LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan CPNS Dep. Agama ( DEPAG ) DKI Jakarta ( exp : 20 Oct, 2009 )

Posted by eko1984 pada 07/10/2009

PENGUMUMAN
Nomor : KW.09.1/2/Kp.00.3/1263/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH DEPARTEMEN AGAMA
PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2009

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 277 Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Departemen Agama Tahun 2009 dan Surat Sekretaris Jenderal Dep. Agama Nomor B.II/1.a Kp.00.3/957/2009 Tanggal 30 September 2009 tentang penyampaian alokasi formasi CPNS Kanwil Dep. Agama Prov. DKI Jakarta, maka Panitia Pengadaan CPNS Kanwil Departemen Agama Prov. DKI Jakarta memberikan kesempatan kepada mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2009, sebagai berikut :
Download Informasi Lanjutan Lengkap Klik di bawah ini :
CPNS DEPAG 2009

15 Tanggapan to “Penerimaan CPNS Dep. Agama ( DEPAG ) DKI Jakarta ( exp : 20 Oct, 2009 )”

  1. candra faizah hanum said

    saya lulusan IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2000 Fakultas Tarbiyah Jurusan Bahasa Arab, berminat mengajar agama atau materi keislaman/ bahasa arab di Mts/MA mohon jawabannya

  2. kurnia said

    mau tanya, saya tinggal di ciputat, dan masuk provinsi banten, ktp saya juga ktp banten, saya harus mendaftar di depag wilayah banten juga? boleh gak kalo melamar di depag wilayah dki jakarta?

    ” ada syarat mengenai domisili nggak??? klo nggak, kayanya masih ada kemungkinan deh.. pernah ku lihat ada petugas pemda jakarta, tapi rumahnya di depok.. ya moga aja bisa ya “

  3. emi said

    syarat dan ketentun di tulis donk

  4. novita ayuningtyas said

    saya lulusan kedokteran n skr sya dokter umum,kira2 bs g ya sy mendafar?
    mohon informasinya..
    terima kasih..

  5. hery said

    kl ad low. buat engineering email dunk…

  6. Setiyoko said

    Formasinya mana, lha bingung mau nglamar gak tau yang dilamar bagian apa? makasih sebelumnya.

  7. yani said

    pingin sich daftar k jkt.sygnya g pny ktp DKI.ktp prop. laen blh g?

  8. indra setiawan said

    kalau mau ngasih informasi yang lengkap dong jangan setengah 1/2…

  9. yulianingsih said

    knp kok stiap sya buka gagal trus?

    maaf kalo bisa jgn online kasian yan tdk bisa mendownlod ya?

    makasi atas balasannya………

  10. Didi said

    nah, aku dapat informasinya ada di :

    UNTUK LIAT FORMASI KLIK DI

    http://www.kanwildepag-dki.com/www/index.php?option=com_content&view=article&id=125:formasi-cpns-depag-dki-jakarta-2009&catid=28:infolain&Itemid=39

    ATAU LIAT DI INFO LAIN HALAMAN UTAMA

    LINK CPNS DEPAG PUSAT http://www.depag.go.id/index.php?a=artikel&id=412
    Terakhir Diperbaharui ( Selasa, 06 Oktober 2009 12:07 )

    ok, thanx. Selamat mencoba teman2.

  11. andi said

    mau tanya…emang nya kalo masuk depag test nya suruh baca arab gundul ya? buat yg islam??

  12. Toriq said

    Kalo saya, dengan adanya Penerimaan CPNS. ingin menyarankan tolong jangan sia-siakan perjuangan orang banyak yang berbondong ke tempat ujian dengan harapan besar. imeg DEPAG sudah luntur dengan oknum yang tertentu …….? Ujian Rekayasa. saya sarankan siapapun yang baca ini mohon di cermati pertanggungjawaban kekuasaan bukan di dunia saja tapi diakherat. tolong jangan kecewakan mereka. walaupun saya sendiri ikut dengan harapan besar pula untuk memajukan bangsa ini lewat PENDIDIKAN. DAN MENDUKUNG TERUS PROGRAM DEPAG.

  13. Jaston Sianturi Bertanya said

    Bapak Ka Kanwil Depak DKI .Databes Guru Agama Krsiten Protestan tahun 2007 tolong di Proses Pak janji Kanwil kepada guru bersangkutan seharusnya di keluarkan Pengumumannya bulan Oktober 2009. Terimakasih

  14. iwan said

    untuk tahun 2010 pada tangal and bulan apa lagi pak….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: