LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan terbaru di Indomobil Suzuki International

Posted by eko1984 pada 27/03/2009

As a reputable automotive company, today we are challenging and looking for a talented, competent, and strong character individual as part of our growth and expansion plan for :
Suzuki Sales Executive (SSE)
Design & Engineering (DE)
Accounting Staff – (ACS:0803)
Power & Maintenance Staff (PM:0803)
Purchasing Staff – (PCS:0803)
Production Planning Inventory Control Staff (PPC:0803)
Production & Engineering Staff – All Position (PES: 0803)
IT-NET Programmer (ITP:0803)

HRD-Recruitment
PT. Indomobil Suzuki International
Wisma Indomobil 1 Lt.8
Jl. MT. Haryono Kav.8 Jakarta – 13330
Email :
recruitment@suzuki.co.id
sumber : Indomobil Suzuki International

14 Tanggapan to “Lowongan terbaru di Indomobil Suzuki International”

  1. oto2 said

    kapan masa abisnya bang?

    ” maaf, di sini memang saya tidak sempat beri keterangannya. tapi memang di situs resminya tidak ada masa expnya. jadi selama masih ada infonya. kemungkinan masih valid kok “

  2. agung said

    klw D3 Manajemen Informatika bs ga….?

  3. artikelmr said

    Bagi Anda yg sudah dapat kerja mau pun yg belum, sebaiknya mulai melirik pekerjaan yg satu ini… berdagang. Berdagang adalah pekerjaan yg bisa dilakukan oleh siapa saja. Anak SD, anak SMP, anak SMA, Mahasiswa, Karyawan, dan juga mereka yg beruntung karena tidak menjadi karyawan. Berdagang itu mudah, adik kelas saya yg masih di SMA kelas 2 saja sudah bisa memasarkan obat2an herba di sekolahnya dan di rumah. Adik perempuan saya omzetnya bisa 1 jutaan sebulan dengan keuntungan sekitar 25%. Jadi setidaknya dalam sebulan dia bisa ngantongin Rp. 250.000,-. Dan dia membuat jaringan bisnis juga dengan teman2nya. Teman2nya yg ingin berdagang tapi ga punya modal dipinjami barang untuk dijual. Bagi hasilnya lumayan. Dan jika ini berkelanjutan, dia sudah punya jaringan bisnis kedepannya. Jadilah pengusaha, jangan melulu bermimpi jadi karyawan. Kakak saya yg pegawai pun sudah mulai melirik pekerjaan yg satu ini dengan membuat situs toko online. Kembangkan potensi Anda, dan mari raih kesuksesan. Hayya ‘alash sholah, hayya ‘alal falah.

  4. ddwdandy9 said

    saya S3 bisa masuk gak ya?

    http://daklantaikeraton.wordpress.com

  5. aa said

    ini lowongan bener gak sich????? N masa berlakunya valid gak? sebab sy n teman2 kirim gak ada panggilan juga tuhhhh !!!!!

  6. Perihal : LAMARAN KERJA

    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Pimpinan Perusahaan
    Di,-
    Tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Ahmad Syamsuddin
    Tempat dan tanggal lahir : Bekasi, 15-Desember-1987
    Alamat Asli : Jln. Warung ayu Rt 003/014
    Desa Kebalen Kec Babelan Kab Bekasi Utara
    Pendidikan Terakhir : Sarjana S1 Tehnik Informatika
    Telepon : (021) 8920154- 08567244829
    Bersama ini saya mengajukan lamaran sebagai Tenaga Kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dasar dari surat lamaran ini adalah dengan pertimbangan bahwa saya akan mampu memenuhi kriteria yang ditentukan.
    Sebagai bahan pertimbangan atas surat lamaran ini, maka saya lampirkan:

    1. Foto copy Ijazah Madrasah Aliyah Darul Hikmah Jombang
    2. Foto copy Transkip Nilai Universitas Darul Ulum Jombang
    3. Foto copy Piagam Penghargaan Universitas Darul Ulum Jombang
    4. Foto copy Kartu Tanda Pencari Pekerja
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk
    6. Foto copy Surat Keterangan Dokter
    7. Daftar Riwayat Hidup
    8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    9. Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6

    Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan bahwa Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan dan akhirnya menerima lamaran ini.
    Atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu serta terkabulnya permohonan ini, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Ahmad Syamsuddin

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    A. Identitas
    1. Nama Lengkap : Ahmad Syamsuddin
    2. Tempat dan Tanggal Lahir : Bekasi, 15-Desember-1987
    3. Jenis Kelamin : Laki-laki.
    4. Agama : Islam.
    5. Alamat : Jln. Warung ayu Rt 003/014
    Desa Kebalen Kec Babelan Kab Bekasi Utara
    6. Telephone/Hp : (021) 8920154- 08567244829

    B. Pengalaman Pendidikan

    NO SEKOLAH TEMPAT TAHUN
    1 SDN Pelita Jaya Babelan, Bekasi, Jawa Barat 1998
    2 Madrasah Tsanawiyah Tebuireng Tebuireng, Jombang, Jawa Timur 2001
    3 Madrasah Aliiyah Tebuireng, Jombang, Jawa Timur 2004
    4 Universitas Darul Ulum Jombang Tebuireng, Jombang, Jawa Timur 2008

    B. Pengalaman Kerja

    1. Marketing Executive Pt Catur Putra Jaya
    2. Staff Personalia Pt Primat Nusantara Jaya
    C. Pengalaman Organisasi

    1. Ketua Panitia Pimpinan Keluarga Mahasiswa Institut Keislaman Hasyim As’ari
    2. Sek-Jend Ukm Wawasan Institut Keislaman Hasyim As’ari

    Saya yang bersangkutan

    Ahmad Syamsuddin

  7. nama saya eko setiawan sekarang saya masih kerja di PT INDOMOBIL SUZUKI INTERNATIONAL PLANT TAMBUN II.
    no NIK saya 15466( kalo tidak percaya cek di HRD TAMBUN II R4).bagian Final Inspection.saya sudah bekerja selama 2 tahun.sekarang saya masih kuliah semester 4 di Bina Sarana Informatika jurusan Komputer Akuntansi.
    saya bisa komputer Ms Office & Program Visual Basic Php.
    bisa tidak ya aku masuk staff akunting atau office staf

  8. slamet chanafi said

    saya lulusan STM teknik listrik tahun 2008.pengalaman 1 tahun di bagian maintenance di pt.daya cipta kemasindo cibitung.posisi saya saat ini sedang mencari pekerjaan.mohon informasinya jika di perusahaan bapak terdapat lowongan pekerjaan.mohon informasinya ke no:081327450367 atau melalai e_mail ke :slametchanafi@yahoo.co.id,terima kasih.

  9. sigit said

    pak sekarang ada lowongan D3 Tenaga kesehatan Lingkungan gak?di bagian WWTP dan K3 nya gak?

  10. heidy.roski said

    saya lulusan stm outomotif saya pernah bekerja di pt.cipta kemas abadi slama 1.thn di bagian QC.di gudang tolong brikan infor masi lowongan pada saya

  11. Nama saya yossi bayu feber,dlu sya prnh bkrja di PT.ISI CAKUNG slama 4,5 thn pd bgian “die casting”.lalu sya kna dmpak dr krisis glbal,jika ada ksmptan untk bkrja di PT.ISI lgi sya sgt brsedia.

  12. Nama saya sahat martua saya lulusan smk malaka jakarta timur tahun 2009.pengalaman saya 3 bulan d team indivenden.posisi saya saat ini sedang mencari pekerjaan.mohon informasinya jika perusahaan Bapak/ibu.mohon informasinya ke no:021-9123-1495.ataw melalui e_mail ke:sahatmartua@rocketmail.com
    Saya berharap Bapak/ibu menerimanya d perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

    Saya mengucapkan terimakasih

  13. waktu tahun 2001 saya pernah PSG 1 bulan di ISI plant II di bag asembling,,saat ini sedang mencari pekerjaan
    mohon informasinya melalui E-mail :tidore.kuningan@gmail.com atau ke no ; 08568721179

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

 
