LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di PT. Frisian Flag ( exp : 14 August, 2009 )

Posted by eko1984 pada 22/07/2009

Accounting
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Master’s Degree / Post Graduate Degree, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Required language(s):

  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Senior Staffs specializing in Finance – General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time positions available.

Location :

Jl. Raya Bogor Km. 5 Pasar Rebo Kampung Rambutan Jakarta 13768

*The company prefers to receive online application for speedier processing.

32 Tanggapan to “Lowongan di PT. Frisian Flag ( exp : 14 August, 2009 )”

  1. anugrah Widhi p said

    Jember, 22 Juli 2009

    Kepada Yth :
    Pimpinan Frisian Flag
    di
    Bogor

    Dengan hormat,
    Sehubungan adanya informasi lowongan kerja, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Frisian Flag.
    Sebagai informasi, saat ini saya telah lulus program S-1 Jurusan Agronomi Fakultas Pertanian Universitas Jember dengan IPK 3,13. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer (Operating Sistem Windows XP, Operating Sistem Windows Vista, Ms. Office, Blog Desaign). Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja keras secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu dapat menerima saya sebagai pegawai di Frisian Flag dan saya siap menerima panggilan interview apabila diperlukan. Demikian atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya

    Anugrah Widhi P, S.P

  2. Dalmuji said

    usia maximum berapa ya…?

  3. ILYAS AFSOH said

    ya, jakarta lagi

  4. Anugrah Widhi p said

    CURRICULUM VITAE
    ANUGRAH WIDHI PUTRANTO
    Tempat Tanggal lahir: Jember-Jawa Timur, 8 Desember 1986
    National: Indonesian

    Alamat Asal:
    Jl. S parman IV/37 Jember, 68122
    Jawa Timur – Indonesia
    Phone: 085236170666
    Email : Mz_Agroe05@yahoo.com

    Latar Belakang Pendidikan:
    Sarjana Pertanian (SP), Agronomi, Fakultas Pertanian, Universitas Jember.

    Pengalaman Organisasi:
    1. Anggota Bidang 3, Himpunan Mahasiswa Agronomi.
    2. Anggota Unit Kegiatan Seni Mahasiswa Pancaran Jiwa Luhur.
    3. Anggota Forum Arung Sejarah Bahari III.

    Pengalama Kerja:
    1. Asisten Dasar-Dasar Agronomi (Reguler), Agronomi, Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2007-2009).
    2. Asisten Dasar-Dasar Agronomi (Beasiswa Unggulan), Agronomi, Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2007-2008).
    3. Asisten Pembiakan Tanaman 1, Agronomi, Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2008-2009).

    Bahasa:
    1. Indonesia
    2. Jawa (Bahasa Ibu)

    Pelatihan / Kursus / Seminar:
    1. Training of English Language, Higher Elementary, Eddy`s English Centre. Jember. (2003)
    2. Praktikum Penyearah Gelombang, Rangkaian Penguat, Rangkaian AC, Interferometri dan Difraksi dengan Laser He-Ne. Fisika, Fakultas MIPA Universitas Jember. (2004)
    3. Pelatihan Good Laboratory Practices (GLP), c-Bios, Universitas Jember (2005)
    4. Peserta Kegiatan Pengenalan Kampus Pertanian (PKP`05) dengan tema “Meningkatkan Daya Ilmiah dan Jiwa Kritis Mahasiswa Sebagai Pribadi Intelektual Masa Depan”, Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2005)
    5. Peserta Agro Orientasi 2005 dengan tema “Peningkatan Kemampuan Berpikir Ilmiah Untuk Menjadi Generasi HIMAGRO yang Profesional dan Berakhlak Mulia”, Himagro, Agronomi. Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2005).
    6. Peserta Pengentasan Seni Pertanian Generasi G-05. UKSM Panjalu, Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2006).
    7. Pelatihan Karya Tulis Ilmiah. Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2007).
    8. Peserta Lokakarya Pengembangan Sistem Promosi untuk Perguruan Tinggi Program Hibah Kompetisi A2”. Agronomi, Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2007).
    9. Seminar Regional Sejawa Timur – Bali dengan Tema “Tinjauan Terhadap Produksi, Distribusi dan Aspek Ekologis untuk Meningkatkan Produktivitas Padi Nasional”. Agronomi, Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2007).
    10. Pelatihan Lomba Karya Tulis. Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2008).
    11. Arung Sejarah Bahari III dengan tema “Membangun Kembali Peradaban Bahari Dengan Menjelajahi Pusat Perdanganan Rempah-Rempah Nusantara”. Departemen Pendidikan Nasional dan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (2008).
    12. Dialog Nasional dengan Tema ”Penyelamatan Hutan Dengan Membangun Ekonomi Masyarakat Pedesaan”. Bulan Berkunjung Jember (BBJ 08) (2008).
    13. International Seminar with Theme”Reformation of Socio-economic Institution for Poor Household in Indonesia”. Jember State Polytechnic, East Java, Indonesia (2008).
    14. Seminar Nasional dengan Tema “Peran Wirausaha dalam Membangun Perekonomian Daerah”. Fakultas Ekonomi, Universitas Jember (2009)
    15. International Workshop with Theme ”Documents Completion For International Scholarships”. Jember State Polytechnic, East Java, Indonesia (2009).
    16. Seminar Nasional dan Focus Group Discussion dengan Tema “Ketahanan Pangan Nasional: Persembahan Indonesia Untuk Dunia”. Fakultas Tekhnologi Pertanian, Universitas Jember (2009).
    17. Toefl. Ministry of National Education, Jember University, Language Centre (2009).

    Keahlian:
    1. Presentator
    2. Presenter

    Prestasi:
    1. Juara III dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTM) Bidang IPA. Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2007).
    2. Sepuluh Besar Peserta Terbaik dalam Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD). Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2008).
    3. Juara III dalam Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTM) Bidang IPA Tingkat Fakultas. Fakultas Pertanian, Universitas Jember (2008).

    Minat:
    1. Public Relations

    GPA :
    3,13

    • gundul said

      YAK ANDA di TERIMA MASUK GOT

      • Doni said

        Wah Gundul biasa masuk Got ya?
        koq ngomong Got? Gundul kan tikus Got, hahahahahaha
        Jangan gt bung, tiap orang pny kesempatan untuk berusaha
        Cm insan yang Rendah yang hanya bisa mencela orang.
        jangan gt bung,,,,
        anda pasti gak sebaik dia,
        jangan2 gundul SMA aja gak Tamat ya? Intelektualnya rendah bgt
        hehehehehe. jangan gt bung.

  5. ester lisani said

    aplikasi lowongan dikirm kemana n ditujukan kepada siapa? Trims.

    ” di bawah info ini ada alamatnya koq.. coba saja kirim ke situ “

  6. hrdgtv said

    ayo buruan kirim lamaran…

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

  7. Yth.
    PT.Frisian Flag

    Perihal : Lamaran Kerja

    Dengan hormat,

    Menunjuk perihal tersebut diatas, dengan ini saya mengajukan lamaran kerja pada PT.Frisian Flag.
    Saya pria usia 24 tahun tanggal lahir 05 Oktober 1984 lulusan Diploma III Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Sumatera Utara.
    Bersama ini turut saya lampirkan nomor HP. 081362071866 ; 085669276470 dan email saya R4y_rasta@yahoo.com

    Besar harapan saya dapat bergabung di PT.Frisian Flag.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  8. fadil said

    Kepada Yth :
    Pimpinan Frisian Flag
    di
    Bogor

    Dengan hormat,
    Sehubungan adanya informasi lowongan kerja, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Frisian Flag.
    Sebagai informasi, saat ini saya lulusan Bogor Educare ( lembaga pendidikan 120 sks). Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer (Operating Sistem Windows XP, Operating Sistem Windows Vista, Ms. Office) dan saya juga memiliki keahlian mengetik cepat 10 jari.

    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu dapat menerima saya sebagai pegawai di Frisian Flag dan saya siap menerima panggilan interview apabila diperlukan. Demikian atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,

    Fadhilah Muttaqien

  9. fadil said

    Kepada Yth :
    Pimpinan Frisian Flag
    di
    Bogor

    Dengan hormat,
    Sehubungan adanya informasi lowongan kerja, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Frisian Flag.
    Sebagai informasi, saat ini saya lulusan Bogor Educare ( lembaga pendidikan 120 sks). Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer (Operating Sistem Windows XP, Operating Sistem Windows Vista, Ms. Office) dan saya juga memiliki keahlian mengetik cepat 10 jari.

    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu dapat menerima saya sebagai pegawai di Frisian Flag dan saya siap menerima panggilan interview apabila diperlukan. Bersama ini saya lampirkan no HP. 087770291528 Demikian atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,

    Fadhilah Muttaqien

  10. diman said

    Nama saya diman.
    saya sangat tertarik dengan info lowongan kerja ini, dan berminat untuk melamar..
    email saya diman_malau@yahoo.com

    trims

  11. diah fitriani said

    saya masih kuliah kira2 waktu jam kerjanya boleh di cancel ga?

    ” memangny km dah di terima?? knp nggak dari awal ngmgny.. ya klo gitu coba di nego dgn pihak perusahaannya.. smoga ada pertimbangan “

  12. CURRICULUM VITAE
    Personal :

    Name : Luthfi Zein, S.E
    Place, Date of Birth : Jakarta, 16 Oktober 1978
    Religion : Christian
    Address : Jl. H. Dimun No. 38 Rt. 03, Rw. 22
    : Depok 16412
    Phone : 087883456729
    Email : abiezer_85@yahoo.co.id
    Experiences :

    1. PT. Sumber Makmur Bahagia as Account Receivable ( May 2002 – March 2003 )
    2. Hotel Mega Anggrek as Account Receivable ( July 2004 – April 2006 )
    3. Hotel Maharadja as Account Receivable ( May 2006 – March 2007 )
    4. Hotel Maharani as Account Receivable ( March 2007 – Untill now )
    Education :

    1. UNIKA ATMAJAYA JAKARTA S I ( 1996 – 2001 )
    Qualification : Bachelor Degree, in Accounting , GPA = 3.21
    2. I AM STUDYING STIA YAPPANN UNIVERSITY PASCASARJANA
    MAGISTER ADMINISTRATION S II ( 2009 – now )

    Yours Faithfully,

    Luthfi Zein, SE

  13. Anisa said

    saya tertarik dengan lowongan di atas.tp saya ga bisa kerja pagi.bisanya siang sampai malam.ada ga ya yang kerja jam segitu?atau freelance ada ga ya? saya punya pengalaman sebagai accounting selama 6 tahun.

  14. Heni Arivani said

    Kepada Yth :
    Pimpinan Frisian Flag
    di
    Bogor

    Dengan hormat,
    Sehubungan adanya informasi lowongan kerja, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Frisian Flag.
    Sebagai informasi, saat ini saya lulusan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu dapat menerima saya sebagai pegawai di Frisian Flag dan saya siap menerima panggilan interview apabila diperlukan. Bersama ini saya lampirkan no HP. 081513288251 Demikian atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,

    Heni Arivani
    Balas

  15. sarialam said

    semoga banyak yang lulus ya?!

    ” ammiiinnn “

  16. onoycute said

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth
    HRD PT. Frisian Flag
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Sesuai dengan informasi yang saya terima bahwa PT. Frisian Flag saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan dan membutuhkan staff, maka dengan ini saya :

    Nama : Aditia Prabowo, SE

    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta , 02 Desember 1986

    Agama : Islam

    Status : Belum Menikah

    Pendidikan : Sarjana Ekonomi (S1) “Ekonomi Manajemen” Unversitas Pakaun, Bogor
    Alamat : Jl. Cijahe No. 7A (Samping TK) Taman Yasmin, Sektor V Cijahe, Bogor
    E-Mail : onoy_flatos@yahoo.com

    No Hp : 0856-979-60995

    Saya juga adalah Fresh Graduate lulusan Universitas Pakuan di Bogor, dengan jurusan Ekonomi Manajemen, dan IPK saya sebesar 3.36 dengan skala 4.00.

    Untuk itu saya berminat melamar dan mengisi Lowongan kerja yang sedang di butuhkan oleh PT. Frisian Flag karena menurut hemat saya sangat sesuai dengan kemampuan saya.

    Demikian Surat Lamaran Bekerja ini saya buat agar dapat di pertimbangkan dan di terima bekerja di PT. Frisian Flag.

    Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Aditia Prabowo, SE

  17. commend 179 luar biasa dahsyat artikel anda sangat bermanfaat bagi saya. dan jangan lupa berkunjung ke situs saya.

    ” yak , terima kasih for invite. langsung meluncuuurrrr “

  18. Sari Wulandari said

    SARI WULANDARI
    wulanda.sari@gmail.com
    0812 1011 916

    Jakarta, August 13th, 2009

    Human Resources Manager
    PT Frisian Flag Indonesia
    Di Jakarta

    To Whom It May Concern,

    I am Sari Wulandari, 28 years old, graduated from Polytechnic State of Jakarta majoring Accounting, with GPA 3,31 of scale 4. I am extend my bachelor degree in Accounting at Pancasila University, Jakarta. I am writing to express my interest to fill the vacant position as Accounting Staff at your company. With a proven track record of success in banking industry, especially in Treasury Settlement, I believe my experience would contribute greatly towards the continued success of your company.

    I am a quick learner, trustworthy, strong interpersonal skills, willing to work hard, can operate computer literature and have pleasant personality. I am currently worked at CIMB Niaga as a Treasury Settlement Staff.

    Your company is among those that I am targeting because of the reputation and the position in industry. I would be honored to give my best performance individually or in team and share the growth of your company in the future.

    Refer to the above mentioned matter; I hope your company would give me the opportunity for career and personal development, consistent with ability to contribute. I also enclose related documents for the needs of your information.
    I would welcome the opportunity to meet with you to discuss my qualifications and your objectives. Please do not hesitate to contact me if you have any questions. I look forward to hearing from you.

    Yours Sincerely,
    Sari Wulandari

  19. Syukri Hamdi said

    Jakarta, 27 Agustus 2009

    Kepada.
    Yth. HRD Manager
    PT. Frisian Flag
    Di Tempat

    Berdasarkan informasi yang Saya peroleh bahwa di perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan untuk posisi ” Staff Accounting”. Oleh karena itu Saya berminat untuk mengisi kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu.
    Saya informasikan bahwa Saya adalah lulusan Universitas Gunadarma tahun 2008 dan mempunyai latar belakang pendidikan Strata Satu Ekonomi Akuntansi dengan IPK 3,17.
    Saya sekarang ini sedang bekerja di PT Cashew Grebe Indonesia sebagai Staff Accounting, Saya mampu mengoperasikan komputer (MS OFFICE) serta menguasai administrasi kawasan berikat. Saya Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan serta bisa bekerja dengan team.
    Sebagai Bahan pertimbangan untuk Bapak/Ibu bersama surat ini saya lampirkan, foto 4 X 6, daftar riwayat hidup, Apabila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk proses wawancara atau proses seleksi lainnya.
    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Syukri Hamdi, SE

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi
    Nama : Syukri Hamdi, SE
    Tempat/Tanggal Lahir : Bukittinggi, 06 Juli 1985
    Jenis Kelamin : Pria
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Jl. Hanjuang Midang II Blok D5 No.26 RT 10 RW 09
    Kartika Wanasari – Cibitung – Bekasi 17520
    Telepon : 021-91764680 / 081267878997
    Email : shadennt@yahoo.com

    Pendidikan Formal
    2004 – 2008 : S1 – Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Jurusan Akuntansi
    2001 – 2004 : SMA Negri 3 Bukittinggi
    1998 – 2001 : SLTP Negeri 6 Bukittinggi
    1993 – 1998 : SD Negeri 16 Bukittinggi

    Pendidikan Non Formal
    2006 : Peserta workshop Minishop Management di Universitas Gunadarma
    2008 : Peserta Training Super Career Program di Universitas Gunadarma
    2008 : Peserta Kursus Retail Business di Universitas Gunadarma

    Pengalaman Kerja
    September 2008 – Sekarang : Staff Accounting PT. Cashew Grebe Indonesia

    Keahlian
    • Mampu mengoperasikan komputer (ACL , SPSS, MS Office, MS Visio) & Internet
    • Pajak, Administrasi Bea cukai.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Jakarta, 27 Agustus 2009

    Kepada.
    Yth. HRD Manager
    PT. Frisian Flag
    Di Tempat

    Berdasarkan informasi yang Saya peroleh bahwa di perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan untuk posisi ” Staff Accounting”. Oleh karena itu Saya berminat untuk mengisi kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu.
    Saya informasikan bahwa Saya adalah lulusan Universitas Gunadarma tahun 2008 dan mempunyai latar belakang pendidikan Strata Satu Ekonomi Akuntansi dengan IPK 3,17.
    Saya sekarang ini sedang bekerja di PT Cashew Grebe Indonesia sebagai Staff Accounting, Saya mampu mengoperasikan komputer (MS OFFICE) serta menguasai administrasi kawasan berikat. Saya Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan serta bisa bekerja dengan team.
    Sebagai Bahan pertimbangan untuk Bapak/Ibu bersama surat ini saya lampirkan, foto 4 X 6, daftar riwayat hidup, Apabila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk proses wawancara atau proses seleksi lainnya.
    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Syukri Hamdi, SE

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi
    Nama : Syukri Hamdi, SE
    Tempat/Tanggal Lahir : Bukittinggi, 06 Juli 1985
    Jenis Kelamin : Pria
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Jl. Hanjuang Midang II Blok D5 No.26 RT 10 RW 09
    Kartika Wanasari – Cibitung – Bekasi 17520
    Telepon : 021-91764680 / 081267878997
    Email : shadennt@yahoo.com

    Pendidikan Formal
    2004 – 2008 : S1 – Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Jurusan Akuntansi
    2001 – 2004 : SMA Negri 3 Bukittinggi
    1998 – 2001 : SLTP Negeri 6 Bukittinggi
    1993 – 1998 : SD Negeri 16 Bukittinggi

    Pendidikan Non Formal
    2006 : Peserta workshop Minishop Management di Universitas Gunadarma
    2008 : Peserta Training Super Career Program di Universitas Gunadarma
    2008 : Peserta Kursus Retail Business di Universitas Gunadarma

    Pengalaman Kerja
    September 2008 – Sekarang : Staff Accounting PT. Cashew Grebe Indonesia

    Keahlian
    • Mampu mengoperasikan komputer (ACL , SPSS, MS Office, MS Visio) & Internet
    • Pajak, Administrasi Bea cukai.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

  20. maya soraya said

    untuk D1 da Tidak????

  21. Mulya said

    msh da lwongn g?tp untk lu2sn smk…

  22. jumaidi afri said

    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu HRD Frisian Flag
    di tempat,

    Dengan hormat,
    Sehubungan adanya informasi lowongan kerja, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Frisian Flag.
    Sebagai informasi, saat ini saya lulusan D3 Bina Sarana Informatika jurusan Manajemen Administrasi dengan IPK 3,46. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer (Operating Sistem Windows XP, Ms. Office) dan saya juga memiliki keahlian mengetik cepat 10 jari.

    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu dapat menerima saya sebagai pegawai di Frisian Flag dan saya siap menerima panggilan interview apabila diperlukan. Bersama ini saya lampirkan no HP. 085693058071 Demikian atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,

    Jumaidi Afri

  23. jumaidi afri said

    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu HRD Frisian Flag
    di tempat,

    Dengan hormat,
    Saat ini saya lulusan D3 Bina Sarana Informatika jurusan Manajemen Administrasi dengan IPK 3,46. saya dapat menggunakan ms office dengan baik dan dapat juga mengetik 10 jari

    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu dapat menerima saya sebagai pegawai di Frisian Flag dan saya siap menerima panggilan interview apabila diperlukan. Bersama ini saya lampirkan no HP. 085693058071 Demikian atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,

    Jumaidi Afri

  24. Paul Jul Breemer said

    Yang terhormat
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Frisian Flag

    Saya mau tanya sedikit,kalau saya mau menawarkan rekanan kerja di bidang Transportasi,
    kepada siapa ya? atau alamatnya kemana ya?

    Terima kasih sebelum nya.

    Hormat saya

    Paul Jul Breemer

  25. nurhasanah said

    terima proposal sumbangan peduli untuk yayasan yatim piatu gak??
    rencana bulan ramadhan ini kami panitia Ramadhan dari kepengurusan senat mahasiswa fakultas sains dan teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung memohon bantuan dan kerjasamanya. terimakasih

  26. mufidah said

    jakarta,03 september 2010

    kepada
    yth,HRD manager
    PT.Frisian falg
    di
    tempat

    dengan hormat
    saya yang bertanda tangan di bawah ini;

    nama; mufidah
    tmpt/tggl.lahir;jakarta,22-agustus-1984
    almt;jl.wedana dalam rt003/001
    jakarta timur 13310
    pndidikn terakhir;SMA cawang baru 2008
    pendidikan informal;kursus.program siap kerja 2 bulan 2009
    pengalaman kerja; spg toko sepatu itc cmpka mas 2 bln 2009
    spg crrfour itc cmpka mas 2 bln 2010
    no.hp;02127913328

    demkianlah surat lamaran kerja ini sya buat besaran harapan
    agar saya dapat di kabul kn dan di terima perusahan ini
    dan atas perhatian saya ucapkn terimakasih

    hormat saya
    mufidah

  27. budy said

    masih ada lowongan untuk smk tidak

  28. budy said

    masih buka lowongan gak

Tinggalkan Balasan

 
