LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Kerja Indomaret bulan Juni

Posted by eko1984 pada 13/06/2009

Indomaret, sebuah perusahaan minimarket terkemuka, membutuhkan:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Pria, usia maks. 25 tahun, berpenampilan menarik, komunikatif
Sarjana lulusan universitas terkemuka dengan akreditasi A/B
IPK>2,75, menguasai komputer

R & D MANAGER (R & D)
Pria, Sarjana/Diploma Tata Boga (Bakery), usia maks. 40 tahun
Sangat menguasai pembuatan roti & bisa membuat resep roti
Sanggup bekerja keras & ulet, berpengalaman min. 3 th. di Bakery

BAKERY SUPERVISOR (BAKERY)
Pria, Sarjana, usia maks. 25 tahun, menyukai bidang Bakery
Menguasai komputer, memiliki jiwa kepemimpinan, sanggup bekerja keras & ulet

IT (IT)
Pria, S1/D3 Informatika, usia maks. 30 tahun
Menguasai program Visual Basic, MS Access, Oracle
Bersedia ditempatkan di luar kota/pulau

DESIGN (DSN)
Pria, D3 Desain Grafis, usia maks. 23 tahun
Menguasai Photoshop, Flash, Freehand, Dream Weaver
Berpengalaman min. 2 tahun di bidang animasi/grafis

FAD/TAX (ACC/TAX)
Pria, D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan/Pajak, IPK min. 2,75
Usia maks. 23 th, menguasai komputer, mengerti pembukuan
Diutamakan yang memiliki sertifikat Brevet A & B
Diutamakan memiliki SIM A / C, penempatan di Jabodetabek

PROJECT (PRJ)
Pria, D3 Teknik Sipil/Listrik, IPK min. 2,75, usia maks. 23 tahun

ADMINISTRASI (ADM)
Pria/wanita, SMU/SMK. usia maks. 20 tahun
Menguasai MS Office, teliti, cekatan, komunikatif
Diutamakan memiliki SIM A / C, penempatan di Jabodetabek

Cara Mengajukan Lamaran

Surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah & transkrip nilai, fotokopi KTP/SIM, surat keterangan kerja, dan pasfoto terbaru, dikirim ke:
Jl. Ancol I No. 9-10, Ancol Barat, Jakarta 14430

——
Sumber: Kompas, 13 Juni 2009, hlm. 40.

sumber : http://muhshodiq.wordpress.com/2009/06/13/lowongan-kerja-indomaret-sltad3s1-juni-2009/

30 Tanggapan to “Lowongan Kerja Indomaret bulan Juni”

  1. Dengan hormat, sesuai penawaran lowongan pekerjaan diIndomaret.seperti yang termuat diinternet tanggal 13 Juni 2009,saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Dan saya lampirkan email saya ma2d_02ply@yahoo.com dan no hp 085782191905/021-87904456.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  2. dipo syarisnanto said

    Dengan hormat, sesuai penawaran lowongan pekerjaan diIndomaret.seperti yang termuat diinternet tanggal 13 Juni 2009,saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Dan saya no hp 081804800500 dan alamat friendster dhyepo@dudy.fs
    saya lulusan smk tahun ini.ijazah menyusul.

    IDENTITAS DIRI
    Nama : DIPO SYARISNANTO
    Tempat/Tgl Lahir : Serang, 31 AGUSTUS 1991
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 18 Tahun
    Status : Belum Menikah
    Warga Negara : Indonesia
    Alamat : Jl. Yos sudarso no 587 Rt 02/04 desa wero kecamatan gombong kabupaten kebumen
    Golongan darah : B
    Tinggi Badan : 173 Cm
    Berat Badan : 55 Kg
    Hp :081804800500
    PENDIDIKAN NORMAL
    1. S M K Wongsorejo Gombong dari Tahun 2006 s/d 2009 Berizajah
    2. S M P NEGERI 4 Gombong dari Tahun 2003 s/d 2006 Berijazah
    3. S D N 2 Wero dari Tahun 1997 s/d 2003 Berizajah

    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  3. Fathurrahman said

    Dengan hormat, sesuai penawaran lowongan pekerjaan diIndomaret.seperti yang termuat diinternet tanggal 13 Juni 2009,saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Dan saya no hp 08568229249 dan alamat email di milanofatur@yahoo.co.id
    saya lulusan S1 tahun ini.ijazah menyusul.

    IDENTITAS DIRI
    Nama : Fathurrahman
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta,06 Maret 1985
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 24 Tahun
    Status : Belum Menikah
    Warga Negara : Indonesia
    Alamat : Jl. Gas alam.komp.Dept.Koprasi no.B54 Cimanggis Depok 16953 Rt 02/09
    Tinggi Badan : 173 Cm
    Berat Badan : 60 Kg
    Hp :08568229249
    PENDIDIKAN NORMAL
    1.Universitas Islam Negri dari tahun 2004 s/d 2009 Surat Keterangan lulus
    2. S M A Husnayain Sukabumi dari Tahun 2000 s/d 2003 Berijazah
    3. SLTP I cimanggis dari Tahun 1997 s/d 2000 Berizajah
    4. SDn Curug II cimanggis dari tahun 1991 s/d 1997

    Pengalaman kerja :
    1.Badan Amail Zakat Nasional ( 3 Bulan )
    2.LPM Dompet Dhuafa ( 3 Bulan )
    3.Bank Danamon Indonesia ( 1 Bulan

    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  4. senny cumi said

    salam hrmat,
    Saya tertarik sekali untuk bergabung sebagai admin di indomaret apalagi penempatannya di bandung.

  5. Personal Details
    Gender : Male
    Age : 20
    Date of Birth : 30-Sep-1988
    Marital Status : Single
    Nationality : indonesian
    Ethnicity : Sundanese
    Religion : Christian
    Work Authorization Status : Authorized to work in Indonesia
    Country of Residence : Indonesia
    Residential Status : Living with Family
    No. of Children : 2
    Owned Vehicle : None
    Owned Credit Card : None
    Address : Jl.puyuh 3 no: 150 f Bekasi Rt/Rw 002/015 Jawa Barat
    Province : Jawa Barat
    City : bekasi
    Postal Code : 17158
    Contact Number :
    Mobile : 085693203780
    Email Address : ricky_300988@yahoo.co.id

    Career Interests
    Expected Salary : Rp. 1,500,000 Per Month (Negotiable)
    Availability : Immediately

    Education and Professional Qualification
    Highest Academic Qualification: SLTA/SMEA/STM

    Summary of Skills
    Computer and Non-technical skills:
    Computer and Internet Skill

    Operating System : Windows XP : Word / Excel
    Presentation : Mic . Power Point
    Internet : Mic . Internet Expoler / Mozzila, E-mail,
    Download / Browsing
    Strong Point

    Dapat bekerja dalam tim maupun individu
    Teliti, Jujur dan Disiplin
    Bekerja dengan cepat
    Can-do Attitude

  6. Salam Hormat..
    Dengan adanya lowongan untuk manager di indomaret saya mencoba untuk melamar,dan surat lamaran seceopatnya saya kirim ke alamat diatas..
    Terimakasih atas infonya..

  7. Riyanti puspita sari said

    Dengan hormat, sesuai penawaran lowongan pekerjaan diIndomaret.seperti yang termuat diinternet tanggal 22 juni 2009.saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.dan nomor handphone saya 085222777620 dan alamat email saya Lion_thie91@yahoo.com
    Saya berharap dapat kerja sesuai domisili saya.
    IDENTITAS DIRI
    Nama :Riyanti puspita sari
    Tempat/Tgl Lahir :Bandung 06 september 1991
    Jenis Kelamin :Perempuan
    Umur :18 tahun
    Status : Belum Menikah
    Warga Negara : Indonesia
    Alamat :Jl.Sersan bajuri no.39 Rt 05/04 bandung
    Tinggi Badan : 160cm
    Berat Badan :43 kg
    Hp :085222777620
    PENDIDIKAN NORMAL
    1. S M A Kartika siliwangi 2 dari Tahun 2006 s/d 2009 Berijazah
    2. SLTP Miftahul iman dari Tahun 2003 s/d 2006 Berizajah
    3. SD Miftahul iman dari tahun 1997 s/d 2003 berijazah

    Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

  8. Surabaya, 25 Juni 2009

    Kepada
    Yth Bapak/Ibu Pimpinan Personalia
    Perihal : Permohonan Pekerjaan INDOMARET
    Jl. Ancol I No. 9-10, Ancol Barat, Jakarta 14430

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
    Nama : Yudi Setiono S.H.
    Tempat tanggal lahir : Surabaya, 27 September 1983
    Alamat : Banyu Urip Wetan 6/62 Surabaya
    No. HP. : 0856.4800.5292

    Pada kesempatan ini perkenankan saya mengajukan permohonan pekerjaan pada perusahaan Bank Mega Syariah sebagai : Staf ADMINIATRASI (ADM)
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan :
    1. Pas Foto ukuran 4 X 6
    2. Foto kopi KTP
    3. Foto kopi SIM C
    4. Daftar Riwayat Hidup
    5. Nilai Foto kopi Ijazah
    6. Foto kopi Transkrip
    7. Surat Pengalaman Kerja
    8. Foto kopi Surat Kelakuan Baik (SKCK)

    Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja pada perusahaan yang Bpk / Ibu pimpin, atas pertimbangan dan kesempatan yang diberikan, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Yudi Setiono S.H)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama lengkap : Yudi Setiono S.H.
    Tempat tanggal lahir : Surabaya, 27 September 1983.
    Alamat : Banyu Urip Wetan 6/62 Surabaya.
    No. HP. : 0856.4800.5292
    Email : yudisetiono@yahoo.com
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Status : Belum Kawin
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Berat Badan : 60 Kg
    Tinggi Badan : 170 Cm

    Pendidikan Formal
    No. Jenjang Nama Sekolah Tahun Lulus
    1. SD Bayangkari 6 Surabaya 1996
    2. SLTP Hang Tuah 1 Surabaya 1999
    3. SLTA Ta’Miriyah Surabaya 2002
    4. S-1 Universitas Bhayangkara Surabaya 2007

    Pendidikan Non Formal
    No. Jenis Pelatihan Nama Lembaga Tahun Lulus
    1. Kursus Komputer
    (Ms. Word, Ms Excel) Dian Institute 2005

    Pengalaman Kerja
    No. Nama Perusahaan Jabatan Lama Kerja
    1. PERUSAHAAN UMUM DAMRI
    PERUM DAMRI
    (UNIT BIS KOTA SURABAYA) STAFF KEPEGAWAIAN 2 Tahun
    (Kontrak)

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Surabaya, 25 Juni 2009

    (Yudi Setiono S.H)

  9. rere said

    waduh bapak2/ibu2…itu lamaran dikirim ke kantor indomaret di JAKARTA,,bukan ke situs ini,,,gimana nya ini??astaga

  10. mmaf belum tertarik

  11. terima kasih infonya

  12. cicurug said

    saya tertarik

  13. chandra said

    harus di coba,tak kan pernah ada kata untuk menyerah sebelum mendapat pekrjaan.
    makasih om informasinya.

    ” yess, keep spirit yoo “

  14. Donie said

    ga da yg cocok ama gw…

  15. wah lumayan nih ada lowongan dan kesempatan pekerjaan yang bagus…trim’s

  16. Terima kasih infonya sangat bermanfaat bagi yang baru lulus dan yang belum kerja…

  17. Dengan hormat, sesuai penawaran lowongan pekerjaan diIndomaret.seperti yang termuat diinternet tanggal 13 Juni 2009,saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Dan saya no hp 085692388660 dan alamat email di ach_ridho@yahoo.co.id

    IDENTITAS DIRI
    Nama : ACHMAD RIDHO EKA PUTRA
    Tempat, Tgl Lahir : Jakarta, 17 Oktober 1986
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Jl. Garuda 3 No. 293 Blok G
    RT/RW. 06/017 Pondok Timur Indah
    Kel. Jatimulya Kec. Tambun Selatan
    Bekasi Timur
    Hobi : Olah Raga
    Telepon : 021-82603236 HP : 085692388660
    Pendidikan formal
    1992 – 1998 SD Negeri Rawa Sapi Bekasi
    1998 – 2001 SLTP Negeri 5 Tambun Selatan Bekasi
    2001 – 2004 SMK YPI ”45” Bekasi
    2004 – 2007 AMIK BINA SARANA INFORMATIKA ( BSI )
    Program Diploma III Manajemen Informatika
    Pengalaman kerja
    Tahun 2003 Magang di PT. POS INDONESIA Bekasi.
    Tahun 2006 Magang di PT. MARTINA BERTO Jakarta bagian Distribusi barang.
    Tahun 2008 – sekarang Bekerja di PT. Samsung Electronics Indonesia Jababeka bagian produksi.

    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Balas

  18. RUDY WICAKSONO said

    Dengan hormat
    saya berminat menjadi karyawan perusahaan Bapak/Ibu sebagai staff Administrasi

    saya memiliki kemampuan dalam bidang IT
    memiliki SIM A dan SIM C
    memiliki kemampuan dalam mengoperasikan microsoft office diantaranya office world,exel, dan powerpoint
    memiliki kemauan untuk bekerja keras dan dibawah tekanan
    memiliki sikap teliti yang tinggi dalam mengolah data

    Riwayat Pendidikan
    SD Negeri 1 Kalijati (1993-1999)
    SMP negeri 1 kalijati (1999-2002)
    SMA Negeri ! Subang (2002-2005)

    sekarang saya tinggal di wisma adi sanggoro kabupaten bogor kecamatan dramaga
    saya harap saya dapat ikut dan bekerja untuk perusahaan Bapak/ibu bina,terima kasih atas perhatiannya

    (RUDY WICAKSONO)

  19. indrie lestari said

    kok pake ada sim nya ciiee???
    kan gag bisa bw motor nniiee palgi mobil …
    gmna duundt??

  20. Muchammad Faisal Lutfi said

    Dengan hormat sesuai penawaran lowongan pekerjaan diIndomaret.seperti yang termuat diinternet tanggal 13 September 2009,saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.dan nomor handphone saya 085659606020 dan alamat email saya chester_lutfy@yahoo.co.id
    Saya berharap dapat kerja sesuai domisili saya.

    IDENTITAS DIRI
    Nama :Muchammad Faisal Lutfi
    Tempat/Tgl Lahir : Bandung,04 September 1989
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 20 Tahun
    Status : Belum Menikah
    Warga Negara : Indonesia
    Alamat : Jl Jend A yani 622 blk/GG cidurian no 15a/137d Rt01/rw01 kec:kiaracondong kel:babakan surabaya,40281 bandung
    Tinggi Badan : 165 Cm
    Berat Badan : 55 Kg
    Hp :085659606020
    email : chester_lutfy@yahoo.co.id
    Pendidikan Formal
    1. S M A Negeri 10 Bandung Tahun 2005 s/d 2008 Berijazah
    2. SLTP Negeri 4 Bandung dari Tahun 2002 s/d 2005 Berizajah
    3. SDn Soka 2 Bandung dari tahun 1996 s/d 2002 Berijazah

    Pendidikan Non Formal
    Kursus Komputer(Aplikom) tahun 2008

    Saya memiliki kemampuan dalam mengoperasikan microsoft office diantaranya office world,exel, dan powerpoint
    Saya memiliki SIM C
    Saya memiliki kemampuan di bidang IT,database,dan beberapa pemograman

    saya harap saya dapat menjadi bahan pertimbangan dan bekerja untuk perusahaan Bapak/ibu ,terima kasih atas perhatiannya

  21. Novi Maryantina said

    Bandung, 13 September 2009

    Perihal : Lamaran pekerjaan
    Lampiran : –

    Yth. Kepala Personalia
    Indomaret
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    sesuai penawaran lowongan pekerjaan diIndomaret.seperti yang termuat diinternet tanggal 13 September 2009,saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya berharap saya dapat kerja sesuai domisili saya., saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Novi Maryantina
    Umur : 18 tahun
    Alamat : Jl. Linggawastu N0. 222/25 Rt.04 RW.17 Kel. Tamansari Kec. Bandung Wetan Bandung 40116
    Tinggi Badan : 155 Cm
    Berat Badan : 47 Kg
    Hp :085793342023
    email : viryanti_grape@yahoo.com
    Pendidikan Formal
    1. S M A Negeri 10 Bandung Tahun 2005 s/d 2008 Berijazah
    2. SLTP Negeri 1 Bandung dari Tahun 2002 s/d 2005 Berizajah
    3. SDS Yakeswa Bandung dari tahun 1996 s/d 2002 Berijazah

    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Saya sangat berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkanys. Atas perhatian bapak,/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Novi Maryantina

  22. dengan surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan.saya sangat berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan.Atas perhatian Bapak/Ibu mengucapkan terima kasih

  23. Raymond steven said

    Bandung, 04 Desember 2009

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran : –

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Kepala Personalia
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Sesuai penawaran lowongan pekerjaan di Indomaret yang di mulai di internet pada tanggal 13 juni 2009, saya mengjukan diri untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    saya berharap saya dapat bekerja sesuai domilisi saya.

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama :Raymond steven
    Umur :20 tahun
    Tempat/tgl lhr:Jakarta,19 Januari 1989
    Status :Belum kawin
    Alamat :jln. R.sanim No.45 Rt 004/Rw 011
    Tanah baru Depok.
    Tinggi Badan :168 cm
    Berat Badan :45 kg
    No Handphone :083829711416
    (021)97300790
    e-mail :RamonQariiz@rocketmail.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMK Kencana I Jakarta Utara Tamatan Tahun 2001
    SMP Negri 13 Bekasi Barat Tamatan Tahun 2004
    SD Strada Santa Antonius Jakarta Utara Tamatan Tahun 2007

    Demikian Surat lamaran saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat bekerja sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Raymond steven

  24. Raymond steven said

    Bandung, 04 Desember 2009

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran : –

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Kepala Personalia
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Sesuai penawaran lowongan pekerjaan di Indomaret yang di mulai di internet pada tanggal 13 juni 2009, saya mengjukan diri untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    saya berharap saya dapat bekerja sesuai domilisi saya.

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama :Raymond steven
    Umur :20 tahun
    Tempat/tgl lhr:Jakarta,19 Januari 1989
    Status :Belum kawin
    Alamat :jln. R.sanim No.45 Rt 004/Rw 011
    Tanah baru Depok.
    Tinggi Badan :168 cm
    Berat Badan :45 kg
    No Handphone :083829711416
    (021)97300790
    e-mail :RamonQariiz@rocketmail.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMK Kencana I Jakarta Utara Tamatan Tahun 2007
    SMP Negri 13 Bekasi Barat Tamatan Tahun 2004
    SD Strada Santa Antonius Jakarta Utara Tamatan Tahun 2001

    Demikian Surat lamaran saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat bekerja sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Raymond steven

  25. ulfa fatmala said

    Depok, 8 Desember 2009

    Kepada,
    Yth. Kepala Personalia
    PT. INDOMARET
    di tempat

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan penawaran kerja yang saya lihat dari internet, saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Identitas diri

    Nama : Ulfa Fatmala
    Umur : 17 tahun
    Domisili : Depok
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Kebangsaan : WNI
    Tinggi badan : 160
    Berat badan : 48
    No.hp : 085693382722
    email : flagadis@ymail.com

    Pendidikan
    SDN DEPOK JAYA 5 tahun 1997-2003
    SMP SETIA NEGARA DEPOK tahun 2003-2006
    SMA YAPAN INDONESIA DEPOK tahun 2006-2009

    Kursus
    Komputer (Ms. Office)
    Bahasa Inggris

    Demikian dari saya, saya sangat berharap untuk dapat berkerja di perusahaan Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Ulfa Fatmala

  26. nurohman said

    saya karyawan indomaret…
    pada hari senin saya mengikuti tes wawancara di bandung untuk pengajuan EDP radio .
    saya lulusan 2008 di smk wiworotomo purwokerto banyumas
    jerusan mesin produksi
    pernah mengikuti pelatihan komputer, bersertifikat
    pernah mengikuti pelatihan bahasa inggris, bersertifikat
    pernah mengikuti pelatihan di balai latihan kerja (BLK) tegal
    mempunyai komputer pribadi
    mohon bantuannya:
    saya berharap banget bisa masuk ke kantor;

    NUROHMAN
    2009024612

    No hp 085295775571

  27. zidane said

    wah di saat krisis lowongan makin banyak aja.

