LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan CPNS Departemen Perindustrian 2009

Posted by eko1984 pada 28/07/2009

Berikut adalah pengumuman penerimaan cpns (calon pegawai negeri sipil) departemen perindustrian formasi taun 2009.

P E N G U M U M A N

NOMOR : 935/SJ.IND.2/PENG/7/2009

REKRUITMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN
FORMASI TAHUN 2009

Departemen Perindustrian membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 2 (S2), Strata 1 (S1)/Diploma IV (D.IV), Diploma III (D.III), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Perindustrian.

I. PERSYARATAN UMUM

1. Persyaratan Pelamar :

a. WNI berusia serendah-rendahnya 21 Tahun dan setinggi-tingginya 30 Tahun pada tanggal 1 Oktober 2009.

b. Memiliki kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.

c. Pelamar berasal dari Jurusan yang Terakreditasi A oleh Depdiknas untuk pendidikan Strata 2 (S2), Strata 1 (S1)/Diploma IV (D.IV), dan Terakreditasi B untuk Diploma III (D.III) kecuali Akademi dengan spesialisasi Teknologi Kulit.

d. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.

e. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta/pegawai BUMN/BUMD/Koperasi.

f. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri.

g. Berkelakuan baik berdasarkan catatan dari kepolisian setempat.

h. Sehat jasmani dan rohani berdasarkan keterangan Dokter.

i. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ditentukan oleh Pemerintah.

j. Bersedia mengganti rugi bila setelah diterima, kemudian mengundurkan diri.

2. Kualifikasi Pendidikan

a. Diploma III (D3) : 89 orang

c. Strata I (S1)/ Diploma 4 (D4) : 301 orang

d. Strata II (S2) : 12 orang

Jumlah formasi dan kualifikasi pendidikan yang diperlukan, secara rinci tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.

3. Umur pada tanggal 1 Oktober 2009

a) Untuk Diploma III (D.III) / Sarjana Muda berusia maksimal 25 tahun.

b) Untuk Strata I (S1)/ Diploma IV (D.IV) berusia maksimal 28 tahun.

c) Untuk Strata II (S2), berusia maksimal 30 tahun.

4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK: skala 4)

a) Untuk Diploma III (D3)/Sarjana Muda minimal 2,60.

b) Untuk Strata I (S1)/DIploma IV (D.IV) minimal 2,75.

c) Untuk Strata II (S2) minimal 3,10.

Sumber: Situs Depperin
Pengumuman selengkapnya KLIK DISINI
Formasi dan jurusan KLIK DISINI
Registrasi alias Daftar online KLIK DISINI

49 Tanggapan to “Penerimaan CPNS Departemen Perindustrian 2009”

  1. Nico said

    Ayo-ayo yg univnya akreditasi A, silahken, yg akreditasi B kebawah manyun j kaya gue😦

    ” biar bapakny loper koran, anaknya bisa bisa jadi wartawan.. betull tidaakk ?? “

  2. zulazula said

    Wew info yang bagus.. bisa juga lihat di http://www.latihansoal.com sekalian ada referensi-referensi CPNS lainnya.. thank you🙂

  3. nana said

    KALO D3 kOmunkasi UI yang Akreditasinya A bisa daftar ga ya?soalnya ga ada gitu pilihannya…seballl

    ” sama kayany kaya gw deh, D3 PNJ mesin nggak ada juga.. ilang juga nih kesempatan, moga aja ntar2 ada “

  4. Ririn said

    Yah….bagus ntu…

    Tapi sekArAng Blum Lulus Kul NiH…

    Jadi, penGen IkuTAn…!!!!

  5. iwan said

    Aqu juja,,,,,,, (^_^)

  6. SUGESTI A said

    KALO LULUSAN SMK ANALIS KIMIA CARAKA NUSANTARA AKREDITASI A BISA GA…???

  7. Arif Swa said

    Kenapa harus dibatas dari akreditasi A ya? apakah akreditasi ini sudah benar-benar jaminan kualitas dari lulusannya?

    Please also visit my marketing blog http://bmarketer.wordpress.com yang mengajak belajar bersama mengurai kasus marekting Indonesia dan Internasional.

  8. Admin said

    Nice info. thx….

    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  9. abot said

    bingung….baru buka eh pendaftaran udeh ditutup…Indonesia 33x, kayanya dari kemaren gw liat di web deperin ga buka pembukaan cpns, aneh bin ajaib…

  10. Nice info ini untuk tambahan info!
    hantu-air-duguak-ditemukan-di-bengkulu

  11. Za said

    ada yg buat lulusan SMAKBO dan prsyaratan usia min 18 taun tak?????

    ” waduh, kurang ngerti juga tuhh… sory ya sob, belum punya infonya nih “

  12. hanna said

    kok registrasinya ga bs dibuka yahhh….!!!!

    ” ya kayanya memang dah di tutup pendaftarannya sob “

  13. Khadafi said

    Buat latiahan soal2 silahkan klik

    http://www.cpnsonline.com/?id=ahmad_k

  14. RIN said

    semoga ujian onlinenya tak bermasalah seperti tahun yang lalu…

    ” ya smoga aja tahun ini lebih memuaskan “

  15. frans lubis said

    Akreditasi jadi acuan..ga ada yang laen….?????
    kalo gitu PTS yang ga terakreditasi bubarin aja semua sama dinas pendidikan..Masuk PTN juga butuh biaya selangit…apalagi PTS swasta yang ternama….mana kuattt duitnya…..
    so…just Bulllshiiitttt…..

  16. dodik said

    g bisa dibuka ap dah tutup ya? pgn liat kualifikasi pendidikan jg g bisa?

    ” dah di tutup boz, telat kayany nih “

  17. amel said

    dikirim kemana lamarannya?soalnya saya coba bbrp kali registrasi online nya error, terimakasih…..

    ” kayany sih dah telat deh.. mungkin loh yaa “

  18. oki danusi said

    ipk nya kurang gimana yah

  19. Anwar Hasan said

    Pendaftaran dephub sudah di tutup apa belum boss ????

    ” info pembukaannya aja belum jelas koq, n saya pun belum dapat info pembukaannya “

  20. Taufik said

    Tolong berikan info selengkapnya mengenai tempat dan batas waktu pendaftaran cpns depperindag. terima kasih.

  21. Mardame P Sinaga said

    boleh juga tuh..;)

    tapi bidang perikanan dan ilmu kelautan diterima sbg pns nda??

  22. Mardame P Sinaga said

    hmm,selain itu, informasinya belum lengkap juga tuh,masa itu aja…?????

    oh y, gmana dgn dephub,dep-kehut,depsos dan dept tenaker & transmigrasi,bos??

    ” belum ada infonya tuh om, soal2 departemen2 yg di maksud “

  23. sasa said

    please jangan bokong eh salah jangan bohong ini kan bulan puasa.

    ” ehhh, jgn bolong dehh.. xixixi😀 “

  24. mattew said

    god bless u all…………..

  25. domonicus said

    kenapa harus akreditasi A? emangnya yang sekarang lagi duduk diatas alumni univ akreditasi A jg? jgn pilih2 gitu donk… indonesia memang tdk pernah adil untik rakyatnya…

  26. wiwin9 said

    moliat formasi n jurusannya aja gak bisa kebuka…fiuhhh….

    ” klo memang lemotz, mendingan download aj pengumuman speknya, di link yg ku kasih di balasan komenku. coba deh cari “

  27. ali said

    minta dounx pengumumannya, makaciiih yaa tks

  28. inung said

    wahh…
    rempong niey,sayangnya qt wsdh dengan akrdtsi universitas yang memirizkan hati di taon 2009 ini.. hikz..

  29. masrul said

    hiduplah indonesia raya…

    ” Luv INA “

  30. imel said

    susah bgt yah buka formasinya aja…

  31. Ade said

    kenapa usia maksimal harus 28 th, biasa 35 th.
    seperti saya usia sekarang 29 th jatuh pada tanggal 11 juli 2009, pada hal saya sangat mengharapka sekali lowongan perkerjaan.
    apa emang dilihat dari faktor usia sangat berarti pada pekerjaan.
    saya lulusan 2005 sampai sekarang nganggur. udah kesana kemari melamar pekerjaan tidak kunjung dapat. susah banget

  32. aRIEF said

    ketidak adilan selalu ada, biasanya yang kuliah di PTS status akreditasi c atau yang masi terdaftar itu orang yang kurang mampu dari segi ekonomi, yang akreditasi B-A kan orang mampu. terus mana hak orang yang kurang mampu tadi………. di lowongan CPNS. kok pake skala akreditasi segala………. apa artinya pendidikan kami-kami ini…….

  33. Dea Ersyah S said

    penerimaan Cpns untuk SMA sederajat ada ga? tolong informasinya donk…

  34. IZZA said

    SUMEH……………

  35. ganjus said

    yang maw knalan add vesbuk aq yaa…
    untuk cwe saja..

    gw keren og…

    hahahhaa….

  36. aku adalah aku said

    cari hp n3315..

    yang jual hub saya di 081234555555…

    ok,,
    tak tunggu sampai kapan pun..

    uhuhuhuhuhuuiii……

  37. Bang Saleem said

    Hi semua aku cari info industri baru di Purworejo,mgkn ada yang tahu kabare aja ke emailku thks

  38. sopyansyah said

    saya lulusan D3 pts terakreditasi,ipk 3.47 tapi umur saya 31 th, apakah semua persyaratan umur penerimaan cpns iu sudah mutlak

  39. reza said

    gw pengen jd pns.

  40. reza said

    minta pengumumannya dong

  41. prima said

    kok;;;gak ad buat lu2an SmK//////

  42. yuli tri anggoro said

    masih ada gak lowongan di situ

  43. exo said

    kpn ad lg lowongan cpns

  44. iyus said

    berpatokan pada persyaratan he..he.., tetapi kualitas kerja dan kerja sama yang lebih utama.(SDM) semoga sukses dan selamat.from iyus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: