LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan terbaru PT. PJB ( Pembangkitan Jawa Bali ) ( exp : May 4, 2009 )

Posted by eko1984 pada 21/04/2009

KESEMPATAN BERKARIR

pjb4PT Pembangkitan Jawa Bali sebagai salah satu Perusahaan Pembangkitan Listrik di Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik untuk bergabung menjadi Calon Karyawan PT Pembangkitan Jawa Bali, dengan persyaratan sebagai berikut:

1. PERSYARATAN UMUM

1. Pendidikan S1 (Non Kependidikan)

– Teknik : Elektro (SL), Mesin (SM), Informatika (IF), Lingkungan (TL), Sipil (TS).

– Non Teknik: Hukum (HK), Ekonomi Manajemen konsentrasi non Pemasaran (ME), Akuntansi (AKT).

2. Batas Usia : Kelahiran tahun 1982 dan sesudahnya.

3. Jenis Kelamin : Laki-laki dan Perempuan.

4. Status : Belum menikah.

5. Sehat jasmani dan rokhani (tidak memiliki ketunaan fisik yang dapat menghambat aktivitas kerja), tidak buta warna, bebas narkoba, tidak bertato, tidak bertindik (khusus laki-laki) dan melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Dokter.

II. PERSYARATAN AKADEMIS

1. Nilai IPK minimal 2,75 (S1 Teknik) dan 3,00 (S1 Non Teknik).

2. Mempunyai sertifikat TOEFL dengan skor minimal 450.

III. PENGAJUAN LAMARAN

1. Pelamar terlebih dahulu mengisi aplikasi online yang terdapat di website PT PJB (www.ptpjb.com) link karir, selanjutnya mencetak form isian tersebut.

2. Surat lamaran ditujukan kepada Konsultan rekrutmen dangan mencantumkan no registrasi* pada sampul surat lamaran (pojok kanan atas) dengan melampirkan

a. Form isian aplikasi online yang terdapat diwebsite PT PJB.

b. Foto kopi ijazah SD, SMP, SMA dan S1 (Ijazah S1 harus dilegalisir).

c. Fotokopi transkip nilai yang telah dilegalisir.

d. Fotokopi KTP dan akte kelahiran.

e. Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar.

f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

g. Surat pernyataan diri di atas materai Rp. 6000,- tentang :

– Kesanggupan untuk diternpatkati di seturuh wilayah kerja PT Pembangkitan Jawa Bali.

– Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.

– Bagi yang memiliki ijazah lebih tinggi dari S1 tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang dimilikinya:

– Bersedia tidak menikah selama menjalani masa OJT.

– Tidak memiliki ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat.

*) No registrasi akan dikirini via email setelah pelamar mengisi aplikasi online.

3. Pendaftaran / lamaran ditujukan kepada:

KONSULTAN REKRUTMEN

CALON KARYAWAN PT PEMBANGKITAN JAWA BALI

P0 BOX 10 SB IKIP, Surabaya

(dalam amplop tertutup warna coklat)

4. Lamaran diterima paling lambat tanggal 4 Mei 2009 (cap pos).

5. Tidak dilakukan komunikasi (surat menyurat, telepon) selama tahapan seleksi berlangsung.

6. Seluruh tahapan seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.

7. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.

8. Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak yang tidak dapat diganggu gugat.

Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di website PT PJB mulai tgl 20 April 2009.

13 Tanggapan to “Lowongan terbaru PT. PJB ( Pembangkitan Jawa Bali ) ( exp : May 4, 2009 )”

  1. Fikky said

    waduh syaratnya lengkap bener dah ngalah2in BUMN ato PNS.. ijasah sd lagi pake di ungkit2…

  2. jako said

    kerjaanya cm gt2 aja…syaratnya minta ampuun…
    mbok biasa wae lah…
    kakean gaya…kerjo ra becus……

  3. ahaswan said

    kagak bisa kurang tuh syaratnya…
    nego dulu aja ah…boleh kan?
    moga aja diterima…

    ” coba aja sob, smg aja bisa tembus “

  4. Capek deh bo, syaratnya g kurang banyak tuh?
    Plis deh, sekalian aja silsilah 7 turunan😦
    Belum juga keterima udah minta macem2, klo udah keterima seh masih wajar coy.
    Urusin aja karayawannya, kinerja, prestasi, dll.
    Listrik lho masih sering mati, capek deh.
    Jgn dipersulit gitu dong klo mo daftar, emang lo perusahaan bagus, top, diatas angin.
    GAK JADI DAFTAR AKU……!

  5. Syarate okeh tenin…

  6. Aulia said

    hahahahahah…….

  7. moti said

    duh banyak amat syartnya, klo ada salah satu yg ga ada gmn tuch?

  8. danang said

    kpan pngumuman dtrima g na

  9. will said

    iya, pengumumannya kapan nih?!.. dah nunggu2 blum ada pengumumannya. masak gak diterima rek T_T
    mohon infonya ya !!

  10. intan mutia said

    capek dehhhh

  11. Ah lieur meni nemen2 teing nyieun persyaratan teh huh…

    ” apaan tuh kang artiny?? rak reti blass… “

  12. aji said

    aduh mbok sing temen ae po’o lek gawe prsyaratan….!

    ancrit.

  13. Iwan Herry Priyono said

    Nama : Iwan Herry Priyono.
    No.hp : 0856 4903 9790.
    Lulusan : SMK ( Listrik ).
    Pernah bekerja di PT. UNIChem Candi Industri, PT. Grand Kartech, CV. Tegar Mandiri semua pengalaman dibidang ELECTRIC juga pernah ikut kursus di BLKI ( Teknik Pendingin/AC ) serta pernah magang di Hotel Resor Tuban Tropis ( ME ) dan sampai sekarang masih menjadi karyawan SPBU Tuban Jawa Timur.
    Atas perhatiannya Bapak/Ibu saya sampaikan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Iwan Herry Priyono.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: