LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Terbaru di PT. BCA Finance

Posted by eko1984 pada 20/03/2010

Ada lowongan baru nih dari BCA Finance.. Maaf buat para pengunjung carikarir.wordpress, klo uda lama nggak update..

Sekarang mulai update lagi.. wookaayy🙂

thanx..


Branch Support-Professional Staff

  • Minimal S-1 [Ekonomi/Akunting/Manajemen/Tehnik]
  • Jujur & Disipilin
  • Komunikatif
  • Memiliki jiwa pemimpin
  • Bisa mengerti proses/sistem prosedur dan membuat SOP
  • Bisa membuat memo/surat
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Menguasai komputer [min.microsoft office ]
  • Bisa bekerjasama dalam team
  • Bersedia Lembur

Branch Support-Mulitasking Staff

  • Minimal S-1 [Ekonomi/Akunting/Manajemen/Tehnik]
  • Jujur & Disipilin
  • Komunikatif
  • Bisa membuat memo/surat
  • Memiliki daya analisa yang kuat
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Menguasai komputer [min.microsoft office ]
  • Dapat bekerjasama dalam team
  • Bersedia Lembur

Project Service Development Staff

  • Memiliki daya analisa dan konseptual yang kuat
  • Dapat bekerja dalam team
  • Diutamakan mempunyai background pendidikan Ekonomi,Psikologi, Teknik Industri
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi dan mau belajar hal baru
  • Disiplin
  • Diutamakan mempunyai background Audit/Development (yg berpengalaman).

Credit Analyst Staff

  • S-1 [Ekonomi Akuntansi]
  • Memiliki daya analisa yang kuat
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Jujur & Disiplin
  • Komunikatif
  • Menguasai komputer [min. microsoft office]

Finance Staff

  • S-1 [Ekonomi Akuntansi]
  • Teliti dan Rapi
  • Jujur & Disiplin
  • Komunikatif
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Menguasai komputer [min. microsoft office]

Internal Audit Staff

  • S-1 [Ekonomi}
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Komunikatif
  • Memiliki daya analisa yang kuat
  • Jujur & Disiplin
  • Teliti & Rapi
  • Menguasai komputer [min. microsoft office]
  • Dapat  bekerjasama dalam team

KKB BCA-Marketing Representative

  • S-1 [Segala jurusan]
  • Jujur & Disipilin
  • Komunikatif
  • Bisa membuat memo/surat
  • Memiliki daya analisa yang kuat
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Menguasai komputer [min.microsoft office ]
  • Dapat bekerjasama dalam team
  • Bersedia Lembur

* Note : kriteria Pria/Wanita, Usia 22 – 27 tahun.

Surat lamaran dan CV dikirimkan langsung ke:

HR Recruitment
PT. BCA Finance
Wisma Millenia Lt.1
Jl. MT. Haryono kav.16
Jakarta Selatan – 12810

atau melalui email ke: recruitment@bcafinance.co.id

Cat :

– masa berlaku tidak tercantum, klo masih ada infonya kemungkinan masih valid.

– info kunjungi http://www.bcafinance.co.id/career.htm

12 Tanggapan to “Lowongan Terbaru di PT. BCA Finance”

  1. lina said

    untuk daerah mana aja???
    banjarmasin ada ga??

    ” coba aja check di web aselinya, atau hubungi contact center, smg aja ada balasannya.. thanx “

  2. vivi handayani said

    buad smk ada ?

  3. Bandi said

    kami pansiunan bri bisa masuk keja bca finance

  4. ade said

    salam sejahtera…

    saya mau tanya ini ada untuk di bali g y?

  5. nourina said

    untuk wilayah jogjakarta ada gak?

    trims

  6. kosin said

    untuk SMK ada….?

  7. fadli said

    Untuk wilayah NAD ada gak! Sy wrga NAD asli,tamatan D111 pengalaman leasing 4thn..jab saat ini Branc Manager salah satu leasing di NAD

  8. fahrul said

    untuk smk ada…???

  9. wirya said

    yth. utk daerah Banjarmasin mdptkn info nya dimana ya?? tqb4

  10. Subagyo said

    Back ground saya dari STM Bangunan lulus 84 n S1 Ekonomi Manajemen lulus tahun 2005 (krn sambil kerja), karir saya mulau dari draftmen, adm/keu proyek, ka. pengadaan n skrg Pengendali Dok. Iso 9001:2008 dan Wakil Manajemen Iso 14001, 18001 and SMK3. Apakah sy bs gabung BCA Finance ?

  11. NICO HERLAMBANG said

    Kalau di Semarang ada gak ya,saya lulusan S 1 jur akuntansi dan saat ini bekerja di KAP LMR cabang Semarang, mau ngelamar sebagai internal auditor

  12. rudi ansyah said

    saya lagi kerja sambil kuliah,tapi pengen yang sejurusan kerjanya,saya ngambil komputer akuntasi,tapi saya kerja jadi buruh pabrik,semoga aja di BCA ada lwngan pekerjaan buat saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: