saya bekerja 15 Tahun di laboratorium maka,saya mampu mengetahui segala jenis mutu besi beton, mulai dari mutu TP.24 TP.30 TS.30 TS.40 TS.50 dan saya juga mampu mengetahui berbagai standart mulai standart Nasional Indonesia/SNI, Jepan Industri Standart/JIS, Amerika Standart Marking/ASTM dan Brithis Standart/BS, serta saya mampu mengetahui besi beton yang dipakai Scound grade atau bukan.
    Demikianlah,dan besar harapan saya untuk dapat diterima
    bekerja di PT. Total Bangun Persada. Semoga PT.Total Bangun persada kedepan akan menjadi perusahaan yang sangat besar
    dan kepercayaan Customer tidak diragukan lagi.

    Jakarta, 31 agustus 2009

    Hormat saya

    Nasrum massulukang

  15. Ano Susanto ST said

    Lowongan terbaru dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini apa?

  16. Ano Susanto ST said

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth.
    Kepala Bagian HRD
    Di
    Tempat.

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet tentang adanya lowongan pekerjaaan, maka dengan ini saya :
    1. Nama : Ano Suanto ST
    2. Tempat/tgl lahir : Bekasi, 22 September 1982
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Status : Kawin
    5. Agama : Islam
    6. Kebangsaan : Indonesia
    7. Pendidikan terakhir : S-1 Jurusan Arsitektur.
    8. Alamat : Jl.Industri Gg.Pandan RT.04/06 Ds.Pasirgombong, Cikarang-Bekasi
    9. No.Hp : 0812 8088 3412

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini guna mengisi formasi yang ada sesuai dengan pendidikan dan kemampuan saya. Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :
    1. Foto copy Izajah & Transkip nilai Univ.Langlangbuana Bandung
    2. Curriculum Vitae
    3. Foto copy KTP
    4. Pas photo ukuran 4×6 @ 1 lbr.
    Besar harapan saya untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini. Atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Ano Susanto ST )

  17. Yoshua Nobilis Yose said

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth.
    Kepala Bagian HRD
    Di
    Tempat.

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet tentang adanya lowongan pekerjaaan, maka dengan ini saya :
    1. Nama : Yoshua Nobilis Yose
    2. Tempat/tgl lahir : Jakarta, 29 Nopember 1990
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Status : Tidak kawin
    5. Agama : Kristen
    6. Kebangsaan : Indonesia
    7. Pendidikan terakhir : SMK
    8. Alamat : : Villa Mutiara Serpong Blok H1 No : 29.Serpong, Tangerang
    9. No.Hp : 08999958312 / 02194727576

    Bermaksud mengajukan permohonan untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini guna mengisi formasi yang ada sesuai dengan pendidikan dan kemampuan saya. Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :
    1. Foto copy Izajah & Transkip nilai SMK
    2. Curriculum Vitae
    3. Sertifikat A2K4 dari Depnaker
    3. Foto copy KTP
    4. Pas photo ukuran 4×6 @ 1 lbr.
    Besar harapan saya untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini. Atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Yoshua Nobilis Yose
    )

  18. MARDIANTO said

    Mardianto
    Maret 27, 2010 pada 11:07 am

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth.
    Kepala Bagian HRD
    Di
    Tempat.

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari harian KOMPAS terbita tanggal 27 Februari 2010 tentang adanya lowongan pekerjaaan, maka dengan ini saya :
    1. Nama : Mardianto
    2. Tempat/tgl lahir : Jakarta, 28 Mei 1978
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Status :kawin
    5. Agama : Islam
    6. Kebangsaan : Indonesia
    7. Pendidikan terakhir : STM
    8. Alamat : : Bahagia Baru 52,Pejuang,Medan satria,Bekasi
    9. No.Hp : 0818953351 / (021)8884007
    Bermaksud mengajukan permohonan untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini guna mengisi formasi yang ada sesuai dengan pendidikan dan kemampuan saya. Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :
    1. Foto copy Izajah (yang lain menyusul)
    2. Curriculum Vitae

    Besar harapan saya untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin ini. Atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Mardianto)

  19. Erwan said

    Asslam…
    Nama Saya erwan…
    saya mau tanya,apakah untuk melamar pekerjaan di PT.TOTAL BANGUN PERSADA harus sudah lulus dr S1?apakah tidak ada peluang bagi kami yg masih duduk di bangku kuliah smester 7/akhir untuk bisa bekerja di PT.TOTAL BANGUN PERSADA? terimakasih…
    Wasslam…

  20. eko susanto said

    Kepada Yth,
    PT. TOTAL BANGUN PERSADA

    Dengan hormat
    Bersama dengan ini kami sampaikan lamaran kerja
    adapun pengalan kerja sebagai berikut:

    – Bekerja di kontraktor ME sejak tahun 2005 – 2009
    sebagai pelaksana ME
    – Microsof offis menguasai

    Demikian kami sampaikan lamaran kami. Atas terkabulnya
    permohonan kami, kami ucapkan terima kasih.

    Jakarta,04 Juni 2010
    Hormat kami

    Eko susanto
    081386419991

  21. andi riskyawan said

    Mohon untuk alamat emailnya,terima kasih

  22. Aries Setiaji, ST, MT said

    Mba Novi PT. Total Bangun Persada, ini alamat e-mail saya. Panggilan tes di Hotel Gumaya Semarang tanggal 21 oktober 2010, trimakasih.
    Dari : Aries Setiaji, ST, MT

Tinggalkan Balasan

 
