LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di Astra International ( exp : 10 Sept, 2009 )

Posted by eko1984 pada 24/08/2009

astra-internationalAstra Motor adalah salah satu unit bisnis PT. Astra International Tbk yang bergerak dalam bidang distribusi dan retailer sepeda motor HONDA dengan pelayanan after sales yang terpadu. Kami mengundang pribadi-pribadi berkualitas, untuk menempati beberapa posisi berikut :

1. Area Marketing Supervisor (Indonesia)
Tanggung jawab :
Mengelola jaringan penjualan dan kegiatan marketing di suatu wilayah untuk memastikan terpenuhinya target sales volume dan market share.

Kualifikasi :
• Pria
• Usia Maksimal 27 tahun
• Lulusan S1 semua jurusan (fresh graduate are welcome)
• Memiliki minat dan pengalaman di bidang sales dan marketing.
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
• IPK Minimal 3,0
• Memiliki pengalaman organisasi
• Dapat bekerjasama dalam tim.
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki jiwa kepemimpinan

2. AR Controller (Jakarta)
Kualifikasi :
• Pria
• Usia Maksimal 26 tahun
• Pendidikan minimal D3 Akuntansi
• Memiliki minat di bidang sales dan marketing.
• IPK Minimal 3,0
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki kemampuan interpersonal

3. Sparepart Salesman (Jakarta)
Kualifikasi :
• Pria
• Usia maksimal 26 Tahun
• Pendidikan minimal SMU
• Memiliki minat dan pengalaman di bidang sales dan marketing.
• Memiliki dan bisa mengendarai motor

4. Internal Auditor (Jakarta)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia maksimal 27 tahun
• Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
• IPK minimal 2,8
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Dapat bekerjasama dalam tim.

Kirimkan CV, surat lamaran dan photo berwarna dengan mencantumkan kode posisi pada subject email paling lambat 10 September 2009, ke recruitment@hso.astra.co.id

atau

HRD Departement
PT. Astra International – Honda
Komplek Astra International Ged. B lt. 5
Jl. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter
Jakarta Utara

Job Location :: Indonesia

Job Type : : Permanent,

Salary : : Negotiable,

48 Tanggapan to “Lowongan di Astra International ( exp : 10 Sept, 2009 )”

  1. marjoko said

    as…….
    taken kontraknya sama PT / yayasan pak?

  2. Dewi Kurnia Sari said

    kok untuk pria semua? ga da yang untuk wanita?

    ” biasany sih, yg untuk wanita penulis tag dengan judul for female “

  3. Hilman said

    pak,saya mau melamar tapi saya tidak tau alamat PT.ASTRA.INTERNASIONAL.Apa masih terbuka lowongannya…???

    ” nih dy alamatnya PT Astra International Tbk Jl. Gaya Motor Raya No. 8. Sunter II – Jakarta Utara Jakarta 14330 “

  4. darwinhalim said

    ehm..
    IPK, IpK… :p

  5. natanael kagina said

    Bwt mekanik atau yg prakitan kendaraan ada gag ya ??
    saya lulusan Stm tekhnik otomotif,kalau da hubungi saya (021)84590537/085716514462atau email saya naelnatanaell6@yahoo.com
    trimakasih

  6. Ini lowongan di peruntukan pria dong kapan untuk wanitanya

    http://iklanbaris-gratis.org

  7. dira said

    Wah, mantap blognya, spesialis info karir..🙂
    Salam kenal,

    ” ya mas sama2, salam kenal jg🙂 “

  8. iqbal said

    terimakasih sebelumnya atas Infonya
    saya pengen menanyakan,,
    apa masih ada lowongan pekerjaannya
    untuk bagian Akuntansi ??
    dan kalau boleh tau Untuk Lulusan D3 ditempatkan Dimana jurusan akuntansi, kebetulan IPK saya 3.46
    alamatnya saya minta lengkap untuk perusahaan anda
    terimakasih perhatiannya

    ” o ya , alamatnya jg dah ku kasih di balasan komen ku koq, coba deh periksa komen ku yg bagian atasnya “

  9. zisya said

    wah bagus infonya, nanti coba saudara saya mau tidak mendaftar di astra

    ” ayooo mas buru, keburu telat “

  10. Mela said

    emh,,.
    kog gk da bwt cwe yach,.,.
    yg d butuhin cwo smua y,.,

  11. fitri said

    ko ngebuthin nya cow semua y???????

    ywd………..

    ” seng sabar ya mbakk, emang rada susah tuh “

  12. sabiL said

    wew……
    huffffffttttt
    koq buwad kaum adam cmua??
    nuwad kaum hawa mannnaa??

  13. Muhammad Ferdyan said

    Pak saya mau tanya…Klo saya ingin posisi ar controller tapi jurusan saya manajemen informatika bisa ga Pak??saya baru lulus D3 pak…gmana bisa ga ya Pak???

    ” waduh saya juga kurang paham soal posisi itu, klo msh penasaran di coba aja “

  14. dika said

    kira2 berapa orang yang diterima ya pak???

  15. hafiz said

    ibu/bapak admin..blognya bagus juga lho..
    membantu banget..

    makasih ya..
    salam kenal..

    ” yupx, salam kenal jg “

  16. sby said

    nyarinya kok yaang mmudddaaaaaaaa ajaaaaaaa…
    kepentok umur waeee….

    ” yg berondooongg om “

  17. catrien mega ayu lestari said

    kug,gga ad buat cwe, yg bru lulus’an 2009?

  18. mulyadi said

    penghabisan lowongan ini pada tgl 10 sept 2009 ya ? berarti sekarang masih bisa di coba dong ……

    trima kasih …

    ” bisaaa, selamat mencoba fren “

  19. asep saepudin said

    ada lowongan untuk tenaga kesehatannya gak ya. tepatnya untuk perawat,

  20. edo said

    mav untuk posisi perakitan ada lowongan apa tidak,
    saya lulusan smk otomotif tahun 2007,
    jika masaih ada hubungi saya di edolovian@gmail.com,
    trimakasih

  21. Saya bekerja di salah satu Bank BUMN di Jakarta namun status saya blm tetap dan saya msh ingin bekerja tetap dan saya juga sedang melanjutkan kuliah s2 majaoring Hukum Bisnis jika ada persyratan dan kesempatan yg diberikan kepada saya bisa hub saya di 081315977032

  22. AMIER said

    maaf untuk lulusan SMK OTOMOTIF pa da lowongan pekerjaan pak??????????????????????

    klo da tlong sms k no 085646787224 ataw kirim email ke adilaminarrantino@yahoo.co.id

    terima kasih

  23. septian said

    as,,, pak,, saya pernah bekerja di astra motor jakarta sebagai marketing unit,, saya tertarik bekerja di bagian produksinya,, contohnya welding,,, kira2 masih ada ga lowongannya..?? saya sudah kirim surat lamarannya ke kantor yang di sunter,,pada tanggal 2 september 2009,, thanks

  24. sarah rizkie said

    kira-kira kapan ada lowongannya lagi nich???
    soalnya saya terlambat untuk liatnya??

  25. ilyas said

    saya lulusan sekolah tinggi perikanan,jurusan mesin,kualifikasi saya bisa nggak di terima DI PT.Astra Internasional,,tolong dong jawabnya,,ke Email saya ill_ys@yahoo.com
    makasih

  26. riyono said

    ko ga da lulusan dari stm sih.?

  27. sekly agus yulianto said

    saya lulusan D3 teknik otomotf IPK 2,89,,pa masih da lowongan pak?

  28. imammahrus said

    pprrrrrreeeeeeeeeeiiiiiiiii……!!!!!!!!

  29. obama said

    obama berkata….
    kalo di indonesia sdh tk ada lapangan kerjaan lagi
    kenegeri saya aja…
    jadi presiden
    i love you fuuulllllll

  30. beny said

    gk ada yang buat lulusan D3 apa pak?

  31. beny said

    lulusan D3 teknik otomotif IPK 3,02

  32. supriyanto said

    TOLONGinfonya kal ada lowogan saya llsn D3 teknik sipil tapi kal ad cieh…

  33. nofa said

    hallo pak/ibu..
    ma tny d astra lg ada low kerja bag adm?
    n ada jg ga bag sales spart?

  34. Rasfa742 said

    saya sdh melamar dan melalui proses tahapan psikotest hingga interview terakhir setelah interview user.. tp sudah 1 bulan lamanya blum ada kabar terakhir dr pihak astra, ada yg punya contact person HR nya gk yah, tuk menanyakan status saja, karena jadi menggantungkan pekerjaan yg lain dan saya ditunggu kepututsannya terakhir hari senin bsok. thanks (urgent)

    ” coba aja cari google, sapa tau ada contact personnya sob.. smoga beruntung “

  35. yoda said

    ass,.,.

    apakah ada lowongan untuk lulusan sma ,??/saya lulusan sma tahun 2009,kalau ada lowongan tolong hubungi saya di 02193680465.,,.
    trimakash

  36. afiucha said

    di astra perlu tenaga kearsipan ga pak?? untuk penataan dan pembenahan arsip agar mudah ditemukan, saya ada skill untuk itu… no hp 085310045731

  37. Santoro said

    Saya prnh bkrja d daihtsu slma 2thn. Skrg sya sdg cri pkrj’n. Di AI ada lwgan g?

  38. ABDUL HARIS HAYTAMI said

    Saya kirim aplikasi ke alamat e-mail ko ga bisa masuk ada alamt e-mail yang lain????

    Trims

  39. Permisi bapak2 Panitia Lomba Cerita Unik astra! saya peserta lomba di wilayah cirebon, dpt juara 3. Kenapa sampe sekarang hadiahnya belum cair di rekening, dah satu bulan. Mohon diperhatikan!!

  40. Medi Aditia said

    Saya lulusan smk,saya ingin sekali bergabung dengan perusahaan anda?

  41. ali.mundir said

    ass,.,.

    apakah ada lowongan untuk lulusan smk,jurusan teknik mesin.??/saya lulusan sma tahun 2008,kalau ada lowongan tolong hubungi saya di 087871376555.
    trimakash

  42. Rhajendra Arief Muhammad said

    saya baru saja lulus SMK dan ingin melanjutkannya di perusahaan ini..

    dan ingin sekali di bagian perbengkelan

  43. cici said

    saya D3 manajamen
    dan saya masih kuliah..
    saya ingin melamar di perusahaan ini sambil kuliah bisa tidak??

  44. ZANU said

    PAK LULIUSAAN SMA KOK CUMA JADI NSALES TDK ADA YANG LAIN

  45. SYARIFUDIN said

    Hrd Astra Int’ yth,

    Saya sudah kirim lamaran saya via pos, sekitar 1 bulan lalu untuk posisi no.3.
    experience saya dibidang marketing cukup lama dan bisa jadi pertimbangan anda.
    Terima kasih, ditunggu panggilannya.

    Regards,

    SYARIF ( 021-97939812 )

  46. indra said

    stm stm.
    mekanik?

  47. ass..
    saya mau ngelamar pekerjaan di perusahaan bpk/ibu,,tpi saya ijasa ya SMA & saya umur ya 24 tahun,,apa kah bisa ?? trus di bidang ap?

    terima kasih sebelum ya….

  48. agus said

    saya mw cari kerja pengalaman jadi teknisi lampu emergency

Tinggalkan Balasan

 
