LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di Bank Mandiri ( exp : 4 September, 2009 )

Posted by eko1984 pada 27/08/2009

PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK.

Frontliners

Syarat:

1        Lulusan S1 dari bidang Ekonomi, Hukum, Teknik, Ilmu Sosial & Politik

2        Perguruan tinggi terakreditasi

3        Indeks Prestasi minimal 2.75

4        Usia maksimal pada saat seleksi awal 24.0 tahun

5        Berpenampilan menarik

6        Belum menikah

7        Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office (Word, Excel)

8        Diutamakan putra daerah/berasal dari wilayah Kalimantan, Sulawesi, Papua, NTT & NTB

9        Bersedia ditempatkan di daerah asal: Kalimantan, Sulawesi, Papua, NTT & NTB

Bagi peminat yang memenuhi persyaratan tersebut dapat mengirimkan lamaran dilengkapi dengan:

a.    2 lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4×6

b.    1 lembar photo copy KTP

c.    Daftar Riwayat Hidup/CV Lengkap

d.    1 lembar fotokopi Surat Keterangan Lulus/Ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir

e.    Fotokopi sertifikat/dokumen pendukung lainnya

f.     Fotokopi sertifikat/dokumen pendukung lainnya

Catatan tambahan:

1        Pada sudut kiri atas amplop agar dicantumkan kode “FL“

2        Belum pernah mengikuti seleksi Frontliners PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

3        Hanya pelamar yang lulus dari seleksi administrasi yang akan diikutsertakan pada tahap seleksi berikutnya

4        Setiap tahap seleksi berlaku sistem GUGUR

5        Pelaksanaan seleksi tidak dikenakan biaya apapun

Bagi peminat yang memenuhi persyaratan tersebut, dapat menyerahkan aplikasi lamaran ke:

ALUMNI CAREER CENTER UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

GD. REKTORAT LT. 1, JALAN KALIURANG KM 14,5

YOGYAKARTA

(silahkan Entry data dengan datang langsung ke ACC UII atau kirimkan berkas ke alamat yang tertera di atas)

(CLOSING DATE : 4 SEPTEMBER 2009)

48 Tanggapan to “Lowongan di Bank Mandiri ( exp : 4 September, 2009 )”

  1. fandy said

    makasih mas infonya..

    ” ya mas, sama2 “

  2. shanti sukma griyanti said

    saya senang sekali membaca berita ini…saya berharap saya mendapat kabar segera untuk bisa mengikuti seleksi…dan tes…
    Terima Kasih..!!!

  3. yusuf suprayogi said

    saya lulusan sarjana syariah prodi akhwal al syakhsiyyah umj.
    saya sangat bekerja dibank.

  4. bayu putra said

    ada untuk d3 ga???

  5. suryanto sigit said

    weh bukan dari kalimantan,sulawesi,ntt juga j!!anak jogja nie!!

  6. buat posisi apah? ODP lagikah?

  7. vtrediting said

    Di kantorku TVRI Jakarta juga ada lowongan pekerjaan untuk bidang TI- Teknik Produksi dan Siaran serta Teknik Pemancar Televisi. Pendaftaran ditutup tanggal 7 September 2009.
    Pelamar datang sendiri ke Gedung Penunjang Operasional Siaran Televisi Lantai 8 Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta Pusat dengan membawa surat lamaran Untuk TI lulusan S1 Teknik Informatika, Teknik Siaran D3 dan Teknik Pemancar D3.
    Untuk informasi ke 021-5704720/5704740 atau kunjungi http://www.tvri.co.id

    ” nah, senang skali saya dpt info yg beginian,, trima kasih kawan dah share.. pasti berguna buat tmn2 yg lain.. salam kenal slaluuu “

  8. friska said

    saya dipekanbaru.ga bisa apa pake form aja

  9. kurniawan said

    untuk bulan ini ada peluang pekerjaan dijakarta ada tidak ? mohon infonya, Tk

    ” coba aja, di cek ke webnya mandiri mas,, sapa tau aja ada infonya “

  10. yuli said

    untuk wilayah mana yah, atau seluruh indonesia

    ” ya, saya nggak tau juga buat daerah mana.. tapi yg penting bank mandiri gitu “

  11. sri rahayu said

    kenapa kl udh married ga blh ngelamar

  12. Danio said

    makasih skaliiiii. cuman jauh betul dikaliurang yogyakarta. saya tggal di banda aceh. gpplah yg penting informasi yg saya punya up to date.

  13. yusuf said

    terima kasih atas informasi yang diberikan..
    apakah pendaftaran dapat melalui vie email

  14. Mbak Maya said

    Terima kasih atas informasinya ya. Salam.

  15. terima kasih atas informasinya ya.

    ” ya mas, sama2 “

  16. Terima kasih ya atas informasinya. salam

  17. Terima kasih.

    ” ya, sama2 mas “

  18. eny said

    mau tany nich ini kode “FL“ nya???

    ” apa ya????? nggak ngerti juga nih “

  19. admin said

    makasih mas…

    share : http://stopeastwar.wordpress.com/

    ” ya sama2 mas “

  20. kendelvis said

    maksih yaaa….

  21. eko said

    sya cm tamatan SMEA jurusan Perkantoran skrg mgkn namanya Sekretaris atau Tata Usaha….pengalaman saya 14 th di perusahaan Transportasi Darat ( BUS AKAP )…ada gk lowongan yg pas buat saya..tolong bantu2 dong kawan2..thx ya.

    ” ayo sapa yg bisa bantu, tolong kawan kita ini “

  22. eva rachmawati said

    Ass. Mas, itu lowongan buat di daerah jogja aza?

    ” ya kayanya, coba aja di cek lagi va “

  23. aji said

    Ass, mas saya mau tanya apa ada lowongan untk jurusan teknik industri lulusan UMJ Jakarta ?

  24. fitri said

    di utamakan putra daerah kenapa ?????????????????????????????

    tapi makasih infonya

  25. jasadh said

    waduh, usia ku dah kelewat nih..hiks hiks

  26. Admin said

    thx…nice info…

    http://planetshoes.wordpress.com
    http://bursasepatu.wordpress.com

  27. saboro said

    aduh, sayang ya! Bank mandiri sudah mendunia tetapi cara rekruitmen calon pegawainya masih manual macam tahun70han.

  28. A eka said

    HATUR NUHUN INFONYA, O…YA KALO INFO MAGANG AYA TEU…
    SOALNYA MASIH KULLL….

  29. hatiyangsehat said

    ada ga lowongan yg untuk pria, dah menikah and Tehnik Industri?Please.Thanks.

  30. salam kenal semuanya🙂

  31. faturmaster said

    Salam kenal, makasih infonya. akan saya sebarkan kepada teman-teman saya yang berminat.

    ” okey mas, thanx “

  32. nama saya lisnawati, saya lulusan SMEA. Saya pernah bekerja sebagai staff admin,resepsionist dan juga kasir di salah satu Koperasi di Jakarta, dan kini saya sedang masa kuliah,Ada gak ya lowongan yang pas untuk saya.Kalau ada dapat menghubungi ke 081314200624.Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.

  33. Maya said

    Untuk lulusan D3 tetapi beluum menerima surat keterangan lulus.ijazah,sertifikat tetapi sudah meneriam IPK apa boleh melamar????
    Terimakasih

  34. robby said

    saya ada di papua.bisa tempat test nya di irian jaya?tolong konfirmasi

    ” saya belum nemu info yg di maksud mas “

  35. robby said

    ada lowongan kerja di irian jaya?mohon konfirmasi

  36. buaya imut said

    lagi2 yg nikah ga bs ngelamar…gmn sih?!

  37. nissa mustafa said

    saya berminat tapi ada gak yg d jakarta,,kl ada tlg hub k 0818990296 or 93844010,,,pliz bals ya

    ” insyaallah ya, coz penulis sulit juga klo mesti hub orang satu persatu, ato gabung aja di layanan via e-mail.. gimanaaa ??? “

  38. Masnah said

    hi semuax lam kenal,, tuh di cantumkan kode ap y..? biz nggak terbaca..?? bulan Agustus kemaren sy udah masukin berkas d’kantor cabang dan d’kirim k’makassar, sekarang info tesx aja belum tw kpn..?? ad yg tw g neh.. mohon infonya y..

  39. nujul said

    aku umur 25 thun lulusan perbankan ip 2.88 asal ternate dapat memenuhi sarat ga….

  40. Jane said

    mau tanya.. kalau saya berasal dari sulawesi, apakah bisa kirimkan berkas secara online??

    ” pasti bisa dong, kan via internet “

  41. jhon.s.sulaiman said

    saya telah membaca lowongan ini harap hubungi saya
    ( 08 15 61 38 126 )
    ( 08 15 72 89 56 69 )
    pengalaman kerja saya :
    1. Bank Danamon Tahun 2006 – Tahun 2008
    2. BAT Tahun 2008 – Tahun 2009
    saya ucapkan banyak terima kasih dan saya akan menunggu kabar dari Bapak / Ibu pimpinan Bank Mandiri

  42. yuli said

    kirim saja, kemarin saya aja coba kirim dari jayapura

  43. hairil rahmad said

    saya tamatan D3 Business English UNM Makassar. tolong pertimbangannya apa bisa di terima otau tidak?

  44. andang arthana said

    Hp,085648911851

  45. semoga ada yang keterima aja deh

Tinggalkan Balasan

 
