LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan CPNS LIPI 2009

Posted by eko1984 pada 03/09/2009

LIPI mengundang insan-insan muda Indonesia untuk bergabung membangun bangsa melalui ilmu pengetahuan dan teknologi



Melanjutkan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil – CPNS di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia – LIPI sejak tahun 2005, pada tahun anggaran 2009 ini LIPI kembali membuka kesempatan kepada insan-insan muda Indonesia untuk berkiprah sebagai peneliti dan tenaga pendukungnya di berbagai satuan kerja LIPI.

LIPI adalah lembaga ilmu pengetahuan milik negara yang mendapatkan otoritas tertinggi untuk melakukan kajian dan penelitian ilmiah di Indonesia. Untuk itu LIPI menanungi 47 satuan kerja dengan kompetensi kajian ilmiah atau sebagai pendukung kegiatan ilmiah yang spesifik untuk masing-masing satuan kerja.

Dengan visi Terwujudnya kehidupan bangsa yang adil, cerdas, kreatif, integratif dan dinamis yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang humanistik, LIPI merupakan satu-satunya lembaga penelitian yang meliputi seluruh disiplin ilmu. Dengan karakteristiknya sebagai lembaga multi disiplin, LIPI mengemban misi :

  1. Menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi agar menjadi penggerak utama dan acuan dalam meningkatkan kemajuan dan persatuan bangsa, memperkuat daya saing masyarakat.
  2. Ikut serta dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pembangunan berkelanjutan yang berwajah kemanusiaan.
  3. Memperkuat landasan etika keilmuan.

Bagi insan-insan muda terbaik Indonesia yang tertarik untuk bersama-sama Membangun Indonesia dengan riset ilmiah di masa depan, sekali lagi kami undang untuk bergabung bersama LIPI.

Pembukaan registrasi lamaran akan dilakukan bersamaan dengan pengumuman melalui media massa pada tanggal 3 September 2009. Untuk itu persiapkan diri dan kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan seperti tertulis di halaman INFORMASI.

Untuk informasi lebih detail serta seluruh proses penerimaan dilakukan secara online. Silahkan mengakses Sistem Informasi Penerimaan CPNS (SIPC) LIPI di : http://www.cpns.lipi.go.id

Tertanda,
Panitia Pengadaan CPNS LIPI 2009

12 Tanggapan to “Penerimaan CPNS LIPI 2009”

  1. Mari bersama-sama kita sebarluaskan informasi ini
    Salam dari boeditea dan manajamen

  2. abh3s said

    thanks infonya 🙂

  3. arben said

    aduh kenapa daftarnya susah padahal sudah masuk ke halaman informasi webnya lipi tapi tdk bisa klik ‘LAMARAN’

  4. chall said

    seleksinya selalu dipusat. kapan seleksi didaerah sendiri. anak daerah susah berkarya..

  5. tiqzy said

    Help…..knapa content LAMARANnya gak bisa dibuka, padahal udah ada keterangan pendaftaran sdh bisa d lakukan???? CP Lipinya ada gak? Brp?

    thx😦

  6. ud said

    y ko susah knp content “lamaran” g bisa dibuka?
    g bisa regitrasi dong?
    gmn neh?thx

  7. eko1984 said

    Aneh ya,, padahal saya posting tanggal 3 berbarengan dengan pengumuman ke media

    ” Pembukaan registrasi lamaran akan dilakukan bersamaan dengan pengumuman melalui media massa pada tanggal 3 September 2009. Untuk itu persiapkan diri dan kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan seperti tertulis di halaman INFORMASI. ”

    Jadi mungkin aja, mungkin ya tmn2. belum di buka. sering2 aja pantau juga ke ini juga boleh

    http://www.cpns.lipi.go.id

  8. andy said

    aneh ga bsa klik content lamaran
    apa ud expired lowongannya??

    ” makanya aneh juga, di pengumuman tgl 3 september bakal ada pembukaannya. tetapi nyatanya, sama skali nggak ada beritanya.. rada wagu juga jadinya “

  9. Made Denny Apriyanty D. S.Si said

    Kapan nie bisa registrasi???

  10. serta said

    lipi kok ada yang ngk jelas lamaranya padahal udah di bilang buka pendaftaran secara online tp ngk bisa di isi formulir pendaftaranya yg di departemen kehutanan itu, aduh gimana sih

    balas ya

  11. B0nk said

    Wah?Gmana mso ga isa regstrasi??Kprwe. . Kang?

  12. Maia Areika said

    OKe! Saya sudah cari info dari tahun lalu. Tapi sayangnya baru lulus november 2008 dan anehnya kok susah amat registernya? ternyata ADA YANG MUNDUR nieh… Buat kalian yang berkata-kata sabar ya nih… udah bisa. Terima kasih LIPI. I,m Coming

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: