LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan CPNS BPOM 2009 ( 30 Sept & 1 Oct, 2009 )

Posted by eko1984 pada 22/09/2009

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 276 Tahun 2009 tanggal 9 September 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2009, diumumkan sebagai berikut:
Formasi Penerimaan

* Apoteker: 83 orang.
* Dokter Umum: 4 orang.
* Dokter Hewan: 1 orang.
* S1 Teknologi Pangan/Teknologi Pertanian: 11 orang.
* S1 Ilmu Gizi: 3 orang.
* S1 Kimia: 9 orang.
* S1 Biologi: 8 orang.
* S1 Biologi/Mikrobiologi: 3 orang.
* S1 Hukum: 5 orang.
* S1 Manajemen: 4 orang.
* S1 Psikologi: 1 orang.
* S1 Akuntansi: 2 orang.
* S1 Statistik: 3 orang.
* S1 Komputer/TI: 3 orang.
* S1 Perpustakaan: 1 orang.
* D3 Komputer: 13 orang.
* D3 Farmasi/Analis: 23 orang.
* D3 Kimia/Analis Kimia: 14 orang.
* D3 Administrasi: 1 orang.
* D3 Sekretaris: 2 orang.
* D3 Akuntansi

Persyaratan Pelamar

* Usia per tanggal 1 Desember 2009:
o Pendidikan D3 paling tinggi 24 tahun.
o Pendidikan S1 paling tinggi 26 tahun.
o Pendidikan Profesi paling tinggi 28 tahun.
* Pelamar diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):
o Pendidikan D3 Perguruan Tinggi Negeri terakreditasi dengan IPK minimal 2,60
o Pendidikan D3 Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 2,75
o Pendidikan S1 Perguruan Tinggi Negeri terakreditasi dengan IPK minimal 2,60
o Pendidikan S1 Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 2,75
o Pendidikan Profesi Perguruan Tinggi Negeri terakreditasi dengan IPK minimal 2,75 (Pendidikan Profesi dilihat IPK dan akreditasi S1 sesuai dengan butir 3).
o Pendidikan Profesi Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 (Pendidikan Profesi dilihat IPK dan akreditasi S1 sesuai dengan butir 4).

Tatacara Pelamaran

* Pendaftaran dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 30 September dan 1 Oktober 2009 dengan pengambilan nomor antrian mulai pukul 09.00 s/d 14.00 waktu setempat (tidak ada perpanjangan waktu).
* Setiap pelamar harus datang sendiri ke tempat pendaftaran (tidak diwakilkan).

Berita Terkait :

Pengumuman Pengadaan CPNS Badan POM RI Tahun 2009 : http://www.pom.go.id/public/berita_aktual/data/1_cpns_pengumuman.pdf

Rincian Tambahan Formasi CPNS Badan POM RI Tahun 2009 : http://www.pom.go.id/public/berita_aktual/data/2_cpns_lampiran_menpan.pdf

Pedoman Pelaksanaan Pengadaan CPNS Tahun 2009 : http://www.pom.go.id/public/berita_aktual/data/3_cpns_pedoman.pdf

57 Tanggapan to “Penerimaan CPNS BPOM 2009 ( 30 Sept & 1 Oct, 2009 )”

  1. dedy said

    pendaftarannya dimana atau daerah mana? mengeluarkan biaya atau tidak?

  2. persyaratannya cuman itu saja kan???!!!
    Truzzz,pebdaftarannya dilaksanakan didaerah mana saja??makassar termaksud gak??
    terima kasih infonya..

    ” di tempatmu ada nggak BPOM ??? karena yg saya dapat hanya info seperti ini “

  3. Maqruf said

    Infonya kurang lengkap tuh ….persyaratanya apa aja, penempatan dimana,

    ” yak maaf ya, sudah diperbaiki. thanx buat koreksinya “

  4. riri said

    pendaftarannya di mana aja? di padang termasuk nggak?

    ” di download dulu y pengumumanny riri “

  5. ary said

    klo jurusan sosek pertanian menerima juga

  6. ayok anton s said

    kl ada kbr ksik tau ke no. 085648637481

  7. ayok anton s said

    UMUR SAYA LEBIH GMN????????????????????????????????? PADAHAL IPK 3

  8. mary said

    pendaftarannya didaerah mana ja????
    kok infonya ga lengkap ya?

  9. hendra said

    WAH BAGUS

  10. anton hermawan said

    gmna klo izasah sarjana blm keluar tapi sdh yudisium bisa kh ikutan mendaftar

    ” coba aja dulu sob “

  11. Daniel Arafah said

    di pekanbaru kapan dibuka pendaftaranya?? dimohon informasinya yang lengkap. trim’s

  12. yanti said

    pada ssst mendaftar syarat2na pa2 za pak_bu…yang harus dibawa yah.tempat pendagtarannya kalo di medan ada yah…an kallao ada domana yah….thanks….

  13. reni said

    syarat pendaftarannya apa aja?trus apa pas qt ngantri baru dikasih tau apa aja syratnya kan repot?tolong donk informasi yang jelas..

  14. IsmHa said

    Thanks infox…

  15. mahdi said

    hay

    ada buat LULUSAN S1 Farmasi kgak…. Kalau ada tlngblzkemail sy

    thx

  16. wulan said

    dilampung ada ga?

  17. Nur khamim said

    apa semua persyratan cuman itu aja,,klo dh jd apa benar tidak dipungut biaya administrasi lagi,,,tegakkan ato brantas korupsi,kolusi n nepotisme demi membahagiakan rakyat kecil yg bisa ikut andil dlm kerja sesuai kemampuan untuk membangun negara tanpa mndang status

  18. rezky said

    apa bisa daftar lwat bpom makassar?

  19. puji said

    mw nanya persyaratanya kok cuma tu ga da skck tau laennya. ntar takutnya kl dah daftar persyaratanya kurang lg.bales ya persyartanya secara lengkap.terimakasih

  20. ita said

    umur gak bisa lebih setahun ya……
    saya klahiran 82

  21. erni said

    klo kesehatan masyarakat tidak ada lowongan ya?

  22. abh3s said

    Thanks infonya bro 🙂

    ” okayy broo “

  23. saya Lu2san 2007, tpi ijash y blum d ambiL pk surat keterangan lu2s Bisa Ga? tk’s

  24. kirania said

    kok kayaknya persyaratannya turun dibanding tahun lalu? kalo tahun lalu, yang profesi minimal 3,25 sekarang 3,0. trus dulu minimal akreditasi b, sekarang akreditasi aja. bejibun dong yang daftar. yang diatas 3,25 aja udah banyak. nggak maksud gimana-gimana sih.
    tapi nggak ngaruh kok. yang penting kan tesnya.
    tahun ini daftar lagi. moga-moga g gagal di wawancara lagi kayak kemaren. fighting!!!

  25. tsaniah said

    lewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

    ” tarikkkk, kosong banggg “

  26. fitra said

    klo umure 24 dah bln maret,blh ga?trus pndftrane dimana aja?bpom semarang kapan?tlg dbls ke emailqu..thx a lot..

  27. syafitri said

    knp semua orang pgn jadi PNS???????

  28. sepi puspita said

    alamat pendaftarannya dimana?

  29. isna said

    aduuuuuuuuuh kenapa gakda D3 Gizi Yaaaa?????

  30. zhaza said

    tempat daftarnya di manaaaaa ???????????

  31. KHAIRINAL said

    untuk persyaratannya apa tidak bisa dilengkapi pas lulus seleksi…….

  32. heni said

    iya infonya lom jelas. surat lamarannya berarti buat sendiri ya, trus no seleksinya gimana, apa no antrian sama dengan no seleksi ya…..
    balas

  33. yudi said

    DIPALEMBANG BP POM NYA DIMANA AJ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    SYARAT NYA JANGAN RUMIT-RUMIT NYA

  34. arniaty hasan said

    jurusan untuk epid ga ada yach….???

  35. nurul said

    biasa umur yg diterima max 35

    tapi knp ini cuma sebatas 26…???
    kan kasihan peluang orang yg berumur di atas sana jd susah,…

    padahal jrg bgt lho jur (tekpang/tekper)qt ada yg nerima…????
    kebanyakan pertanian umum gt,

    tau sndr k persaingannya berat kalu uda umum gt!!!

    tlg di ….???

  36. angka said

    klo tempat tinggal jawa tengah bisa gak ujian dan daptar ikut DIY?trimakasih.

  37. anna said

    pendaftarannya dmn yaa?kok ga jls gt?kl jogja dmn daftarnya….

  38. aku mw tny informasi pengambilan nomor antrian itu di daerah mana?
    di jakarta?
    klw untuk wilayah lamping gmn?
    mksh bnyk

  39. eva maharani said

    knp tdk ada toleransi bwt lulusan D3 tapi usianya sdh lwt 24 th tapi sdh ada pengalaman bekrja…..?????

  40. dwi said

    jurusan d3 kimia industri bisa ga

  41. yudin said

    itu harus dateng ke tempat pendaftaran langsung yak?

  42. RENIE said

    kenapa sich harus dateng langsung ??? kenapa tidak online aja…

  43. Lhya said

    koq formasi untuk TeknoLogi Hasil Ternak gak pernah ada seeh…????????
    padahaL mata kuLiah kami kebanyakan tentang kuaLitas bahan-bahan hasiL ternak ‘n pangan gizi.
    mohon perhatiannya………….

    • daniel said

      ya.tuh..kita orang peternakan formasinya………kok dikit…..emang ga da ada ya makanan dari hasil ternak……….kita kan juga manusia…………….

  44. diterima ya

  45. brambara said

    “Seharusnya BPOM tdk hanya ada di pusat tp di daerah pun sangat penting peran & kinerjanya,saya berpandangan di dearah pun sangat urgent BPOM untuk di bentuk supaya dpt bergerak bersama,menciptakan kesehatan & keamanan di bidang pangan…”Ketua LSM Kesmaspang Pasuruan

  46. Sari said

    padang kena gempa..
    gmn donk??
    apa ga ada perpanjangan waktu untuk kota Padang?

  47. dhany said

    kok sampe hari ini ga ada pengumuman hasil seleksi tertulis nya? apa g ada pengumuman online?

  48. Rini febriza dasmi said

    teknologi hasil pertanian padang kok ga ada yang lulus satu pun padang………..yang tau masalah mutu makanan kan kami yang yang banyak tau…….giman asih pakkk………………..apa kami ga di perlukan….buat apa kami menempuh………ilmu mutu makanan ini tinggi-tinggi………..dan juga apakah.hasil teknologgi peternakan tidak di perlukan juga…..?????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. tempat daftarnya disini bro…

    http://e-recruitment.pom.go.id/

    cuma belum bisa daftar, tunggu tanggal mainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: