LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

PENERIMAAN CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA T.A. 2009 ( exp : 30 September, 2009 )

Posted by eko1984 pada 16/09/2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 241 Tahun 2009, tanggal 31 Agustus 2009, maka Badan Kepegawaian Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan Umum Pelamar :

1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD
1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki
kekuatan hukum tetap.
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai
PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat
perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
5. Memenuhi persyaratan kualifikasi (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan kebutuhan.
6. Sehat jasmani dan rohani.
7. Bersedia untuk tidak mengajukan permohonan pindah selama 5 (lima) tahun dan ditempatkan di seluruh wilayah
Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
8. Melengkapi persyaratan lamaran berikut lampiran yang telah ditentukan;

Formasi Penerimaan

* Dokter Umum: 2 orang
* S2 Psikologi: 2 orang
* S1 Bahasa Inggris: 2 orang
* S1 Sospol: 7 orang
* S1 Akuntansi: 8 orang
* S1 Psikologi: 4 orang
* S1 Komputer: 13 orang
* S1 Hukum: 15 orang
* S1 Komunikasi: 6 orang
* D3 Akper: 1 orang
* D3 Sospol: 7 orang
* D3 Perpustakaan: 1 orang
* D3 Akuntansi: 4 orang
* D3 Komputer: 20 orang
* D3 Elektro: 6 orang

Tempat dan Waktu Pendaftaran

* Penerimaan Lamaran BKN Pusat bertempat pada Sekretariat Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jalan Letjen Sutoyo No. 12 Cililitan, Jakarta Timur.
* Waktu Pendaftaran bagi Penerimaan Lamaran BKN Pusat dan Kantor Regional I, II, III, IV, V, VI, VII, IX, X, XI dan XII pada tanggal 15 -30 September 2009 mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, pada hari kerja.

Lokasi Kantor Regional BKN

* Kantor Regional I BKN di Yogyakarta.
* Kantor Regional II BKN di Surabaya.
* Kantor Regional III BKN di Bandung.
* Kantor Regional IV BKN di Makassar.
* Kantor Regional V BKN di Jakarta.
* Kantor Regional VI BKN di Medan.
* Kantor Regional VII BKN di Palembang.
* Kantor Regional IX BKN di Jayapura.
* Kantor Regional X BKN di Denpasar.
* Kantor Regional XI BKN di Manado.
* Kantor Regional XII BKN di Pekanbaru.

Informasi lebih lengkap dan syarat-syarat mengenai lowongan kerja CPNS di BKN tahun 2009 dapat anda buka website http://www.bkn.go.id/

25 Tanggapan to “PENERIMAAN CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA T.A. 2009 ( exp : 30 September, 2009 )”

  1. IRVAN. Z, S. HI said

    setelah membaca pengumuman tersebut saya sangat berminat untuk menjadi cpns di BKN.
    Saya berusia 26 tahun dan saya telah menyelesaikan S1 Jurusan Hukum Islam univarsitas Islam Negeri (UIN) Malang tahun 2007 dengan IPK: 3,11 (skala 4). saat ini saya berdomisili di siak-Riau. Saya adalah orang yang bisa berkomunikasi dalam bahasa Arab dan memiliki Communication Skill yang bagus serta juga memiliki Computer skill yang bagus.

    Saya siap menghadapi tantangan baru. Saya adalah pribadi yang jujur, tekun, dan bertanggungjawab terhadap pekerjaan. Saya juga memiliki rasa ingin tahu dan kemauan untuk belajar yang tinggi, serta memilki kemampuan bekerja personal maupun dalam team. Mampu mengoperasikan Microsoft Office, dan internet.
    sangat besar harapan saya untuk bisa menjadi PNS BKN.
    jika saya adalah orang yang sesuai dengan kualifikasi tersebut mohon hubungi saya di nuna_icsmu@yahoo.com

  2. tri said

    terimakasih segala infonya,semoga Allah membalas kebaikan untukmu, yang telah memeberi info ini dan semoga yang mendapkan info ini juga memberi kepada teman2 yang membutuhkan.semoga sukses

    ” trims mas, smoga semuanya juga bisa membawa kebaikan baik saya atau orang lain.. trims dah kunjung ke sini “

  3. gondes said

    Bolot nech admin web nya BKN, file pdf nya corrupt tuh…….mana webnya banyak yg error…

  4. titin said

    saya lulusan D3 Teknik Sipil. bisa ikut daftar gak???
    thanx yachhh……….

  5. gagan said

    knp di situsnya ga bisa liat syarat2nya??

  6. evisyari said

    Assalamu`alaikum Wr Wb
    Taqoballahuminna wa minkum
    Minal `aidzin wal fa idzhin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin
    By:
    http://evisyari.wordpress.com

    ” begitupun dgn saya,, mohon maaf lahir dan batin buat temen2 semua yg ada di sini.. happy idul fitri “

  7. indra said

    disitusnya kok gak ada data…

    mohon penjelasan, syarat apa saja untuk melamarnya?

  8. iwan pras said

    situsnya rusak,,, ah gimana neh caari info lainnya???

  9. ibnu harnedi, sst said

    saya tamatan d4 teknik elektro, mampu menjadi teknisi baik itu bidang kelistrikan maupun bidang komputer dan jaringan. sepertinya tidak satu instansi pun yang saya baca menerima jurusan yang saya miliki, dalam hal skill padahal kami lebih mampu dibandingkan tamatan s1 elektro. saya berharap ada instansi yang bisa mengorbitkan saya, kemampuan saya bisa diuji, dalam hal : sistem kontrol, elektronika, komputer dan sistem jaringqan komputer.
    nama saya ibnu harnedi, sst (telpn. 081363740360).

  10. Azie said

    Alhamdulillah.. Semoga Allah meridoi jalan kita semua. Amin

    ” aamiinnn “

  11. mangantar said

    syarat2nya ko nda ada tu di situsnya

  12. Saya lulusan S1 Teknik elektro, bisa berkualifikasi gk dengan D3 elektro yg tertera pada kriteria pendaftaran. TERIMA KASIH ATAS INFONYA. rahmatsetiawan55@yahoo.co.id. hp. 0898 9121 445

  13. adela said

    yah…ga bener nih situsnya, awalnya mah ada data2 penerimaan teh…ps diliat lg tiba2 “tidak ada data”

    ” coba di browse pas malam teh.. mgkn bisa lebih mudah “

  14. Melan said

    makasih lagi bwt infonya.. Sospol banyak tp kok bwt yg di Bdg ga ada ya? hehe thanks anyway

    ” coba aja, seaaadaanyyaa “

  15. tajuddin said

    mohon infonya yang lebih jelas. situs http://www.bnk.go.id banyak yang error. syarat2nya apa2 sih..?? mohon bantuannya yach

    ” mgkn maksudnya http://www.bkn.go.id

  16. mila said

    kenapa sih lulusan SMU/SMK ga ada…..????????????
    klu ga punya uang buat kuliah gimana jd sarjana jd klu boleh jgn hny yg sarjana yang diterima terussssssss……….

  17. boti said

    buset. website bkn nya gak bisa kebuka?
    gimana ini?

  18. citra said

    websitenya koq gak bsa dbuka siyh…???

  19. erni said

    saya s2 adm.pend,IPK 3,6 sy, CPNS disalah satu dinas pendidikan n sy ingin menjadi dosen UT,bgm solusinya….thank”s

    ” di download aja dulu mbak pengumumannya, nah di situ smoga ada info selengkap-lengkapnya “

  20. Imanuel said

    S1 Ilmu Pemerintahan untuk Kabupaten Kaimana JumlahnYa berapa yahh.. Thanks

  21. riri said

    wahh aq telaaattt liaattnyaaa

  22. Yth. Bapak Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Nama Lengkap Rusmin Nuryadin Tempat Tanggal Lahir Renah Karip, 09-03-1984 Pendidikan Terakhir SMA Sederajat (MAN) Terhitung dari 1). Tahun 2003, 2004 dan 2005 saya ditetapkan dengan surat keputusan Bupati Sarolangun sebagai Tenaga Honorer pada Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Seni Budaya Kabupaten Sarolangun, 2). Tahun 2006 dan 2007 saya ditetapkan dengan surat keputusan Bupati Sarolangun sebagai tenaga honorer pada Subbag Perbendaharaan Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Sarolangun, 3). Tahun 2008 saya ditetapkan dengan surat keputusan Bupati Sarolangun sebagai tenaga honorer pada Inspektorat Kabupaten Sarolangun dan 4). Tahun 2009 saya ditetapkan dengan Surat Perjanjian Kerja Inspektur Kabupaten Sarolangun (Pemda Sarolangun tidak lagi mengeluarkan SK Bupati untuk pengangkatan tenaga honorer) dan sekarang melaksanakan tugas pada Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sarolangun berdasarkan Surat Perintah Tugas dari Bpk. Sekda Kabupaten Sarolangun. pada pendataan database tahun 2005, Usulan database tahun 2006, 2007, 2008 dan sampai dengan sekarang pendataan dan usulan saya belum ada kejelasan apakah saya akan diangkat menjadi CPNS atau tidak atau kah saya yang tidak mampu mencari informasi keberadaan data saya yang diusulkan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sarolangun ke Badan Keegawaian Negara RI. sementara kawan-kawan yang pendataan database tahun 2005, usulan database tahun 2006, 2007 dan 2008 sudah diangkat menjadi CPNS, dengan ini saya Mohon bantuan kepada pihak yang membaca komentar saya ini terutama pihak pemerintah Badan Kepegawaian Negara untuk Pengusulan Atas Nama Saya Rusmin Nuryadin mohon diusulkan menjadi CPNS dn PNS (mendapat hak sebagaimana tenaga honorer yang lainnya yang sudah diangkat menjadi CPNS dan PNS.

    Demikian disampaikan dengan sebenarnya, atas bantuannya di ucapkan terima kasih

    dto

    RUSMIN NURYADIN

  23. sihono said

    lowongan bkn ini murni nggak biasanya ada permainan uang kalau nggak punya uang banyak yaa nggak bisa masuk.saya pernah punya pengalaman sendiri.

  24. ilham said

    kapan pembukaan cpns 2010 ini, tolong dong di informasikan. thanks.

  25. yoga said

    kabar cpns tuban kok tidak ada ya?bagaimana cara untuk lebih tahunya. mohon dibantu Trimakasih

Tinggalkan Balasan

 
