LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan CPNS BAPPENAS 2009 ( 9 – 17 September, 2009 )

Posted by eko1984 pada 10/09/2009

Penulis dapet info ini dari pengunjung carikarir.wordpress

Thanx buat Job Poster n Maya San yg dah sharing.. berikut info CPNSny..

REPUBLIK INDONESIA
KEMENTERIAN NEGARA PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL/
BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL

PENGUMUMAN
Nomor : 1150/B.02/9/2009


Dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, maka akan dilakukan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, dengan kualifikasi Pendidikan dan kebutuhan Formasi Tahun Anggaran 2009 dengan ketentuan sebagai berikut :

No.

Pendidikan

Program Studi/Jurusan

Nama Jabatan

Formasi

1.

Pasca Sarjana (S.2)

Pertahanan

Perencana

1 Orang

2.

Sarjana (S.1)

Hukum Perdata

Perencana

1 Orang

3.

Sarjana (S.1)

Hukum Tata Negara

Perencana

1 Orang

4.

Sarjana (S.1)

Hukum Internasional

Perencana

1 Orang

5.

Sarjana (S.1)

Hukum Administrasi Negara/Tata Usaha Negara

Perencana

2 Orang

6.

Sarjana (S.1)

Ekonomi Studi Pembangunan

Perencana

11 Orang

7.

Sarjana (S.1)

Ekonomi Manajemen

Perencana

2 Orang

8.

Sarjana (S.1)

Administrasi Negara

Perencana

1 Orang

9.

Sarjana (S.1)

Ilmu Politik

Perencana

1 Orang

10.

Sarjana (S.1)

Hubungan Internasional

Perencana

1 Orang

11.

Sarjana (S.1)

Sosiologi

Perencana

1 Orang

12.

Sarjana (S.1)

Sastra Inggris

Perencana

1 Orang

13.

Sarjana (S.1)

Geografi

Perencana

1 Orang

14.

Sarjana (S.1)

Antropologi

Perencana

1 Orang

15.

Sarjana (S.1)

Statistik

Perencana

3 Orang

16.

Sarjana (S.1)

Teknik Informatika

Perencana

4 Orang

17.

Sarjana (S.1)

Teknik Sipil

Perencana

2 Orang

18.

Sarjana (S.1)

Teknik Sipil Transportasi

Perencana

1 Orang

19.

Sarjana (S.1)

Teknik Sipil Sumber Daya Air/Pengairan

Perencana

1 Orang

20.

Sarjana (S.1)

Teknik Planologi

Perencana

3 Orang

21.

Sarjana (S.1)

Teknik Industri

Perencana

2 Orang

22.

Sarjana (S.1)

Teknik Lingkungan

Perencana

1 Orang

23.

Sarjana (S.1)

Geologi

Perencana

1 Orang

24.

Sarjana (S.1)

Teknik Geodesi

Perencana

1 Orang

25.

Sarjana (S.1)

Perikanan/Perikanan Laut

Perencana

1 Orang

26.

Sarjana (S.1)

Sosial Ekonomi Pertanian

Perencana

1 Orang

27.

Sarjana (S.1)

Ekonomi Akuntansi

Perencana

1 Orang

Auditor

1 Orang

28.

Diploma III (D.III)

Komputer

Pranata Komputer

1 Orang

29.

Diploma III (D.III)

Perpustakaan

Pustakawan

1 Orang

30.

Diploma III (D.III)

Akuntansi

Auditor

1 Orang

31.

Diploma III (D.III)

Teknik Sipil

Pengelola Bangunan

1 Orang

32.

Diploma III (D.III)

Sekretaris

Arsiparis

5 Orang

Jakarta, 9 September 2009
BIRO SUMBER DAYA MANUSIA
KEMENTERIAN NEGARA PPN/BAPPENAS

Cat :

– Silahkan ke web aseli ny, untuk semua proses registrasi dsb, berikut link ny http://rekrutmen.bappenas.go.id/

17 Tanggapan to “Penerimaan CPNS BAPPENAS 2009 ( 9 – 17 September, 2009 )”

  1. lenita angraini said

    ujiannya dilaksanakan dimana?

    ” coba aja di baca dulu, moga aja ada info lokasi test “

  2. rike said

    lokasi testnya dmn?

    ” klo g ada, mungkin pemberitahuan belakangan “

  3. artem milevsky said

    banyak tes-nya juga yaaa….

  4. David said

    Klu begini bukan penerimaan CPNS namanya. Tidak terbuka tuk lulusan PT yg Akreditasinya B n C. Ini Pilih2 namanya, dh ga bnr negara ini..

    • faisal said

      negara ini msh bener, kmnya yg salah knp pilih pt yng akrdts nya b ato c, tul kan..

    • oky yanuar said

      bukan masalah gak bener … salah satu cara untuk menjaring pelamar ya dari akreditasi dan juga menghindari dari ijazah palsu ..

  5. jua said

    mudah-mudahan saya dapat kerjaan yang baik untuk saya,keluarga saya,agama saya,dunia dan ahirat saya, yang bisa memberikan banyak keberkahan untuk saya.
    saya ingin jadi orang yang kaya n dermawan dimana kekayaan saya bermanfaat untuk saya,keluagra,agama dan orang orang disekeliling saya n yang membutuhkan pertolongan.

    saya juga ingin jadi wanita soleha yang selalu taat akan perintah ALLOH Swt n meninggalkan semua laranganya serta berbakti kpd kedua orangtua saya,saya ingin menjadi wanita yang berguna bagi Nusa,Bangsa dan Negara.

    ” amiiinn, smoga doanya terkabul “

    • faisal said

      jd pns susah kayanya kalo ngandalin dr gaji kecuali korupsi ato investasi

      jd pungusaha trus kaya mungkin terjadi

      keep struggle…

  6. Donny Panangian S said

    Selamt pagi Semua nya.,.,.

    apa bner nih tahun nih mau buka CPNS 2009.,.,.,???

    ” ya, kayanya ya bener tho ya “

  7. dwi said

    kalau yang baru lulus tahun ini pakai Surat tanda kelulusan boleh g? soalnya, ijasahnya belum keluar.

    ” yg udah2 sih susah bro, tapi ya klo memang mao coba,, hajar ae “

  8. en-en said

    mau tau info sual cpns di kab. sragen di adakan kapan yach……….???? thanks

    ” blm ada infonya, tp klo ada. lgsg ku posting.. okeh fren “

  9. hartanto said

    kok gak ada ilmu adminitrasi bisnis

  10. rendes said

    gajinya brapa

    ” berapa ya??? gaji standar PNS kali yaa.. cukup pokonya “

  11. fitri lisfiyati said

    kok semua lowongan pns ada di jakarta ya?kapan ada di setiap daerah masing2?misalnya di yogyakarta tempat tinggal saya.makasih

    ” mgkn masuknya ke CPNS Pemda sob “

  12. ad said

    CPNS Bappenas Tahun 2009 diumumkan lolos Berkas Administrasi tgl. 29 September 2009, tapi kok belum diumumkan juga ? gimana nih SDM

  13. kubil said

    pak pengumuman hasil seleksi administrasi kapan… kok tanggal segini belum juga???????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: