LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan CPNS Kemenegpora T.A 2009 ( exp : 14 Oct, 2009 )

Posted by eko1984 pada 11/10/2009

Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2009

Kualifikasi Pendidikan
S-2 Ilmu Administrasi: 1 orang
S-1 Kedokteran Umum: 1 orang
S-1 Statistik: 1 orang
S-1 Agama Islam Jurusan Dakwah: 1 orang
S-1 Bahasa Inggris: 1 orang
S-1 Ekonomi Manajemen: 2 orang
S-1 Sosial Hubungan Internasional: 2 orang
S-1 Pendidikan Luar Sekolah: 1 orang
S-1 Pertanian: 1 orang
S-1 Administrasi: 1 orang
S-1 Keolahragaan Jurusan Kepelatihan: 5 orang
S-1 Hukum: 1 orang
S-1 Akuntansi: 1 orang
S-1 Ekonomi Manajemen: 1 orang
S-1 Hukum Perdata: 1 orang
S-1 Komputer: 2 orang
S-1 Sejarah: 1 orang
D-3 Komputer: 1 orang
D-3 Akuntansi: 3 orang
D-3 Kearsipan: 3 orang
D-3 Kesehatan Masyarakat: 2 orang
D-3 Perpustakaan: 1 orang
D-3 Sekretaris: 1 orang
SLTA/Sederajat (Pelatih Olahraga): 30 orang

Selengkapnya : http://www1.kemenegpora.go.id/index.php?option=com_content&view=category&id=957&Itemid=104

5 Tanggapan to “Penerimaan CPNS Kemenegpora T.A 2009 ( exp : 14 Oct, 2009 )”

  1. yoge prasetya said

    saya lulusan ilmu keolahragaan Universitas Negeri Semarang tahun 2004.saya sangat berharap ada CPNS yang sesuai dengan jurusan saya,selama ini saya bingung mau kerja d mana yang sesuai dengan program studi yang saya ambil,dari pihak kampus sendiri kurang memberikan informais kerjaan..saya sangat berharap tahun ini kemenegpora ada cpns yang sesuai dengan program studi saya tapi saya liat di pengumuman tahun ini tdk ada…tahun depan saya berharap ada yag sesuai deg program staudi saya..tmksh

  2. lahippabenny said

    saya mahasiswa universitas negeri padang jurusan ilmu keolahragaan
    saya sangat berharap ada CPNS yang sesuai dengan jurusan saya,selama ini saya bingung mau kerja setelah menamatkan kuliah ini nd mana yang sesuai dengan program studi yang saya ambil,dari pihak kampus sendiri kurang memberikan informais kerjaan..saya sangat berharap tahun ini kemenegpora ada cpns yang sesuai dengan program studi saya tapi saya liat di pengumuman tahun ini tdk ada…tahun depan saya berharap ada yag sesuai deg program staudi saya..dimana di daerah-daerah sudah ada dispora
    apa gunanya ada S.Si olhraga qlo tidak di manfaatkan, malahan yang di terima jurusan laen
    tmksh

  3. lahippabenny said

    saya mahhasiswa ilmu keolhragaan universitas negeri padang tahun 2006, saya setuju bnget dengan pendapat saudara Yoge berharap ada cpns untuk jurusan ilmu keolhragaan.untuk apa gunanya di ciptakabn sarajana sains kalo tidak ada gunanay
    mohon pertimbangannya.
    thanks before

  4. Naomi Tampubolon said

    saya Naomi mahhasiswi ilmu keolhragaan universitas negeri medan tahun 2004, saya setuju bnget dengan pendapat saudara Indra berharap ada cpns untuk jurusan ilmu keolhragaan.untuk apa gunanya di ciptakabn sarajana sains kalo tidak ada gunanay
    mohon pertimbangannya.
    thanks before

Tinggalkan Balasan

 
