LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di Kelompok Koran Daerah–Kompas Gramedia ( exp : July 4, 2009 )

Posted by eko1984 pada 23/06/2009

Kelompok Koran Daerah–Kompas Gramedia yang berkembang pesat memberikan kesempatan terbuka bagi anda yang mencari peluang dalam berkarier untuk bergabung sebagai:

1. Manager Pemasaran (kode: K-MP)
* S1 semua jurusan
* Pengalaman sebagai Manager Pemasaran min. 2 thn.
* Usia maks. 32 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

2. Manager Keuangan (kode: K-MK)
* S1 Akuntansi
* Pengalaman sebagai Manager Akuntansi min. 2 thn.
* Usia maks. 32 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

3. Manager HRD & GA (kode: K-HRD&GA)
* S1 semua jurusan
* Pengalaman sebagai Manager HRD & Umum min. 2 thn.
* Usia maks. 32 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

4. Manager Promosi (kode: K-M.PRO)
* S1 semua jurusan
* Pengalaman min sebagai Supervisor Promo min. 2 thn.
* Usia maks. 32 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

5. Redaktur (kode: K-RED)
* S1 semua jurusan
* Pengalaman sebagai Redaktur min. 2 thn. atau sebagai wartawan min. 5 thn.
* Usia maks. 32 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

6. Staf Umum (kode: K-UM)
* S1 semua jurusan
* Pria, usia maks. 27 thn.
* Berpengalaman min. 1 thn.
* Memiliki SIM A atau C

7. Web Developer (kode: K-IT)
* S1 jurusan Teknik/Manajemen Informatika
* Pria, usia maks. 27 thn.
* Menguasai aplikasi web program, instalasi server, LAN, PHP, MYSQL/SQL
* Lokasi Kerja: Jakarta

8. Desain Grafis/Layouter (kode: K-DG)
* SMU-S1 jurusan Teknik/Manajemen Informatika
* Pria, usia maks. 25 thn.
* Menguasai Page Maker, Photoshop, Corel Draw & Freehand
* Melampirkan contoh karya (dlm format print out)

Cara Mengajukan Lamaran

Kirimkan lamaran lengkap, CV, pasfoto 2 lembar ukuran 4×6, fotokopi KTP ke:

HR – PT. Indopersda Primamedia
Jl. Palmerah Selatan no. 3
Jakarta Pusat 10270

atau ke:
persda.rekrutmen@gmail.com

Cantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop. Lamaran paling lambat diterima 4 Juli 2009. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.

9 Tanggapan to “Lowongan di Kelompok Koran Daerah–Kompas Gramedia ( exp : July 4, 2009 )”

  1. luhur3 said

    benar – benar info yang sangat membantu!

    thanks ya sob
    http://personal-injury-specialists1.info/

  2. annas said

    Thanks atas infonya.

  3. CPNS said

    lagi nunggu lowongan nih, nah ini dia situs lowongan kerja yang menyenangkan 🙂 terus update ya mas

  4. DRSP said

    Mantap Mas eko…disini infonya beda dari yang laen…Sukses selalu..

    Thanks Bro,

    Lowongan Kedutaan Besar

    ” thanx a lot “

  5. Salam kenal

  6. Makasich infonya sangat membantu

  7. Thanx banget nie mas infonya…
    kebetulan temen saya lagi nyari kerjaan….

    http://www.babelland.com/

  8. chandra said

    om ada gak lowongan kerja yg untuk sarjana manajemen S-1,gak cr pengalaman,gak pakai bahasa inggrisnya, abisnya gue baru tamat nih… mau kerja sekalian kuliah kuliah S2 nih…

  9. agung said

    wah pengumumanya bagus cuman kalo kayak saya ya ??? jadi berita buruk cuma lulusan smu,punya bakat tapi ngga punya ragad, pengen pinter( jadi sarjana ) ga punya modal, yah gimana-mana ker’re tetep aja ker’re ya?? lha umumnya cuman kuat bwt SMU aja

    ” ya lebih baik, buka usaha ndiri sih.. tapi ya bingung juga dehh “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: