LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Kerja PT. Coca-Cola Bottling Indonesia ( exp : 20 June, 2009 )

Posted by eko1984 pada 10/06/2009

ada lowongan baru nih

Job Position : Category Manager / Product Group Manager
Location : National Office
Job Position : Category Development Manager / Business Development Manager
Location : National Office
Job Position : Senior Category Manager / Senior Product Group Manager
Location : National Office
Job Position : IS&T Commercial Analyst
Location : National Office
Job Position : Business Intelligence Analyst
Location : National Office

You are also welcome to submit your resume for any position in CCBI
Submit My resume

PT. COCA-COLA BOTTLING INDONESIA – JAKARTA PLANT, membutuhkan banyak tenaga muds yang memiliki motivasi don semangat tinggi untuk menempati posisi-posisi sebagai berikut:

1. OPERATOR PRODUKSI (OP)
– Mengoperasikan mesin sesuai prosedur serta target
yang ditentukan balk kualitas maupun kuantitas
– Melaksanakan GMP di area kerja
– Mengimplementasi kesehatan don keselamatan kerja di area kerja

2. QA ANALYST (QA)
– Memastikan kualitas produk dan semua parameter sesuai
dengan standar yang ditetapkan The Coca-Cola Company
– Melakukan controlling don monitoring selama proses
cleaning dan sanitizing
– Mengimplemetasi kesehatan dan keselamatan kerja di area kerja

Kualifikasi Umum:
– Pendidikan:
– Posisi (OP) minimal D3 Teknik Elektro/Mekanik/Kimia (min. IPK 2.75)
– Posisi (QA) minimal SMK jurusan Kimia (nilai rata-rata 7) atau D3 Teknik Kimia/Teknologi Pangan (min. IPK 2.75)
– Mempunyai kemampuan komunikasi, hubungan interpersonal yang balk don mampu berkerjasama dalam team
– Tanggungjawab, jujur, disiplin, teliti don mau bekerja keras
– Mampu mengoperasikan komputer (MS Word, Excell)
– Menguasai bahasa Inggris suatu nilai tambah
– Bersedia bekerja dalam sistem shift (3 shift)
– Sehat Jasmani don Rohani

Lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi di sebelah kiri atas amplop ditujukan ke:
HR Department
PT. Coca-Cola Bottling Indonesia – Jakarta Plant
Jl. Teuku Umar km 46. Cikarang Barat. Bekasi 17520

atau e-mail: masyfufah@sea.ccamatil.com

paling lambat 20 Juni 2009
Hanya kandidat yang memenuhi qualifikasi yang akan kami proses

16 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT. Coca-Cola Bottling Indonesia ( exp : 20 June, 2009 )”

  1. Admin said

    nice info, thx.

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  2. Nice job info
    to more info lowongan kerja, click http://bursakerjaindonesia.info

  3. jihad syahra said

    trims infonya…sy fresh graduate jurusan teknologi pangan ( Universitas Hasanuddin) makassar, sy sangat berminat bergabung di PT. coca cola dan sy yakin kualifikasinya jg sesuai dengan saya…trims

    ” okehhh,, gud luck n selamat mencoba “

  4. bagus sekali info nya.
    terima kasih.

    http://bursakerjaindonesia.info

  5. muyana said

    ada lowongan buat lulusan SMA ga?

  6. Kepada Yth,PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA. Saya ABDUL SAMAD lulusan STM OTOMOTIF, saya tertarik dengan lowongan kerja ini pada posisi OPERATOR PRODUKSI (OP) . Dengan ini saya cantumkan no.HP/Telp : 085782156593 / 021-87904456, E-MAIL : obay_ciul@yahoo.co.id. Besar harapan saya agar dapat di terima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  7. deriasarma said

    knapa hanya untuk smk jurusan kimia ..dan d3 .. klo smk yang lain gmna .. seharusnya .. seluruh smk dong .. kan jadi saya bisa melamarnya .. enak padahal saya mau banget .. gbu

  8. bagus said

    bagus sich tapi lebih bagus lagi kalo ada penerimaan berijazah SMK

  9. Mulya said

    msh da lwongn g untk lu2sn smk?

  10. Kalis Wahono said

    Mkasi mbk.

  11. yudha arie pratama said

    Kepada Yth,PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA. Saya YUDHA ARIE PRATAMA lulusan STM OTOMOTIF , saya tertarik dengan lowongan kerja ini pada posisi OPERATOR PRODUKSI (OP) . Dengan ini saya cantumkan no.HP: 021-96476594, E-MAIL : pyudha27@yahoo.co.id.
    Besar harapan saya untuk dapat di terima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  12. Muhamad Sholikhin said

    Kepada Yth,PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA. Saya MUHAMAD SHOLIKHIN semester 6 Universitas Gadjah Mada , saya sedang mencari tempat magang selama minimal 3 bln.Saya harap saya bisa magang di perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin . Dengan ini saya cantumkan no.HP: 081567998556, E-MAIL : muhamad_sholikhin@yahoo.com
    Besar harapan saya untuk dapat di terima magang pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  13. Aldianto said

    Bekasi,24 desember 2009

    kepada :
    yth bapak/ibu
    manager personalia
    di tempat

    hal : lamaran pekerjaan

    Dengan hormat

    saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Aldianto
    Tempat/tanggal lahir : Bekasi, 25 juli 1991
    Pendidikan terakhir : Smk kimia industri
    Usia : 18 Tahun
    Agama : Islam
    Alamat : Perum Telaga arapan blok e4 no.23 rt03/012
    desa Telaga murni kec, cikarang barat kab, bekasi

    Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi karyawan
    di perusahaan yang bapak/ibu pimpin adapun sebagai bahan pertimbangan di bawah ini saya lampirkan :
    1. foto copy ijazah
    2. foto copy ktp
    3. foto copy skhu
    4. foto copy Kartu kuning dari depnaker
    5. foto copy skck dari kepolisian
    6. foto copy keterangan sehat dari dokter
    7. surat daftar riwayat hidup
    8. pas foto ukuran 4×6 ( 2 lembar )

    Demikin surat lamaran pekerjaaan ini saya buat besar harapan saya
    untuk menjadi karyawan di parusahaan yang bapak/ibu pimpin atas perhatiannya
    saya ucapkan terima kasih

    Aldianto

    Daftar Riwayat Hidup

    saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Aldianto
    tempat/tanggal lahir : Bekasi, 25 juli 1991
    pendidikan terakhir : Smk
    usia : 18 Tahun
    tinggi : 165 cm
    berat : 46 kg
    agama : Islam
    kebangsaan : Indonesia
    alamat : Perum Telaga arapan blok e4 no.23 rt03/012
    desa Telaga murni kec, cikarang barat kab, bekasi
    No.tlp : 0856 9521 5155

    Menerangkan denghan sesungguhnya

    PENDIDIKAN

    1. Lulusan SDN mekarsari 06 tambun selatan ( Berijazah )
    2. lulusan smp PGRI 01 tambun selatan ( Berijazah )
    3. lulusan SMK karya nusantara cikarang baratn ( Berijazah )

    Demikan surat daftar riwayat hidup inu saya buat dengan
    sebenar-benarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ALDIANTO

  14. nico said

    Yth. Manager Personalia
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertandatangan dibawah ini :
    Nama lengkap : nico aldiron
    Tempat / tanggal lahir : Garut, 04 oktober 1990
    Alamat rumah : griya persada elok .
    blok c no. 9 kecamatan mustika jaya
    kota -Bekasi
    Telepon/HP : 088210758459 – 08811157471
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : lajang

    LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

    •SDN Negeri lambang sari 04( Lulus 2003 )
    •mts Negeri bantar gebang ( Lulus 2006 )
    •Smk negeri 1 cikarang barat( Lulus 2009 )

    PENGALAMAN KERJA

    •2008 PT.tech shin industri indonesia

    KEAHLIAN
    •pekerja keras

    Demikian riwayat hidup ini saya susun dengan keadaan yang sebenarnya, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

    Besar harapan saya untuk bisa bekerja dan diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin,atas perhatian dan pertimbanganya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Nico aldiron

  15. Ahmad saehu said

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi

    Nama : AHMAD SAEHU
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    TTL : Brebes 5 september 1985
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Belum kawin
    Agama : Islam
    Alamat : Desa pasir gombong Rt 001/005 Cikarang utara,Bekasi
    Telepon : 081314110187 / 02196365033

    Pendidikan

    1992-1997 : SD negeri Tambak serang,Bantar kawung
    1997-2000 : Mts Negeri Banbayang,Bantar kawung
    2000-2003 : SMK Al hikmah 1 Benda

    Kemampuan

    1.Kemampuan Komputer ( MS exel.word.power point )
    2.Kemampuan dalam program Cammaster. untuk desain PCB
    3.Kemampuan internet

    Pengalaman kerja

    1.Bekerja di PT EPINDO,Cikarang
    Periode : 2003-2005
    Posisi : Operator/teknisi Development
    2.PT DAWEE ELECTRONIC INDONESIA,Cikarang
    Periode : 2006-2007
    Posisi : Staff QA/QC
    Periode : 2007-2009
    Posisi : Staff Engineering

  16. Dedi Wijaya said

    Kepada Yth,PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA.
    Saya Dedi Wijaya, saya tertarik dengan lowongan kerja ini pada posisi OPERATOR PRODUKSI (OP) . Sebelumnya saya pernah bekerja di PT.GAYA MOTOR JAKARTA Sebagai Operatoproduksi di departemen Peugeot dan Ford.
    Besar harapan saya untuk dapat di terima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Hp.085723010002
    email. Deddywj@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

 
