LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan terbaru di SAKAFARMA Laboratories

Posted by eko1984 pada 21/08/2009

sakafarmaDalam menghadapi pertumbuhan yang pesat di bidang Industri Farmasi, maka PT. Saka Farma Labs. sebagai perusahaan Farmasi Nasional membutuhkan kandidat untuk memenuhi posisi pekerjaan sebagai berikut :

Brand Manager (BM)

Persyaratan :

– Pria/wanita, usia min. 33 tahun.
– Pendidikan min. S1 Management atau setara.
– Berpengalaman 3 – 4 tahun dalam mengembangkan sebuah produk/brand.
– Mampu mengembangkan dan melaksanakan konsep dan perencanaan strategi
pemasaran suatu produk baru.
– Mampu melakukan analisa pasar dan perilaku konsumen.
– Memiliki kemampuan berkomunikasi, kepemimpinan, dan sikap yang baik.
– Mampu bekerja dengan baik secara individual maupun dalam tim.
– Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan farmasi (herbal).
– Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan mengoperasikan komputer.
– Memiliki SIM A.
– Penempatan di Jakarta.

Adm. Marketing (ADM)

Persyaratan :

– Wanita, usia 21 – 28 tahun.
– Pendidikan min. D3/S1.
– Mampu berbahasa Inggris, komputer (MS Office dan OpenOffice), dan melakukan
tugas-tugas administrasi.
– Teliti, cekatan, inisiatif, dan mampu bekerja sama.
– Sabar, supel, komunikatif, dan jujur.
– Minimal pengalaman 1 tahun di posisi yang sama atau 2 tahun di posisi lain.


Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran, CV, fotocopy KTP, dan foto berwarna (3×4) ke :

Amy Ambarani
HRD Dept.
PT. Saka Farma Laboratories
Gedung Sapta Mulia Lt. Dasar
Jl. Rawa Gelam V Kav. OR – 3B
Kawasan Industri Pulo Gadung
Jakarta Timur – 13930
Tulis kode : BM atau ADM di pojok kiri atas amplop.

Cat :

– untuk masa expired memang tidak ada, jadi selama masih tercantum kemungkinan masih berlaku

– untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi http://dankosfarma.com/

10 Tanggapan to “Lowongan terbaru di SAKAFARMA Laboratories”

  1. diah said

    untuk QC (Quality Control) di lab nya?? ad tidak yah,, mksih

  2. rama said

    untuk salesman/TL/SPM nya ada tidak….
    no tlp saya 02183372464/087880715201

  3. Dewi said

    untuk pendidikan SMK Akuntansi dan saat ini tercatat masih melanjutkan kuliah fakultas ekonomi jenjang S1 dan sudah mempunyai pengalaman kerja di bidang marketing selama 1,5 tahun.
    untuk posisi Adm.marketing apakah dapat dipertimbangkan??
    terima kasih.

  4. Muis said

    to : Ibu Amy Ambarani———
    untuk soal kerja; saya seorang pekerja keras ditambah saya berpengalaman menjadi salesman di perusahaan farmasi untuk produk ethical dan non ethical station untuk meliputi wil pemasaran : Indramayu, Subang, Tegal, Brebes dan Cirebon, maaf barang kali Ibu berkenen dengan kehadiran saya untuk bekerja di PT. SAKA FARMA saya berminat untuk bergabung. Ibu bisa menghubungi saya di alamat : Jl. MT. Haryono No.40 Indramayu – Jawa Barat HP. 085722295384. Terima kasih…..

  5. Bulova said

    to : Ibu Amy Ambarani———
    untuk soal kerja; saya seorang pekerja keras ditambah saya berpengalaman menjadi salesman di perusahaan farmasi untuk produk ethical dan non ethical station untuk meliputi wil pemasaran : Indramayu, Subang, Tegal, Brebes dan Cirebon, maaf barang kali Ibu berkenen dengan kehadiran saya untuk bekerja di PT. SAKA FARMA saya berminat untuk bergabung. Ibu bisa menghubungi saya di alamat : Jl. MT. Haryono No.40 Indramayu – Jawa Barat HP. 085722295384. Terima kasih…..;. All the best!!

  6. chintami said

    maaf,,bisa dikirim lewat pos gk…

  7. SAHRONI said

    S A H R O N I, SE
    Jl. Sastrasukendra RT 14 RW 05 Blok Pakuwon Plumbon Cirebon 45155
    Mobile : 081320002949

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Berdasarkan informasi yang Saya terima mengenai lowongan pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya tertarik dan termotivasi mengajukan surat lamaran pekerjaan sebagai tenaga kerja di Perusahaan ini.
    Saya bisa bekerja keras dan dapat dipercaya, mudah dalam bergaul dan berkomunikasi, Saya bisa menjadi bagian dari tim, serta dengan keberanian dan semangat untuk maju Saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dan dalam waktu yang cepat Saya percaya diri dapat beradaptasi dengan tuntutan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan Saya sertakan beberapa hal sebagai berikut:

    DATA PRIBADI
    Nama : S A H R O N I, SE
    Tempat,Tanggal Lahir : Cirebon, 19 April 1982
    Alamat : Jl. Sastrasukendra RT 14 RW 05 Blok Pakuwon Plumbon Cirebon 45155
    No Telepon : 081320002949
    No KTP : 320918 190482 1084
    Pendidikan terakhir : S1 Ekonomi (Manajemen Pemasaran ) Fakultas Ekonomi UNTAG 1945 Cirebon
    IPK : 3.31
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Umur : 27 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi/berat badan : 170 / 70
    Hobby : Membaca, musik, nonton sepak bola
    PENDIDIKAN FORMAL
     S1 Ekonomi (Manajemen Pemasaran ) Fakultas Ekonomi UNTAG Th. 2004 – 2008
     SMAN 4 Cirebon Th. 1998 – 2001
     SMP Negeri 1 Plumbon Th. 1996 – 1998
     SD Negeri 4 Tegalwangi Th. 1989 – 1996
    KETERAMPILAN
     Komputer MS. Office Series

    PENGALAMAN KERJA
     CV. Darima Ratan sebagai Purchasing staff Tahun 2002
     PT. JAYA NEGARA sebagai Purchasing staff Tahun 2003
     CV. Pesona Rattan Nusantara sebagai Staff administrasi produksi Tahun 2004-2008
    Saya berharap kualifikasi saya dapat menjadi pertimbangan dan mohon diberikan informasi selanjutnya. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.
    Hormat saya,

    ( S A H R O N I, SE )

  8. ucuk kusturi said

    saya laki2 dewasa umur 26 th dan sudah 6 thn saya bergelut dibidang marketing pemasaran,, basic awal saya seorabg spreading Di PT SURYA DONASIN dan PT FRASTATA BUANA, Trus basic kedua saya seorang SPO (Sales Promotion Officcer) Di PT BINTANG TOEDJOE CAB TANGERANG,dan basic Sales Supervisor saya di PT PANCAMAS JAYA PRAKASA (Bergerak dibidang pemasaran dan pendistribusian produk rokok untuk area jawa barat khususnya area karawang.

  9. zainal said

    Coba kl ada lowongan Supervisor marketing saya pasti mau, sdh pengalaman MR lama nih

  10. romaulisiagian said

    untuk analis farmasinya ada gak?

Tinggalkan Balasan

 