  28. asep hamdani said

    sukabumi 21 juni 2010

    kepada yth
    kepala personalia
    PT INDOMART
    di
    Tempat

    assalamualaikum wr.wb

    Dengan hormat
    sesuai dengan penawaran krja d internetsaya menggajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama

  29. Lazmi said

    Jakarta, Oktober 2010

    Hal: Lamaran Kerja
    Kepada Yth.,
    HRD/Personalia
    Di tempat

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang dapat dipercaya, bahwa perusahaan Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja. Merupakan suatu kehormatan bagi saya jika Bapak/Ibu memberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan keinginan saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan yang Bapak/Ibu kelola tanpa mengurangi rasa hormat saya. Besar harapan saya jika Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan kembali keinginan saya.

    Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

    Nama : Lazmi Suchendri
    TTL : Jakarta, 11 Desember 1988
    Pendidikan Terakhir : Diplopa Tiga Broadcast Bina Sarana Informatika, Jakarta
    Alamat : Jl. H. Radin Rt:10/04 No. 118, Jakarta Selatan 12260
    Telepon, HP, E-mail : (021) 927 747 38, 0856 923 176 88, lazmisuchendri@ymail.com
    Status Perkawinan : Belum Nikah

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah terakhir.
    3. Surat Kelulusan Sementara (AKOM BSI)
    4. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    5. Pas foto (4×6)
    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
    Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

    LAZMI SUCHENSDRI
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi
    Nama : Lazmi Suchendri
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    TTL : Jakarta, 11 Desember 1988
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Tinggi,Berat : 170 cm, 57 kg
    Badan
    Kesehatan : Sangat Baik
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir : Diploma 3 Broadcast Bina Sarana Informatika- Jakarta
    Alamat : Jl. H. Radhin Rt:10/04 No. 118, Jakarta Selatan 12260
    Telepon, HP, E-mail : (021) 927 747 38, 0856 923 176 88,
    lazmisuchendri@ymail.com
    Status Perkawinan : Belum Nikah

    Pendidikan
    1995-2001 : MI Darunnajah, Jakarta
    2001-2004 : MTS Darunnajah, Jakarta
    2004-2007 : SMK Muhammadiyah 09 (Multimedia),Jakarta
    2007-2010 : Diploma 3 (D3) Broadcast Bina Sarana Informatika-Jakarta

    Kemampuan
    1. Mengoprasikan Sofware Design (Addobe Premier CS3,After Efek CS3, PhotoShop CS3)
    2. Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, MS Access).

    Pengalman Kerja
    • PKL di Telkom Jakarta Barat (Bagian OP Har Jar Akses)
    (1-30 Desember 2005)
    • Fotografer ,Kameraman, dan, Editor (Rumah Produksi) 3Pod Production.
    (2008-2010)

  30. Cirebon, 8 13 juli 2012

    Kepada,
    Yth. Kepala Personalia
    PT. INDOMARET
    di tempat

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan penawaran kerja yang saya lihat dari internet, saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Identitas diri

    Nama : Prastia Hendra Gunawan
    Umur : 21 tahun
    Domisili : Cirebon
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Kebangsaan : WNI
    Tinggi badan : 173
    Berat badan : 73
    No.hp : 081313585122
    email : prastia.hendra@yahoo.com

    Pendidikan
    SDN TERSANA BARU 1997-2003
    SMP PGRI BABAKAN tahun 2003-2006
    SMA PGRI BABAKAN tahun 2006-2009
    CIC DIPLOMA 1 MANAJEMEN INFORMATIKA 2009-2010

    MENGUASAI ( Ms. Office)

    Demikian dari saya, saya sangat berharap untuk dapat berkerja di perusahaan Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Prastia Hendra Gunawan

Tinggalkan Balasan

 
