LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan terbaru di Indah Kiat Pulp & Paper ( various ) ( exp : May 22, 2009 )

Posted by eko1984 pada 24/04/2009

appWe, a well-established and multinational Pulp and Paper Company located in Tangerang, is looking for competent, highly motivated, dynamic and qualified person to fill the following position:

Production Staff (PS)
(Jakarta Raya)

Requirements:
Male, max 26 years old
S-1 degree in Mechanical Engineering with GPA 3,00 (scale 4)
Hard Worker, ready to work under pressure, good working attitude, strong leadership and having a good communication skills.
Excellent in Microsoft Office (excel, word & power point )
Experience in manufacture procedure production is an advantage
Capable in analyzing production result data and having a good problem solving skills
Fluency in English is a must.
Will to be located at Tangerang.

QAE Staff (QS)
(Banten – Tangerang)

Requirements:

  • Male max 25 years old
  • Hold S1 degree from Chemical Engineering with GPA 3,00 (scale 4)
  • Hard Worker, ready to work under pressure, good working attitude, strong leadership and having a good communication skills especially presentation skill
  • Excellent in Microsoft Office (excel, word & power point)
  • Good knowledge in manufacture production procedure is an advantage
  • Good Knowledge in Standard Operational Procedure and Quality Management System
  • Strong analytical, statistical knowledge and problem solving skills
  • Fluency in English is a must
  • Willing to be located in Tangerang

Please send your complete resume and mark the envelope with position code on the left side of the envelope not more than 14 days from this announcement to the address bellow:

HR Department
PT. INDAH KIAT PULP and PAPER Tbk – Tangerang Mill
Jl. Raya Serpong Km. 8 – 15310


Catatan :

ada banyak lowongan di Indah kiat,kunjungi http://siva-id.jobstreet.com/_ja/jobstreetAssist.asp?companyid=52


Pesan dari saya :
Ehem.. ehem.. klo ada temen2 yg punya info lowongan untuk chemical engineering khususnya untuk female, penulis di woro2 ya.. thanx before🙂 ……. salam

13 Tanggapan to “Lowongan terbaru di Indah Kiat Pulp & Paper ( various ) ( exp : May 22, 2009 )”

  1. KUSNADI said

    ADUH AKU BUTUH KERJAAN NIH

  2. ana said

    Halo..halo bang koq beberapa hr ini g update info lowongan sich?kalo bs info low bumn dibanyakin ya..thanks

  3. anton said

    thanks infonya

  4. ayi said

    bro kok g update lagi bro???

  5. Banyak inspirasi baru yang bisa didapat dari blog ini.
    sangat bermanfaat dan menambah ilmu, sukses selau.

  6. agus said

    mas kok gak di up date lagi padahal blognya bagus lo

    saya suka mengunjungi blog ini walo saya gak cari kerja untuk diri saya sendiri, tapi saya biasanya saya cariin kerja untuk temen atau saudara saya di blog ini, karena isinya bagus bagus.

    itung itung bantu orang lain juga kan, ya sama kaya mas posting informasi ke orang lain untuk bantu-bantu, wah sungguh mulia..

    moga-moga amalnya diterima amin.

  7. vip said

    kroco…
    dak usahlah, gak bakal betah d ker dsn
    cr t4 laen b

  8. adiet said

    mas kok ga up date lg…aku penggemar berat blog ini loh…di update lagi donk, aku jd kehilangan sumber info nih…semangat!!

  9. ALFIAN said

    KEPADA:
    HR Department
    PT. INDAH KIAT PULP and PAPER Tbk – Tangerang Mill
    Jl. Raya Serpong Km. 8 – 15310

    nama:ALFIAN
    alamat:magelang.borobudur,jalan saylendra raya
    tempat,tgl lahir:14 desember 1989
    lulusan dari:SMK N 1 Magelang,tahun 2008/2009.jurusan gambar bangunan(desain gambar)
    pengalaman bekerja: 5 bulan di Pt.WBM,di Kendal sebagai drafter dan pengawas lapangan

    “saya ingin bekerja yang sesuai dengan keahlian saya.karena saya ingin cepat membantu beban orang tua saya,karena saya anak pertama dari 3 bersaudara.

    alfian:087834123514

  10. Pangki said

    Gmna y cra’y spay bsa msuk d pt indah kiat pulp&paper

  11. dani maulana said

    saya sudah lama ingin kerja dipusahaan ini,thank”s

  12. m solehudin said

    pak saya ingin sekali bekrja di prusahaan ini n trus gmna cranya msukin lamaranny??

  13. Hasnul azizi said

    saya tamatan SMK N 1 padang jurusan teknik pemesinan dgn bidang keahlian teknik mesin,saya kelahiran 23/04/1991,usia baru 19 thun,saya membutuhkan pekerjaan dibidang teknik mesin……………..

Tinggalkan Balasan

 
