LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Kerja BUMN 2009 di PT Asuransi Kredit Indonesia/Askrindo (Persero) ( exp : May 6, 2009 )

Posted by eko1984 pada 11/04/2009

PT. Asuransi kredit Indonesia (Askrindo)/Persero, merupakan badan Usaha Milik Negara ( BUMN) yang bergerak di bidang asuransi kredit dan penjaminan, membuka kesempatan Kepada Warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita untuk berkarier di PT. ASKRINDO dengan kualifikasi Pendidikan Sarjana ( S1) berlatar belakang pendidikan :

1. Teknik : Sipil , Arsitektur , Industri
2. Pertanian
3. Teknik Informatika
4. Manajemen Informatika
5. Ekonomi : Studi Pembangunan / Akuntansi / Keuangan / Perpajakan
6. Manajemen : Manajemen/Bisnis
7. Adminstrasi Niaga
8. Ilmu Hukum
9. Psikologi
10. Statistik
11. Komunikasi

PERSYARATAN UMUM :

* Warga Negara Indonesia, Sehat Jasmani dan Rohani .
* Belum Menikah.
* Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi pemerintah / swasta lain .
* Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.
* Minimal mengerti penggunaan dasar komputer ( Microsoft office ) dan internet (browsing & surat elektronik/email )

PERSYARATAN KHUSUS :

* Berijazah Sarjana ( S1 ) dari perguruan tinggi Negeri / perguruan tinggi swasta yang telah mendapat akreditasi (minimal A ) atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Departemen Pendidikan Nasional
* Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,75 ( dua koma tujuh lima) .
* Kualifikasi Pendidikan sesuai dengan posisi yang tersedia
* Menguasai bahasa Inggris dengan baik ( lisan dan tertulis );
* Usia tidak lebih dari 28 tahun pada tanggal 31 Desember 2008.

KETENTUAN LAIN :

* PT. ASKRINDO hanya menerima lamaran yang melalui pos .
* Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat .Pada setiap tahapan seleksi , hanya pelamar yang di nyatakan lulus dapat mengikuti ke tahap seleksi berikutnya .
* Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak di kenakan biaya apapun .
* Segala biaya transportasi dan akomodasi para pelamar selama menjalani seleksi menjadi tanggungan pribadi

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran , Curiculum Vitae , Copy Ijasah / Surat Keterangan Lulus , Copy Trankrip Nilai , Phas Photo 4 x 6 sebanyak 2 lembar dan kami terima paling lambat tgl 6 Mei 2009 ke :

Bagian Sumber Daya Manusia PT . ASKRINDO
Jl . Angkasa Blok B-9 , kav-8 Kemayoran – Jakarta 10610

Seleksi direncanakan akan diselenggarakan di Makassar, Denpasar, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Palembang, Medan, Pekanbaru, Pontianak. Tuliskan Lokasi Tes yang dipilih di Bagian Sudut Kiri Atas AMPLOP LAMARAN.

Jakarta , 6 April 2009
<span style=”color:#ff6600;”><span style=”color:#3366ff;”><a href=”http://tinyurl.com/00bisnisgratis00″>Mao Bisnis Gratisan, Menghasilkan 200 Juta ????</a></span>
</span></div>
</div>

Iklan

15 Tanggapan to “Lowongan Kerja BUMN 2009 di PT Asuransi Kredit Indonesia/Askrindo (Persero) ( exp : May 6, 2009 )”

  1. Thiafatika said

    Ya ampuun.. Jauh bner sleksinya =(

  2. Andre said

    Di Jakarta gak ada apa seleksinya??kenapa musti jauh-jauh…kan kami lg mencari keja bukan mau buang-buang uang…KLO LUSLUS SELEKSI KLO KAGA…..ANCUR MINAH…MOHON PENGERTIANNYA

  3. kangpepew said

    Betul apa yg dikatakan rekan2 di atas, seleksinya jauh banget.
    Memang untuk penempatan luar Jakarta/Jawa semuanya?

  4. zul said

    wah kenapa seleksinya jauh banget,kenapa di jakarta ng’ ada seleksinya

  5. cyo said

    ya ampyunnnn,,,jauhnya,,,masya allah….

  6. Phil said

    mantap buat anak Medan

  7. Phil said

    mantap untuk anak Sidikalang

  8. Winardi said

    pak, untuk jurusan kehutanan bisa gak daftar ke askrindo?

  9. Winardi said

    pak, untuk jurusan kehutanan bisa gak daftar ke askrindo?
    Mohon dibalas ya pak.
    Terimakasih.

  10. wheelin said

    hahaha, orang jakarta manja-manja…, memangnya kalo orang daerah seleksi di jakarta g pake duit apa?!

  11. feri said

    saya lulusan universitas nasional jakarta…ipk 2,50 bisa melamar ga pak ,,,

  12. ocha said

    emang semua orang yang ngelamar kerja pada punya uang banyak yah??? pake acara test ke luar jakarta,,,
    ada juga orang cari kerja karena butuh uang…
    mending kalo test jauh jauh tapi pasti diterima, lah kalo ga???
    ga standar ISO dechhh,,,,

  13. OrangeJuice said

    hehehe.. iya nih masa orang jakarta manja2. aku dulu waktu tes kerja aja sering disuruh ke jakarta juga pdhl aku di surabaya. sampe pernah coba nego sang employer nanya apa bisa tes & interview-nya diadain di kotaku, tp tetep aja ga bisa. buang2 duit lah pastinya. mana kalo baru lulus dpt duit dari mana buat pp naek pesawat. alhasil naek kereta yg murah deh. dulu jg mikir gitu, iya kalo ketrima, kalo ga masa uda jauh2 ke jakarta, capek, buang duit tp ga dapet apa2. but namanya jg perjuangan, toh yg butuh dpt kerja kita, bukannya para employer 😀 jd ya mo gimana lagi..

    buat orang jakarta, tuh kan seleksinya masih ada yg diselenggarakan di 2 kota di pulau Jawa. so tinggal pilih 🙂
    smangat!

    ” yupz, mantaff dengan semangatnya. memang mesti begitu. namany juga perjuangan.. yg pasti pada awal2nya kita mesti konsisten dengan niat kita sendiri.. apapun yg terjadi harus di terima. jgn sampai pada tengah2 perjalanan proses kita mengurungkan proses yg udah di jalani.. jadi sia2 dehh “

  14. azis said

    kalau lulusan STM/SMA sederajatada lowongan apa tidak.
    trus kalau ada,seleksinya jangan jauh-jauh ya boooos…..

  15. adhul said

    di jakarta dunk seleksinya!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: