LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Seleksi Penerimaan CPNS BAKOSURTANAL 2009 ( exp : 4 September, 2009 )

Posted by eko1984 pada 06/08/2009

PENGUMUMAN
Nomor : KP.01.02/31.03-KKH/VII/2009
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BADAN KOORDINASI SURVEI DAN PEMETAAN NASIONAL
TAHUN 2009


Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1) dan Diploma III (D3), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BAKOSURTANAL dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

I.  PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Sehat Jasmani, Rohani dan bebas NARKOBA
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang menjalani perjanjian /kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.

II.  PERSYARATAN KHUSUS

  1. Berusia minimal 20 tahun, dan maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009.
  2. Pelamar berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B oleh Badan Akreditasi Nasional atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Depdiknas.
  3. Memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi jabatan yang dibutuhkan : CPNS BAKOSURTANAL 2009

III.  BERKAS LAMARAN

Surat Lamaran yang di tandatangani, dilampiri dengan :

  1. Fotokopi ijazah terakhir,surat tanda kelulusan TIDAK BERLAKU
  2. Fotokopi transkrip nilai pendidikan
  3. Fotokopi halaman judul dan abstrak tugas akhir/ skripsi
  4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  5. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar
  6. Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan surat keterangan bebas NARKOBA dari Dokter serta keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, beasiswa, TOEFL,dsb).
  7. Membuat surat pernyataan format A1, yang ditanda tangani diatas meterai Rp. 6000,-

Seluruh berkas lamaran dimasukan dalam amplop coklat tertutup, dengan mencantumkan kode jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dilamar pada sampul depan kiri atas amplop ditujukan kepada :

Kepala BAKOSURTANAL , c.q. Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan Hukum (KKH), PO. BOX 46-CBI Cibinong 16911 dan dikirim melalui pos.

Lamaran yang diantar langsung tidak akan diproses.

IV.  KETENTUAN

  1. Periode lamaran mulai tanggal 3 – 31 Agustus 2009 (cap pos) dan diterima panitia paling lambat 4 September 2009, jam 15.00 WIB. (diluar periode tidak akan diproses).
  2. Seluruh lamaran yang masuk pada periode lamaran akan diikut sertakan dalam seleksi administratif, dengan ketentuan setiap 1 (satu) formasi, sebanyak-banyaknya akan dipanggil 15 (lima belas) orang pelamar untuk masuk pada tahap ujian tertulis.
  3. Hasil seleksi administrasi, dan jadwal, tempat serta pelaksanaan ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 14 September 2009 melalui situs BAKOSURTANAL (www.bakosurtanal.go.id).
  4. Keputusan Panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  5. Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Cibinong, 31 Juli 2009

Ketua Tim Seleksi Penerimaan PNS

BAKOSURTANAL

ttd

Agus Prijanto

16 Tanggapan to “Seleksi Penerimaan CPNS BAKOSURTANAL 2009 ( exp : 4 September, 2009 )”

  1. anton arpian said

    Saya sangat tertarik sekali dengan adanya lowker di bidang pemetaan..

    latar belakang pendidikan saya:
    SMK SURVEI DAN PEMETAAN BOGOR
    SARJANA KOMPUTER

    Apakah saya bisa di terima di perusahan ni?

  2. fitri said

    pak,apakah surat pernyataan tidak bisa di download sehingga calon pelamar langsung print dan pernyataan sesuai.

  3. shinta said

    mo taya dong? format A1 ky gmn yah??

  4. derlina s.silaban said

    Di berkas lamaran khusus dibuat untuk DIII EKONOMI AKUNTANSI,saya lulusan Ekonomi tp Jurusan Perpajakan akreditasi A,apa tetap bisa ikutan?terima kasih

    ” mending sihh coba aja, sapa tau bisa.. sembari nyiaapin berkas2, coz dah mao musim CPNS juga “

  5. saya lulusan DIII EKONOMI jurusan perpajakan apkah sy jg bs ikut ujian?

  6. Uyung said

    Bener banget, surat pernyataannya masih simpang siur, ini pernyataan apa yg diminta pak?
    bersedia ditempatkan di seluruh indonesia/yg lainnya, krn formatnya tdk ada..
    Mohon bagi temen2 yg udh tahu, sharing2 ya..makasih banyak..

  7. chandra said

    Pak,, surat lamaran nya apakah dibuat sendiri atau ada format yang bisa didownload? Terima kasih.

  8. maaf , untuk sarjana perternakan bisa tidak ikut test ??? mkasi info

    ” ada nggak persyaratannya, smoga aja ada sob “

  9. vita Amaliah said

    saya sarjana Matrematika, apakah bsa daftar?

  10. dian said

    mo nanya nich,,,kalo daro fkip olahraga S1 , bisa ga ya?

  11. dian said

    mo tanya nich,,,kalo dari S1 olahraga bisa gak ya…

  12. Uun Nurfitria said

    format surat pernyataannya apa tidak disediakan dari BAKOSURTANAL Pak?

  13. maaf,,saya sudah lulus kuliah S1 jurusan akuntansi dari universitas yang terakreditasi ,tp ijazah belum turun, sekarang sedang menunggu di wisuda, apakah saya bisa melamar disini?

    ” wahhh perlu ijazah deh sob kayany “

  14. Devi Asrina said

    manajemen keuangan bisa ga?

  15. nuraini febriyani said

    pak saya mau tanya apakah seleksi administrasi sudah di umumkan atau belum ? informasikan saya peroleh dari mana?terima kasih sebelumnya.

    ” mgkn dari web aselinya, klo daftar online nya di situ. biasanya ya seperti itu “

  16. Achmad Nur Kolis said

    saya sudah daftar cpns bakosurtanal 2009 tapi pengumuman dan tempat ujianya kok belum ada di situs http://www.bakosurtanal.go.id

    balas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: