LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan terbaru di PT. BEHAESTEX

Posted by eko1984 pada 11/11/2009

Lowongan ini penulis dapatkan dari mbak septi, selaku pihak HRD dari PT. Behaestex.. jadi insyaallah lowongan ini valid..

Berikut lowongannya….

BHS LOGOKami adalah salah satu perusahaan tekstile terbesar di Indonesia sedang membutuhkan karyawan sbb :

low bhstx

Lamaran dikirimkan ke:

PT. BEHAESTEX

PSDM BTX GROUP (UP: HANUM)

Jl. Gunung gangsir, Dsn Wangi, Sumberrejo, Pandaan, Pasuruan

22 Tanggapan to “Lowongan terbaru di PT. BEHAESTEX”

  1. putri said

    ko’ buka lokernya untuk cow aja?
    padahal cew jg butuh kerja loh,,,

  2. Alindra said

    Ko buat laki2 aja sih..
    Aku kan juga lulusan hukum fresh graduate.. Hikss

  3. BC said

    AYO GABUNG DI

    http://gayabebas.com/?r=Beritaku.Com

  4. yudith said

    lowongan untuk cewek ga ada ya?

  5. ilyasafsoh.com said

    semarang mana?

  6. victor said

    mau tanya untuk kode pos, PT BEHAESTEX cabang pasuruan berapa ya, kok tidak di cantumkan ….

    terima kasih…

  7. yuda prasetia said

    terima kasih atas infonya….

  8. Santy said

    Ada lowongan bt operator ga? klo ada informasikan di 081311328676 thankz b4

  9. hendry said

    kapan terakhir pendaftaran?????????????

  10. agoeng said

    batas waktu sampe kapan…?

  11. mytha said

    sMu gag terima iah?

  12. Lidya said

    koq ga da batas t’akhir pengiriman lamaran ya?

  13. gopur said

    trims infonya….

  14. aryana said

    tlong mba bila ada info lowongan kerja yang sesuai dengan pendidikan saya yaitu SMK kabari di emal saya.
    aku mohon bantuane mba…….
    terimakasih

  15. Desy said

    mana loker terbarunya????

  16. etnic said

    Ass. mba septi punya alamat emailnya PT. BEHAESTEX ga?
    kalau punya kirim dong ke emailku: etnicsyahi80@yahoo.co.id
    terima kasih

  17. faris vio said

    maknyus sudah… dukun lowongan thoo.. hehe

  18. Ada gak artikel kamu yang gak bermanfaat ? aku udah jalan-jalan di sini gak nemu-nemu yang gak bermanfaat…. semuanya hebat dan bermanfaat. 06:34 blog walking plugin can be downloaded here

  19. fauzan said

    habis lebaran ada lowongan nggk…??
    tp aq nggk punya penglaman krj,, ma.af baru lulus sekolah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: