LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan Calon Karyawan PT Pos Indonesia 2009

Posted by eko1984 pada 29/07/2009

Bagi yang mau cari kerja berikut lowongan dari PT Pos Indonesia, deadline 31 Juli 2009.

PENGUMUMAN

PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO)
JURUSAN AKUNTANSI, DAN TEKNIK / MANAJEMEN INFORMATIKA


1. NAMA POSISI :
Calon Penyelia / Fungsional Perusahaan

2. PERSYARATAN :
a. Memiliki ijazah minimal Diploma III dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan:
• Akuntansi
• Teknik Informatika
• Manajemen Informatika
b. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.0
c. Usia maksimal 30 tahun pada saat memasukkan lamaran
d. Bagi yang belum menikah, bersedia untuk tidak melakukan pernikahan selama masa Program Orientasi Kerja bagi calon karyawan yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
e. Bagi calon karyawan wanita harus dalam keadaan tidak hamil dan bersedia tidak hamil selama masa Program Orientasi Kerja bagi calon karyawan yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
f. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
g. Bersedia menjalani Ikatan Dinas yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
h. Tidak sedang dalam proses pengusutan suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
i. Lulus seleksi yang dilaksanakan meliputi seleksi / test :
• Administrasi
• Psikotest
• Kesehatan

3. KOMPENSASI DAN BENEFIT

a. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi diangkat sebagai calon karyawan, dengan ijazah Diploma III dengan pangkat Calon Pengatur Pos Golongan II/c.
b. Selama menjalani masa sebagai calon karyawan diberikan Program Orientasi Kerja (POK) bagi calon karyawan selama +/- 3 (tiga) bulan, dengan pembagian waktu : 2 (dua) bulan pembekalan di kelas dan 1 (satu) bulan On The Job Training (OJT) di UPT.
c. Calon karyawan diberikan hak :
• 80% gaji yang berlaku pada PT Pos Indonesia (Persero)
• Fasilitas kesehatan, dan sumbangan perumahan
• Dan hak-hak lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Perusahaan.

4. IKATAN DINAS
Setelah menyelesaikan masa orientasi kerja, calon karyawan bersedia melakukan ikatan dinas pada PT Pos Indonesia (Persero) selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak diangkat sebagai karyawan.

5. CARA MELAMAR
Pelamar mengirimkan berkas lamaran melalui kantorpos terdekat menggunakan layanan Surat Kilat Khusus atau Pos Ekspres dialamatkan kepada Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) c.q. Kepala Divisi Hubungan Industrial Jalan Cilaki No.73 Bandung 40115 paling lambat tanggal 31 Juli 2009.

Sumber: Situs PT Pos Indonesia

Ref : http://creativesimo.wordpress.com/2009/07/29/penerimaan-calon-karyawan-pt-pos-indonesia-2009/

45 Tanggapan to “Penerimaan Calon Karyawan PT Pos Indonesia 2009”

  1. untuk melihat hasil pengumuman lulus seleksi administrasi dimana ?

    ” kayanya sih di situs http://www.posindonesia.co.id/ .. deadline mpe tanggal 31.. jadi belum ada pengumumannya “

  2. hrdgtv said

    ayo buruan lamar….jangan sampai telat…

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

  3. htany said

    untuk pengumuman seleksi administrasi lihatnya d mna?
    d web koq g ada?

    ” ya ku coba bantu ya.. besok kan ku cari infony, n ntar ku komen di sini “

    • eko1984 said

      Ku sudah coba check ke web aselinya ternyata dah hunting n cari2 memang belum ada sepertiny infony..

      tapi ku sudah kirim email ke pos indonesia.. semoga saja ada balasan..

      ntar ku komen lagi di sini..

      Thanx

  4. refina said

    katanya ujian hri senin tapi pengumuman tempat peserta dan syarat lainya dimana?

  5. rini said

    kok belum ada info mengenai pengumuman lulus seleksi administrasi???

  6. tiul said

    kok pengumuman hsl seleksi administrasi kok lom ad juga???????

    ” lemboy nihhh “

  7. Wulan said

    kapan pengumumannya ya???

    ” repot nih info nya,, belum ada juga ya?? “

  8. Kaimun said

    PT Pos terima karyawan secara nasional atau lokal ya?

    ” kurang ngerti juga saya klo yg ini, ato ada tmn2 yg tau, di tunggu komennya.. thanx “

  9. linkb97 said

    hi… nice infrmation…….
    i got lot of information from your site…. thank 4 sharing.. and pls visit back to my site later [my site]

  10. Gugun Gunawan said

    Kapan pengumuman hasil test psikotes tgl 19 Agustus 2009 di Politeknik Pos Bandung? Kalo mau lihat di website Pt.Pos nya, kira-kira kapan?

  11. ken said

    Kapan niy pengumuman hasil psikotes yg tgl20 Agustus 2009 di Poltekpos Bandung???

  12. chintami said

    maaf,,untuk bulan ini gk ada lagi penerimaan ya …thx

  13. erik said

    hasil ujiane psikotes bandung mana nih ?

  14. Ayesha Nazira said

    tolong kirimin hasil tes psikotes yang di Bandung.
    Soalnya dah penasaran banget ni.

    ” ku coba bantu cari ya “

  15. Ayesha Nazira said

    tolong kirim ya……..
    Plizzzz…..

  16. linasari said

    haloo…hasil tes psikotes di politekpos yang tanggal 20 juli udah ada belum y?trus ada yang tau g formasi yang dibutuhkan berapa y utk jurusan TI n menejemen?n udah ada yang dapat panggilan utk tes kesehatan blm?tlng balaz dong…(linasari di kendal)

  17. fenny said

    tolong dong pengumuman seleksi psikotesnya,,,lama bgt ya,,

  18. fenimoet said

    ihhh gmn cara buka pengumumannya,,,pk html ko susah yaaa
    help me dunk,,,

  19. Icha said

    kalau lowongan buat administrasi ada g?
    dikirim kmn??

  20. kalau SMA jurusan IPA bisa tidak Bapak/ibu personalia

  21. janatun said

    Untuk lulusan SMK AKUNTANSI bisa tdk Pak/Bu?
    ditunggu loh Pak/Bu……….

  22. saya mo tanya apa hasil psikotest sudah keluar…tgl berapa yaa !

  23. wibowo said

    klo dari keguruan bisa ga yah bpk/ibu ?

  24. patria muhammad said

    untuk jurusan administrasi bisnis ada ngga..? makasih.

  25. Yaya said

    masih ada kesempatan untuk penerimaan di kntor pos di blan novmber-desember ini gak ya????

  26. perbanyak dumk pemerimaan pegawaimya !!

  27. dina said

    lihat pengumuman yg lolos seleksi adm dimana?
    koq susah banget…..

  28. dina said

    masa jarak pengumuman tes psikologi dan tes nya ga da tow…?

    kalo jaraknya jauh di luar kota kan jadi bisa persiapan buat berangkat….

    pengumumannya dikirim via email / kirim lewat sms donx ……

  29. Ambar said

    Teman-teman ada yang tau pengumuman hasil seleksi admimistrasi PT POS Indonesia bisa dilihat dimana ya???
    Penaftaran nya seh ditututp 30 Nov 2009, trus pengumuman hasil seleksi administrasi tgl 10 Des 09 dengan surat dan web. apakah kalo tgl 10 tidak terima surat berarti gak lolos ya??? trus kalo mo lihat pengumuman lewat web bisa brosing dimana ??? kok saya tidak menemukannya????

  30. dina said

    yang lulus administrasi di umumkan via sms/ email donk

  31. NAOMI MARTHA said

    selain akutansi apa ada penerimaan kerja untuk administrasi negara di kantor pos ibu personalia????

  32. dimas said

    ada penerimaan yang regional…punya infonya yah???

  33. Maaf Bapak/Ibu saya mau bertanya saya sudah masukin lamaran ke kantor pos tapi belum ada panggilan??? jikalau saya mau masukin lamaran lagi ke alamat mana ya??? dan bisa gak ya saya dapat info jika kantor pos buka lowongan.Makasih

  34. Novis Susanto said

    Assalamualaikum wr.wb.
    Bapak yang terhormat kapan penggumuman psikotes bagian akuntansi pada tanggal 20 januari 2010,wilayah pos III Palembang.Terima kasih.

  35. iyan said

    klo ipnya kurang dari 3.0 boleh ngak?

  36. dina said

    pengumuman seleksi yang lolos psikotest nya kapan ya…koq susah di buka…?

  37. shinta said

    Mana nie pengumuman Psikotest POs yang di BAndung katanya setelah tanggal 6 Februari diumumin kok blum ada yach😦

  38. Arif Hidayat said

    aku mau tanya .. untuk melihat hasil Psikotes yg di adakan tgl 20 januari 2010. dimana ya…????
    tolong di infokan . makasih…

  39. setelah hasil tes dimedan dinyatakan lulus apakah ada tes berikutnya?? soalnya yang saya dengar ada tes yg ke 2 di bandung dan biayanya di tanggung sendiri..Pertanyaannya ap[akah benar???

  40. calnder randi s said

    kapan yah pengumuman penerimaannya?
    kalau mau liat situsnya apa?

  41. koko said

    ada lowongan lagi ga? tolong kirim info ke e-mail ku za?

  42. sigit p said

    nama ; SIGIT PRABOWO
    NIP ; 1 05061992

    saya berpendapat bahwa PT ini sangat efektif dalam mengirimkan barang.
    ada sesuatu yang kurang dalam pengiriaman barang yaitu fasilitas yang tidak memadai.
    dan adapun kelebihannya.

    kapan ada penerimaan karyawan tanpa ada uang sogokan .
    haruskah uang itu digunakan .
    saya mohon PT ini harus menjawab semuanya……

  43. Weldon said

    Percuma ngirim lamaran dkantor pos tp tak ada berita dari hasil test administrasi…..apa kt cmn buat memeriahkan aja mengenai lowongan tetapi yg lulus administrasix cmn pegawai dan orang2 terdekat aja dkantor pos.kt tdk tau hasilx jg lolos ataupun tidak…..beh…kecewa aq..mungkin cari lowongan kerja yg bonafit dan jujur tidak kyk dikantor pos tak ada hasilnya……bulshit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: